berita duka

inalilahi wa inailahi rajiun...
telah berpulang sebuah account twitter gue. semoga arwahnya diterima disisinya.

yak, berita duka buat gue karena twitter ngga bisa kebuka. gue juga ngga ngerti kenapa bisa begitu, emang sih belakangan ini twitter gue aneh. bisa updet status sendiri bro, gaul kan? mungkin karena kenakalannya itu maka dia dipanggil oleh yang kuasa.




nah, karena twitter ga bisa kebuka, alhasil gue bikin yang baru. bikin twitter yang baru ngga semudah yang gue bayangkan. bodohnya gue! ternyata email yang lama ga bisa dipake. dan gue pun memutuskan untuk buat email baru. jadi sekarang gue ada dua email ni. email yang lama cuma bisa buat buka atau posting blog doank. untungnya gue masih inget passwordnya.

dan inilah awal kehidupan gue didunia pertwitteran. oya sampe lupa! follow gue di twitter http://twitter.com/thiiy4. buat yang baca postingan gue wajib hukumnya buat ngefollow.

udah ah, segini aja postingannya.
gue masih butuh ketenangan. meratapi twitter yang telah tiada.

2 comments

  1. hehehhee.. haii kak tyaa.. berjumpa lagi nih dengan comment dari saya wkkwkw.. btw hebat nih kak tya udah ngeblog dari tahun 2009 yaaa? Saya kala itu masih gatau apa2 tentang dunia perblogan.. sukses selalu kak tya!

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya alloh mba vikaa.. knp nyasar2 sampai sini? malu banget aku tuuu.. wkwk

      Delete

Terimakasih sudah berkunjung, jangan lupa berikan komentar juga ya ;)