Trip Pulau Pari (Family Day KPM UNJ)

Assalamualaikum kesayangan.. #eh?

Ada kabar gembira loh.. 
Kini kulit gajah ada ekstraknyaa.. Gastiiiinnnn… Guuuudddd..!! 

Oke abaikan..
Kali ini gue mau cerita perjalanan ke pulai pari bareng temen-temen KPM tanggal 21 juni lalu.
yak.. Perjalanan ke pulau pari ini adalah acara “Family Day” yang diadain sama temen-temen KPM dan ini adalah perjalanan pertama gue menikmati liburan tanpa sibuk ngurusin acara. Tanpa sibuk mengatur jalannya acara. Pusing harus begini dan begitu. Mengurus ini dan itu supaya acara berjalan lancar.




Yak.. sudah tidak begitu. Sekarang saya hanyalah penikmat acara yang diadain temen-temen KPM. Hanya seorang penikmat, pemantau dan terkadang juga memberi saran dan kritik. Ya. Hanya sebatas itu.

Pertama kali diajak ke Pulau Pari, jelas excited banget. Yang ada dibayangan.. pulau pari itu cantik menawan luar biasa indah. Tapi kenyataannya.. Cantik sih.. tapi rela bagi-bagi? -,-
Cantik. Pantainya lebih bersih. Pantainya lebih banyak. Lebih indah. Ya. Tentunya dibandingin sama untung jawa. Jauuuhhh..

*Pari with temen-temen KPM 2013-2014*

Tapi rasanya kok.. Biasa aja yaa.?. entah kenapa semua terasa biasa. Pantai. Yaudah gitu aja. Ada air, banana boat, snorkeling, sunset, sunrise. Selesai. Skema nya gitu-gitu aja. Merasa ada yang kurang. Entah apa?

Ya.. mungkin itu perbedaannya sama gunung kali ya. Gue merasa, setiap gunung menyuguhkan keindahan yang berbeda, pemandangan yang berbeda, view yang berbeda. Rasanya begitu. Beda sama pantai.
Ya.. ini hanya masalah selera.

Tapi dibalik itu semua, family day kali ini lumayan seru. Temen-temen KPM udah lebih kreatif. Lebih bagus lah ya dari sebelumnya.. *kasih lima jempol* *pliss jangan geer* ;D

perjalanan dimulai dari jam Delapan Pagi di Muara Angke. menunggu kapal yang akan mengangkut kita menuju pulau pari.

Muara Angke. setiap kali menginjakkan kaki disana. selalu teringat akan sesuatu. ingatan itu selalu melayang ke masa dimana kekusutan dan kesuraman itu menyerang. ya.. tiga tahun silam. alhamdulillah telah terlewati.

*ketika perjalanan dimulai*

sampai di home stay.. bukannya istirahat dulu, tapi panitia langsung bikin games. ah, emang gak sopan nih ya junior-junior ini..

alhasil siang-siang menyusuri pantai untuk menjawab teka-teki dari games yang dibuat panitia..

*disamping pintu masuk pulau pari*

perjalanan berlanjut ke pantai apa ya lupa namanyaa..

 *foto bareng ikan lumba-lumba* #ups

*geng lupa*

*siapa nih? cantik bgt.. * 

puas menghitamkan diri di pantai yang entah lupa namanya apa.. kita pun lanjut ke LIPI. di dalamnya ada pantai pasir berbintang. nah.. ini adalah pantai yang paling cantik menurut gue..

*LIPI w/ geng lupa*

*pantai pasir berbintang*



dari pantai pasir berbintang, lanjut ke homestay. pegel juga brohhh~
dan.. besok pagi nya lanjut ke pantai pasir perawan..

 *menunggu sunrise*

*iki sopo toh.. item tenan?*

*sunrise*
dan perjalanan ini ditutup dengan snorklingan yang bikin kulit keling. tapi tenang.. kulit keling gak ada ekstraknya kok.. -,-

*bismillah,, gak kelelep*

*serasa lagi reunian di laut* -.-

sekian~

-secantik-cantiknya pulau, tetep masih ada sampah gentayangan-

1 comment

  1. salam badingsanakan heeee... salam kenal ya,, ikut mampir nah

    ReplyDelete

Terimakasih sudah berkunjung, jangan lupa berikan komentar juga ya ;)