Wednesday, November 08, 2017

Dengan Paket Pesawat dan Hotel dari Traveloka, Travelling #Jadibisa Lebih Hemat dan Tanpa Ribet


Di Era kekinian ini, travelling sudah menjadi kebutuhan pokok bagi banyak orang. Mulai dari anak-anak jaman now sampai mamak-mamak jaman now, semua hobi melakukan travelling, menjelajahi satu destinasi ke destinasi lainnya. 

Jika dahulu, orang-orang hanya merencanakan travelling satu sampai dua kali dalam satu tahun, kini dalam satu tahun bisa mencapai tiga sampai empat kali atau bahkan satu bulan sekali. Tren travelling ini mungkin disebabkan karena murahnya paket wisata yang ditawarkan. Begitupun dengan saya, banyaknya promo paket wisata yang ditawarkan membuat travelling menjadi hal yang “candu” bagi saya. 

Contoh nya saja tahun lalu, dalam satu tahun saya bisa travelling hingga empat kali. Mulai dari naik gunung, menjelajahi Bandung, berwisata ke Malang dan juga sekedar menginap di daerah Bogor bersama teman-teman.

Traveloka biasanya menjadi andalan saya dalam memilih penerbangan maupun penginapan saat akan travelling. Dengan menggunakan traveloka, saya lebih mudah dalam menemukan jadwal penerbangan serta hotel yang sesuai. Selain itu, saya juga bisa memilih biaya dengan budget yang sesuai dengan kantong. 

Untuk memesan tiket pesawat dan hotel, biasanya kita melakukan pemesanan secara terpisah. Tentunya hal ini membuat banyak waktu terbuang karena kita harus mengecek satu per satu tiket pesawat dan hotel yang akan kita pesan. 

Tapi kini tak perlu pusing lagi. Pemesanan tiket pesawat dan hotel sudah lebih mudah karena sejak pertengahan 2017 Traveloka sudah memiliki fitur terbaru, yaitu paket pesawat dan hotel.  



Dengan adanya fitur tersebut, travelling pun tak perlu ribet lagi. Hanya beberapa kali klik saja kita sudah bisa menemukan tiket pesawat dan hotel yang sesuai dengan keinginan kita. Selain itu, harga yang ditawarkan juga ‘lebih hemat’. 

Paket pesawat dan hotel dari Traveloka terbukti lebih hemat. 

Berikut saya simulasikan perjalanan ke Malang selama tiga hari dua malam pada tanggal 17-19 November dengan paket pesawat dan hotel dari traveloka. 

Disini saya memilih penerbangan ke Malang untuk pulang pergi dengan menggunakan pesawat Citilink dan memilih penginapan di Hotel Ragil Kuning. Oya, saya menghitung penerbangan untuk berdua ya. 

Paket pesawat dan hotel
dan berikut ini biaya yang diperlukan. 


lalu coba kita simulasikan jika melakukan pemesanan secara terpisah. 

biaya per orang untuk penerbangan pulang pergi

biaya hotel untuk 2 malam

coba kita hitung ya. 

Dengan melakukan pemesanan secara terpisah, biaya yang dibutukan untuk pesawat adalah 1.882.900/orang. karena saya melakukan pemesanan untuk 2 orang, maka totalnya
Biaya Pesawat : Rp. 1882.900 x 2 = Rp.  3.765.000
Biaya Hotel     :                            Rp.  408.000
Total Biaya      :                            Rp. 4.173.000

Bandingkan jika kita melakukan pemesanan dengan menggunakan paket pesawat dan hotel. Biaya yang dikeluarkan hanya Rp. 4.071.800. Lumayan kan? #Jadibisa lebih hemat 100ribuan. Lumayan bisa dipakai buat nambah budget untuk beli oleh-oleh atau berwisata kuliner. 

Itu sekedar gambaran aja ya. Mungkin kamu bisa dapet yang lebih hemat lagi, tergantung paket pesawat dan hotel yang kamu pilih. 

Hemat waktu dan biaya? Sudah pasti. Lalu Apalagi kemudahannya? 

Banyak Pilihan 
Traveloka menyediakan banyak pilihan paket pesawat dan hotel. Kita tinggal cari aja yang sesuai dengan budget. Jika waktu penerbangan dan lokasi hotel tidak sesuai dengan yang diinginkan, bisa kok dilakukan pengubahan. 

Beragam Metode Pembayaran 
Pesen Paket Pesawat dan Hotel dari traveloka? Gak perlu bingung dan ribet untuk membayarnya karena traveloka menyediakan beragam metode pembayaran. Tinggal dipilih deh mau metode pembayaran seperti apa. Mau Pake Kartu Kredit? Boleh. Transfer via ATM atau SMS dan Internet Banking? Juga boleh. Direct Debit (CIMB click, Mandiri Clickpay, Mandiri Debit dan BCA Klikpay) atau mau bayar ke Indomart atau Alfamart terdekat? Sah-sah aja. silahkan pilih suka-suka.

Gimana? Mudah, Simpel dan Tanpa Ribet kan? 

Mau Traveling? 

Pesan Paket Pesawat dan Hotel dari Traveloka dulu, 
Travelling Kemudian~

22 comments :

  1. Seiring perkembangan zaman makin di permudah untuk kemana2, apa lagi yg suka travelling

    ReplyDelete
    Replies
    1. tul ngetss..
      jadi gak perlu ribet deh kemana2

      Delete
  2. Hemat ya mbak,
    pake traveloka juga udah lengkap,
    bisa pesen tiket pesawat, hotel, dan sebagainya
    rekomended lah

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul.
      lebih hemat dan banyak promo nya lagi.

      Delete
  3. Traveloka memang recomended ya mba, selain lebih hemat dan banyak promo

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya. tul banget mba. udh gitu harganya jujur..

      Delete
  4. mantap nih, tinggal nabung duitnya he..he.. anak minta traveling pake pesawat, jadi tahu sekarang di traveloka lebih mudah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayoo nabung yg banyak biar bisa jalan2.. hihi

      Delete
  5. Kapan ya bisa jalan jalan pakai traveloka....enak sih nggak ribet

    ReplyDelete
  6. saya sukanya pake Traveloka itu harganya jujur bener dah, dari awal sampai akhir sama... kadang beberapa aplikasi lain ga gitu lho, sakit di hati pas tau tau di akhir dah nambah tax tax ga jelas wkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. langsung retak hati abang yaa pas mau bayar.. wkwkwk

      Delete
  7. Aku sempat booking hotel via traveloka, tapi karena ambil paket all in sama jalan jalan di tempat lain ya aku batalin heheehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. kapan2 cobain pake paket pesawat + hotelnya mba.. hehe

      Delete
  8. Saya udah nggak ngelirik website lain soalnya udah punya aplikasi Traveloka. Beneran selalu pengen traveling.

    ReplyDelete
  9. praktis sekali ya pakai traveloka.

    ReplyDelete
  10. Enaknya kalo pesen di Traveloka udah harga all in, jadi pas awal riset udah bs disesuaikan dengan bujet perjalanannya. Syukurlah kalo udah ada paket pesawat dan hotel, makin ringkes deh persiapan perjalanan :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyess.. betul mba.
      makin hemat dehhh..

      Delete
  11. Aku juga pingin ke Malang nnti pas adikku wisuda, coba juga ah yg paket pesawat + hotelnya traveloka :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah asik ke malang bisa sekalian liburan

      Delete

satu comment.. pahala untukmu :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...