DUMET School, Cocok Bagi Kamu yang Mau Jago IT



Di era digital seperti sekarang ini, perkembangan teknologi begitu pesat, seakan menjadi bagian yang tak terpisahkan di kehidupan masyarakat. Melalui telepon genggam yang bisa terhubung ke Internet misalnya, membuat setiap individu akrab dengan teknologi. Telepon genggam tidak sekedar memberikan kemudahan dalam hal komunikasi tetapi juga memudahkan dalam mendapatkan informasi, ilmu pengetahuan juga hiburan. 


Tidak hanya itu, teknologi juga bisa dijadikan alat untuk mendapatkan penghasilan. Inovasi teknologi yang terus bermunculan berdampak besar pada aspek ekonomi khususnya pada ekonomi digital. Bisa dilihat, saat ini banyak sekali bermunculan perusahaan-perusahaan rintisan atau startup. Di Indonesia, pertumbuhan startup ini sangat pesat. Bahkan berdasarkan data dari startupranking, Indonesia menempati peringkat ketiga dari daftar negara yang memiliki jumlah perusahaan rintisan berbasis teknologi terbanyak dibawah Amerika serikat dan India. 

Kemajuan teknologi tersebut juga harus dibarengi dengan kemampuan di bidang IT agar keduanya dapat berjalan dengan seimbang. Untuk meningkatkan kemampuan IT dapat dilakukan secara otodidak ataupun melalui kursus. 

Banyak sekali sumber belajar dari internet jika ingin mempelajari secara otodidak. Namun, jika belajar secara otodidak dirasa sulit, maka mengikuti kursus menjadi pilihan yang tepat. Dengan mengikuti kursus kita bisa mendapat bimbingan secara langsung sehingga bisa lebih menguasai. 

Saat ini banyak sekali tempat kursus IT bermunculan, namun tidak semua tempat kursus mengasikkan untuk belajar. Belajar IT membutuhkan tempat yang nyaman, fasilitas memadai dan juga tentor yang ahli. Untuk itu, jika ingin mencari tempat kursus yang seperti ini, maka Dumet School merupakan pilihan yang tepat. 

DUMET School adalah tempat kursus website, digital marketing dan design grafis terbaik di Jakarta dengan jumlah murid lebih dari 8000 orang mulai dari pelajar, mahasiswa, dosen, staff profesional dan juga pemilik bisnis. Murid-muridnya berasal dari berbagai sekolah, universitas, instansi pemerintah dan perusahaan ternama.



Salah satu keunggulan dari Dumet School adalah adanya jaminan pemahaman materi sampai bisa. Dengan atau tanpa memiliki basic IT, semua dijamin mampu mengikuti dan memahami materi yang diberikan. 

Kenapa Harus Dumet School? 




Program Apa Saja yang ditawarkan? 

Di Dumet School, kamu bisa memilih paket kursus yang sesuai dengan kebutuhan kamu. Ada berbagai paket yang ditawarkan, diantaranya yaitu Web Master, Web Programming, Digital Marketing dan Graphic Design.  Jika kamu seorang blogger dan ingin website mu ramai dikunjungi visitor, kamu bisa memilih paket kursus digital marketing atau jika kamu ingin mengembangkan perusahaan startup mu, kamu bisa memilih paket web programming atau graphic design.


Selain keempat program diatas, Dumet School juga memiliki program kursus Web Design, Design For Kids, Coding For Kids, Motion Graphic dan Kursus Android. Tidak hanya orang dewasa, anak-anak dari umur 6 hingga 12 tahun juga bisa belajar disini.

Jika kamu masih bingung ingin mengambil paket yang mana karena semua dirasa perlu? Tenang,  kamu bisa langsung menghubungi pihak Dumet School untuk berkonsultasi sehingga kamu tidak salah pilih. 


Lalu, apa saja yang didapat setelah mendaftar di Dumet School?


Banyak sekali keuntungan yang didapat jika kamu mendaftar dan menjadi murid di Dumet School. Dumet School menawarkan program kelas yang menggiurkan. Mulai dari jadwalnya yang fleksibel sehingga tidak mengganggu aktivitas utama kita seperti bekerja atau sekolah. Kelas yang bersifat semi privat sehingga kita mampu menguasai materi dengan maksimal karena lebih leluasa untuk meminta arahan dan bimbingan dari para tentor. Bahkan di Dumet School, periode kursus tidak dibatasi sehingga kita mendapat jaminan sampai bisa. Belum lagi, adanya program gratis konsultasi seumur hidup, meskipun sudah lulus, Dumet School tetep memberikan support. Selain itu, setelah lulus kita akan mendapatkan sertifikat digital marketing dengan nomer izin diknas.

Dijamin gak ada ruginya memilih Dumet School..

Biaya Terjangkau dan Free Trial
Biaya kursus di Dumet School tidak dibilang murah sih, tetapi masih cukup terjangkau, sesuai dengan kualitas yang diberikan. Biaya kursus di Dumet school bervariasi tergantung paket yang diambil. Kira-kira berapa ya biayanya??


Wah, lumayan juga ya biayanya?
Tak perlu khawatir, biaya yang kamu keluarkan setara dengan ilmu yang kamu dapatkan. Belum lagi, Dumet School juga memberikan 100% garansi uang kembali bagi murid yang tidak puas dengan pembelajaran yang diberikan. Jadi, kamu gak akan rugi.

Masih ragu??
Coba aja dulu kelas gratisnya

Apa keuntungan yang didapat setelah mengikuti kursus??

Setelah mengikuti kursus, tentunya skill kamu akan bertambah 100% dari sebelumnya karena sistem pengajaran di Dumet School dilakukan step by step oleh instruktur yang sudah berpengalaman sehingga mudah dipahami.



Banyak sekali kan keuntungannya jika kursus IT di Dumet School. Jika kamu mau jago design logo, brosur atau majalah, kamu bisa pilih  paket kursus design grafis atau ingin meningkatkan profit bisnis? pilih saja kursus digital marketing. Gimana lengkap kan?

Masih belum yakin juga? ini beberapa hasil karya dari murid yang telah kursus di Dumet School.
Yuk Buruan Daftar!! 
Tempat kursus IT di Jakarta ini sudah memiliki 5 cabang yang berada di daerah Kelapa Gading, Grogol, Srengseng, Tebet dan Depok. Kamu bisa daftar di lokasi yang terdekat dengan rumahmu.


Apa Kata Mereka Tentang Dumet School?

Masih belum percaya kalo Dumet School merupakan Tempat Kursus IT terbaik di Indonesia? Berikut testimoni dari lulusan Dumet School.





Gimana? Sudah yakin kan sekarang?
Jangan buang-buang waktu lagi, Daftarkan dirimu sekarang juga..



Sumber :
1. www.dumetschool.com
2. www.startupranking.com
3. www.teknologi.id

6 comments

  1. Sepertinya saya cocok yang web master nih. Harus menabung dulu nih biar bisa khursus atau sekolah di dumet school. saya sering lewat di dumet school kelapa gading, siapa tahu nanti bisa terlaksana.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mantap. nabung yang banyak yaa..
      menuju profesional.. hehe

      Delete
  2. Dumet School emang udah berpengalaman ya

    ReplyDelete

Terimakasih sudah berkunjung, jangan lupa berikan komentar juga ya ;)