Pentingnya Peran Aktif Orang Tua Terhadap Pendidikan Anak Usia Dini


Memiliki anak yang usianya hampir menginjak dua tahun membuat saya semakin kepikiran akan pendidikannya kelak. Saya kepingin anak-anak saya memiliki pendidikan yang lebih baik dari orang tua nya. Saya ingin dia bisa bersekolah di sekolahan elite, mendapat beasiswa, menjuarai perlombaan tingkat nasional dan mendapatkan segudang prestasi lainnya. Ya, semuluk itu cita-cita saya. 

Namun, untuk mencapai itu semua, tentunya dibutuhkan peran aktif orang tua dalam mendidik anak. Sebab, orang tua merupakan pendidik pertama dan utama bagi anak. Orang tua memiliki pengaruh langsung terhadap perkembangan fisik, kognitif serta emosional anak.



5 Cara Memilih Hosting Domain Terbaik Untuk Website Anda


Beberapa waktu lalu seorang teman bercerita kepada saya bahwa ia akan memulai bisnis online. Agar terlihat profesional dia juga berencana akan membuat website untuk bisnis online nya. Nah, karena dia tau bahwa saya adalah seorang blogger yang sudah tidak asing dengan website, hosting ataupun domain, dia pun menanyakan kepada saya terkait cara memilih hosting domain terbaik dan tercepat untuk sebuah website nya. 

Baiklah, karena teman saya itu masih cukup awam pengetahuannya tentang website dan teman-temannya. Saya pun menjelaskan satu per satu.