Toyota Vellfire, Rekomendasi Mobil yang Cocok Untuk Keluarga


Toyota Vellfire

Tak bisa dipungkiri, rasanya saat ini mobil sudah menjadi kebutuhan pokok, terutama bagi keluarga yang memiliki mobilitas tinggi. Entah itu untuk keperluan bekerja, mengantar anak sekolah, belanja hingga healing dan traveling. 

Pun demikian dengan saya, seorang ibu bekerja yang dikala weekend seringkali butuh healing untuk sekedar merefresh otak yang mulai semrawut. Kebayang dong betapa repotnya jika bepergian jarak jauh harus menggunakan transportasi umum atau memesan taksi online. Belum lagi bawaan yang cukup banyak karena membawa anak batita. 

Mengingat pula setiap bulan saya wajib mudik ke rumah mertua, bisa boncos kalau harus menggunakan taksi online terus menerus. Sebenarnya bisa saja sih pinjam mobil orang tua, namun bila terus menerus pinjam rasanya sungkan juga.

Maka itu, saya dan suami berencana untuk memiliki mobil sendiri saja. Kami juga sudah spare budget setiap bulannya demi bisa memiliki mobil pribadi. Namun, memilih mobil yang cocok untuk keluarga memang gampang-gampang susah. Berbagai faktor harus dipertimbangkan seperti masalah budget, kenyamanan dan lain-lain. 

Kalau budgetnya cukup sih, rasanya kepingin punya mobil Toyota Vellfire. Sebab, kalau saya lihat-lihat ada berbagai keunggulan dari mobil Toyota Vellfire yang cocok dijadikan rekomendasi mobil untuk keluarga. 

Keunggulan Mobil Toyota Vellfire

Salah satu alasan saya menyukai Toyota Vellfire adalah desainnya yang nampak mevvah dan sporty. Kapasitasnya juga besar, cocok untuk sekeluarga dengan berbagai barang bawaannya yang super rempong. Gak hanya itu, Toyota Vellfire juga memiliki berbagai keunggulan, diantaranya yaitu, 

#1. Memberikan Kenyamanan Ekstra

Interior Toyota Vellfire di desain sedemikan rupa agar dapat memanjakan penggunanya sehingga tetap nyaman berkendara meskipun bermacet-macetan saat perjalanan panjang. Jok nya nyaman dan mewah, kursinya juga bisa diatur agar nyaman untuk rebahan. 

#2. Dilengkapi Fitur Canggih

Tak hanya itu, mobil ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur canggih yang dapat memanjakan penggunanya. Terdapat berbagai fitur entertainment, seperti di bagian head unit ada LCD 9 inch dengan sistem audio yang berkualitas, roof monitor untuk hiburan penumpang belakang. Ada juga fitur keamanan yang dapat meminimalisir terjadinya kecelakaan.

#3. Tangguh dan Sporty

Toyota Vellfire memiliki desain sporty namun tetap elegan. Walaupun bodynya bongsor, namun mobil ini tangguh di semua medan sehingga cocok dibawa bepergian kemana pun dengan keluarga tercinta.  

Melihat berbagai keunggulannya, rasanya Toyota Vellfire ini memang menjadi mobil idaman saya. Namun, tetap ya saya perlu memperhitungkan budget terlebih dahulu. Kalau pun tidak masuk budget, paling saya akan hunting mobil lain di auto2000, mencari yang sesuai dengan budget. Hehe.. 


auto2000

Berbicara soal auto2000, kini dengan website barunya di auto2000.co.id sedang mendorong transaksi pembelian mobil Toyota di platform digital. Mudahnya era digital ya, semua bisa dilakukan hanya dengan sekali klik saja. 

Dengan mengusung konsep “seamless end-to-end customer experience”, Auto2000 juga memastikan pelanggan merasakan pengalaman pelayanan di platform digital yang sama baiknya dengan yang diterima di cabang Auto2000.

Pelanggan juga dapat melakukan pembelian kendaraan baru, purna jual, suku cadang, aksesoris, serta Trade In dan pembelian mobil bekas (bekerjasama dengan Astra Auto Trust) dengan mudah secara digital.

Menariknya, Auto2000 juga memiliki aplikasi Mobile baru yang bisa membantu pelanggan melakukan perawatan kendaraan Toyota menjadi semakin mudah, mulai dari pemesanan THS – Auto2000 Home Service, melacak status servis, hingga simulasi perhitungan pembiayaan (leasing)

Berkat auto2000 semuanya jadi lebih mudah!

Udah ya, saya mau hunting mobil dulu di auto2000. Bye~

Salam,



Tips Investasi Crypto Untuk Pemula Agar Cuan


Tips Investasi Crypto untuk Pemula Agar Cuan


Baru-baru ini, minat masyarakat terhadap investasi crypto semakin meningkat. Per Juni 2022 lalu, jumlah investor aset crypto bahkan telah mencapai 15,1 juta orang dan melampuai investor pasar modal. 

Berinvestasi di kripto itu memang banyak tantangannya dan perlu nyali tinggi. Dengan harga aset yang tak tau kapan akan naik kemudian jatuh, sebagai trader tentu siapapun akan berhati hati ketika menanamkan dana mereka. Akan tetapi, jangan takut. Persiapan dan strategi yang tepat akan membantu anda untuk menghindari kemungkinan terburuk. Silahkan simak informasi dibawah ini.

Tips Investasi Crypto untuk Pemula


Lakukan Riset 

Semua investasi, apapun itu, tidak bisa lepas dari yang namanya riset. Data - data yang terpampang dalam bentuk grafik, tabel, dan sejenisnya pada halaman utama berbagai website atau aplikasi trading itu adalah hasil dari pengamatan yang dilakukan oleh para ahli dari berbagai kalangan yang bisa dijadikan acuan untuk memprediksi arah pasar demi mendapatkan keuntungan. 

Dengan menggunakan hasil riset tersebut, trader dan investor dapat membuat strategi mengenai suatu aset investasi. Apa tindakan yang paling tepat yang harus dilakukan pada sebuah aset. Haruskah aset itu dijual? Ditahan? Ditukar? Atau sebaliknya, beli aset baru yang lebih menjanjikan?

Pentingnya Riset 

Untuk menentukan keputusan apakah sebuah aset lebih baik dijual atau disimpan? trader perlu berhati - hati. Seorang trader, lebih baik tidak hanya mengikuti apa kata para ahli. 

Karena berbicara tentang trading crypto, aset kripto memiliki aspek volatilitas yang tinggi. Aset kripto itu tidaklah seperti aset lain. Karena tidak adanya Underlying Asset yang menjadi pondasi, aset kripto cenderung memiliki pasar harga yang tidak stabil.
 
Jika kita melihat harga pasar kripto harian atau mingguan, memang trader akan mendapatkan banyak jumpscare ketika melihat grafik yang naik turun secara drastis. Akan tetapi, investasi adalah kegiatan yang berorientasi pada masa depan dan memiliki jangka waktu yang cenderung lama.

Oleh karena itu, ketika anda menganalisa pasar dan harga aset yang anda miliki. Janganlah hanya terpaku pada laporan harian atau mingguan. Berfokuslah pada laporan bulanan atau tahunan, karena disitulah nilai asli sebuah aset investasi berada.

Crypto Trading Dulu dan Sekarang

Sudah lebih dari satu dekade berlalu sejak mata uang kripto diperkenalkan sebagai alat tukar transaksi digital. Adanya globalisasi dan perkembangan teknologi serta internet membuat mata uang kripto menjadi penting di mata penggiat ekonomi global yang beroperasi di tingkat internasional.

Mata uang kripto menawarkan alternatif cara pembayaran yang memudahkan pihak yang bertransaksi karena tidak perlu melalui pihak ketiga, yaitu Bank Sentral.

Adanya teknologi sekuritas, kriptografi sebagai andalan dan integral dalam pengadaan mata uang kripto, transaksi dengan mata uang kripto memberikan rasa aman bagi para trader dari penipuan dan pemalsuan barang.

Dengan global marketcap senilai lebih dari $2,5 Triliun dan terus bertambah, aset kripto memiliki prospek yang cerah dan menjanjikan.

Buat Akun Bitcoin

Pasar kripto dalam sepekan ini mungkin terlihat mengkhawatirkan bagi para trader pemula yang masih kurang pengalaman dan belum mengenal pasar. Akan tetapi, bertahanlah. Keuletan dan kesabaran adalah kunci dalam investasi, selain usaha - usaha yang dilakukan untuk meningkatkan peluang keuntungan yang dilakukan tentunya.

Bitcoin, Ethereum, Polkadot Coin, Binance Coin, atau aset kripto manapun yang akan anda beli, hal pertama yang harus anda lakukan adalah membuat akun Bitcoin.

Lalu, apalagi yang anda tunggu? Segeralah buat akun Bitcoin anda di Pintu. Pintu adalah aplikasi jual beli bitcoin dan aset crypto lainnya yang telah terdaftar resmi di Bappebti. Di Pintu, kamu bisa mengecek pergerakan harga aset, membaca berita-berita terbaru tentang crypto serta melakukan investasi dan trading hanya mulai dari Rp11.000 saja, lho. Download Pintu sekarang!

Salam,



Lip Tint yang Bertahan Hingga 12 Jam! Yuk Pelajari Produk Barenbliss Satu Ini


Barenbliss Lip tint

Barenbliss Indonesia adalah salah satu produk kecantikan yang saat ini sedang diburu oleh kalangan masyarakat. Bahkan, sekarang ada jenis Barenbliss Lip tint yang bisa digunakan oleh kalangan wanita supaya bisa memberikan tampilan lebih cantik lagi.

Ketika kamu ingin menggunakan produk lip tint ini tidak boleh memilih warna secara sembarangan. Tanpa disadari, pemilihan warna ini bisa memberikan pengaruh terhadap tampilan hasil akhirnya.

Maka dari itu, pada kesempatan kali ini akan dibahas mengenai produk kecantikan barenbliss dan manfaat menggunakan lip tint. Untuk kamu yang penasaran dengan produk kecantikan tersebut bisa simak penjelasan lebih lengkapnya dibawah ini.

Mengenal Produk Kecantikan Barenbliss Indonesia



Sebelum membeli produk kecantikan, sangat disarankan untuk mengenal merknya terlebih dahulu. Apalagi, di era seperti sekarang ini banyak sekali produk kecantikan yang bermunculan.

Akan tetapi, untuk kamu yang ingin menggunakan produk kecantikan dengan harga murah atau ramah di kantong bisa memilih barenbliss Indonesia. Produk kecantikan dari barenbliss kali ini memberikan banyak sekali pilihan produk kecantikan.

Pada saat memilih produk kecantikan, kamu juga harus menyesuaikan lagi dengan jenis dan warna kulit terlebih dahulu. Jangan sampai salah dalam pemilihan warna lip tint, karena bisa memberikan hasil yang tidak sesuai dengan keinginan.

Paling tidak untuk warna yang digunakan adalah natural atau tidak terlalu mencolok. Dengan pemilihan warna natural ini bisa memberikan tampilan yang lebih cantik dan fresh lagi.

Keunggulan Menggunakan barenblis Lip tint

Pewarna bibir adalah salah satu peralatan makeup yang wajib selalu dibawa oleh kalangan wanita. Apalagi, untuk kamu yang terlalu maniak dengan warna bibir tidak bisa dijauhkan dengan produk kecantikan lip tint. Beberapa keunggulan disaat menggunakan barenbliss Lip tint adalah:

#1. Bisa Tahan Lama

Lip tint adalah salah satu produk kecantikan yang digunakan sebagai pewarna bibir dengan tingkat ketahanan sangat lama. Selain itu, benda kecil yang satu ini bisa tahan lama sampai dengan 12 jam. Apalagi, di saat mengonsumsi jenis makanan berminyak tidak bermasalah di saat menggunakan lip tint. Maka dari itu, supaya bisa memberikan bibir tetap sehat bisa menghapus lip tint sebelum tidur.

#2. Tidak Perlu Touch Up Terlalu Sering

Bagi kalangan wanita, tentu sudah tidak asing lagi dengan kata-kata touch up. Bahkan, hampir setiap beberapa jam sekali kalangan wanita sering melakukan touch up pada make up.

Akan tetapi, di saat kamu menggunakan produk kecantikan lip tint tidak perlu sering-sering melakukan touch up pada makeup. Jika dibandingkan dengan penggunaan lipstik, untuk lip tint ini lebih mempermudah kamu di saat proses penggunaan. Paling terpentingnya lagi, penggunaan lip tint ini bisa lebih menghemat biaya untuk membeli skincare.

#3. Tidak Mudah Menempel di Gigi

Pada saat menggunakan lipstik, tentunya kamu pernah mengalami gigi ikutan berwarna merah. Sebaliknya, saat menggunakan lip tint untuk warna tersebut tidak bisa menempel pada gigi.

Tanpa disadari, disaat menggunakan lip tint tidak akan bisa menempel pada gigi atau langsung menyerap secara sempurna. Maka dari itu, kamu bisa memberikan tampilan yang lebih PD lagi disaat warna lip tint cerah atau merah merona.

Penggunaan produk kecantikan secara sembarangan bisa merusak kondisi kulit. Bagi kamu yang mempunyai masalah dengan iritasi kulit harus benar-benar dalam proses pemilihan produk kecantikan.

Paling tidak, untuk produk kecantikan yang dipilih sudah mempunyai izin dari BPOM. Salah satu brand atau merek yang bisa dipilih pada saat ingin menggunakan produk kecantikan adalah barenbliss. Brand barenbliss ini sudah terbukti bahwa semua bahan produksi yang digunakan aman dan berkualitas baik.

Di dalam produk kecantikan tersebut juga terdapat banyak pilihan warna liptint yang dapat dipilih secara bebas oleh kalangan wanita. Akan tetapi, perlu diingat lagi untuk pemilihan warna ini tidak boleh dilakukan secara sembarangan.

Nah, itulah dia penjelasan secara lengkap dan rinci mengenai barenbliss Indonesia dan barenbliss Lip tint. Bagi kamu yang ingin menggunakan produk kecantikan tersebut bisa langsung saja membuka situs atau berkunjung ke offline store. 

Salam,


 

Review Skintific SymWhite377 Darkspot Eraser Serum


Skintific SymWhite377 Darkspot Eraser Serum

Setelah mencoba sunscreen dan moisturizer dari Skintific, akhirnya sekarang tergoda juga dong buat cobain serumnya. Secara ya, usia syudah mulai menua, pun rasanya kulit di wajah mulai muncul noda gelap, khususnya di area pipi. Kan gak pingin ya makin parah kondisinya.

Makanya sekarang saya lagi mencoba Skintific Symwhite377 Darkspot Eraser Serum untuk membantu menyamarkan noda gelap di area pipi. Milih serum dari Skintific ini karena terdapat kandungan SymWhite377 yang dapat menekan produksi melamin dan melawan radikal bebas serta membantu memudarkan noda hitam. 

Review Skintific SymWhite377 Darkspot Eraser Serum

Seneng banget pas tau Skintific punya serum yang berfungsi untuk mencerahkan sekaligus memudarkan noda hitam. Bahkan, serum ini digadang-gadang mampu memudarkan noda hitam dan hiperpegmentasi dalam 14 hari. Wew, banget gak sih? Pas dengan permasalahan kulit saya saat ini.

Saya udah coba serum ini lebih dari dua minggu, dan begini review dari saya..


Packaging

Rekomendasi Serum Terbaik


Skintific Symwhite377 Darkspot Eraser Serum dikemas dalam botol kaca berbentuk pump yang tampil mevvah. Botolnya berwarna silver dan pump-nya berwarna gold serta dilapisi lagi dengan tutupnya yang berwarna transparan serta dilengkapi dengan tulisan “SKINTIFIC” yang timbul pada bagian tutupnya.

Pada badan botolnya terdapat tulisan ‘Skintific Symwhite 377’ dengan paduan warna hitam dan silver serta dilengkapi dengan informasi key ingredients, volume serum dan juga keterangan expired date pada bagian bawah botol.

Botol tersebut juga masih dikemas lagi dalam dus berwarna silver serta dilengkapi dengan informasi produk yang lengkap. Mulai dari ingredients, keterangan expired date, PAO, kegunaan, cara penggunaan, keterangan distribusi, BPOM, logo Intertek GMPC, logo not tested on animals dan juga dermatologically tested

Ingredients

Skyntific Symwhite377 Darkspot Eraser Serum memiliki 3 hero ingredients, diantaranya yaitu :
  • SymWhite377, yang berfungsi untuk menekan produksi melanin dan melawan radikal bebas
  • Niacinamide, berfungsi untuk mengurangi noda hitam, warna kulit tidak merata serta tampilan pori-pori pada kulit
  • Tranexamic Acid, berfungsi untuk meredakan pigmentasi melamin, memudarkan bekas jerawat dan kemerahan serta mengunci kelembaban kulit.
Adapun untuk full ingredients yaitu sebagai berikut :
Aqua, Butylene Glycol, Niacinamide, Glycerin, Seawater, Erythritol, Hydroxyacetophenone, 1,2-Hexanediol, Bis-PEG-15 Methyl Ether Dimethicone, Squalane, Phenylethyl Resorcinol, Tranexamic Acid, Sodium Hyaluronate, Sodium acrylates copolymer, Ceramide NP, Ceramide NS/NG, Ceramide AS, Ceramide EOP, Ceramide AP, Centella Asiatica , Arbutin, Ectoin, Acrylates/C10-30 alkyl acrylate crosspolymer, Allantoin, Capric/Caprylic Triglycerides, Lecithine, Propanediol, PPG-26-Buteth-26, LACTOBACILLUS/RICE FERMENT FILTRATE, Disodium Edta, Hydroxypropyltrimonium Hyaluronate, Methylpropanediol, β-Glucans, Phormidium Persicinum Extract, Tocopherol, Portulaca oleracea Extract, Crocus Sativus Extract, Caprylohydroxamic Acid, Pancratium Maritimum Extract, Fructose, Hydrolyzed Rhodophycea Extract, Ethylhexylglycerin, Phytosterol, Disodium Stearoyl Glutamat.

Baca Juga : Kulit Sehat dan Terlindungi dengan Skintific 5X Ceramide Serum Sunscreen 


Tekstur, Aroma dan Isi

Skintific Darkspot Eraser Serum


Untuk teksturnya, Skintific Serum ShymWhite377 ini punya tekstur yang super ringan banget berwarna transparan, mudah meresap serta gak lengket di kulit. Bahkan kabarnya, teksturnya yang ringan ini dikarenakan kandungannya memiliki struktur molekul ringan sehingga dapat menembus lapisan kulit  dan efektif mencerahkan kulit. Untuk aromanya, nyaris gak ada aroma sehingga tidak menggangu penciuman sama sekali.

Dalam satu kemasan berisi 20 mL.

Cara Pemakaian

Cara pakainya sama dengan menggunakan serum lainnya. Cukup tekan pump beberapa tetes, lalu oleskan pada wajah dan area leher yang bersih sebelum menggunakan pelembab  Untuk hasil yang optimal, dapat digunakan pada pagi dan malam hari.

Kesan Pemakaian Skintific SymWhite377 Darkspot Eraser Serum

Skintific


Setelah lebih dari dua minggu menggunakan serum SymWhite377 ini, memang terasa sih noda gelap di sekitar pipi perlahan mulai memudar. Ya, walaupun memang gak signifikan ya efeknya. Tapi kalau digunakan secara rutin, saya yakin sih, noda-noda hitam bakalan memudar maksimal, kulit wajah juga lebih cerah karena ada kandungan niacinamide yang berfungsi untuk mencerahkan sehingga kulit bisa tampak lebih muda ya kan walupun syudah kepala tiga. #eh?

Yang paling saya suka adalah teksturnya yang ringan banget, mudah menyerap dan gak lengket dikulit serta tidak mengiritasi kulit. Karena beberapa kali saya cobain serum ada yang terasa perih-perih di kulit. Nah, kalau si SymWhite377 ini engga sama sekali.

Menariknya, serum ini juga diformulasikan tanpa Alcohol, Paraben, Mineral Oil, Sulfate, Phthalates, Artificial Colors, Vegan dan juga Cruelty Free. Jadi, bener-bener aman banget buat kamu yang punya kulit sensitif. 

Buat kamu yang penasaran dan ingin mencobaa, kamu bisa mendapatkan serum ini di online shop kesayangan kalian dengan harga Rp 139.000,-

Salam,



Jangan Sampai Nyesel, Ini Tips Memilih Lipstik yang Tepat Sesuai Warna Bibir

Tips memilih lipstik sesuai warna bibir

Udah capek pakai makeup tapi hasil makeup tidak sesuai ekspektasi? Bisa jadi ada yang salah dengan warna lipstik yang kamu pilih. Belakangan ini lipstik yang sesuai dengan warna bibir kembali menjadi tren dan favorit karena sifatnya serba guna. Bisa dipakai untuk gaya makeup apapun baik itu alami, glamorous, atau seksi. Namun, pemakaian lipstik nude atau sesuai dengan warna bibir tidak selalu cocok bagi setiap orang.

Pemilihan lipstik yang tepat sangat bergantung pada skin tone atau warna kulit kamu. Jika kamu salah dalam memilih warna, wajah justru akan terlihat pucat atau kusam. Nah, biar kamu nggak salah memilih warna lipstik dan nggak membuat makeup fail, yuk simak tips memilih lipstik yang tepat sesuai warna bibir di bawah ini.


Tips Memilih Lipstik Sesuai Warna Bibir

Berikut enam tips memilih lipstik yang sesuai dengan warna bibir agar tampilanmu makin kece. 

 #1. Kenali skin tone dan sesuaikan dengan warna kulitmu

Kamu harus tahu bawa warna bibir tiap orang berbeda-beda. Jadi, lipstik nude yang cocok untuk bibir orang lain belum tentu memberi efek nude yang sama di bibir kamu. Sebelum membeli lipstik, pertama kamu harus yang mengenal skin tone yang kamu punya. Misalnya jika memiliki kulit terang atau cerah akan lebih tepat jika menggunakan warna lipstik peach, light pink, coral,  dan nude (persis warna bibir).

Perlu diingat, lipstik nude tidak melulu berwarna krem, beige, atau dusty pink, tapi semuanya tergantung warna kulitmu. Hindari memakai lipstik dengan warna lebih muda karena bisa membuat wajah terlihat pucat.  Sementara, untuk kulit sawo matang cenderung lebih cocok dengan warna pink gelap, berry gelap, cokelat atau merah terang. Untuk kulit kuning langsat, kamu bisa memilih warna dusty pink atau karamel.

#2. Sesuaikan lipstik dengan bentuk bibir

Tips berikutnya untuk memilih lipstik yang tepat yaitu sesuaikan lipstik dengan bentuk bibir kamu. Sebaiknya hindari warna-warna gelap bagi pemilik bibir tipis karena lipstik warna gelap hanya akan membuat bibir terlihat lebih kecil. Sementara bagi pemilik bibir tebal, sebaiknya hindari memilih lipstik dengan warna yang terlalu terang atau bertekstur glossy dan glitter. Jangan lupa untuk menyesuaikan warna lipstik dengan warna pinggir bibir karena seringkali warna pinggir bibir lebih gelap dibandingkan dengan area bibir lain, terutama untuk pemilik kulit gelap.

#3. Temukan warna yang cocok

Saat membeli lipstik, kamu bisa mencobanya lebih dulu. Sebab, kadang warna yang terlihat di tabung, belum tentu memberikan warna yang sama di bibir. Jangan langsung mengoleskan lipstik tester di bibir, karena bisa berisiko terkena kuman yang ada di sana. Sebagai gantinya, pulaskan lipstik incaran kamu di punggung tangan atau di pergelangan tangan.

Pastikan lipstik yang akan kamu beli itu tidak beda jauh dengan warna bibir kamu. Jadi, jika warna bibir kamu cenderung pink, kamu bisa memilih lipstik nude dengan bias pink. Jika bibir kamu kecoklatan, pilih lipstik dengan bias warna yang juga kecoklatan.

#4. Perhatikan warna rambut

Lipstik bisa membuat penampilan di wajah lebih menarik dan bisa mengurangi kesan pucat atau kusam. Karena itu, selain memperhatikan warna bibir perhatikan juga warna rambut kamu. Bagi pemilik rambut gelap, akan lebih cocok memakai warna lipstik bernuansa pink, cokelat, dan plum. Sedangkan bagi pemilik rambut terang, kamu bisa memilih lipstik yang warnanya sedikit gelap.


#5. Perhatikan tekstur lipstik

Agar hasil akhir makeup terlihat standout, salah satu kuncinya yaitu memilih tekstur lipstik yang tepat. Pemilihan tekstur lipstik yang benar bisa membuat penampilan kamu terlihat segar sekaligus menghasilkan makeup yang tampak rapi. Lipstik dengan tekstur yang creamy bisa memberi kesan segar, sementara lipstik dengan tekstur matte cocok dipadukan dengan makeup yang glamor sehingga makeup kamu tidak terkesan pucat. Sementara lipstik dengan tekstur satin atau sheer bisa memberi efek kilau yang kamu butuhkan agar wajah tampak cerah.

#6. Ketahui undertone

Selain mengetahui skin tone, kamu juga perlu mengenali undertone. Jika skin tone adalah warna kulit yang langsung tampak oleh mata, maka undertone bisa dilihat dari pembuluh darah di pergelangan tangan. Jika pembuluh darah di pergelangan tangan warnanya cenderung hijau, maka undertone kamu adalah warm. Jika didominasi warna ungu dan biru, berarti undertone kamu cool. Tapi, jika sulit dibedakan, kamu kemungkinan memiliki undertone netral. Memilih lipstik dengan warna yang tepat, bisa membuat makeup di wajah tampak lebih baik secara keseluruhan. Kamu pun juga bisa menjadi lebih percaya diri dalam berpenampilan.

Itulah tips memilih lipstik yang tepat sesuai warna bibir. Apapun warna kulitmu ataupun tekstur lipstik yang kamu inginkan, Zalora akan memenuhi semua kebutuhan kamu. Apapun warna lipstik yang kamu inginkan, pasti akan kamu temukan disini.

Jadi, tunggu apa lagi? Temukan lipstik yang sesuai dengan warna bibir kamu di Zalora sekarang juga! Banyak promo menarik menantimu di Zalora, mulai dari harga spesial yang super miring, potongan harga, promo cashback, hingga layanan gratis ongkos kirim. 

Promo-promo dari Zalora ini bisa kamu gunakan untuk mendapatkan harga terjangkau saat berbelanja. Selamat memilih warna lipstik dan belanja make up ya.


Salam,





Rekomendasi Hotel Bintang 5 di Bandung, Harga Mulai Rp 400 Ribuan


Rekomendasi Hotel Bandung

Pesona wisata di Bandung sepertinya tak lekang oleh zaman. Bahkan setiap waktunya bermunculan daya tarik baru. Baik itu destinasi wisata, spot kulineran, atau juga akomodasinya. Wilayah dengan julukan Paris van Java ini juga terus berinovasi untuk membuat pengunjung bisa betah.

Dalam hal akomodasi, ada banyak pilihan yang bisa dipesan, lho. Mulai dari hostel, guest house, villa, sampai dengan hotel bintang 5. Supaya bisa liburan dengan nyaman, kamu bisa pesan hotel bintang 5 di Bandung. Jangan khawatir, ada beberapa rekomendasi hotel bintang  5 yang harganya masih terjangkau. Berikut ini pilihannya.

Rekomendasi Hotel Bintang 5 di Bandung


Aryaduta Bandung

Harganya terjangkau dengan fasilitas yang memukau. Itulah yang akan kamu rasakan saat menginap di Aryaduta Bandung. Hotel bintang 5 ini lokasinya sangat strategis, dekat dengan berbagai pusat fasilitas. Misalnya saja punya akses langsung ke Bandung Indah Plaza Mall. Kamu yang ingin berbelanja akan lebih mudah.

Hotel ini juga dekat dengan pusat transportasi, misalnya Stasiun Bandung atau Bandara Internasional Husein Sastranegara. Fasilitas di hotel ini lengkap, contohnya saja kolam renang, spa, Cha Yuen Chinese Restaurant, Cinnamon Pastry Boutique, dan lain-lain.

Jumlah kamar hotel ini lebih dari 250 ruangan dengan tipe Business, Deluxe, Aryaduta Suite, Aryaduta Executive Suite dan Aryaduta Presidential Suite. Alamatnya berada di Jl. Sumatra No. 51, Bandung Wetan, Bandung. Sewa per malamnya, mulai dari Rp400 ribuan.

 
GH Universal Hotel

Keindahan alam Bandung dipadukan dengan bangunan mewah layaknya kastil khas Eropa membuat hotel ini begitu megah. Arsitektur yang diusung bergaya Renaissance yang akan mengingatkanmu pada berbagai kerajaan di benua Eropa. Atmosphere Eropa yang kental di bumi Parahyangan.

Total ada 105 kamar yang sebagian besar lengkap dengan pemandangan gunung. Hotel GH Universal ini memiliki banyak pilihan kamar layaknya hotel sejenis. Beberapa tipenya adalah Superior, Deluxe King, Princess Suite, Governor Suite, sampai Presidential Suite.

Selain tipe kamarnya yang beragam, ada fasilitas nyaman yang bisa dinikmati. Contohnya saja kolam renang mewah, 9 meeting room, restoran Belle Vie Elevate, Crystal Dining Chamber, dan lain-lain. Hotel bintang 5 satu ini berlokasi di Jl. Setiabudhi, No. 376, Bandung. Harga sewa per malamnya, mulai dari Rp600 ribuan.

 
Grand Mercure Bandung Setiabudi

Hotel ini terletak di jantung kawasan Setiabudi, memadukan alam yang segar dengan fasilitas super mewah. Ada 205 kamar dan suite yang bisa kamu pesan untuk liburan yang lebih nyaman. Kategori kamarnya ada enam, yaitu Superior, Deluxe, Privilege, The Lagoon, Junior Suite, dan Executive Suite.

Tidak hanya mewah, fasilitas yang ditawarkan di sini super lengkap. Contohnya saja restoran, bar, sauna, coffee shop, kolam renang biasa dan panas, poolside bar, banquet room, meeting room, massage, dan masih banyak lagi lainnya. Tertarik menginap di sini? Lokasinya berada di Jl. Dr. Setiabudi, No. 279-275, Bandung.

Harga sewa per malamnya, dipatok mulai dari Rp800 ribuan. Jika ingin harga yang lebih murah, pesan saja di Traveloka dan gunakan Promo 9.9. Nama promo lengkapnya adalah Traveloka Duar Duar Kembar yang berlangsung sejak 24 Agustus sampai 9 September 2022.

Dengan memanfaatkan promo 9.9 dari Traveloka, bisa dapatkan potongan harga sampai 70% ditambah kupon spesial sampai Rp999,999. Bisa lebih memangkas pengeluaran lagi jika bayar dengan PayLater dari Traveloka.
Promo 9.9 Traveloka


Hilton Bandung

Pilihan hotel lainnya adalah Hilton Bandung yang dekat dengan banyak atraksi wisata. Misalnya saja hanya 9 menit dari 23 Paskal Shopping Center, 10 menit berkendara ke Gedung Asia Afrika dan Braga Street, dan lain-lain. Lokasinya juga dekat dengan Stasiun Bandung, hanya perlu jalan kaki 8 menit.

Saat menginap, kamu akan menikmati rentetan fasilitas mewah dan nyaman. Contohnya saja kolam renang, room service, pusat kebugaran, bar, meeting room, restoran dengan menu yang beragam, sampai spa. Pilihan kamarnya ada beragam, yaitu dari kelas biasa, Suite, dan Executive.

Tempatnya berada di Jl. HOS Tjokroaminoto No. 41-43 Arjuna, Cicendo, Bandung. Sewa kamar per malamnya, mulai dari Rp1,1 juta.


Pullman Bandung Grand Central

Akomodasi mewah satu ini memiliki lokasi yang dekat sekali dengan Gedung Sate. Desainnya modern namun tetap bisa menyatu dengan lingkungan sekitarnya yang mengusung gaya Art Deco. Di sini tersedia 279 kamar dan suite yang memberikan jaminan kenyamanan, servis maksimal, dan mengusung teknologi canggih.

Bagi kamu yang suka kulineran, banyak tempat makan enak di sini. Contohnya saja Mad Cow Wine & Grill, AKASA, Sudrasa, sampai dengan T-Box. Fasilitas lainnya ada kolam renang, spa, fitness center, sampai lounge pribadi untuk kamar kelas tinggi. Lokasi hotel ini berada di Jl. Diponegoro No. 27, Citarum, Bandung Wetan, Bandung. Per malamnya dibanderol Rp1,2 jutaan.

Nah, itulah deretan hotel bintang 5 di Bandung yang bisa kamu booking saat liburan. Ada Aryaduta, GH Universal Hotel, Grand Mercure Bandung Setiabudi, Hilton Bandung, sampai dengan Pullman Bandung Grand Central. Pesan sesuai dengan budget yang dimiliki ya. Jika ingin lebih murah, pesannya di aplikasi Traveloka saja!

Salam,