Review Skintific SymWhite377 Darkspot Eraser Serum


Skintific SymWhite377 Darkspot Eraser Serum

Setelah mencoba sunscreen dan moisturizer dari Skintific, akhirnya sekarang tergoda juga dong buat cobain serumnya. Secara ya, usia syudah mulai menua, pun rasanya kulit di wajah mulai muncul noda gelap, khususnya di area pipi. Kan gak pingin ya makin parah kondisinya.

Makanya sekarang saya lagi mencoba Skintific Symwhite377 Darkspot Eraser Serum untuk membantu menyamarkan noda gelap di area pipi. Milih serum dari Skintific ini karena terdapat kandungan SymWhite377 yang dapat menekan produksi melamin dan melawan radikal bebas serta membantu memudarkan noda hitam. 

Review Skintific SymWhite377 Darkspot Eraser Serum

Seneng banget pas tau Skintific punya serum yang berfungsi untuk mencerahkan sekaligus memudarkan noda hitam. Bahkan, serum ini digadang-gadang mampu memudarkan noda hitam dan hiperpegmentasi dalam 14 hari. Wew, banget gak sih? Pas dengan permasalahan kulit saya saat ini.

Saya udah coba serum ini lebih dari dua minggu, dan begini review dari saya..


Packaging

Rekomendasi Serum Terbaik


Skintific Symwhite377 Darkspot Eraser Serum dikemas dalam botol kaca berbentuk pump yang tampil mevvah. Botolnya berwarna silver dan pump-nya berwarna gold serta dilapisi lagi dengan tutupnya yang berwarna transparan serta dilengkapi dengan tulisan “SKINTIFIC” yang timbul pada bagian tutupnya.

Pada badan botolnya terdapat tulisan ‘Skintific Symwhite 377’ dengan paduan warna hitam dan silver serta dilengkapi dengan informasi key ingredients, volume serum dan juga keterangan expired date pada bagian bawah botol.

Botol tersebut juga masih dikemas lagi dalam dus berwarna silver serta dilengkapi dengan informasi produk yang lengkap. Mulai dari ingredients, keterangan expired date, PAO, kegunaan, cara penggunaan, keterangan distribusi, BPOM, logo Intertek GMPC, logo not tested on animals dan juga dermatologically tested

Ingredients

Skyntific Symwhite377 Darkspot Eraser Serum memiliki 3 hero ingredients, diantaranya yaitu :
  • SymWhite377, yang berfungsi untuk menekan produksi melanin dan melawan radikal bebas
  • Niacinamide, berfungsi untuk mengurangi noda hitam, warna kulit tidak merata serta tampilan pori-pori pada kulit
  • Tranexamic Acid, berfungsi untuk meredakan pigmentasi melamin, memudarkan bekas jerawat dan kemerahan serta mengunci kelembaban kulit.
Adapun untuk full ingredients yaitu sebagai berikut :
Aqua, Butylene Glycol, Niacinamide, Glycerin, Seawater, Erythritol, Hydroxyacetophenone, 1,2-Hexanediol, Bis-PEG-15 Methyl Ether Dimethicone, Squalane, Phenylethyl Resorcinol, Tranexamic Acid, Sodium Hyaluronate, Sodium acrylates copolymer, Ceramide NP, Ceramide NS/NG, Ceramide AS, Ceramide EOP, Ceramide AP, Centella Asiatica , Arbutin, Ectoin, Acrylates/C10-30 alkyl acrylate crosspolymer, Allantoin, Capric/Caprylic Triglycerides, Lecithine, Propanediol, PPG-26-Buteth-26, LACTOBACILLUS/RICE FERMENT FILTRATE, Disodium Edta, Hydroxypropyltrimonium Hyaluronate, Methylpropanediol, β-Glucans, Phormidium Persicinum Extract, Tocopherol, Portulaca oleracea Extract, Crocus Sativus Extract, Caprylohydroxamic Acid, Pancratium Maritimum Extract, Fructose, Hydrolyzed Rhodophycea Extract, Ethylhexylglycerin, Phytosterol, Disodium Stearoyl Glutamat.

Baca Juga : Kulit Sehat dan Terlindungi dengan Skintific 5X Ceramide Serum Sunscreen 


Tekstur, Aroma dan Isi

Skintific Darkspot Eraser Serum


Untuk teksturnya, Skintific Serum ShymWhite377 ini punya tekstur yang super ringan banget berwarna transparan, mudah meresap serta gak lengket di kulit. Bahkan kabarnya, teksturnya yang ringan ini dikarenakan kandungannya memiliki struktur molekul ringan sehingga dapat menembus lapisan kulit  dan efektif mencerahkan kulit. Untuk aromanya, nyaris gak ada aroma sehingga tidak menggangu penciuman sama sekali.

Dalam satu kemasan berisi 20 mL.

Cara Pemakaian

Cara pakainya sama dengan menggunakan serum lainnya. Cukup tekan pump beberapa tetes, lalu oleskan pada wajah dan area leher yang bersih sebelum menggunakan pelembab  Untuk hasil yang optimal, dapat digunakan pada pagi dan malam hari.

Kesan Pemakaian Skintific SymWhite377 Darkspot Eraser Serum

Skintific


Setelah lebih dari dua minggu menggunakan serum SymWhite377 ini, memang terasa sih noda gelap di sekitar pipi perlahan mulai memudar. Ya, walaupun memang gak signifikan ya efeknya. Tapi kalau digunakan secara rutin, saya yakin sih, noda-noda hitam bakalan memudar maksimal, kulit wajah juga lebih cerah karena ada kandungan niacinamide yang berfungsi untuk mencerahkan sehingga kulit bisa tampak lebih muda ya kan walupun syudah kepala tiga. #eh?

Yang paling saya suka adalah teksturnya yang ringan banget, mudah menyerap dan gak lengket dikulit serta tidak mengiritasi kulit. Karena beberapa kali saya cobain serum ada yang terasa perih-perih di kulit. Nah, kalau si SymWhite377 ini engga sama sekali.

Menariknya, serum ini juga diformulasikan tanpa Alcohol, Paraben, Mineral Oil, Sulfate, Phthalates, Artificial Colors, Vegan dan juga Cruelty Free. Jadi, bener-bener aman banget buat kamu yang punya kulit sensitif. 

Buat kamu yang penasaran dan ingin mencobaa, kamu bisa mendapatkan serum ini di online shop kesayangan kalian dengan harga Rp 139.000,-

Salam,



1 comment

  1. Aku udh masukin keranjang produk skintific yg ini dan yg retinol nya. Ntr pas gajian mau beli 🤣. Penasaraaaan, soalnya banyak yg bilang bagus. Dan kebetulan aku sendiri masalah kulitnya juga dark spot. Jadi pengen coba deh, apa bener bisa memudarkan setidaknya 😁. Ntr kalo cocok, mau pelan2 beralih ke produk skintific lainnya

    ReplyDelete

Terimakasih sudah berkunjung, jangan lupa berikan komentar juga ya ;)