Featured post

Liburan Ke Taman Bunga Nusantara Makin Seru Berkat Traveloka Xperience

Semenjak menikah dan melahirkan anak saya, Arfan pada tahun 2017 lalu, Saya nyaris tidak pernah merasakan moment liburan lagi. Ent...

Tuesday, January 18, 2011

RadioGalauFM


Mungkin masih ada yang bingung apa itu radio galau Fm? Siapa dia? Aku dimanaaaa??? Aku anak siapa?? *loh?*

atau mungkin ada yang berpikiran radio galau FM itu gelombang terbaru. Terus mungkin kalo lagi siaran jadinya bakal kayak gini.

“kembali lagi bersama #RadioGalauFM pada frekuensi hati yang patah dan cinta yang kandas. Selanjutnya bakal kita puterin request lagu dari bang Aan…..” *halah*

Kalo ada yang bilang gitu. Jawabannya…

SALAH BESAR!

Saturday, January 15, 2011

Syndrome UGD Benteng

Minggu-minggu ini gue udah di bikin galau sama UGD benteng kota. Gue pengen banget banget kesana, tapi sayang seribu sayang. Karena kesibukan gue yang sangat-sangat padat. *sok banget*. Gue Cuma bisa denger cerita temen-temen yang pernah kesana. *mupeng abbess*

UGD benteng kota itu semacem Wahana rumah hantu yang ada di daerah Tangerang. Tepatnya di Summarecon mall serpong. Katanya sih, disana itu seremnya banget banget. Trus juga kita bisa foto-foto pake badan hantu. Tuh, lumayan kan, bisa tau penampakan diri kita dimasa depan *loh?*


Monday, January 10, 2011

Bebas, Lepas, Santaiii . . .

Sebelumnya walaupun telat, telat banget. Gue mau ngucapin …

HAPPPPPPPPYYYY NEW YEAR!!!!!!!!!!!!
*jedaR jDer* #suarakembangapi.

Semoga taun ini bisa lebih baiiik lagi… amiiiin!!

Sekarang gue lagi seneng. Seneeeng karena UAS udah selesei. Yeahh!!! Bebas, lepassss!!!! MERDEKAAAAA!!! *guling gulingan di pasir*


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...