Featured post

Liburan Ke Taman Bunga Nusantara Makin Seru Berkat Traveloka Xperience

Semenjak menikah dan melahirkan anak saya, Arfan pada tahun 2017 lalu, Saya nyaris tidak pernah merasakan moment liburan lagi. Ent...

Saturday, January 15, 2011

Syndrome UGD Benteng

Minggu-minggu ini gue udah di bikin galau sama UGD benteng kota. Gue pengen banget banget kesana, tapi sayang seribu sayang. Karena kesibukan gue yang sangat-sangat padat. *sok banget*. Gue Cuma bisa denger cerita temen-temen yang pernah kesana. *mupeng abbess*

UGD benteng kota itu semacem Wahana rumah hantu yang ada di daerah Tangerang. Tepatnya di Summarecon mall serpong. Katanya sih, disana itu seremnya banget banget. Trus juga kita bisa foto-foto pake badan hantu. Tuh, lumayan kan, bisa tau penampakan diri kita dimasa depan *loh?*





Sebenernya kemupengan gue makin menjadi gara2 tweet temen gue ini

Otw to Summarecon w/ @adeniiskandarDan karena gue tertarik, jadilah gue tanggepin tweet dia..

@lovianaaa ayooo.. kpn? haha.. emg lu gak kapok??

@thya_ntr Sebenernya si takut tapi msh pgn lagi.haha

@lovianaaa ahaha.. dasar. smlm lo kesana brp org?? sumfah gue pengen banget kesana. :3

@thya_ntr Ber8 gw tp ga blh msk brg,jd di bagi 2 ber-4 ber-4 gw dr jam stgh 8 smpe stgh 11

@lovianaaa hah? gaboleh bareng2?? gilakk. *makin penasaran*

@thya_ntr Iya ga boleh ty.serem tau setan nya ngejar bwa2 besi gitu

*makin pengen* RT @lovianaaa: @thya_ntr Iya ga boleh ty.serem tau setan nya ngejar bwa2 besi gitu

@thya_ntr Ayo ke sana,ntar deh lo liat avatar gw sm mbak kunti

@lovianaaa ah, nana.. lo membuat gue makiinnn... *ngiler*

@thya_ntr Haha seru loh serem2 gmn gt <- b="" pamer.="">


Gue : *sign out* *banting komputer*


Niat nya gue dan temen-temen sekelas bakalan kesana, tapi setelah gue cari-cari informasi. Ternyata wahana rumah hantu itu Cuma ada sampe tanggal 23 januari doang. *nangis dibawah pohon beringin*

awalnya Gue tau ini dari “kharisma” temen SMA gue. “AH!! KENAPA SIH LO PAKE KASIH TAU GUE!! GUE JADI PENGEN” *ngomel2 sama tembok*. Dia sih, juga sempet ngajak gue kesana, tapi karena gue yang ga bisa makanya gak jadi-jadi deh. *terbukti kan kesibukan gue?*

Sebenernya masih ada waktu satu minggu lagi untuk pergi kesana. Yak, Gue pasti bisa kesana! Pasti bisaaaaaa.. *menghibur diri*. Tapi ni ya, tapiii… liat dulu jadwal gue..


Senin : free. Tapi… temen gue yang ngga free.
Selasa : Jaga KPU di kampus dari jam 9 pagi ampe 4 sore. (lagi pemilihan ketua KPM yang baru)
Rabu : Rapat untuk persiapan RUAT (Rapat Umum Anggota Tahunan)
Kamis : free
Jumat : free
Sabtu : RUAT
Minggu : RUAT

Ah, tuh kan. Sebenernya dari jadwal harusnya gue masih bisa pergi kesana. Tapi?? Temen gue masih pada kuliah.WOI LO PADA BOLOS AJA DONG!!! *ngomong sama keset*

Atauuu… gue yang bolos RUAT aja ya?? MUAHAHAHAHA #ketawasetan

11 comments :

  1. Jiaahaa...kasian banget.
    Cari teman lain aja dong :D
    Lagian emang gak sampai malam yah?
    Kan kalo sampai malam bisa tuh perginya malam aja, pasti udah pada kelar kuliah :D

    ReplyDelete
  2. @zippy justru mulainya malem. tapi kan bsk nya pada kuliah pagi. :((((

    ReplyDelete
  3. ahaahha, kasiihaan bangeet :D
    kayaknya seruuu :)
    hehehehehehe ..

    Salam kenal ya ;)
    Follow Back yaa :)
    http://nazliaawlia.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. sabar..sabar..pasti sempat..kok...he.he.he..

    ReplyDelete
  5. eh ini kan yg beberapa hari diliput sama tim Bukan 4 mata...

    kalo yang Diatas mengijinkan, pasti sempat kok :)

    ReplyDelete
  6. bingung memahaminya, ok deh aq follow aja, follow balik yh lam kenal

    ReplyDelete
  7. asik juga bs ketemu wewe gombel sm suster ngesot :D

    ReplyDelete
  8. ijinkan aq untuk mentertawakanmu ya?? LoL

    wkwkwwkwkwkwk
    but wait a minute. : bukane tanggal 23 itu hr ini ya??
    msh ada wktu dong...

    sm gw mau g? ketemu di UGD nya
    :P

    ReplyDelete
  9. @Ahmedfikreatif wahhh,, jangan2 lo setannya yaaa???

    ReplyDelete
  10. Ada award dari Bang Pendi buat Non Thya, kalo berkenan silahkan diambil deh....

    ReplyDelete
  11. @NOOR'S BLOG oke bang!! tengkyu yaaaa :)

    ReplyDelete

Terimakasih sudah berkunjung, jangan lupa berikan komentar juga ya ;)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...