Featured post

Liburan Ke Taman Bunga Nusantara Makin Seru Berkat Traveloka Xperience

Semenjak menikah dan melahirkan anak saya, Arfan pada tahun 2017 lalu, Saya nyaris tidak pernah merasakan moment liburan lagi. Ent...

Monday, August 29, 2011

Galau Menyambut Hari Kemenangan

Assalamualaikum..
Selamat pagi sodara.. sodara sebangsa dan setanah air. Berkenaan dengan jatuh bangun aku mengejarmu~ jatuhnya hari raya idul fitri, maka disusunlah kemerdekaan kebangsaan Indonesia itu
#gagalserius.

Hem.. okelah ya langsung aja. .

Segenap keluarga sepatuucul mengucapkan SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1432 Hijriah.


Thursday, August 25, 2011

Postingan telat 1 Bulan 3 Minggu 6 hari

Oke. Gue tau. Gue telat. Bukaan.. bukaan!! Gue gak hamil. ini gak ada hubungannya.

Gue akui, Postingan ini udah kadaluarsa banget, Lumutan, jamuran dan udah berkerak mungkin. *ambil sikat* *crot gosok bilas* *bersihin dari lumut, jamur dan kerak*

Tapi, gak tau kenapa hati gue bergejolak untuk posting ini. Bawaan orok mungkin. *loh?*


Tuesday, August 23, 2011

Ini cerita Ramadhan ku, Apa cerita mu?

Alhamdulilah yahh.. Gak Berasa puasa tinggal menghitung hari. Sesuatu banget yah rasanya.. #edisiSyahrini

Gimana nih teman-teman puasa nyaaa??? Udah bolong berapaaa??? Slurp.. *sambil nenggak es buah*

Kalo gue sih, puasa taun ini bener-bener gak berasa. Iya. Serius. Gak berasa. Bahkan gue sampe lupa kalo sekarang bulan ramadhan.

Puasa taun ini bener-bener BEDA. Nendang banget rasanya. Hari-hari gue abisin di KPM. Tau kan KPM?? APA? Gak tau??? Itu loh, Kelompok Peneliti Muda, salah satu UKM di UNJ. Nyesel deh anak UNJ yang gak masuk KPM. *promosi mode on*


Sunday, August 14, 2011

Tragedi KUSUT edisi ramadhan

Yak. Sebelum gue mendongeng.. izinkan gue untuk memperkenalkan ini..


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...