Assalamualaikum, wahai sahabat blogger... Gimana penampilan baruku menurut kalean? syantik gak? ehehe..  Yak, jadi sebenernya say...
Kebanyakan wanita menyukai bunga, terlebih bunga bank (ehehe.. becanda) . Ya, kebanyakan dari wanita menyukai bunga, pun begitu dengan sa...
Saya sebenarnya beli lipstik ini atas dasar ketidaksengajaan. Ya, jadi ceritanya saya punya voucher gratisan (hadiah dari lomba...
Ngga berasa ya sudah dipenghujung tahun? (eh, basi banget gak sih mengawali paragraf dengan kalimat ini? heuhe). Tapi, memang bener kok n...
Berat. Begitulah ungkapan Sri Mulyani saat ditanya mengenai kondisi perekonomian Indonesia saat ini. Ya, beliau mengaku bahwa kondisi per...
Saat merayakan ulang tahun Arfan kemarin, saya gak kepikiran bahwa si Arfan nantinya bakal dapet banyak kado. Ya, maklum aja. P...
Desainer Logo Jakarta Seberapa efektif brosur design Jakarta untuk meningkatkan promosi bisnis? Pertanyaan ini sering diungkapkan ...