Featured post

Liburan Ke Taman Bunga Nusantara Makin Seru Berkat Traveloka Xperience

Semenjak menikah dan melahirkan anak saya, Arfan pada tahun 2017 lalu, Saya nyaris tidak pernah merasakan moment liburan lagi. Ent...

Sunday, March 02, 2014

Cerita yang sangat Biasa (3 dalam 1) (???)

Akhirnya.. postingan pertama di tahun 2014.. hahaha..
parah banget emang.. iya gue emang parah banget.. maaf ya cul.. ;)

Terus karena udah lama gue gak posting gue jadi bingung, linglung dan tak tauu araah jalaann pulaaangggg~ aku tanpamuuu~ butiraaaannnn debuuuu~.. *malah nyanyik* #SalahFokus..

Okee.. karena gue bingung gue mau cerita apa dan sebenernya banyak banget yang mau diceritain yaudin lah yaa.. ini postingan pertama di tahun 2014 random aja. Acakadul. Hihihi..

siap-siap.. postingan kali ini agak berat dan panjang..


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...