Featured post

Pengalaman Mengatasi Perut Kembung Pada Anak

Kulineran Seru Dengan Berburu Hidden Gems Di Treats By Traveloka Eats

Treats By Traveloka Eats

Semenjak menjadi ibu, saya lebih rajin memasak di rumah ketimbang jajan diluar. Tujuannya tentu saja selain menghemat pengeluaran, juga agar anak dan suami lebih sehat karena makanan yang dimasak sendiri dengan penuh cinta lebih terjamin kebersihannya.

Namun terkadang ada rasa bosan yang menyelimuti. Bosan dengan rutinitas memasak, bosan memasak menu yang ‘’itu-itu” lagi, pun bosan dengan rasa yang saya ciptakan sendiri. Apalagi saat bekerja, saya dan suami juga rutin membawa bekal makan siang. Jadi, adalah hal yang wajar apabila lidah kami merasa bosan.

Ya. Rasanya memang sesekali perlu untuk memanjakan lidah dengan mencicipi makanan enak diluar. Namun pertanyaannya, makanan apa yang recomended dan patut untuk dicoba? Secara, saya sudah lama sekali tidak kulineran, tentu tidak ingin kecewa lantaran salah memilih menu.

Atas dasar hal tersebut akhirnya saya pun menggunakan Traveloka Eats untuk mencari rekomendasi makanan yang enak di daerah rumah saya. Dan inilah pengalaman seru saya saat menikmati kuliner dan berburu Hidden Gems melalui fitur Treats by Traveloka Eats.

*** 

Saat weekend tiba dan selagi masih tanggal muda, saya pun merajuk pada pak suami untuk mengajaknya berburu kuliner. Beruntungnya, tanpa banyak alasan suami pun langsung menyepakati. Saya pun happy karena weekend ini bisa sedikit santai sebab tak perlu repot memasak sendiri.

Dan sebagai ibu yang cermat bin hemat, meski makan diluar kami tak boleh kalap. Menyesuaikan dengan budget tetap harus menjadi prioritas. Akhirnya, berbekal fitur Treats by Traveloka Eats, saya pun mencari-cari resto yang recomended untuk kami kunjungi. Sebab, saya ingin kulineran kali ini bisa menjadi #PengalamanMengenyangkan bagi kami.

Berburu Hidden Gems Melalui Fitur Treats By Traveloka Eats 

Berdasarkan hasil pencarian, akhirnya kami menemukan restoran yang terdaftar di Traveloka Eats. Mall Bintaro Plaza menjadi pilihan kami untuk makan siang kala itu, sebab lokasinya sangat strategis dan dekat dari rumah. Pun disana ada menu favorit kami yang sangat cocok dinikmati untuk makan siang.

Kami pun segera mengunjungi “Bebek Dower”, sebuah restoran yang berada di Mall Bintaro Plaza. Sesampainya disana kami disambut oleh pelayan yang sigap untuk menunjukkan meja dan kursi yang masih kosong. Pelayan juga dengan ramah menginfokan untuk segera ke kasir saja apabila ingin memesan makanan melalu Traveloka Eats.

Tak perlu berpikir panjang, saya pun segera datang ke kasir untuk me-reedem voucher di Traveloka Eats. Beruntungnya kami menemukan hidden gems (permata tersembunyi) saat menjajal fitur Treats by Traveloka Eats. Adapun hidden gems yang kami dapatkan adalah menu bebek istimewa berdua. Berkat menemukan hidden gems, saya hanya perlu membayar menu tersebut sebesar Rp 116.000 dari harga normal Rp 151.000. Lumayan banget kan?
Berburu Hidden Gems Di Treats By Traveloka Eats

Beruntungnya lagi, suasana restorannya sangat nyaman sehingga sukses menambah kemesraan saya bersama keluarga. Makanan yang disajikan pun rasanya istimewa, bebek goreng dengan tiga varian sambal, yakni sambal terasi, sambal matah dan sambal dower ini sukses membuat saya sulit untuk berhenti makan. Ya, restoran ini sangat cocok bagi penggila sambal seperti saya.

Tak hanya itu restoran ini juga di desain dengan nuansa yang sejuk, menenangkan serta ramah anak. Ruangannya cukup luas untuk anak saya berlari-larian kesana kemari. Tak heran memang, saat saya mengajak anak saya arfan untuk pulang, doi sempat menolak.
Berburu Hidden Gems Di Treats By Traveloka Eats

Untuk ruangannya terdapat 2 pilihan, yaitu smooking area yang berada diluar ruangan dan juga ruangan ber-ac yang terdapat di dalamnya. Jenis kursinya juga terdapat 2 pilihan, ada kursi kayu dan sofa yang empuk. Tinggal pilih saja yang paling nyaman.

Rasanya puas sekali sudah bisa menikmati kuliner dan #PengalamanMengenyangkan bersama keluarga tercinta. Demi apapun, saya ketagihan menggunakan fitur Treats by Traveloka Eats. Rencananya sih weekend berikutnya saya akan menjajal lagi fitur ini.

Untuk weekend berikutnya, Mall Central Park yang berada di Jl. Letjen S.Parman No.28, Tanjung Duren Selatan, Jakarta Barat menjadi incaran kami, karena selain lokasinya masih cukup dekat dari rumah, Treats disana juga sangat banyak. Benar-benar surga banget bagi mamak pecinta diskon seperti saya.

Saya sudah lama ingin mencicipi menu Singapore Hainanese Chicken Rice yang ada di Mall Central Park. Dan asiknya lagi, di restoran tersebut terdapat 7 pilihan Treats yang bisa kami nikmati. Gimana gak tergoda kan?
Berburu Hidden Gems Di Treats By Traveloka Eats

Pilihan Treats yang tersedia diantaranya yaitu:

  • Chicken Rice + Char Kway Teow, 87ribu
  • Chicken Rice + Tofuc, 81 ribu
  • Rost Duck + Beef Black Pepper, 120 ribu
  • Chicken Rice + Beef Black Pepper, 107 ribu
  • Chicken rice + Duck Black Pepper, 121 ribu,
  • Roasted Duck With Rice + Tofu, 94 ribu
  • Chicken Rice + Fried Noodle, 97ribu


Gimana gak surga ya kan? pilihan Treats-nya gak tanggung-tanggung, banyak banget. Dan tentunya, saat di Central Park nanti saya gak mau rugi. Jadi disana saya gak hanya makan siang aja tapi saya juga mau berburu hidden gems lagi untuk menu-menu ringan alias hidangan penutup.

Berhubung anak saya doyan banget sama es krim, maka Es Krim Gaya Gelato yang ada di Central Park akan menjadi perburuan kami juga. Saat saya mencoba explore, tak disangka, ternyata saya menemukan hidden gems juga di Es Krim Gaya Gelato. Ada 2 pilihan Treats yang bisa kami nikmati, yaitu Buy 1 Get 1 Free Large Cup dan Buy 1 Get 1 Free Familiy Cup. Waduduw, ini sih selain mamaknya yang senang, anaknya pun ikutan happy.

Berburu Hidden Gems Di Treats By Traveloka Eats

Berbicara soal kuliner, sesungguhnya salah satu alasan mengapa kami jarang kulineran adalah karena kami seringkali mendapatkan rasa yang zonk, harga mahal serta pelayanan yang mengecewakan. Belum lagi, terkadang kami harus menunggu lama hanya untuk mencicipi menu yang rasanya tidak seberapa itu.

Ya. Memang kami tidak pandai dalam memilih restoran serta menu yang lezat. Itulah mengapa saya memutuskan untuk lebih sering membuat sendiri saja di rumah dari pada keki lantaran kecewa dengan menu yang dihidangkan.

Dan beruntungnya sebagai seorang “moms millenial”, saya cukup cerdas dalam mengikuti kemajuan teknologi. Sehingga ketika saya bosan dengan menu masakan rumahan, saya bisa dengan mudah mencari rekomendasi tempat kuliner yang enak dan murah. Tentu saja semua ini berkat bantuan dari aplikasi Traveloka, Sebuah jasa OTA (Online Travel Agent) yang baru-baru ini menghadirkan fitur Treats by Traveloka Eats.

Yuk, Kenalan Dulu dengan Fitur Treats By Traveloka Eats 

Treats by Traveloka Eats

Nama Traveloka tentu sudah tak asing lagi terdengar di telinga kita. Sebuah online travel agent yang telah berdiri sejak tahun 2012 ini selalu melakukan inovasi dengan menghadirkan fitur-fitur yang dapat memudahkan para penggunanya dalam menunjang aktivitas sehari-hari.

Setelah sukses meluncurkan Traveloka Xperience, kini Traveloka kembali berinovasi dengan menghadirkan fitur Traveloka Eats. Melalui fitur ini, Traveloka memudahkan para penggunanya dalam mencari rekomendasi dan inspirasi kuliner.

Selain itu, melalui fitur ini kita juga bisa mendapatkan penawaran yang spesial dan menarik. Hal ini sejalan dengan visi misi Traveloka yang ingin menjadi one step solution untuk pengguna setia Traveloka. Jadi, tak hanya menyediakan jasa perjalanan saja tetapi juga menyediakan berbagai produk dan layanan yang dapat memenuhi kebutuhan gaya hidup masa kini, seperti rekomendasi kuliner seru dengan penawaran khusus dari Traveloka.

Menariknya, pada Traveloka Eats ini terdapat fitur Treats. Melalui fitur ini, kita bisa menemukan promo dan diskon tertentu di lokasi restoran atau kafe yang terdaftar di Traveloka Eats. Jadi, ketika kita mengunjungi restoran atau kafe tertentu, kita bisa menemukan hidden gems (kejutan) yang tersedia pada restoran tersebut. Hidden gems ini dapat berupa diskon kupon hingga 200 ribu, potongan harga tertentu hingga penawaran buy 1 get 1.

Tapi yang perlu diketahui, tidak semua restoran/kafe yang terdaftar di Traveloka Eats menawarkan fitur Treats. Jadi, pintar-pintar saja dalam memilih restoran yaa, agar dapat menemukan hidden gems dengan berbagai penawaran spesial.

Bagaimana Cara Menemukan Hidden Gems di Treats By Traveloka Eats? 

Siapa yang gak happy coba bisa makan enak plus dapat diskon dan promo menarik? Untuk itu, supaya kalian juga bisa menikmati makan enak tapi hemat, yuk kita cari hidden gems lewat Traveloka Eats. Begini loh caranya..

Cara Berburu Hidden Gems Treats By Traveloka Eats

#1. Explore 
Untuk bisa menemukan hidden gems, langsung aja buka aplikasi Traveloka yang sudah terinstal di smartphone, lalu pilih Traveloka Eats. Setelah itu klik Treats dan temukan berbagai pilihan restoran/cafe yang ada disekitar kota kamu.

#2. Save 
Setelah menemukan Treats yang diinginkan, lalu Simpan Treats tersebut dengan meng-klik ikon save yang berada di pojok kanan atas. Tujuannya adalah agar kita selalu mendapatkan update terbaru terkait info Treats yang ditawarkan oleh restoran tersebut.

#3. Get Deals 
Setelah berkunjung ke restoran dan menikmati Treats, selanjutnya perlihatkan Treats kita kepada staf restoran, lalu klik “Get Deals” atau pindai Treats QR untuk melanjutkan transaksi pembayaran melalui Traveloka.

#4. Spend With Treats
Selanjutnya masukkan jumlah tagihan yang disediakan oleh restoran dan pilih metode pembayaran yang diinginkan. Pembayaran dapat dilakukan melalui Uangku, Kartu Kredit, Traveloka PayLater atau Transfer Bank. Setelah transaksi diverifikasi, kita akan mendapatkan konfirmasi melalui email.

Langkah Mudah Menggunakan Fitur Treats By Traveloka Eats

Kepingin deh dapet hidden gems juga, gimana sih cara menggunakan fitur Treats by Traveloka Eats? Tenang.. tak perlu risau dan gundah, berikut ini akan saya jabarkan 7 cara mudah berburu hidden gems di Treats by Traveloka Eats. Simak terus yaa..
Langkah Mudah Menggunakan Treats By Traveloka Eats

Untuk menemukan hidden gems atau permata tersembunyi di fitur Treats by Traveloka eats, caranya mudah banget kok. Pertama-tama yang terpenting kamu harus instal terlebih dahulu aplikasi traveloka di smartphone mu, bisa melalui google playstore atau app store.

Oh ya, Fyi aja ya.. untuk fitur Treats, sementara ini hanya tersedia di Jakarta saja. Tapi tenang, bagi kalian yang berada di luar Jakarta tetap bisa kok menggunakan Traveloka eats, hanya saja tidak bisa berburu hidden gems namun tetap masih bisa menikmati promo menarik lainnya kok.

Setelah aplikasi terinstal di smartphone, maka langsung saja buka aplikasi tersebut dan pilih icon eats dengan logo sendok dan garpu. Setelah itu, pilih icon Treats yang berada di bagian tengah (di antara penawaran spesial dan panduan kuliner). Lalu, explore Treats yang tersedia di berbagai restoran favorit. Jika sudah menemukan restoran pilihan, klik tombol save yang berada dipojok kanan atas.

Nah, saat kamu sudah tiba di restoran tunjukkan Treats tersebut pada staff restoran, lalu pilih get Deals, setelah itu klik use deals. Selanjutnya lakukan pembayaran dengan memasukkan total biaya yang harus dibayarkan. lalu pilih metode pembayaran yang kamu inginkan.

Selesai deh, mudah banget kan?

11 Keunggulan Traveloka Eats Yang Wajib Kamu Ketahui

Berdasarkan pengalaman pribadi saya saat menggunakan fitur Treats by Traveloka Eats, saya merasakan ada 11 keunggulan Traveloka Eats yang dapat membantu saya dalam mencari rekomendasi restoran pilihan. Berikut ini 11 keunggulan Treats by Traveloka Eats yang saya rasakan..
 
Keunggulan Traveloka Eats

1. Banyak Direktori Tempat Kuliner Pilihan 
Berkat adanya Traveloka Eats, kini tak perlu bingung mencari tempat kuliner yang recomended. Pasalnya, Traveloka Eats menyediakan ribuan tempat kuliner pilihan yang tersebar di berbagai kota di Indonesia. Kita tinggal pilih saja yang sesuai dengan selera dan budget. Pilih pula lokasi yang terdekat agar lebih mudah dalam menentukan kuliner favorit.

2. Tersedia Fitur Search dan Kategori 
Traveloka Eats juga menyediakan fitur khusus yang dapat memudahkan penggunanya dalam mencari rekomendasi tempat kuliner pilihan. Melalui fitur “search” penggunanya dapat dengan mudah menentukan menu berdasarkan restoran atau lokasi terdekat. Dengan demikian kita tak perlu repot scrolling satu per satu.

Selain itu, terdapat pula fitur kategori yang menampilkan deretan tempat kuliner terpopuler yang berada di kota tertentu. Melalui fitur kategori ini kita bisa menentukan tempat kuliner pilihan berdasarkan lokasi terdekat, Top 10 restoran, lokasi tertentu seperti mall-mall yang terdaftar di Traveloka Eats atau jenis makanan tertentu seperti masakan western, japanese atau chinese.

3. Terdapat Fitur Telepon 
Saat mengunjungi restoran tertentu, biasanya salah satu kekhawatiran yang muncul adalah takut tidak kebagian meja. Nah, beruntungnya Traveloka Eats memiliki fitur telepon sehingga kita dapat dengan mudah menghubungi pihak restoran untuk melakukan reservasi terlebih dahulu.

4. Terdapat Fitur Save 
Sudah mencari rekomendasi tempat kuliner pilihan melalui fitur Traveloka Eats tapi tiba-tiba ada keperluan mendadak? Tenang, simpan saja terlebih dahulu tempat kuliner tersebut melalui fitur “save”. Jika suatu saat waktunya sudah memungkinkan untuk berwisata kuliner, buka kembali daftar simpanan tersebut lalu gunakan treats-nya deh. Mudah kan?

5. Dilengkapi dengan Petunjuk Lokasi 
Ingin berwisata kuliner di restoran pilihan tapi belum pernah berkunjung kesana? Tenang saja, Traveloka Eats telah dilengkapi dengan petunjuk lokasi sehingga kita dapat dengan mudah mengunjungi restoran tersebut.

6. Bisa Mendapatkan Poin
Dengan menggunakan Traveloka Eats, maka kita bisa mendapatkan sejumlah poin tertentu setelah menyelesaikan transaksi. Adapun poin tersebut dapat kita kumpulkan dan tukar dengan beragam diskon atau promo produk Traveloka.

7. Metode Pembayaran Lengkap
Di Traveloka Eats kita bisa bebas memilih metode pembayaran. Sebab, Traveloka Eats menyediakan berbagai metode pembayaran yang sangat memudahkan penggunanya. Pembayaran bisa dilakukan dengan menggunakan Uangku, transfer bank, kartu debit/kredit maupun traveloka paylater.

8. Lebih Hemat dan Praktis
Selain memudahkan penggunanya dalam mencari rekomendasi kuliner pilihan, Traveloka Eats juga memberikan banyak sekali promo, diskon dan penawaran voucher dengan harga spesial. Dengan demikian, kita bisa lebih menghemat anggaran. Tak hanya itu, penggunaan Traveloka Eats juga sangat praktis karena kita bisa menemukan diskon dan promo tertentu hanya dalam genggaman.

9. Terdapat Review Jujur dari Pelanggan 
Berkat Traveloka Eats kita tak perlu khawatir lagi kecewa lantaran makanan yang disajikan kurang nikmat, pelayanan yang buruk atau tempat makan yang kurang bersih. Sebab, di Traveloka Eats tersedia review jujur dari pelanggan serta rating restoran sehingga dijamin tak ada lagi kecewa diantara kita.

10. Informasi Detail Dari Restoran Pilihan 
Traveloka Eats juga menyediakan informasi detail dari restoran pilihan. Mulai dari petunjuk lokasi, jam operasional, rating, review, harga, varian menu hingga foto-foto suasana tempat makan. Dengan demikian kita bisa dengan mudah menilai apakah restoran yang ingin dituju sesuai dengan preferensi kita.

11. Tersedia Artikel Rekomendasi Kuliner 
Sudah mencari-cari tempat kuliner pilihan tapi masih bingung untuk menentukan? Tenang saja, Traveloka Eats memiliki fitur artikel yang dapat menjawab kebingungan kita. Fitur tersebut menyediakan artikel-artikel rekomendasi tempat kuliner pilihan yang terdapat di berbagai kota terdaftar. Artikel ditulis oleh Traveloka Eats dan juga para food blogger.
Traveloka Dulu, #PengalamanMengenyangkan Kemudian

Beruntungnya saya bisa menjajal fitur Treats by Traveloka Eats ini. Berkat fitur tersebut, kini saya tak perlu bingung lagi ketika mencari rekomendasi restoran favorit. Pun saya tak pernah lagi kecewa lantaran mendapatkan menu yang nyatanya tidak sesuai dengan selera. Traveloka Eats benar-benar memudahkan saya yang cukup kudet dalam hal informasi kuliner.

Dengan Treats by Traveloka Eats, masih banyak lagi tempat kuliner yang ingin saya kunjungi. Mungkin lain waktu saya akan membawa serta keluarga besar untuk bersantap bersama agar kami bisa mendapatkan #PengalamanMengenyangkan.

Ya. Saya berani membawa serta keluarga besar untuk makan bersama di restoran karena berkat adanya fitur Treats by Traveloka Eats dijamin tak akan membuat kantong jebol. Pasalnya fitur ini menawarkan banyak sekali diskon dan promo menarik.

Oh ya. Btw, apakah kalian sudah pernah menikmati #PengalamanMengenyangkan bersama Traveloka Eats? Share yuk dikolom komentar..

Traveloka Dulu, #PengalamanMengenyangkan Kemudian..



Salam,
Sumber referensi :
  • Pengalaman Pribadi
  • Aplikasi Traveloka
Sumber Gambar & Video :
  • Dokumen Pribadi
  • Aplikasi Traveloka
  • www.pngtree.com
Infografis :
  • Tia Widiastuti diolah dengan canva

91 comments

  1. Wah, asyik banget, Mbak. Bisa makan enak di tempat yang nyaman dan Instagramable, dapat hidden gems lagi. Jadi bayarnya lebih hemat. Duh, jadi pengen ikutan nyobain pake treats nya Traveloka eats deh. Sayang banget kalau selama ini aplikasi Traveloka di hp cuma dipakai booking penginapan doang.😆

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihi ga dipake booking tiket pesawat juga nih mba?

      Delete
    2. wajib banget nyobain mbaa.. seruu nyari hidden gems tuhh.. hehe

      Delete
  2. restorannya sejuk dan ramah anak, saya suka banget tu
    Jadi penasaran seperti apa cita rasa menu disana ya
    Lain waktu jadi ingin berkunjung.
    Saya kan suka banget keluar rumah dan jajan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. menu nya yang pasti lezat banget mas.. hehe

      Delete
  3. wih sekarang weekend udah ga pake bingung mau jajan dimana tinggal buka traveloka eats, beres tinggal makan :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul kak.. tinggal buka traveloka eats, lalu nemu segudang promo buat makan2

      Delete
  4. Bentar lagi juga weekend ya, tapi sayangnya aku belum pernah mencoba aplikasi Traveloka hidden gems, nyoba menginap dengan Traveloka juga belum pernah, di rumah saja tiap hari. Bosan sih, tapi bagaimana lagi ngga ada duit buat nginap.😱

    ReplyDelete
  5. Seruuu ya mba, semakin banyak saja yang di-offer sama Traveloka :))

    Nanti kalau saya di Indonesia, mau coba juga. Siapa tau di Bali ada banyak hidden gems yang ditawarkan :D ehehehe. By the way, saya paling lemah kalau ada promo ice cream beli 1 gratis 1. Lumayan banget soalnyaaaa :>

    ReplyDelete
    Replies
    1. wajin coba mba.. apalagi buat orang yg doyann traveling dan kulineran kayak mba.. banyak untungnya pake treats by traveloka eats.. hehe..

      Delete
  6. Treats ini idaman para penghobi wisata kuliner.
    Jadi tahu mana spot yg cocok buat kulineran bareng kluarga ataupun sahabat.
    Aaaakk, makasiii Traveloka Eats!

    ReplyDelete
  7. asik.. emang aku kalau berburu makanan diskon pasti pake aplikasi ini.. mayan banyak potongannya kak

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah, ternyata udah sering pakai fitur ini toh mba vik..

      Delete
  8. Kalau mau keluar kota tuh yg bikin lama googling tempat makan karena takut nggak masuk budget & nggak enak. Dg aplikasi ini jadi nggak bingung lagi, apalagi ada promo2nya.

    ReplyDelete
  9. Central Park ini salah satu mall yang asik. Kulinernya banyak pilihan. Apalagi ditambah dengan aplikasi TREATS bakal makin puas deh makan-makan di sini.

    ReplyDelete
  10. Woow..banyak sekali teman2 blogger menemukan hidden gems via Traveloka Eats ini..makin mupeng untuk mencobanya juga deh...

    ReplyDelete
  11. Sekarang senang banget ya Traveloka semakin lengkap layanannya. Traveloka Eats ini sangat ngebantu banget kalau lagi di luar kota ya. Jadi ga bingung utk cari makan apa dan dimana ��

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul banget kak.. terbaik memang traveloka tuu

      Delete
  12. hehe mba thya selamat makan dari traveloka :D

    ReplyDelete
  13. Cocok nih biarr tambah hemat kukinerannya meski sering cek-cek fitur Treats by Traveloka Eats ini ya mbak

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul mba.. biar dapet banyak promo

      Delete
    2. Aku berhasil pakai fitur Treats by Traveloka Eats ini, beli kopi pluas Toast dalat free kopi aren lagi jadi kenyang tapi hemat bisa buat berdua

      Delete
    3. wah asiikk..
      seru banget kan mbaa pakai fitur treats

      Delete
  14. Harta Karun berupa makanan temukan di Traveloka Eats ulalala.dijamin nagih ya mbak banyak promo bikin kalap.

    ReplyDelete
  15. Bahagia banget kalau tidak bikin bisa jumpa hidden gems. Lumayan buat tim males masak pas weekend kayak aku hahaha

    ReplyDelete
  16. Pakai treats jadi lebih untung ya. Selain lebih hemat, dapet point travelokanya juga berlipat

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kang masruro.. udah gitu poinnya bisa ditukarin sama promo2 lainnya..

      Delete
  17. Traveloka ini layanan makin lengkap aja, jadi ngga mau install banyak aplikasi lain di hape. Best dealnya itu lo lumayan bisa lebih hemat.

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul juga, cukup instal satu aplikasi aja jadinya yaa.. hemat memori..

      Delete
  18. Suka deh! Lengkap banget ini infonya tentang traveloka eats. Aku juga punya pengalaman mengenyangkan hasil searching tempat makan dari rekomendasi traveloka eats mbak..

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah, mau baca juga ah pengalamannya mba gioveny..

      Delete
  19. Waawww lengkap banget ulasannya. Traveloka kayaknya udah banyak yang rekomendasiin yah, terbukti bagus berarti.

    ReplyDelete
  20. Wah asyiknya yaa kalo di jakarta lebih mudah dan bisa merasakan langsung mencari hidden gems dan promo2 dari treats. Moga2 soon kota2 lain juga adaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mba..
      sayangnya baru di jakarta aja ya fitur treats ini.. semoga di kota2 lain segera bs merasakan juga

      Delete
  21. Benaran memanjakan emak millenials ya traveloka ini. Cari restoran enak sangat mudah dengan traveloka eat ini

    ReplyDelete
  22. Wuih, dari 151 jadi 116 ribu aja ya. Lumayan banget nih diskonnya, udah bisa makan bebek berdua. Mana tempatnya ya oke banget gitu, cucok dipake untuk pepotoan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. lumayan banget..
      sisa uang nya kan bisa buat mamak beli bobba.. haha

      Delete
  23. Saya pun sering buka Traveloka Eats buat cari rekomendasi tempat makan enak, ada treats bisa dapat promo dan kejutan hidden gems ya

    ReplyDelete
  24. Enak ya mbak bisa icip" kuliner dengan harga terjangkau gara" hidden gems dr traveloka... Saya blom dwl apk nya mbak... Nice infonya mbak

    ReplyDelete
  25. Aw aw awwww, bebek goyengnya endeus banget mbaak. Restonya juga deket nih dari kampusku, pan kapan mau nyoba aaah. Ku kebetulan juga pengguna setia traveloka, xixixi :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. yuk, nyoba bareng kapan-kapan..
      sambil nongsi-nongski kitaa :D

      Delete
  26. Langsung cari info lanjut Treats di browser.
    WOW, ada diskon buat perdana user!
    Sayang sungguh sayang hanya berlaku di Jakarta saja!

    Treats oh treats, traktir kami yang selain di Jakarta juga ya
    Muahahaha, jadi curhat

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha.. mudah2an di luar jakarta segera hadir juga ya fitur treats ini..

      Delete
  27. Waw, bebek dowernya diskon 20%-an ya?

    Lumayan banget!

    Btw, saya dulu tinggal dekat BP juga. Belakangnya PJ

    Kalo ke BP cukup jalan kaki

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah, deket banget dong ke BP.
      kalau.sekarang tinggal dimana kak?

      Delete
  28. Wah saya malu deh nge-klaim pencinta kuliner tapi belum coba fitur Traveloka Eats. Abis gajian mau coba pakai ah. Jadi tergiur juga nih sama segala kemudahannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha.. buruan dicoba kak.. hati2 ketagihan.. 😁

      Delete
  29. Lihat artikelnya kok saya jadi lapar ya.. hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha.. langsung berburu hidden gems jugaa biar gak laper hehe

      Delete
  30. huhuhu pengen ice cleaammm atau gelato deh :D
    Tapi masih parno keluyuran.
    Semoga wabah virus ini segera berlalu, biar saya bisa keluyuran menikmati treats dari Traveloka eats ini.

    Kan bikin mupeng dan lapar dong :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. gak usah keluyuran mba.. kan ada abang gojek.. hehe..

      Amin, semoga wabah corona cepat berakhir..

      Delete
  31. Semoga kelak nggak hanya di Jakarta ya tetapi sampe ke kota2 kecil juga biar kita bisa ngerasain serunya berburu hidden gems

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul, betul..
      ku doakan semoga traveloka memperluas fitur treats ini

      Delete
  32. aku pun kalo mau pergi keluar atau memang lagi pengen makan diluar pasti hunting promo dulu di traveloka, lumayan promonya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. lumayan banget ya kan.. sisa uang nya bisa buat jajan yang lain.. hehe.. untung ada traveloka eats

      Delete
  33. hari jumat minggu lalu saya mencoba traveloka eats, cuma ada kendala di awal karena kasir restonya belum pernah pake fitur ini. Hmmm jadi lama deh nunggunya

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah ini, aku kemarin juga gitu. ada sedikit kendala di kasir..

      Delete
  34. Wah aku belum pernah ngaduk2 Jakbar. Semoga ada rejeki bisa kulineran di Jakbar. Sudah ada aplikasi ini jadi nggak bingung & bisa hunting promo2nya ��

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha, ngaduk2 jakbar..
      ayo mba ke jakbar, banyak kulineran..

      Delete
  35. Aku salfok sama es krimnya mbak nyummy banget dan asik banget apalagi saat berburu makanan nemu yang nikmat begini. Aku juga senang banget pakai aplikasi Traveloka mbak dapat promo asik juga.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mba arda.. enak banget. apalagi dapet promo..

      Delete
  36. Huaaaa, banyak banget itu hidden Gems nya ya Mbak. Bisa banget deh ya dapatnya. Mupeng deh lihat makanan dan es krimnya nih Mbak. Traveloka Eats emang juara, bisa sering² nge Treats nih :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha.. iya, beruntung banget dapat banyak hidden gems.. perut kenyang, hati syenang.. haha

      Delete
  37. Sebagai pecinta kuliner aku menyambut gembira akan hadirnya fitur baru traveloka ini mbk, treats by traveloka eats. Kulineran makin terasa menyenangkan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, mbaa.. bikin mamak happy banget. bikin dompet gak jebol soalnya pakai fitur treats ini. hihi

      Delete
  38. Dulu saya juga punya anggapan kalau masak sendiri di rumah itu bisa lebih hemat daripada jajan di luar.
    Etapi sekarang berkat traveloka eats yang menyediakan banyak promo, makan di luar juga bisa hemat ya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbaa, jadi sama-sama hemat..
      bedanya, gak pake capek masak dulu.. hehe

      Delete
  39. Satu aplikasi banyak fungsi nih Traveloka. Makin suka pakai aplikasi ini. Semuanya ada, termasuk kalau pas butuh referensi cari tempat kuliner. Bisa langsung tau lokasinya di mana dan promo yang sedang berlangsung apa saja ya di Traveloka Eats ini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul mba, lengkap banget ya kan traveloka ini..

      Delete
  40. Warga Jakarta bener2 beruntung deh bisa menikmati berbagai fitur dan promo di TREATS. Kami warga kota lain harus menunggu dengan sabaarrr haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha.. sabar ya mbaa..
      semoga fitur treats segera bisa digunakan di daerah lain.. ;D

      Delete
  41. Treats by Traveloka Eats ini emang seru banget ya. Cocok juga buat saya yang suka berburu tempat makan baru dan ajak keluarga makan-makan. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyak, mas firman..
      hayuk hunting kuliner :D

      Delete
  42. Aku pun berusaha makan bersama keluarga di restoran seminggu sekali. Kalau pakai Treats dadu Traveloka Eats ini, biayanya jadi lebih murah ya karena banyak promonya.

    ReplyDelete
  43. Aku belum pernah nyobain fitur ini, Mbak.
    Patut dicoba tapi nanti keknya paska Self Quarantine ini.
    Smeoga pas ultah suami semua sudah berlalu sehingga kami bisa merasa secure kulineran di luar rumah.
    Karena untuk saat ini, apalagi aku baru balik dari perjalanan ga berani keluar rumah dulu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amiinn mbaa, semoga semuanya cepet berlalu yaa.. biar kita bisa bebas beraktivitas lgi

      Delete
  44. Cukup gede juga diskonnya.
    Rasanya jadi pengin ikutan nyobain fiturnya dan bebeknya itu looh ...,bikin mendadak usus dua belas jariku auto mode:on ulang 😅🤭

    ReplyDelete
    Replies
    1. wew ada mas himaa.. piye kabare? 😁
      iyak mas, hayuk cobain fitur terbarunya traveloka..

      Delete

Terimakasih sudah berkunjung, jangan lupa berikan komentar juga ya ;)