Disclosure

mrs-dinastian.com adalah blog personal yang ditulis dan diedit oleh saya sendiri. Yang ditulis dalam blog ini hampir seluruhnya merupakan pengalaman dan pendapat pribadi. 

Blog ini menerima tawaran kerjasama advertorial dalam bentuk job review, sponsored post, content placement, giveaway atau kompetisi, iklan afiliasi dan bentuk kerjasama lainnya. Meskipun begitu konten, review, dan postingan di blog ini tidak selalu berisi konten yang dibayar. 

Semua postingan baik berbayar atau tidak saya tuliskan berdasarkan pengalaman pribadi, opini, dan hasil riset. Opini yang saya berikan terhadap produk dan jasa adalah jujur, berdasarkan pengalaman, dan dapat dipertanggungjawabkan. 

Pemilik blog akan mendapatkan kompensasi berupa fee, produk, atau hal lain yang sudah disepakati. Untuk seluruh artikel kerjasama akan diberi label khusus dalam postingan atau judul sesuai jenisnya (advertorial atau content placement). 

Untuk klaim produk, penawaran, pertanyaan dan hal yang berkaitan dengan produk atau jasa harus ditujukan kepada pemilik produk dan jasa tersebut. Blog ini hanya memberikan opini dan review. 

Blog ini tidak memuat konten yang memicu perdebatan, SARA, pornografi, politik ataupun produk yang terlarang. Untuk pertanyaan mengenai blog ini silahkan menghubungi thyambelovers@gmail.com dan media sosial dibawah ini.
Twitter : @thya_ntr 
Instagram : tiia_widiastuti 
Facebook : Tiia Widiastuti

Pernyataan ini berlaku sejak Desember 2017.


Salam,


No comments

Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung, jangan lupa berikan komentar juga ya ;)