Featured post

Liburan Ke Taman Bunga Nusantara Makin Seru Berkat Traveloka Xperience

Semenjak menikah dan melahirkan anak saya, Arfan pada tahun 2017 lalu, Saya nyaris tidak pernah merasakan moment liburan lagi. Ent...

Tuesday, October 24, 2017

Review Buku : Happy Little Soul - Belajar Memahami Anak dengan Penuh Cinta

HAPPY LITTLE SOUL 
Belajar Memahami Anak dengan Penuh Cinta 

Penulis : Retno Hening Palupi 
Penerbit : Gagasmedia 
Jumlah halaman: xiv + 202 hlm 
ISBN: 978-979-780-886-0 

“Ndak apa-apa, itu namanya be-la-jar.” Atau, “Sorry...,” seru Kirana sambil tersenyum dengan tatapan mata teduhnya yang siapapun pasti tak bisa menolaknya. 
*** 

Monday, October 16, 2017

[REVIEW] Tes CPNS KEMENKUMHAM 2017 : Ketika Ibu Hamil Ikut Seleksi -

Assalamualaikum, Readers .. 

Kali ini mau berbagi cerita tentang pengalaman tes CPNS yang pendaftarannya dibuka bulan Juli lalu. Ya, kita semua tahu ya, bahwa Juli 2017 lalu ada 2 instansi yang membuka penerimaan CPNS yaitu Mahkamah Agung dan Kemenkumham. 

Awalnya sih saya kurang berminat untuk mendaftar CPNS di kedua instansi tersebut, karena saya yang basic-nya dari jurusan kimia ngerasa kurang cocok aja kerja disitu. “Mau jadi apa gue?” “emang anak kimia bisa kerja ditempat begitu?” pikir saya saat itu. 

Namun, setelah ditelisik lagi dan dibaca-baca lagi mengenai persyaratan dan juga formasi apa aja yang dibuka ternyata ada formasi untuk jurusan Kimia dengan jabatan sebagai Pemeriksa Hak Paten Pertama. Akhirnya saya pun ikut daftar, sekedar coba-coba. Ya tapi syukur-syukur sih bisa lolos. 

Tuesday, October 03, 2017

Pregnancy Diary : Review Kehamilan Bulan Keenam


Alhamdulillah bulan keenam sudah terlewati. Gak berasa tiga bulan lagi bakal launching bayik lucuk, jadi ibuk, ngurus anak. Sungguh tak pernah terbayang akan secepat ini. 

Baca Juga: 

Di bulan keenam ini, Alhamdulillah badan masih sehat-sehat aja, nafsu makan juga masih bagus meski mual datang lagi, tapi cuma di pagi hari aja saat bangun tidur udah pasti mual muntah dan (maaf) sampai keluar pait-paitnya gitu, tapi setelah adegan munmun selesai, perut langsung enak lagi rasanya, badan lebih seger dan langsung laper, nafsu makan terus deh sampe malem. Hihi.. 

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...