Rekomendasi Hotel Bintang 5 di Bandung, Harga Mulai Rp 400 Ribuan


Rekomendasi Hotel Bandung

Pesona wisata di Bandung sepertinya tak lekang oleh zaman. Bahkan setiap waktunya bermunculan daya tarik baru. Baik itu destinasi wisata, spot kulineran, atau juga akomodasinya. Wilayah dengan julukan Paris van Java ini juga terus berinovasi untuk membuat pengunjung bisa betah.

Dalam hal akomodasi, ada banyak pilihan yang bisa dipesan, lho. Mulai dari hostel, guest house, villa, sampai dengan hotel bintang 5. Supaya bisa liburan dengan nyaman, kamu bisa pesan hotel bintang 5 di Bandung. Jangan khawatir, ada beberapa rekomendasi hotel bintang  5 yang harganya masih terjangkau. Berikut ini pilihannya.

Rekomendasi Hotel Bintang 5 di Bandung


Aryaduta Bandung

Harganya terjangkau dengan fasilitas yang memukau. Itulah yang akan kamu rasakan saat menginap di Aryaduta Bandung. Hotel bintang 5 ini lokasinya sangat strategis, dekat dengan berbagai pusat fasilitas. Misalnya saja punya akses langsung ke Bandung Indah Plaza Mall. Kamu yang ingin berbelanja akan lebih mudah.

Hotel ini juga dekat dengan pusat transportasi, misalnya Stasiun Bandung atau Bandara Internasional Husein Sastranegara. Fasilitas di hotel ini lengkap, contohnya saja kolam renang, spa, Cha Yuen Chinese Restaurant, Cinnamon Pastry Boutique, dan lain-lain.

Jumlah kamar hotel ini lebih dari 250 ruangan dengan tipe Business, Deluxe, Aryaduta Suite, Aryaduta Executive Suite dan Aryaduta Presidential Suite. Alamatnya berada di Jl. Sumatra No. 51, Bandung Wetan, Bandung. Sewa per malamnya, mulai dari Rp400 ribuan.

 
GH Universal Hotel

Keindahan alam Bandung dipadukan dengan bangunan mewah layaknya kastil khas Eropa membuat hotel ini begitu megah. Arsitektur yang diusung bergaya Renaissance yang akan mengingatkanmu pada berbagai kerajaan di benua Eropa. Atmosphere Eropa yang kental di bumi Parahyangan.

Total ada 105 kamar yang sebagian besar lengkap dengan pemandangan gunung. Hotel GH Universal ini memiliki banyak pilihan kamar layaknya hotel sejenis. Beberapa tipenya adalah Superior, Deluxe King, Princess Suite, Governor Suite, sampai Presidential Suite.

Selain tipe kamarnya yang beragam, ada fasilitas nyaman yang bisa dinikmati. Contohnya saja kolam renang mewah, 9 meeting room, restoran Belle Vie Elevate, Crystal Dining Chamber, dan lain-lain. Hotel bintang 5 satu ini berlokasi di Jl. Setiabudhi, No. 376, Bandung. Harga sewa per malamnya, mulai dari Rp600 ribuan.

 
Grand Mercure Bandung Setiabudi

Hotel ini terletak di jantung kawasan Setiabudi, memadukan alam yang segar dengan fasilitas super mewah. Ada 205 kamar dan suite yang bisa kamu pesan untuk liburan yang lebih nyaman. Kategori kamarnya ada enam, yaitu Superior, Deluxe, Privilege, The Lagoon, Junior Suite, dan Executive Suite.

Tidak hanya mewah, fasilitas yang ditawarkan di sini super lengkap. Contohnya saja restoran, bar, sauna, coffee shop, kolam renang biasa dan panas, poolside bar, banquet room, meeting room, massage, dan masih banyak lagi lainnya. Tertarik menginap di sini? Lokasinya berada di Jl. Dr. Setiabudi, No. 279-275, Bandung.

Harga sewa per malamnya, dipatok mulai dari Rp800 ribuan. Jika ingin harga yang lebih murah, pesan saja di Traveloka dan gunakan Promo 9.9. Nama promo lengkapnya adalah Traveloka Duar Duar Kembar yang berlangsung sejak 24 Agustus sampai 9 September 2022.

Dengan memanfaatkan promo 9.9 dari Traveloka, bisa dapatkan potongan harga sampai 70% ditambah kupon spesial sampai Rp999,999. Bisa lebih memangkas pengeluaran lagi jika bayar dengan PayLater dari Traveloka.
Promo 9.9 Traveloka


Hilton Bandung

Pilihan hotel lainnya adalah Hilton Bandung yang dekat dengan banyak atraksi wisata. Misalnya saja hanya 9 menit dari 23 Paskal Shopping Center, 10 menit berkendara ke Gedung Asia Afrika dan Braga Street, dan lain-lain. Lokasinya juga dekat dengan Stasiun Bandung, hanya perlu jalan kaki 8 menit.

Saat menginap, kamu akan menikmati rentetan fasilitas mewah dan nyaman. Contohnya saja kolam renang, room service, pusat kebugaran, bar, meeting room, restoran dengan menu yang beragam, sampai spa. Pilihan kamarnya ada beragam, yaitu dari kelas biasa, Suite, dan Executive.

Tempatnya berada di Jl. HOS Tjokroaminoto No. 41-43 Arjuna, Cicendo, Bandung. Sewa kamar per malamnya, mulai dari Rp1,1 juta.


Pullman Bandung Grand Central

Akomodasi mewah satu ini memiliki lokasi yang dekat sekali dengan Gedung Sate. Desainnya modern namun tetap bisa menyatu dengan lingkungan sekitarnya yang mengusung gaya Art Deco. Di sini tersedia 279 kamar dan suite yang memberikan jaminan kenyamanan, servis maksimal, dan mengusung teknologi canggih.

Bagi kamu yang suka kulineran, banyak tempat makan enak di sini. Contohnya saja Mad Cow Wine & Grill, AKASA, Sudrasa, sampai dengan T-Box. Fasilitas lainnya ada kolam renang, spa, fitness center, sampai lounge pribadi untuk kamar kelas tinggi. Lokasi hotel ini berada di Jl. Diponegoro No. 27, Citarum, Bandung Wetan, Bandung. Per malamnya dibanderol Rp1,2 jutaan.

Nah, itulah deretan hotel bintang 5 di Bandung yang bisa kamu booking saat liburan. Ada Aryaduta, GH Universal Hotel, Grand Mercure Bandung Setiabudi, Hilton Bandung, sampai dengan Pullman Bandung Grand Central. Pesan sesuai dengan budget yang dimiliki ya. Jika ingin lebih murah, pesannya di aplikasi Traveloka saja!

Salam,


No comments

Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung, jangan lupa berikan komentar juga ya ;)