Toyota Vellfire, Rekomendasi Mobil yang Cocok Untuk Keluarga


Toyota Vellfire

Tak bisa dipungkiri, rasanya saat ini mobil sudah menjadi kebutuhan pokok, terutama bagi keluarga yang memiliki mobilitas tinggi. Entah itu untuk keperluan bekerja, mengantar anak sekolah, belanja hingga healing dan traveling. 

Pun demikian dengan saya, seorang ibu bekerja yang dikala weekend seringkali butuh healing untuk sekedar merefresh otak yang mulai semrawut. Kebayang dong betapa repotnya jika bepergian jarak jauh harus menggunakan transportasi umum atau memesan taksi online. Belum lagi bawaan yang cukup banyak karena membawa anak batita. 

Mengingat pula setiap bulan saya wajib mudik ke rumah mertua, bisa boncos kalau harus menggunakan taksi online terus menerus. Sebenarnya bisa saja sih pinjam mobil orang tua, namun bila terus menerus pinjam rasanya sungkan juga.

Maka itu, saya dan suami berencana untuk memiliki mobil sendiri saja. Kami juga sudah spare budget setiap bulannya demi bisa memiliki mobil pribadi. Namun, memilih mobil yang cocok untuk keluarga memang gampang-gampang susah. Berbagai faktor harus dipertimbangkan seperti masalah budget, kenyamanan dan lain-lain. 

Kalau budgetnya cukup sih, rasanya kepingin punya mobil Toyota Vellfire. Sebab, kalau saya lihat-lihat ada berbagai keunggulan dari mobil Toyota Vellfire yang cocok dijadikan rekomendasi mobil untuk keluarga. 

Keunggulan Mobil Toyota Vellfire

Salah satu alasan saya menyukai Toyota Vellfire adalah desainnya yang nampak mevvah dan sporty. Kapasitasnya juga besar, cocok untuk sekeluarga dengan berbagai barang bawaannya yang super rempong. Gak hanya itu, Toyota Vellfire juga memiliki berbagai keunggulan, diantaranya yaitu, 

#1. Memberikan Kenyamanan Ekstra

Interior Toyota Vellfire di desain sedemikan rupa agar dapat memanjakan penggunanya sehingga tetap nyaman berkendara meskipun bermacet-macetan saat perjalanan panjang. Jok nya nyaman dan mewah, kursinya juga bisa diatur agar nyaman untuk rebahan. 

#2. Dilengkapi Fitur Canggih

Tak hanya itu, mobil ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur canggih yang dapat memanjakan penggunanya. Terdapat berbagai fitur entertainment, seperti di bagian head unit ada LCD 9 inch dengan sistem audio yang berkualitas, roof monitor untuk hiburan penumpang belakang. Ada juga fitur keamanan yang dapat meminimalisir terjadinya kecelakaan.

#3. Tangguh dan Sporty

Toyota Vellfire memiliki desain sporty namun tetap elegan. Walaupun bodynya bongsor, namun mobil ini tangguh di semua medan sehingga cocok dibawa bepergian kemana pun dengan keluarga tercinta.  

Melihat berbagai keunggulannya, rasanya Toyota Vellfire ini memang menjadi mobil idaman saya. Namun, tetap ya saya perlu memperhitungkan budget terlebih dahulu. Kalau pun tidak masuk budget, paling saya akan hunting mobil lain di auto2000, mencari yang sesuai dengan budget. Hehe.. 


auto2000

Berbicara soal auto2000, kini dengan website barunya di auto2000.co.id sedang mendorong transaksi pembelian mobil Toyota di platform digital. Mudahnya era digital ya, semua bisa dilakukan hanya dengan sekali klik saja. 

Dengan mengusung konsep “seamless end-to-end customer experience”, Auto2000 juga memastikan pelanggan merasakan pengalaman pelayanan di platform digital yang sama baiknya dengan yang diterima di cabang Auto2000.

Pelanggan juga dapat melakukan pembelian kendaraan baru, purna jual, suku cadang, aksesoris, serta Trade In dan pembelian mobil bekas (bekerjasama dengan Astra Auto Trust) dengan mudah secara digital.

Menariknya, Auto2000 juga memiliki aplikasi Mobile baru yang bisa membantu pelanggan melakukan perawatan kendaraan Toyota menjadi semakin mudah, mulai dari pemesanan THS – Auto2000 Home Service, melacak status servis, hingga simulasi perhitungan pembiayaan (leasing)

Berkat auto2000 semuanya jadi lebih mudah!

Udah ya, saya mau hunting mobil dulu di auto2000. Bye~

Salam,



2 comments

  1. memang mobil idaman banget toyota velifire suka banget lihat body dan fitur canggihnya mbak

    ReplyDelete
  2. cocok sbg mobil keluarga - menengah ke atas hehe

    ReplyDelete

Terimakasih sudah berkunjung, jangan lupa berikan komentar juga ya ;)