Featured post

Pengalaman Mengatasi Perut Kembung Pada Anak

Keuntungan Membeli Onderdil Mobil di Auto2000 Service

Keuntungan Membeli Onderdil Mobil di Auto2000 Service

Melakukan pembelian onderdil mobil memang selalu disarankan untuk tidak sembarangan. Sebab, kini banyak sekali beredar onderdil palsu, terlebih lagi jika pembelian onderdil dilakukan secara online, tentunya resiko mendapatkan onderdil palsu atau KW lebih besar. Tampilan dari segi luar antara onderdil baru dan onderdil lama memang tidak banyak mengalami perbedaan apabila dilihat dengan sekilas.

Bagi orang yang awam terhadap onderdil mobil tentunya akan sulit membedakan antara onderdil KW dan onderdil asli. Melalui Auto2000 service diharapkan kita bisa menemukan onderdil yang original karena Auto2000 mampu memberikan jaminan keaslian sebagai dealer resmi Toyota. Meskipun hal ini sepele, namun penggunaan onderdil KW ternyata dapat merusak bagian mesin mobil yang lainnya.

Untuk saat ini ada banyak sekali suku cadang yang menawarkan berbagai pilihan onderdil dengan harga yang terjangkau. Namun bukan berarti kita harus tertipu dan tergiur karena embel-embel murah. kita perlu mencurigai mengapa harga onderdil lebih murah di pasaran karena bisa saja onderdil tersebut rekondisi atau imitasi. Untuk mencari aman kita dapat mempercayakannya kepada Auto 2000 service.

Tidak ada ketentuan secara khusus yang memang mengharuskan untuk melakukan pembelian onderdil mobil asli atau original. Akan tetapi kita selalu disarankan sebaiknya menggunakan onderdil asli karena ada banyak keuntungan yang bisa diperoleh. Jika melakukan pembelian onderdil secara langsung di Auto2000 service maka keuntungan berikut ini bisa kita rasakan

Keuntungan Membeli Onderdil Mobil di Auto2000 Service

#1. Memperoleh Garansi

Memperoleh garansi menjadi keuntungan pertama yang akan didapatkan apabila membeli onderdil di Auto 2000 service. Garansi tersebut bisa kita klaim apabila onderdil yang dibeli mengalami kerusakan maupun mengalami hal-hal yang tidak sesuai dengan keinginan. Selama periode waktu yang telah ditentukan maka Auto2000 akan mengganti onderdil tersebut.

#2. Kualitas Lebih Terjamin

Untuk kualitas dari onderdil asli tentunya jauh lebih terjamin karena memenuhi standar-standar tertentu. Selain itu untuk pembuatannya pun juga mampu memenuhi peraturan karena sudah melalui beberapa pengujian sebelum onderdil tersebut dipasarkan. Sebab itulah melakukan pembelian onderdil melalui suku cadang yang resmi di Auto2000 service selalu direkomendasikan bagi kamu yang tidak menginginkan penggunaan onderdil palsu.

#3. Tidak Perlu Melakukan Modifikasi

Pengguna tidak perlu melakukan modifikasi apabila membeli onderdil di suku cadang asli. Hal ini dikarenakan pada biasanya onderdil yang dibeli akan langsung cocok pada jenis onderdil yang lainnya. Untuk perubahan dari suku cadang maupun modifikasi yang akan dilakukan memang terlihat tidak secara langsung atau tidak terasa. Untuk modifikasi bisa dirasakan apabila beberapa waktu pemakaian sudah dilakukan.

#4. Onderdil Asli Lebih Awet

Apabila dilihat dari segi harga untuk onderdil asli memang lebih mahal dibandingkan onderdil KW. Akan tetapi untuk daya tahannya tentu jauh lebih lama onderdil asli. Hal ini menjadi salah satu cara untuk tidak menjadikan pengeluaran menjadi membengkak. Oleh karena itu, lebih baik membeli onderdil asli dengan harga lebih mahal namun mempunyai daya tahan yang lama dibandingkan membeli onderdil KW harga murah namun cepat rusak.

Membeli onderdil atau suku cadang asli biasanya harga jauh lebih tinggi. Meskipun demikian untuk kualitas yang ditawarkan tidak perlu diragukan lagi. Sebagian orang memang lebih sensitif dalam melakukan pembelian onderdil, terutama bagi kamu yang tidak menginginkan onderdil KW. Agar terhindar dari pemalsuan onderdil yang hendak dibeli, kamu bisa langsung melakukan pembeliannya di Auto2000 service. Untuk mengetahui stok dari onderdil tersebut bisa kunjungi website resmi di auto2000.co.id.

Salam,


6 comments

  1. temen2 saya jg cerita ut perawatan mobil dinas mereka jg dipercayakan ke sini. Emg sedikit lebih mahal namun kualitas terjamin dan terhindar dari sparepart abal2

    ReplyDelete
  2. Hola mba Thya :D

    Memang paling bagus kalau beli onderdil di tempat aslinya, kalau mau service juga langsung di service centernya, karena kalau di tempat lain yang nggak resmi meski mungkin harganya lebih murah, resiko kepalsuannya dan kerusakannya di kemudian hari bisa jadi justru lebih besar :D

    By the way, Auto2000 ini dari jaman saya bocah sudah jadi langganan ayah saya, sampai hapal namanya karena beberapa kali suka diajak ayah untuk ke Auto2000 :)))

    ReplyDelete
  3. Memang kalo onderdil original pasti lebih mahal tapi kualitasnya terjamin. Auto2000 memang sudah pasti terjamin barangnya karena memang itu resmi, lain kalo beli online, kadang dapat barang kW. Tapi kalo beli online di toko resmi juga pasti original sih.😊

    ReplyDelete
  4. Kualitas terjamin dan ada garansinya ini yang sungguh luar biasa
    Kalau beli onderdil memang lebih asek ditoko resminya, dari pada nanti mendapatkan yang KW. Kecewalah hati.

    ReplyDelete
  5. Assalamualaikum...kunjungan blogwalking perdana ni

    Wah mbak Tia juga user Toyota, sama nih.
    Saya setuju mbak, memang untuk maintenance properti kita sebaiknya memilih yang aman.
    maintenance mesin, cat, body mobil saya, saya bawa ke Auto2000

    mantab mbak

    ReplyDelete
  6. kalau di tempat resmi, pasti enak nih mbak. cuma kita juga harus bijak... biar ga diboongin sama teknisi nya hehe

    ReplyDelete

Terimakasih sudah berkunjung, jangan lupa berikan komentar juga ya ;)