Milna Nature Puff Organic, Solusi Camilan Sehat Bernutrisi Untuk Anak

Milna Nature Puff Organic

Gak terasa usia Arfan kini sudah menginjak 2 tahun. Berbagai drama pun sudah saya lalui, mulai dari mengASIhi hingga memberikannya MPASI. Huhu, sungguh menjadi ibu ternyata rasanya nano-nano banget, terlebih ibu baru yang belum banyak pengalaman kayak saya ini.

Teringat masa awal MPASI Arfan dulu, saya happy banget karena ternyata anak saya makannya super gampang bahkan bisa makan dalam porsi banyak. Pun camilan apa aja dia juga doyan, mulai dari biskuit, buah, keju dan lainnya. Gak heran emang kalau dulu badan Arfan montok ginuk-ginuk.

Lah, kalau sekarang? Jangankan ngemil, makan aja susahnya minta ampuunnn bikin saya gondok bin emosi. Masa iya setiap kali makan harus sambil jalan-jalan, muter-muter naik motor, liat ondel-ondel. Ampuun, kalau begitu baru deh abis satu mangkok makanannya.

Tapi beruntungnya di masa pandemi ini, anaknya cukup pengertian sih. Meski masih sedikit susah makannya, tapi setidaknya gak perlu jalan-jalan keluar rumah lagi. Cukup kasih tontonan serial kartun kesayangannya, sukses bikin Arfan mangap-mangap menghabiskan 1 porsi makanannya. Mamak bahagia?? Banget!

Biarlah gak idealis kayak mamak-mamak lainnya (karena Arfan sudah saya kasih tontonan youtube), yang penting Arfan mau makan biar saya gak stress-stress banget. Huhu..

Pun untuk urusan camilan, Arfan tuh pilih-pilih banget sekarang. Kalau dulu apa aja masuk ke mulutnya, sekarang dia cuma mau yang gurih-gurih doang dong, seperti kacang telur, kerupuk dan sejenisnya.

Sungguh, jauh dari sehat dan benutrisi banget ya kan? Bikin saya khawatir, takut radang tenggorokan atau batuk kalau kebanyakan. Kan saya gak mau kalau sampai sakit dan harus cek ke dokter disaat pandemi kayak gini. Huhuu, takut banget deh menginjakkan kaki ke klinik atau rumah sakit.

Maka dari itu, saya pun gak kehabisan akal. Demi menuruti kesukaan Arfan yang hobi nyemil makanan bernada “kriuk-kriuk”, sekarang saya selalu menyediakan Milna Nature Puffs Organic sebagai camilan sehat berbahan organik yang tinggi kalsium, bebas gluten, dan tinggi zat besi sehingga bisa memenuhi kebutuhan gizi harian Arfan.

Beruntungnya, Arfan suka banget. Karena selain rasanya yang gurih-gurih manis, teksturnya juga persis kerupuk yang kalo digigit ada nada “kriuk-kriuk” nya. Favorit Arfan banget deh.

Gak hanya itu aja, Milna Nature Puffs Organic juga punya keunggulan lainnya yang benar-benar bisa menjadi solusi camilan sehat bernutrisi untuk anak. Apa saja itu? Simak terus cerita saya yaa..

Jangan Asal Pilih Camilan, Pilih Milna Nature Puffs Organik Sebagai Camilan Sehat Bernutrisi


Punya anak yang doyan makanan gurih-gurih itu bikin saya cemas dan khawatir. Gimana engga? Dulu Arfan pernah dua kali masuk rumah sakit gegara radang plus infeksi bakteri. Tentunya semua itu akibat dari kebanyakan makan camilan sejenis kerupuk. Mau gimana lagi, anaknya udah terlanjur jatuh cinta sama camilan sejenis itu, mau dilarang pun syusah banget.

Alhasil, demi menjaga kesehatannya, saya selalu menyembunyikan toples kerupuk supaya gak dicemilin Arfan terus. Pun kalau saya makan kerupuk, pasti harus sembunyi-sembunyi biar gak ketauan. Ribet banget ya? Biarin lah, dari pada sakit lagi.

Beruntungnya sekarang saya sudah punya solusi dengan memberikan camilan sehat berbahan dasar organik, yaitu Milna Nature Puff Organic. Jadi, sekarang saya gak perlu sembunyi-sembunyi lagi deh kalau makan kerupuk, karena Arfan sudah punya camilan favoritnya sendiri.

Selain itu, camilan sehat berbahan dasar organik dari KALBE Nutritionals ini punya berbagai keunggulan, diantaranya yaitu sebagai berikut..

Kelebihan Milna Nature Puff Organic


#1. Berbahan Dasar Organik

Sesuai dengan namanya, Milna Nature Puff Organic ini merupakan camilan berbahan dasar organik yang diproses secara alami sehingga sangat aman jika dikonsumsi oleh anak.

Milna Nature Puff Organic ini mengandung 95% bahan makanan organik karena terbuat dari beras hasil metode agrikultur yang ramah lingkungan dan non GMO (genetically modified organism) sehingga nutrisinya benar-benar terjamin.

Makanan yang terbuat dari bahan organik ini memiliki berbagai manfaat, diantaranya yaitu dapat membantu mengoptimalkan pertumbuhan  dan perkembangan si kecil serta memperkuat sistem kekebalan tubuh dan mendorong perkembangan kognitifnya.

Tak hanya itu saja, makanan organik juga dapat mencegah obesitas dan mencegah berbagai penyakit menular, tak terkecuali Covid 19.

#2. Kaya Zat Besi dan Tinggi Kalsium

Zat besi dan kalsium merupakan komponen penting untuk tumbuh kembang anak. Zat besi berperan untuk pembentukan hemoglobin sehingga dapat mencegah tubuh dari kekurangan oksigen. Dengan kecukupan zat besi maka dapat berdampak baik pada kecerdasan, perilaku dan kemampuan motorik anak. Sementara kalsium merupakan nutrisi penting untuk kesehatan tulang dan gigi.

Oleh karenanya, sebagai ibu, penting sekali untuk memenuhi asupan zat besi dan kalsium agar tumbuh kembang anak menjadi optimal. Dan beruntungnya, Milna Nature Puff Organic ini merupakan camilan sehat yang kaya akan zat besi dan tinggi kalsium serta bebas gluten sehingga anak dapat terhindar dari risiko alergi dan hipersensitif makanan.

#3. Tanpa Bahan Pengawet, Pewarna dan Pemanis Buatan

Milna Nature Puff Organic juga sangat terjamin kualitasnya karena tidak mengandung pengawet, pemanis buatan, penguat rasa dan pewarna sintetis. Jadi sangat aman bila dikonsumsi oleh anak.

#4. Bentuknya Menarik

Selain kualitasnya yang terjamin, Milna Nature Puff Organics juga memiliki bentuk yang menarik, yaitu berbentuk hati yang mungil dan ukurannya juga disesuaikan dengan tangan anak. Dengan demikan, dapat sekaligus digunakan untuk melatih kemampuan motorik anak, seperti melatih kemampuan menjepit dan mencengkeram, mengunyah serta melatih koordinasi antara mata dan tangan.

#5. Tersedia Berbagai Varian Rasa

Milna Nature Puff Organic memiliki berbagai varian rasa yang tentunya sangat digemari anak, yaitu apple and mix berry, banana dan chesee. Rasa favorit Arfan adalah apple and mix berry. Udah aja deh, kalau Arfan nyemilin Nature Puff Organic varian apple and mix berry gak bakal berhenti sebelum habis.

#6. Mudah Lumer

Memiliki tekstur yang lembut dan mudah lumer di mulut, membuat anak mudah dalam mengkonsumsi camilan ini. Apalagi bagi anak atau bayi yang baru belajar makan, tentunya dapat menghindari bayi dari tersedak.

#7. Kemasan Praktis

Milna Nature Puff Organic dikemas dalam bentuk pouch serta dilengkapi dengan zipperlock yang berfungsi sebagai klip penutup sehingga kemasan bisa dibuka atau tutup. Dengan demikian, bila produk belum habis masih bisa dikonsumsi lagi, rasanya juga masih tetap “kriuk”. Kemasannya yang praktis ini membuatnya mudah untuk dibawa kemana-mana.

#8. Terdaftar di BPOM dan Bersertifikat Halal MUI

Saat memilih produk untuk anak tentunya gak bisa sembarangan. Apalagi jika produknya adalah makanan. Tentu kita harus pastikan bahwa produk tersebut sudah terdaftar di BPOM dan bersertifikat halal MUI. Nah, Milna Nature Puff Organic ini telah terdaftar di BPOM dengan nomor registrasi

  • ML 673709001095 untuk rasa apel dan berry 
  • ML 673709004095 untuk rasa keju
  • ML 673709003095 untuk rasa pisang

Selain itu juga telah bersertifikat halal MUI dengan nomor sertifikat 673709001095. Jadi, tak perlu khawatir bila memberikan camilan ini untuk anak karena terbukti aman dan telah melalui berbagai uji kelayakan.

#9. Harga Terjangkau

Dengan harga 7000an saja, kita sudah bisa mendapatkan Milna Nature Puff Organic kemasan 15 gram. Harganya benar-benar sangat terjangkau untuk semua kalangan.

#10. Mudah Didapatkan

Camilan sehat Milna Nature Puff Organic sangat mudah didapatkan karena tersedia di berbagai minimarket maupun supermarket terdekat. Selain itu, tersedia pula secara online di berbagai marketplace kesayangan mu.

Kesimpulan

Milna Nature Puff Organic

Sejak hadirnya Milna Nature Puff Organic, kini saya tak perlu khawatir lagi bila Arfan ngemil makan-makanan gurih dan bernada “kriuk-kriuk” seperti kerupuk dan sejenisnya. Sebab, Milna Nature Puff Organic bisa menjadi solusi camilan sehat untuk Arfan.

Rasanya yang gurih dan manis, serta kandungan nutrisinya yang tinggi sukses bikin Arfan ketagihan dan gak lagi-lagi deh nyemilin kerupuk dan makanan sejenisnya yang justru malah dapat menimbulkan berbagai penyakit.

Maka dari itu, yuk ajak anak-anak kita untuk #dirumahbarengmilna. Jadi meski dirumah aja, moms tetap bisa memberikan asupan nutrisi terbaik untuk anak serta merangsang perkembangan motorik anak.

Oh ya, btw, moms syudah pernah memberikan camilan Milna Nature Puff Organic untuk anak belum? Kalau sudah, apa rasa favorit anak moms? Share yuk dikolom komentar..

Salam,




50 comments

  1. kasihan kalau anak-anak kembung mereka gak bisa ngomong ya. Alhadulillah sekarang ada camilan sehat yang gak bikn anak-anak kembung. Aku kok ngoler ya sama Mila Nature Puffnya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. eh, eh.. kayaknya salah baca deh mba lidya.. kalo buat atasi perut kembung mah pake telon oil 😁🙈

      Delete
  2. Beruntung ada cemilan enak dan sehat ini ya.. Arfan pasti suka deh.. Wah akan kurekomendasikan pula nih ke kakak karena krucil kami juga mulai agak susah makan nih..

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya mba.. lumayan ngemil ngemil bergizi.. :D

      Delete
  3. Kalo lagi ngobrol sama temen2 yg udah punya anak diusia balita, salah satu yg dibahas, 'anak gue susah banget makan', 'anak gue milih2 bgt makanannya dst. Saya yg belum menikah dan punya anak mendengar cerita2 teman2 jd nambah pengetahuan juga soal problematika ibu2 muda hehehe.

    Baca tulisan mba Tia mengingatkan saya sama mereka. Bakal saya kasih tahu temen2 saya nih soal Milna Nature Puff Organic, siapa tahu anak2 mereka suka juga heeheh

    ReplyDelete
    Replies
    1. anak susah makan tuh emang jadi problematika mak emak sejagat raya mba.. hehehe..
      yuhuu mbaa, cuss kasi tau temen2 nya :D

      Delete
  4. Jadi mamak-mamak memang nggak perlu dibikin susah ya.
    kalau ada yang sehat bergizi dan praktis, kenapa harus rempong? hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. gak perlu pusyingg yaa.. jadi mamak syudah pusing banget soale.. wkwk

      Delete
  5. jaman sekarang enak ya ada yang membantu menu MPASI anak kalau nggak sempat bikin hahaa jamanku dulu palingan biskuit2an aja

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha iyaa.. sekarang makin berinovasi yaa...

      Delete
  6. Tantangan para ibu kalau anaknya sudah kenal kerupuk itu memang berat mba. Hahaha gak tau juga ya kenapa anak doyan banget kerupuk termasuk anakku. Dan cemilan sehat kayak Milna ini seperti penolong banget ya. Tetap ada kriuknya

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha.. berat banget mbaa..
      gak mau berhenti coba kalo udah makan kerupuk.. untung sekarang udah ada milna puff..

      Delete
  7. Milna ini praktis dibawa kemana-mana, jadi less stress buat mamak kalo mau pergi sama anak. Tapi kalo aku ini tambahan ya mbak, makanan mpasi kebanyakan buat sendiri hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama mbaak.. aku juga tambahan..
      makanan utama tetep bikinan sendiri..

      Delete
  8. Pengalamanku bersama Milna saat menemani anak-anak tumbuh kembang, Milna memang rasanya paling disuka anak-anak dan juga bener-bener bisa boost BB anak.
    Amazing, kalau diberi menu Milna, mereka gak pernah nolak makan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ajaib yaa..
      aku aja emaknya doyan juga :D

      Delete
  9. Wah, anakny cuma beda setahun sm anak saya, Mba
    Sehat2 terus y, Nak aamiin
    Saya pun bukan ibu idealis, Mba
    Xixixi
    Anak saya juga suka milna, lebih tepatny saya pilihin,
    Cuma kalau produk ini apa baru y, atau saya yg enggak tahu
    Dulu anak saya mamam milnany: bubur, yg juz2 itu, sm biskuit

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener mbaa.. ini produk baru bangett..
      saya malah belum cobain yang jusnya.. baru pernah bubur, biskuit2 sama yang terbaru ini..
      cuss dicobain mba :D

      Delete
  10. aku yang udah gede aja kadang masih ngemilin milna, enak dan lezat :D

    ReplyDelete
  11. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  12. Wah, ini sih kesukaan anakku yang bungsu waktu dia balita. Enak, aku pun sering nyemilin saat dia makan. Mana gizinya bagus ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. samaa.. aku juga suka ikutan nyemilin..
      gizinya lengkap yaa ..

      Delete
  13. Brand sleek ini pilihan keluarga saya banget mbak apalagi pencuci botol dan buah. Btw aku baru tau ada telon nya juga, mau coba buat si kecil.

    ReplyDelete
    Replies
    1. emmm.. kayaknya mba arda salah baca judul nih.. hehehe

      Delete
  14. Alhamdulillah, dek Arfan sudah punya camilan yang bergizi ya. Kriuk kriuk gitu sesuai kesukaan, tapi ga bikin batuk.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah mba.. mamak gak pusying lagi :D

      Delete
  15. Nah ini camilan sehat anak balita ya Mbak. Jadi nggak takut kalau anak-anak pengen gigit-gigit kasih aja milna nature puff organic.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak.. lumayan kan bisa ngelatih motorik juga..

      Delete
  16. tau ngga mba, anakku yang udah agak besar ajaaa masih sukaa lhoo dengan cemilan yang satu ini. Rasanya memang enak dan bahannya organik plus no MSG

    ReplyDelete
    Replies
    1. jangankan anak-anak.. aku pun juga suka.. hihi

      Delete
  17. Jadi inget waktu anak saya makan milna saya juga ikut nyemilin, enak soalnya manisnya pas makanya saya percaya sama kandungan dan nutrisi produk milna

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaakk.. rasanya juga banyak varian.. jadi anak ga mudah bosyen deh..

      Delete
  18. Aku kasih ini ke anakku yg nomor 2, pas dia udh bisa mulai ngemil mba. Pas 2-3 tahunan. Tp skr udh mulai suka cemilan lain . Di sempet sukaaa tuh, apalagi cepet lumer di mulut. Lah aku aja sempet doyan kok hahahahah. Cm anakku yg pertama ga suka.

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama mbaa fan.. aku juga sukak..
      jadi dimakan berdua deh.. haha..

      Delete
  19. Aku pernah nyobain ini dong dan ternyata....eng ing eng mamaknya ya g suka #nah loh gimana ini mak ahhahaha >____<

    Testur yang cepet lumer di mukut juga bahan yang berasal dari organik punya bikin kita ga was was ya mak, pas buat anak yang gigi geliginya masih waiting list tumbuh

    Eh btw anakku juga suka krupuk dong hahahahhaha, toast ama arfan :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. gaswat lah kalo mamaknya yang suka.. haha..

      tos dulu mak samaan. anak bayik emang pada hobi kerupuk smua yak..

      Delete
  20. Jadi ibu memang agak repot apalagi kalo baru punya anak.

    Ternyata anak kecil memang rawan ya seperti Arfan, dulu anakku waktu umur dua tahun juga pernah masuk rumah sakit karena panas tinggi, tapi sepertinya karena bakteri atau apa, bukan karena kebanyakan makan kerupuk sih.

    Baru tahu kalo Milna ada cemilan organik, jadinya sehat ya mbak, apalagi kan pakai bahan alami.😊

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama mas Agus, Arfan juga pernah dirawat sampai 2x karena bakteri. rentan banget ya anak kecil tuh.

      Iya nih mas agus, jarang-jarang ya kan ada camilan organik sehat begini :D

      Delete
  21. Ya ampuuunnn, pas baru pulang dari minimarket terus baca ini jadi galauuuu, soalnya lupa tadi nyarinya, padahal udah sejak kapan hari diniatkan mau beli.

    Rempong emang zaman now, mau ke minimarket aja nggak bisa setiap hari, kayaknya kudu beli online aja deh :D

    Enak nih camilan Milna mah kesukaan banget bagi anak-anak saya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, mendingan beli online saja mbak, jadinya aman ngga usah keluar rumah, mana Sidoarjo itu lagi zona merah.

      Eh tapi kalo beli online ada ongkos kirimnya ya.😄

      Delete
    2. kesukaan mamaknya juga gak nih? haha..
      beli online aja mbaa daripada kudu keluar rumah..
      Apalagi surabaya masih zona merah ya kan.. huhu~

      sehat selalu ya mamak rey dan keluarga :*

      Delete
  22. Rasanya gurih dan manis, waah... anak-anak ini pasti suka, bergizi lagi.

    ReplyDelete
  23. banyak sekali keunggulannya ya mbak
    selain mudah dicerna dan bergizi
    harganya juga murah
    pas buat si kecil yang dalam masa pertumbuhan

    ReplyDelete
  24. harganya terjangkau, untuk ponakan aku kayaknya bisa nih, tapi umurnya udah 3 tahunan. mayan juga buat cemilan dia

    ReplyDelete
    Replies
    1. untuk umur 3 tahun juga bisa mbaa.. cuss borong buat ponakannya.. hehe

      Delete
  25. Amppppunn,, aku salfok ama kegumushaaan arfaaaaannnn... 😍😍
    jangankan si arfan ye mbak, aku aja nih kalo semisal jadi mamak2 juga bakal doyan nyemilin si Milna Nature Puffs Organik ini, wkwkwk. Entah kenapa kalo menurutku makanan bayik apa aja itu enaaaak di lidah akuuuw, hahaha ðŸĪŠ

    ReplyDelete
    Replies
    1. halooo ontyyy coryy..
      kangen deh..

      yaampun suka makanan bayi? buruan lah punya bayi ntar ku endorse baju.. haha

      Delete

Terimakasih sudah berkunjung, jangan lupa berikan komentar juga ya ;)