Featured post

Pengalaman Mengatasi Perut Kembung Pada Anak

Sempurnakan Tampilanmu Dengan Lipstick Matte Made In Heaven Absolute New York

Review Lipstick Matte Made In Heaven Absolute New York

Wanita tanpa lipstick itu bagaikan sayur tanpa garam, kurang sedap. Pun demikian dengan wanita, tanpa menggunakan lipstick rasanya wajah kurang sedap dipandang. Tingkat kepercayaan diri pun menurun karena wajah terlihat pucat. Maka dari itu, tak heran bila wanita mempunyai banyak koleksi lipstick.

Berbagai varian warna lipstick biasanya dimiliki oleh wanita agar bisa disesuaikan dengan tampilannya sehari-hari. Mau berangkat ke kantor misalnya, bisa pakai lipstick dengan warna yang soft namun terlihat fresh. Mau berangkat kondangan? Pilih  warna lipstick yang lebih cetar agar terlihat glamour. Kalau mau ke minimarket, ya cukup pakai warna yang kalem-kalem aja agar wajah tidak terlalu pucat. Betul?

Ngomong-ngomong soal lipstick, akhir-akhir ini lipstick yang menjadi andalan saya adalah Lipstick Matte Made in Heaven Absolute New York. Happy banget saya tuh ketika pertama kali mencoba lipstik ini, sebab saya bisa mendapatkan dua keuntungan sekaligus. Loh kok bisa? Bisa dong...

Penasaran mengapa saya pilih Lipstick Matte Made in Heaven Absolute New York? Yuk simak review saya sampai habis..

Packaging dan Design Lipstick Matte Made in Heaven Absolute New York

Packaging Lipstick Matte Made In Heaven Absolute New York

Sejak Absolute New York Indonesia mengeluarkan produk lipstick terbarunya, yakni Matte Made in Heaven. Saya seketika jatuh hati dan ingin segera meminang lipstick tersebut. Mengapa? Karena menurut saya lipstick ini sangat unik. Ya, gimana gak unik, sebab dalam satu kemasan terdapat dua produk sekaligus, yaitu liquid lipstick dan lip liner.

Sungguh, ini sih cocok banget untuk tipikal cewek kayak saya yang mana wajib banget pakai lip liner untuk membingkai bibir agar hasilnya lebih rapi dan sempurna. Dan berkat Absolute New York Indonesia yang menghadirkan lipstick 2 in 1 ini, saya gak perlu repot lagi harus membawa lip liner. Sukak banget deh sama kepraktisannya.

Lipstick Matte Made In Heaven Absolute New York

Matte Made in Heaven ini dikemas dalam tube yang bening transparan sehingga kita bisa dengan mudah melihat warna shadenya tanpa harus membuka kemasan. Kemasannya cukup tinggi dengan bagian atas berupa lip liner dan bagian bawahnya berupa liquid lipstick. Meski tubenya menjadi tinggi karena adanya lip liner, namun kemasannya sangat ramping sehingga sangat praktis jika dibawa berpergian.

Pada badan botolnya terdapat keterangan distributed, nomor kode lipstick dan keterangan shade. Terdapat pula informasi mengenai berat produk, yakni 0,18 gram untuk lip liner dan 4,2 gram untuk liquid lipstick. Tutupnya didominasi warna hitam dengan keterangan lip liner pada ujungnya.

Lip liner memiliki warna yang sama dengan shade lipstick sehingga kita tak perlu bingung mencari shade lip liner yang sesuai dengan lipstikcnya. Pun aplikator lipstik memiliki bentuk yang panjang dan sedikit meruncing pada ujungnya sehingga sangat nyaman dipakai dan mudah diaplikasikan hingga ke sudut bibir.

Formula, Tekstur dan Aroma Lipstick Matte Made in Heaven Absolute New York


Lipstick Matte Made in Heaven ini mengandung formula yang highly pigmented dan transferproof sehingga tahan lama jika digunakan sepanjang hari. Teksturnya creamy, ringan dan sangat lembab dibibir dengan memberikan hasil akhir yang matte. Sementara lip linernya memiliki tekstur seperti crayon namun lebih tipis. Saat diaplikasikan mampu menyempurnakan warna pada permukaan bibir sehingga tampilan menjadi lebih sempurna.

Untuk aromanya sama sekali tidak ada alias free fragrance sehingga sangat aman dipakai untuk bibir sensitif dan juga bagi kamu yang gak suka produk beraroma.

Shade


Lipstick Matte Made in Heaven memiliki 7 shade yang dapat disesuaikan dengan warna kulit dan tampilan kita sehari-hari. 7 shade tersebut diantaranya yaitu:
  • MLIH01 : Instinc (Dusty Rose Nude) 
  • MLIH02 : Sly (Warm Medium Brown)
  • MLIH03 : Hyped (Bright Fuschia)
  • MLIH04 : Fever (True Red) 
  • MLIH05 : Hostile (Brick Plum) 
  • MLIH06 : Bitten (Berry Red) 
  • MLIH07 : Chai (Taupe Brown)
Dan diantara ketujuh shade tersebut, saya mencoba shade instinct karena warnanya tidak terlalu mencolok juga tidak terlalu soft sehingga cocok digunakan untuk aktivitas saya sehari-hari.

Ingredients

Ingredients Lipstick Matte Made In Heaven

Meminang lipstick Matte Made in Heaven dari Absolute New York Indonesia ini sungguh gak bikin nyesel karena ternyata produk ini bebas paraben, sulfat, phthalate dan pewangi buatan. Bahan-bahan kimia tersebut jika terkandung dalam produk lipstick atau kosmetik lainnya akan membahayakan kesehatan. Apalagi bagi pemilik bibir atau kulit sensitif, bisa saja dapat menimbulkan reaksi alergi hingga gangguan fungsi hormon.

Daya Tahan Lipstick Matte Made in Heaven Absolute New York

Lipstick ini mengklaim bahwa dirinya long lasting. Dan bener saja, saat saya coba gunakan untuk aktivitas seharian, bahkan sudah saya gunakan untuk makan dan minum, lipstick masih stay di bibir.


Saya menggunakan lipstick sekitar jam 6 pagi saat ingin berangkat ke kantor. Dan pada saat sore hari sekitar jam 4 sore, lipstick masih cukup stay di bibir meski gak se-paripurna saat di pagi hari. Tapi saya akui, bahwa klaimnya benar long lasting sehingga kita gak perlu touch up berkali-kali deh.

Harga dan Cara Mendapatkan


Saya mendapatkan produk ini dengan melakukan pembelian online di makeupaddictindo.com (https://www.beta.makeupaddictindo.com/produk/matte-made-in-heaven/). Kebetulan dapat diskon 10% sehingga saya cukup membayar sebesar 94.500 saja dari harga normal 105.000. Cukup terjangkau kan? Pembelian juga bisa dilakukan secara offline di counter Absolute New York Indonesia yang ada di Jakarta, Bandung, Medan, Makassar, Surabaya, Jogjakarta dan Bali.

Kesimpulan

Dalam memilih lipstick ternyata tidak bisa sembarangan. Kita harus perhatikan terlebih dahulu kandungan di dalamnya apakah aman bagi kesehatan atau tidak. Dan menurut saya, Lipstick Matte Made in Heaven ini merupakan pilihan yang tepat. Karena selain aman dari bahan kimia berbahaya, produk ini juga sangat praktis karena terdapat dua produk sekaligus dalam satu kemasan (2 in 1), yakni lip liner dan liquid lipstick.

Selain itu, lipstick ini juga long lasting sehingga lebih hemat pemakaian dan tentunya tak perlu repot touch up berkali-kali. Harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau sehingga membuat saya ingin repurchase dan mencoba shade lainnya. Next,  saya mau coba shade Fever, sepertinya cocok digunakan untuk acara formal.

Oh ya, ngomong-ngomong, adakah yang sudah pernah mencoba produk ini? kalian pakainya shade warna apa? Share yuk di kolom komentar..



Salam,



50 comments

  1. Jujur saya sekarang jarang pake lipstik apalagi udh pada pake masker gini wkwk, tapi klo yang namanya diskonan hayuklah makasi infonya ya mba jadi tau deh tempat belinya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha, gegara maskeran terus, sekarang lipsticknya awet dong mba..? hihi

      Delete
  2. ini packagingnya super simpel ya mba, awalnya ku kira kutek gitu, pas baca judulnya ternyata pergincuan, keceeee warnanya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha, kayak kutek ya mbaa..
      yuk dicoba mba, biar makin nambah koleksi gincu.. hihi..

      Delete
  3. wow ternyata long lasting ya warnanya di bibir. jadi nggak perlu sering sering touch up
    untuk harga juga terjangkau. praktis juga dibuat dengan model 2in1. biar ga banyak banyak bawa perkakas make up

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyak mbaa.. jadi praktis banget kan kalo 2 in 1 gini :D

      Delete
  4. Lebih praktis ini, dalam 1 kemasan ya lip liner dan liquid lipsstiknyaa, so simple banget dibawa kmana mana yaa. Ah aku mau kepoin di tempat langganan makeuppucino.

    ReplyDelete
  5. lagi banyak yang pake yaa lipstick nya absolute newyork ini, sampe sekarang aku belum cobain nih, jadi kepo deh pengen cobain juga jadinya hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. yuk, cobain biar gak penasaran.. hehe..

      Delete
  6. Praktis ya mba ga perlu harus beli lip liner yang terpisah. Kemasannya bisa ramping banget gitu siiiyy.. enak banget untuk dibawa di dalam pouch ya, kalau kemana-mana cukup bawa ini aja.

    ReplyDelete
  7. unik ya mbak, jadi ga perlu bawa banyak produk karena sudah jadi satu heheee

    ReplyDelete
  8. Wiih namanya aja udh made in heaven, berarti ok punya kayaknya yaa, sy sukak ama lipstik yg warna pink muda ama agak sedikit nyoklat gitu mbak... Emng bener ga pake lipstik tu kayak maem bakwan ga pake cabe, ada yg kurang gitu..

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha..
      betul juga sih, maem bakkwan gak pake cabe kurang sedep yak.. hihihi

      Delete
  9. Aku baru liat lipstick ini, jadi mau punya juga. Soalnya warnanya bagus dan ada dua pilihan juga. Terima kasih untuk review nya ka

    ReplyDelete
  10. Waduh kece bener sih, lip matte sekaligus lip liner. Selama ini suka pake lip liner soalnya bisa bikin bibir terlihat penuh, tapi warnanya harus cocok2an sama lipsticknya kan yah.

    Kalo udah satu paket gini kan enak. Pengen ngintip shade lain ah

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah kan.. sekarang mah gak perlu lagi cari warna lip liner yg sesuai sama lipsticknya mba.. soale udh tersedia 1 paket.. cuss cobain mbaa.. hehe

      Delete
  11. Tampilannya imut dan mudah dibawa2 banget ya. Mana udah komplit dalam satu packaging, lip mate dan lip liner. Tinggal aplikasikan untuk membingkai bibir mau dibikin tampak penuh atau diberi kesan lebih tipis ya. Jadi pengen nyobain juga.

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah, kan.. kepengen..
      yuk buruan dipinang.. hihi..

      Delete
  12. Aku mending nggak pake bedak dibanding nggak pake lipstik. Kasian soalnya wajah ini, kebiasaan pake lipsgik dan lebih on lagi kalau warnanya merah/pink

    ReplyDelete
  13. Yeayyyy pilihan shade nya ada banyak, 7 euy, gini nih bisa ganti ganti warna shade setiap hari. Ah cucok memang, warna shade kece semua. Dan aku pun tertarik ingin memiliki semuanyaaaaaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. wahaha.. iya juga yaa..
      1 hari 1 shade, biar adil.. wikwik :D

      Delete
  14. Namanya agak panjang, ya. Bentuknya unik karena 2 in 1. Jadi ingat dual brush pen yang biasa aku pakai menggambar. Bukan cuma alat gambar aja ternyata yang 2 in 1.

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha.. mungkin terinspirasi dari alat gambar.. hehe

      Delete
  15. Baru kali ini lho, Mbak Thya, aku tau ada lipstik yang 2in1 gini. Liner sama lipstik jadi satu. Unik banget. Jadi pengen cobain nih. Biasanya kan kalau beli lip liner agak bingung karena harus samain warnanya sama lipstik yang di rumah. Kalau ini sih praktis banget. Gak perlu beli lip liner terpisah.😆

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyak mba roem.. sukak banget aku deh sama lipstick yang satu ini..
      praktiiss bangett soale.. yuk cobain mba, biar bs di review juga.. hehe

      Delete
  16. Racuuunnn banget ini mah, kan jadi pengen ikutan beli, apalagi praktis banget!
    Pas banget buat dibawa ke mana-mana, udah 2in1 gini.

    Udah gitu long lasting pula, kan jadi makin penasaran.
    Kalau saya mengukur long lasting lipstik itu dari saat makan/minum, kalau udah makan minum tetep stay on, minimal nggak langsung habis gitu di bibir hihihi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayoo.. dbeli.. dibeli.. hahaha..

      iya mbaa, aku bahkan udah makan 2 kali tapi masih stay di bibir..
      tapi memang sih aku gak makan gorengan.. belum tau kalo dipake makan gorengan performa nya bakal kayak gimana.. hehe

      Delete
  17. Multifungsi ya bagian atasnya ada lipliner jadi gak usah beli terpisah cukup beli Absolute New York aja. Warna-warnanya aku suka nih jadi pongin nyobain. Pakai lipstik bikin kita terlihat gak pucat juga ya jadi lebih segar. Duh selama di rumah aku pakai yang warna-warna muda aja biar fresh

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mba.. dirumah mah pakai yang kalem-kalem aja.. hehe..

      Delete
  18. suka deh mba, banyak yang review juga jadi pengen cobain hahhaa padahal di rumah pabalatak lipstik, lip matte :p
    harganya juga terjangkau ini sih

    ReplyDelete
    Replies
    1. yuk, cuss dicoba mba herva.. biar gak penasaran :D

      Delete
  19. Suka banget deh sama shadesnya kalau pake ini berasa anggun banget �� btw baca reviewnya jadi pengen nambah koleksi

    ReplyDelete
    Replies
    1. yuk, biar makin banyak koleksinya.. haha :D

      Delete
  20. shadenya warna warna yang memang sering banget jadi pilihan para perempuan ya.. bener banget ini sih, kalo pakai lipstik ini bisa menyempurnakan tampilan seseorang.. jadi tambah percaya diri ya mbak

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul.. biar muka seger dan awet muda.. :D

      Delete
  21. Dulu saya pikir buat apa banyak banget, ketika melihat Tante saya memiliki koleksi lipstik yang lebih dari setengah lusin. Sekarang, saya alami sendiri juga, banyak punya lipstik aneka warna bisa menyesuaikan dengan situasi, warna baju atau acara yg akan dihadiri

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha.. akhirnya merasakan punya koleksi banyak juga ya mba.. haha
      saya pun begitu. samak.. ternyata satu saja tidak cukup.. hihi

      Delete
  22. Sekarang,
    Walau dirumahaja, teteup mesti tampil prima yaah..
    Aku suka banget ada produk yang memadukan lip liner dan lipstick.
    Praktis dan hemat.

    ReplyDelete
    Replies
    1. tetep prima biar suami makin cinta mbaa. . #eaa.. haha :D

      Delete
  23. cus otw kasih tau temen temen cewe... ada diskon 10% hehe

    ReplyDelete
  24. Ini lipstick favorirku juga. Tadinya cuma beli instinct aja tapi karena teksturnya beneran enak, jadi pengen nambah. Rencana mau beli fever buat kondangan hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. samaaaa.. emang kudu beli lagi sih.. biar bisa di ombre.. 😁

      Delete
  25. Pake lisptik yang kerne dan cetar bikin tampil makin pede ya Mba
    hehehe, aku belum pernah make lipstick ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener mba nyi.. tingkat kepedan meningkat 5 level.. haha

      Delete

Terimakasih sudah berkunjung, jangan lupa berikan komentar juga ya ;)