Review Somethinc 5% Mandelic Acid Mild Exfoliating Serum dan 10% Lactic + Glycolic Peeling Serum



Tak jarang mungkin salah satu dari kalian kerap mengalami masalah kulit, misalnya muncul jerawat atau kulit kusam. Ada banyak faktor yang menjadi penyebabnya seperti padatnya aktivitas kalian baik di dalam ataupun di luar ruangan. Selain itu, menggunakan produk skincare yang tidak sesuai juga ternyata kurang maksimal untuk membantu membersihkan kulit wajah, faktor cuaca, dan gaya pola hidup yang tak sehat. 
Namun di sisi lain, masyarakat Indonesia dan juga mereka yang berada di berbagai belahan dunia mendambakan kulit yang sehat, mulus, dan glowing. Salah satu yang mereka impikan adalah memiliki kulit glowing bak idol Korea. 

Salah satu cara untuk mendapatkan kulit wajah yang mulus dan glowing adalah dengan melakukan eksfoliasi secara rutin yang bertujuan untuk mengangkat sel kulit mati. Adapun cara eksfoliasi adalah dengan memakai exfoliating serum yang mengandung bahan – bahan aktif yang mampu mencerahkan kulit wajah sekaligus membuat teksturnya lebih mulus. 

Adapun rekomendasi serum eksfoliasi dari brand lokal yang wajib dicoba adalah Somethinc. Brand lokal ini menghadirkan dua exfoliating serum yaitu 5% Mandelic Acid Mild Exfoliating Serum dan 10% Lactic + Glycolic Peeling Serum. 

Founder of BeautyHaul Group, Irene Ursula menerangkan bahwa dengan menggunakan formula dan teknologi terbaru yang sudah disesuaikan dengan kondisi permasalahan kulit orang di Indonesia. Somethinc menghadirkan 2 serum baru yakni 5% Mandelic Acid Mild Exfoliating Serum dan 10% Lactic + Glycolic Peeling Serum. Untuk informasi selengkapnya mengenai kedua serum Somethinc terbaru ini, simak ulasan berikut ini! 

Review Somethinc 5% Mandelic Acid Mild Exfoliating Serum dan 10% Lactic + Glycolic Peeling Serum


#1. Manfaat 

Kedua serum glowing eksfoliasi yaitu 5% Mandelic Acid Mild Exfoliating Serum dan 10% Lactic + Glycolic Peeling Serum memiliki berbagai manfaat mulai dari mencerahkan kulit wajah hingga mengurangi komedo baik whitehead maupun blackhead. Selain itu, serum Somethinc terbaru ini juga bisa membantu menghaluskan tekstur dan pori – pori, sekaligus mampu memudarkan bekas jerawat dan flek hitam. 

Berdasarkan hasil survey 95% pengguna setuju bahwa dengan menggunakan serum Somethinc sebagai eksfoliasi bisa menghasilkan kulit wajah yang terlihat lebih mulus dan glowing. Selain itu, serum somethinc ini pun aman digunakan oleh ibu hamil dan menyusui, serta remaja mulai dari usia 11 tahun. 



#2. Perbedaan 

Somethinc 10% Lactic + Glycolic Peeling Serum dilengkapi dengan 7x glowing effect yang bisa membantu mencerahkan kulit lebih cepat. Maka berarti, 10% Lactic + Glycolic Peeling Serum juga cocok untuk kulit normal dan berminyak. 

Sementara, 5% Mandelic Acid Mild Exfoliating Serum bekerja untuk mengangkat sel kulit mati dengan potensi iritasi yang sangat minim. Jadi, Somethinc 5% Mandelic Acid Mild Exfoliating Serum bisa dibilang sangat cocok untuk kulit sensitif dan berjerawat. 

#3. Cara Pemakaian 

Eksfoliasi menjadi tahap penting untuk skincare dan tidak boleh terlewatkan. Eksfoliasi wajah bisa dilakukan dengan mudah di rumah, tentunya dengan menggunakan produk dan petunjuk yang tepat. Kedua serum glowing eksfoliasi ini yakni 5% Mandelic Acid Mild Exfoliating Serum dan 10% Lactic + Glycolic Peeling Serum bisa digunakan setiap hari pada malam hari. Pemakaian serum Somethinc yang teratur diklaim bisa membuat kulit lebih sehat dan bersinar dalam 2 minggu. 

Kamu bisa beli kedua serum Somethinc terbaru ini di beautyhaul.com. Dengan memakai serum Somethinc dengan kandungan formula dan teknologi terbaru yang telah disesuaikan dengan kondisi permasalahan kulit orang Indonesia ini, kamu bisa mendapatkan kulit wajah yang sehat, mulus, dan glowing.

Salam,


No comments

Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung, jangan lupa berikan komentar juga ya ;)