SELILAN (SEkilas LIburan sebuLAN)

APAAAAHHHHHHHH???*muka zoom in zoom out*
2 Hari Lagi..
2 HARI LAGI.
2 HARI LAGI???? *liat kalender* *kucek-kucek mata*
Kenapa? KENAPA? KENAPAHHHHHH??? *korek-korek tanah* *mulai sakit*

Iya.. 2 hari lagi itu tanggal 13 februari.. iya?? Itu artinyaa.. itu artinyaa.. KULIAHHH lagii..
ye ye la la la.. ye ye la la la.. *ditimpuk jemuran*




Jadi nginget-nginget liburan SATU BULAN kemaren.. kerjaan gue sehari-hari Cuma rumah-kampus-KPM-Rumah- tidur – bangun – mandi – kampus –KPM –rumah –tidur- bangun-mandi- kampus- KPM.. gitu terus sampe ubanan.

Untung gak dipecat jadi anak.. Cuma numpang tidur doang dirumah.. Ampuni Anakmu ini, maa!!

tapi GAKPAPAH.. bagi gue tetep menyenangkan dan berilmu.. *senyum manis*

Dan.. ini beberapa tempat yang sempet gue kunjungin saat liburan kemaren..

“Loh.. loh.. tunggu dulu.. tunggu dulu.. katanya liburan Cuma bolak-balik kampus-kpm-rumah??”

"Iye, tapi dari kampus kan bercabang-cabang keluyurannya.. bawel ah. *siram air garem*

Oke.. cekidot..

yuk buka!




w/ anak kelas. lumayan lah, walaupun cumah kerumah sodara *re: ragunan*

w/ KPMers.. lumayan tiket gratis ocean samudra. *nyengir lebar*

eh, ke upload. bulannya lagi PDKT sama Monas. unyuuuhhh :D


Liburannya udah, sekarang saat nya untuk MOVE ON . lupakan tentang Liburan. Inget! Hidup bukan untuk berseneng-seneng aja. Mumpung masih muda,, Berkaryalah… *sok bijak*

yak. 2 hari lagi, gue udah semester 4. cepet yah? Perasaan kemaren baru masuk TK?? Berangkat sekolah Masih dipakein baju, dipakein sepatu, makan masih disuapin. Lah kalo SEKARANG?? berangkat kuliah Langsung diusir dari rumah. Ngenes.

Ngomong-ngomong semester 4, gue Cuma ngambil 19 SKS. Terjun bebas banget. Kemaren gaya-gayaan ngambil 24 SKS. Dan hasilnya?? TRAGIS. SURAM. NGENES. *terjun dari lantai 16353828* *kubur.. kubur.. kubur*

Sebenernya sih sengaja Cuma ngambil 19 SKS. 5 SKS nya gue sisain untuk berOrganisasi. *alibi* *padahal IP gak memenuhi*

Ah, udahlah.. jangan ngomongin IP. Bikin SAKIT HATI.

Di semester 4 ini gue mau lebih serius. serius Gila nya, Serius kuliahnya, serius belajarnya, serius bikin laporannya, serius organisasi nya, serius menjalin hubungannya. #aih.

Audahlah.. gue Cuma mau ngucapin,,
Selamat datang semester 4.. baik-baik ya.. bersahabatlah dengan ku..

Akhir kata..
Sesungguhnya Keseriusan akan tetap bertahan jika terus menerus diberikan suntikan penyemangat. SEMANGAT!!

Salam serius-

32 comments

  1. itu monas,,, kaya kenal yah,,, haha :D

    ReplyDelete
  2. aku yang pas itu nabrak kamu pake motor aku terus kamu pingsan, aku bawa kamu kerumah sakit, terus kamu sadar, dan abis itu aku nembak kamu terus kita jadian,, #SkemaSinetron

    ReplyDelete
  3. nahjeesss lo,,, :P panggil tukang kambing hus-hus masuk kandang sana,,, :D

    ReplyDelete
  4. jadi,,, kamu lebih milih tukang kambing ittuh dari pada akkuh???

    ReplyDelete
  5. Wah udah mau masuk aja ya.. Gue masih libur 3 minggu hahaha

    ReplyDelete
  6. kuliah lagi...yach.. selamat... moga sukses...

    ReplyDelete
  7. tiaa :D. Wahaha kok bisa dapet tiket gratis di ocean samudra? wihii mau

    ReplyDelete
  8. @iskandar zulkarnaen : iya.. 24 sks melelahkan

    @Brian : enaknyaaa..

    @Fajar : Amiin :)

    @kembaran : weitz.. Tia gituhhh *benerin kerah* kemaren msh sisa bnyk tau tiket gratisnya. yaudah. dibuang deh.. hahahaha

    ReplyDelete
  9. huaaaaaaaaaaaa.... JANGAN NANYAAAA!!!!! *siram air laut*

    ReplyDelete
  10. @herry : iyaa.. harus serius

    @putri jrs: siap mba!! :D

    ReplyDelete
  11. @Tukang Colong : wah.. sialann. tau dah yg udh tua. hahaha

    @cva : hah? syifa??? napa syif?? mau monas?? hahaha :D

    ReplyDelete
  12. @ARIO : hah IP 4? subhanallah. mau.. mau..

    @Sang cerpenis : ucul ya mba? haha

    @Gaphe : betul..betul.. :D

    ReplyDelete
  13. enak yang bisa liburan . .. . aku harus praktek ni di surat kabar. . . yah buat perbaikan nile matkul

    ReplyDelete
  14. selamat udah smester 4...semoga lekas lulus ya :D

    ReplyDelete
  15. kalo aku sih, semisal bisa ngambil 30 SKS, aku ambil deh. biar cepet lulus :D

    ReplyDelete
  16. ahhaha rumah udah kayak hotel aja ya.. numpang bobok trus pergi lagi.
    salam kenal dari embung...

    ReplyDelete
  17. @embung : salam kenal juga ;D

    @niee : iya mba nya.. amiiinnnn.. :D

    ReplyDelete
  18. @Embung : sama2 embungggg ;)

    @niee : amiiiin mba nyaaa :) :)

    ReplyDelete
  19. hahaha, tanggal 13 februari yah...
    13 februari, ckckckck...
    kita mengalami phobia yang sama tii, tapi dengan masalah yang beda

    ReplyDelete
  20. @ka bali : masalah apaan kak??? menjelang valentine?? huehehehe.. :D Atauuu... ah, gak tau ah..

    ReplyDelete
  21. hahaha, aku juga mbak, udah mulai biasa sama semester 2. semoga bisa bersahabat juga.. hehehehehehehe

    ReplyDelete
  22. waduuhh.. maap nih baru brkunjung balik.
    maklum dah, sibuk promo tur kemaren..
    keliling2 7 rebu kota.. promosi album baru.

    ReplyDelete
  23. @nafi semangat!!

    @oomguru empreettt.. album foto aja belagu. hahahahah :D

    ReplyDelete
  24. baru semester 4 masih panjang perjalanan ya :D

    ReplyDelete
  25. tenang saja bu'e...
    waktu saya semester 4, saya juga cuma ngambil 11 sks.
    soalnya kan saya kebanyakan cabutnya...
    hehehe

    ReplyDelete
  26. mau banget??? banget banget??? :D

    ReplyDelete
  27. wah,, sama-sama di semester 4!
    ayo semangat..
    jadi lebih baik dari semester kemarin yuk!
    (IP juga naik, Aamiin..)
    semoga di liburan selanjutnya kita lebih bisa menggunakan waktu dengan sebaik-baiknya.
    :)

    ReplyDelete
  28. ummm... sekarang udah 18 maret...
    apa kabar kuliahnya? :D

    ReplyDelete
  29. wah, udah semester 4 aja. Saya sih masih semester... What?! gue juga udah semester 4 dan cuman ngambil 18 sks T_T
    Semoga sukses yo kuliahnya xD

    ReplyDelete

Terimakasih sudah berkunjung, jangan lupa berikan komentar juga ya ;)