Jaga Kesehatan Fisik dengan Jadi Atlet Di Rumah Bersama Anlene Actifit 3X dan Anlene Gold 5X


Jadi Atlet Di Rumah Bersama Anlene Actifit 3x dan Anlene Gold 5x


Menjaga kesehatan fisik ditengah pandemi seperti ini merupakan salah satu hal yang wajib dilakukan. Gak kepengen kan benteng pertahanan tubuh mudah goyah akibat kurang menjaga kesehatan? Bisa-bisa tubuh gampang terserang virus.

Yaps, sejak terpapar Covid-19 pada akhir tahun 2020 lalu, saya jadi aware banget terhadap kesehatan tubuh. Sebisa mungkin saya tetap rutin bergerak aktif meskipun di rumah aja. Pun saya juga selalu menjaga asupan nutrisi yang masuk ke tubuh. Hal tersebut merupakan salah satu bentuk self-care yang saya lakukan agar tak mudah tumbang terserang penyakit. 

Dengan menjaga kesehatan fisik, itu artinya saya telah mengapresiasi diri sendiri untuk tetap sehat dan bugar demi meningkatkan imunitas tubuh. 

Nah, salah satu tips agar dapat bebas begerak yaitu dengan mencukupi asupan nutrisi yang dapat memperkuat tulang serta menjaga kelenturan sendi dan energi otot. Dengan demikian, aktivitas fisik dan olahraga bisa dilakukan secara optimal. 

Jangan sampai mau bebas bergerak malah berujung encok, nyeri sendi atau salah urat yaa. Maksud hati kepingin sehat malah jadi sakit.. 

Lalu bagaimana dong cara mencukupi asupan nutrisi agar dapat bergerak bebas? 

Yaps, menjawab hal tersebut, beruntungnya pada Minggu, 1 Agustus 2021 saya dan teman-teman Ibu-Ibu Doyan nulis (IIDN) berkesempatan menghadiri webinar yang diadakan oleh Anlene. 

Webinar Community Sekaligus Launching Anlene Actifit 3X dan Anlene Gold 5X

Launching Anlene Actifit 3X dan Gold 5X

Webinar yang diadakan pada tanggal 1 Agustus lalu dipandu oleh Tommy Prabowo sebagai moderator serta dihadiri oleh beberapa narasumber, yaitu
  • Rhesya Agustine, Marketing Manager Anlene PT. Fonterra Brands Indonesia
  • Haryadi Raharjo, Scientific and Nutrition Manager PT. Fonterra Brands Indonesia
  • Liliyana Natsir, Peraih Medali Emas Olimpiade Rio de Janeiro 2016
  • Amanda Tasning, Instruktur Yoga Bersertifikat
Pada webinar ini, selain ada launching produk anlene terbaru, kita juga diajak seru-seruan dengan mengikuti yoga bersama Amanda Tasning. Seru! Badan jadi berasa enteng setelah ikutan yoga.

Menariknya lagi, ada juga sesi bincang-bincang bersama atlet badminton kesayangan saya, yaitu si ‘butet’ alias Liliyana Natsir. 

Melalui webinar ini, Anlene, sebagai ahli nutrisi tulang, ingin menginspirasi masyarakat bergerak aktif sebagai wujud implementasi self-care. Karenanya, diawal acara, kami diajak untuk yoga bersama dengan instruktur yoga bersertifikat, yaitu Amanda Tasning. 

Saat yoga, berasa banget sih badan saya kaku, gak luwes lentur kayak mba Amanda Tasning. Jelas aja sih ya, setiap hari di kantor, kerjaannya duduk di depan laptop. Bergeraknya paling cuma di rumah aja, gendong anak, nyapu dan ngepel. Hihi.. 

Launching Anlene Actifit 3X dan Anlene Gold 5X


Untuk itu, agar dapat merasakan kebebasan bergerak, baik dari tulang, sendi atau otot, tentunya harus ditunjang dengan nutrisi yang tepat. Karena itu Anlene memperkenalkan Anlene Actifit 3X dan Anlene Gold 5X yang memberi manfaat nutrisi unggul untuk memberikan kekuatan, fleksibilitas, energi lebih sepanjang hari, tanpa khawatir akan risiko kesehatan terkait usia.

Rhesya Agustine selaku Marketing Manager Anlene PT. Fonterra Brands Indonesia menjelaskan berbagai keunggulan dari Anlene Actifit 3X dan Anlene Gold 5X, diantaranya yaitu : 
  • Anlene Actifit 3X mengandung 3 nutrisi utama seperti kalsium tinggi untuk tulang yang kuat, kolagen serta vitamin C untuk kelenturan sendi, protein dari susu berkualitas tinggi dan Vitamin B6 untuk energi otot yang berkelanjutan.
  • Anlene Gold 5X mengandung nutrisi utama yang dilengkapi dengan kolesterol yang rendah, sumber kalium dan Vitamin B9 untuk risiko kesehatan terkait usia dan tidak ada tambahan gula. Selain itu, dilengkapi pula denga kolagen + vitamin C serta protein dan vitamin B6

Nutrisi unggul yang terdapat pada Anlene Actifit 3X dan Anlene Gold 5X ini tentu saja sangat bermanfaat untuk tubuh. Bapak Haryadi Raharjo selaku Scientific and Nutrition Manager PT. Fonterra Brands Indonesia menjelaskan bahwa nutrisi unggul yang terdapat pada Anlene Actifit 3X dan Anlene Gold 5X dapat membuat kita gak sering “mager’’ lagi karena adanya kandungan vitamin B6 yang dapat membantu metabolisme energi dan pembentukan jaringan. 

Namun yang pelu diingat, walaupun aktif dan bebas bergerak, bukan berarti harus menggebu-gebu yaa.. Kalau kata Liliyana Natsir yang penting konsisten karena kalau menggebu-gebu yang ada badan malah jadi sakit dan nyeri. Alhasil, esoknya tumbang dan libur olahraga deh. 

Liliyana Natsir juga mengatakan bahwa olahraga yang dilakukan secara bertahap dan konsisten sangat baik untuk kesehatan tubuh dan merupakan salah satu investasi dimasa tua nanti. 

Jadi gimana nih? yakin masih mau mager dan rebahan terus? :p

Yuk, Ikutan Kompetisi #JadiAtletDiRumah Bersama Anlene


Nah, biar gak terus-terusan mager, Anlene bersama dengan Liliyana Natsir mengajak kita semua untuk ikutan kompetisi virtual #JadiAtletDirumah. Kompetisi ini diselenggarakan pada tanggal 23 Juli – 8 Agustus 2021. 

Cara ikutannya gampang banget. Cukup unggah video berlari, berjalan dan melompat di Instagram feed kamu. Lalu berikan caption menarik dan juga hastag #JadiAtletDirumah, #PilihYangLebih, dan #LebihDariSusu.

Jangan lupa pula untuk follow dan tag Instagram @anlene_indonesia serta mention 5 teman kamu untuk ikutan ya.. Bakal ada hadiah menarik menanti mu loh..

Eits, tapi sebelum ikutan kompetisi, pastikan dulu tubuh benar-benar dalam kondisi fit ya. Nah, berkenaan dengan hal tersebut Anlene menyediakan pemeriksaan mobilitas gratis yang bisa diakses melalui laman http://anlenemovecheck.com/

Melalui laman tersebut, kita akan mengikuti Kuis Pemeriksaan Gerakan Anlene, yaitu alat sederhana yang dikembangkan khusus untuk menilai mobilitas dengan melakukan gerakan fisik sederhana. Melalui kuis tersebut kita bisa mendapatkan informasi tentang kondisi tulang, otot dan sendi. 

Jadi tunggu apa lagi? Yuk, aktif bergerak dan ikutin kompetisi #JadiAtletDirumah. 

Salam,










90 comments

  1. Untuk bebas bergerak memang asupan nutrisi harus tetap terjaga ya, mbak. Apa lagi sekarang sedang PPKM, dan mengharuskan aktivitas di rumah terus.

    Jadi harus tetap olahraga biar metabolisme tubuh tetap terjaga ��

    ReplyDelete
  2. Lho mbak pernah kena covid? Ada yang bilang klo kena Covid badan sakit semua dan suka nyeri sendi ya mbak? Dibikin gerak sudah bagus itu ditambah dengan asupan nutrisi yang baik.

    ReplyDelete
  3. Wah Anlene mengeluarkan produk baru aktifit 3x dan Gold 5x.

    Jadi kalo mau ikutan harus bikin video lompat-lompat atau lari ya, ngga cocok buat aku yang suka mager.πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    Semoga menang dan dapat hadiah menarik ya mbak thya.πŸ˜„

    ReplyDelete
    Replies
    1. makanya mas diadain lomba, biar jadi motivasi supaya gak mager.. hehe

      Delete
  4. Waah setelah menjadi penyintas covid tetep yaa gerak terus meski di rumah aja, agar kesehatan fisiknya terjaga terus, plus memberikan apresiasi buat diri sendiri juga. Asyik banget memang acara Anlene kemaren trutama Yoga Conditioningnya, bikin pwool keringetan meski ga jingkrak2.

    Seruu challengenya ya, #JadiAtletDiRumah cuma dengan berjalan, berlari dan melompat bisa menyemangi mereka yang lagi berlaga di Tokyoo. Yuuk, bergerak sambil penuhhi Nutrisi Anlene yang Unggul dan Superior.
    MAkin berinovasi aja nih Anlene!!

    ReplyDelete
  5. Asyik banget ya ikutan webinar community bersama Anlene ini, jadi lebih bugar, dan jadi rajin bergerak lagi.
    Sejak kena sakit saraf kemaren, saya jadi sering yoga ala-ala, tapi ya gitu, seringnya terkalahkan oleh mager dan seabrek kerjaan hahaha.
    Tapi karena Anlene, saya jadi terinspirasi untuk kembali rajin bergerak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah mbak Rey ikutan juga.

      Bingung dukung siapa biar jadi juara.πŸ€”

      Dukung keduanya deh, biar semuanya jadi juara.πŸ˜„

      Delete
    2. hahaha.. jangan galau dong mas agus.. :D

      Delete
    3. Jadi tambah semangat yoga biar dirumah aja bersama Anlene ya

      Delete
  6. wah makasih mbak infonya, jadi bisa ikutan cek gratis seputar kebugaran tubuh. jadi siap ikutan kompetisinya deh. insyaAllah mau latihan dulu terus cekrek ikutan kompetisi, jadi gak bakalan mager lagi abis ini. semangat

    ReplyDelete
  7. Seru ya acara webinar launching produk susu Anlene. Sejak pandemi ini aku pun lebih memperhatikan asupan makanan dan minuman untuk diriku dan keluargaku. Kalau emakku suka minum susu Anlene rasa cokelat.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Berbeda dengan ibu aku sih, beliau gak terlalu suka yang rasa coklat btw eventnya emang seru jd reminder bwt aktif bergerak

      Delete
  8. Ya Allah, pernah terpapar covid juga, Mbak? Alhamdulillah masa-masa sulit bisa terlewati ya, Mbak.. Memang saat ini kita harus bijak sama tubuh, seperti kata Mbak Amanda Tasning, "listen to your body".
    Sehat sehat selalu ya, Mbak... Tetap bergerak, dan jaga asupan nutrisinya. :)

    ReplyDelete
  9. Ternyata untuk kesehatan tulang, sendi dan otot ini treatment-nya bisa sekaligus ya, dengan olahraga/tetap gerak dan dengan nutrisi seperti susu Anlene ini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dah kupraktikkan secara konsisten setelah baca artikel kk nih, efeknya tubuh jdi lebih segar bugar

      Delete
  10. Di saat pandemi gini, saya makin was-was kalau sampai sakit. Makanya sebisa mungkin dijaga supaya tetap sehat. Salah satunya dengan tetap berolahraga dan perhatikan nutrisi

    ReplyDelete
  11. Alhamdulillah ya ini acaranya bermanfaat sekali, senang bisa ikutan acara ini jadi mengingatkan utk selalu bergerak dengan nutrisi yang cukup :D

    ReplyDelete
  12. Mbak Dina olahraga tapi ttep cantik ON gitu...

    kemaren aku kringetan dan ngos2an, wkwkwk

    pengen banget ada acara begini tiap hari, kalo olahhraga bareng2 kan seneng

    aku konsumsi Anlene juga,

    ReplyDelete
  13. Jadi penasaran ingin lihat ke lamannya Anlene, ingin ikutan kuis supaya bisa mendapatkan informasi tentang kondisi tulang, otot dan sendi. Semoga keadaannya baik-baik saja, ya... yang penting harus rajin olahraga dan memperhatikan nurisi

    ReplyDelete
  14. Jadi makin semangat untuk bergerak aktif ya mba setelah ikutan webinar ini. Ada Mb Amanda Tasning dan Butet yang menyemangati kita semua. Memang harus dari diri sendiri yang punya niatan kuat untuk terus bergerak dan memenuhi kebutuhan nutrisi agar tulang, sendi dan otot tetap terjaga kondisinya hingga tua nanti.

    ReplyDelete
  15. Rebahan bikin malas olahraga kalau ada tutorial ini jadi semangat. Yoga gerakan ringan tapi menguras keringat. Habis itu minum susu anlene

    ReplyDelete
  16. Anlene ini slaah satu produk susu yang kalsiumnya tinggi ya, gak hanya bagus untuk kesehatan tulang namun juga sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan gigi.
    Namun, memang minum susu aja gak cukup, kudu diimbangi dengan sering bergerak juga ya mbak supaya badan jg gak kaku.

    ReplyDelete
  17. Bener ini mba meski di rumah aja harus tetap jaga kesehatan dengan olahraga dan minum asupan yang mendukung ya, kayak anlene ini. Aku pun minum yang actifit 3x dan tetap work out heeeheheh

    ReplyDelete
  18. Kalau mpo encok kalau baru pertama kali olahraga atau kurang pemanasan. Olahraga bikin nagih. Habis olahraga minum susu dulu

    ReplyDelete
  19. Meski bergerak bebas, kudu banget diperhatikan bagaimana kemampuan tubuh yaa..
    Jangan sampai olahraganya terlalu memforsir. Aku suka gini siih...sekalinya olahraga, capeek banget.
    Nanti terus mager lagi lamaaa..
    Sama aja boong yaah...

    ReplyDelete
  20. nutrisi yang satu ini memang oke yaa amba.. dan bagus untuk tulang kita. Semangat selalu untuk jaga kesehatan meski di rumah ajaa

    ReplyDelete
  21. Mba Tia seger banget sih. Ditambah rajin olahraga dan minum susu. Mau juga ikut lombanya keknya seru

    ReplyDelete
  22. Menjaga kesehatan fisik memang nggak cukup dengan olahraga saja ya tapi kudu banget disertai dengan nutrisi yang tepat. Seperti Anlene ini yang emang bagus banget dikonsumsi buat jaga kesehatan tulang. Orang tua saya juga minumnya Anlene eh tapi sekarang udah ada inovasinya lagi ya pasti lebih unggul

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini yang sering ketinggalan nih dalam keseharianku. Padahal usia udah kepala 4, tapi nutrisi tulang belum mencukupi. Harus mulai disiplin nih pola makan dan memberi tambahan nutrisi untuk tulang.

      Delete
  23. Seneng banget dengan event kompetisi olah raga dari anlene
    Yuk ah ikutaaan biar nggak mager waktu di rumah ajaa

    ReplyDelete
  24. Seru banget launchingnya

    Dua mingguan lalu saat isolasi mandiri akus empet dikirimin varian lain juga dari anlene
    Awalnya mikir itu untuk lansia ternyata enggak hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha.. padahal buat anak muda menjelang tuwa kayak kitaa ye mas aulll anlene nya.. wkwk :D

      Delete
  25. Alhamdulillah keluargaku terutama suami dan eyanh termasuk yang rutin minum Anelene, programnya kece bgt ini, menginspirasi masyarakat bergerak aktif. Love bgt.

    ReplyDelete
  26. Sambil bergerak dan berolahraga terus bisa juga ikut kompetisi bersama Anlene ini ya, Mbak. Seru nih acara webinarnya karena jadi bisa tahu tentang produk terbaru Anlene.

    ReplyDelete
  27. Pastinya siapapun wajib gerak yaa, ga boleh mager2 mulu.
    dan konsumsi Anlene yg mengandung nutrisi terbaik.
    sehat2 yaa mba

    ReplyDelete
  28. Walaupun di rumah aja harus aktif bergerak supaya lebih sehat ya, mbak. Harus tetap menjaga asupam nutrisi seperti susu Anlene ya, mbak

    ReplyDelete
  29. wah iya nih..saya masih blm rutin olahraga nih nasih sering kalah sama rasa males wkwkwk.. nah klo Anlene nya sih emang kesukaan..apalagi klo dingin..sedeep..

    ReplyDelete
  30. pentingnya nutrisi tulang ini harus diedukasikan ke masyarakat banget nih mba, kalau nggak tulang gampang keropos ya. Kadang kan nggak tahu bagaimana harus merawat dengan baik, ya salah satunya mengonsumsi susu anlene ini

    ReplyDelete
  31. walau di rumah aja tetap harus bergerak biar tetap sehat dan imun pun juga bisa meningkat ya Mbak.
    Ayooo semaangat, jangan lupa nutrisi juga harus dipenuhi ya :)

    ReplyDelete
  32. Kalau ada versi barunya saya mau kembali lagi ke anline. Terima kasih ulasannya Mbak.

    ReplyDelete
  33. Kompetisinya mudah banget ya mbak. Pengen ikutan ah sekalian biar ga kebanyakan duduk depan komputer.

    ReplyDelete
  34. Tak cukup hanya dirumah tanpa Anlene, kesehatan itu penting banget dengan Anlene dan rajin olahraga salah membantu kesehatan terutama menguatkan tulang

    ReplyDelete
  35. Anlene memang susu yang membantu kita untuk tetap aktif dan sehat walau dirumah aja, selain itu anlene juga formulasinya bagus banget apalagi yg terbaru ini tanpa tambahan gula jadi super sehat

    ReplyDelete
  36. wakakkaka jadi pengen nyoba tipsnya liliyana natsir tya...ga sah menggebu gebu tapi konsistain ya...aku lagi nyoba rutin sebulan ini tapi caranya unik say...mirip zumba sih...eh ga lebih ke dengerin musik sambil goyang tapi area perut ke bawah...aku dapat liat di video yutub sapa gitu katanya rutinin itu biar perut tetep rata ya...anggap aja goyang sambil hiburan walaupun maksudnya olahraga...tapi khusus biar perutnya tetep singset hihihi

    btw pengen ngicip anlene juga aku deh...
    tulang uda harus dikasi perhatian khusus hihihi

    ReplyDelete
  37. jadi atelt di rumah bisa bangeeet ya mba dan pastinya kita tidak boleh mageer teruus yo, Semangat sehaat

    ReplyDelete
  38. Betul itu. Jangan sampai gara gara mau jadi atlydi rumah eh salah langkah berujung keseleo atau encok kumat. Jadi olahraga ringan yang disarankan saja ya.
    Sebenarnya pekerjaan ibu rumah tangga itu sudah termasuk aktif bergerak lho

    ReplyDelete
  39. Daku tertarik sama pemeriksaannya, jadi bisa ceki-ceki juga kan kondisi kesehatan tulang bagaimana, yang tentunya diimbangi dengan bergerak ya

    ReplyDelete
  40. wah menarik ini infonya betul juga nih kalo meskpiun di rumah kita bisa melakukan olahraga ringan biar tubuh tetap sehat juga

    ReplyDelete
    Replies
    1. sekarang sih lebih suka sama olahraga badminton meskipun cuma di depan rumah sih yang penting aktif bergerak

      Delete
  41. Salah satu reminder yang saya perhatikan saat community webinar dengan Anlene adalah, "listen to your body."
    Ini mengingatkan agar jangan ngoyo. Konsisten saja sambil dengarkan sinyal dari tubuh.

    ReplyDelete
  42. Webinar seru banget. Oh ya susu anlene sebenarnya buat umur berapa sih kalau boleh tahu?

    ReplyDelete
  43. Setuju sih kalau kita perlu yang namanya aware sama kondisi badan sendiri. Saya udah mau 30 tahun dan udah agak worry sih sama kesehatan tulang. Makanya sampai sekarang saya masih suka minum susu dan concernnya adalah susu yang memng untuk orang dewasa kayak Anlene

    ReplyDelete
  44. Dari dulu Anlene memang selalu jadi susu tulang favorit di rumah. Dimulai dari eyang, terus diikuti ibu, dan sekarang aku juga dong ikutan mengonsumsi Anlene. Biar tetap strong bergerak aktif sampai nenek2.

    ReplyDelete
  45. Sangat cocok utk dikonsumsi dimasa pandemi, jadi biar dirumah kita tetap aktif dan sehat bersama Anlene

    ReplyDelete
  46. Halo mba Thiya,...

    Wah2, Anlene ada varian barunya ya "Launching Anlene Actifit 3X dan Anlene Gold 5X"

    Aku pernah konsumsi Anlene, tapi lalu pindah ke lain hati😊
    Melihat produk barunya ini, jadi pengin cobain lagiπŸ˜‡

    Thanku infonya ya mba..

    ReplyDelete
  47. Sama banget kayak aku inii.. ak jg abis sembuh covid, dan efek covid ini bikin badan jadi ringsek, akhirnya malah males2an dan mager πŸ₯² kayaknya aku bakal konsumsi Anlene juga nih utk support kebutuhan tubuh dan mulai jadi atlet dirumah demi kesehatan. Makasi ya mom sharingnya ❤

    ReplyDelete
    Replies
    1. Acara webinar kayak gini dibutuhkan kita agar tetap berolahraga demi kesehatan diri dan terkadang kalau olahraga sendirian bikin males. Untungnya ada anlene kece yang bikin semangat berolahraga.

      Delete
  48. Lagi mencoba merutinkan lagi kegiatan workout, tapi belum berani ikut challenge Anlene. Wkwk. Abis ikutan webinar dan baca-baca ulasan teman-teman blogger, rasanya mau beli Anlene juga deh..

    ReplyDelete
  49. Mamaku nih yang doyan minum Anlene tapi kayanya aku harus mulai juga deh supaya tubuh lebih sehat :)

    ReplyDelete
  50. Tips utk sehat ya kak. walau dari rumah tetap aktif dan produktif disamping tetap memelihara kesehatan dengan mengkonsumsi Anlene dan rajin olahraga

    ReplyDelete
  51. Keren banget ini Anlene mengajak masyarakat hidup sehat dengan rajin olahraga dan juga aktif terus, no males malessn

    ReplyDelete
  52. Diusia yang semakin eksotis, saya sudah kurang lebih memasuki tahun kedua sebagai pengguna Anlene Actifit plain. (Meski plain agak susah dicari, karena lebih byk yg suka susu berasa)

    Tanpa mi um Anlene agak berasa gmn kalau harus bekerja. Rasa ada yg kurang. 🀭

    ReplyDelete
  53. Habis ikut yoga langsung badan seger. Harus dirutinkan sih ini biar makin sehat

    ReplyDelete
  54. Anlene selalu punya program atau event yg keren2 ya dan selalu.mengangkat issue yg amat penting. Urusan produk na sudah jelas terbukti bangeut kalau menurut aku mah ya ka

    ReplyDelete
  55. Anlene yang Activit ini bisa untuk under 30 gak ya mbak? Aku lagi nyari nyari susu kalsium dan kayaknya Anlene ini bagus ya

    ReplyDelete
  56. Setuju banget ya mbak, dengan menjaga kesehatan itu berarti menghargai diri, mengapresiasi diri juga. Anw, anlene actifit gold 5x ini sudah ada di ecommerce belum ya? saya pengen beliin buat orangtua saya

    ReplyDelete
  57. bener banget nih, meskipun dirumah aja jangan sampe mager tapi harus banyak gerak dan pastikan asupan nutrisi tercukupi

    ReplyDelete
  58. Stay healthy walaupun dirumah aja harus tetep produktif, susu Anlene favorit aku sama ibu nih..

    ReplyDelete
  59. Wih, reminder bgt buatku nih yg jarang bgt olahraga, bahkan hampir ga pernah, mikirnya beberes rumah itu udah termasuk olahraga, wkwkwk alesan bgt yak, susu jg penting yg ternyata. Oke saatnya ubah gaya hidup nih!

    ReplyDelete
  60. Kalo rajin konsumsi anlene sejak dini bakalan bikin tua nanti santai ya Mba, karena tulang masih terjaga dan terawat dengan baik. Program gencar mengingatkan untuk selalu olahraga ini keren sih

    ReplyDelete
  61. udah lama banget ga olahraga, kalo mulai lagi pasti badan kerasa berat hehe Bismillah mulai lagi deh olahraganya, jd kecolek aku nih

    ReplyDelete
  62. Anlene udah terkenal dari dulu ya sbg susu yg bagus utk tulang. Yuk deh perbanyak gerak biar sehat terus.

    ReplyDelete
  63. Semangat mulai hidup sehat dari sekarang! Kalau tidak dari sekarang, kapan lagi? Hihi yuk gerak yuk! Semangat!!!

    ReplyDelete
  64. remindee banget nih buat aku yang jarang gerak selama pandemi karena sibuk menatap layar laptop wkwkπŸ˜‚

    ReplyDelete
  65. hiks, sedih akutuh banyak magernya mbak, pengen olahraga ringan aja padahal udah niatt banget, ehh pas hari H mager, duhhh
    sekarang padahal zaman udah canggih, mau olahraga yoga aja udah bisa liat di yutub, tanpa perlu keluar rumah

    ReplyDelete
  66. Nah, aku sendiri kadang masih ogah2an olahraga kalau gak ada suami. Banyak magernya..hehe
    Tapi Alhamdulillah ya, dengan tes usia otot dan jantung di Anlene Movement itu kita jadi makin aware terkait kesehatan

    ReplyDelete
  67. Padahal emg olah raga bisa dilakukan dimana saja ya ermasuk dirumah, tapi godaan bantal guling lebih menggoda nih

    ReplyDelete
  68. Acaranya seru banget ya apalagi menghadirkan mantan atlet dan juga orang-orang yang ahli di bidangnya, makin menarik buat simak acaranya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jadi makin memotivasi untuk aktif bergerak walaupun di rumah aja ya, cocok untuk menghilangkan kebiasaan mager. ��

      Delete
  69. Saya otewe check out Anlene loh di market place. Haha. Nyobain yang sachet dulu, buat tambahan menjaga tulang, otot dan sendi di masa depan. Work out baru mulai lagi kemudian stop dulu gara2 haid hari pertama ama kedua sakit perut. Haha. Semoga pas udah fit nggak males lagi olahraganya..

    ReplyDelete
  70. Kemarin ikutan juga acaranya. Seru banget ada banyak pemateri keren ama Ci Butet. Selain itu bisa ikutan yoga ajdi lebih fresh deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku nggak ikutan kak telat masuk WA hiks tapi hepi seh banyak yang nulis reportasenya jadi nggak ketinggalan ilmu sehatin tulang deh

      Delete
  71. Yah udah kelewat kompetisinya. Tak apa, tetap bisa cek kesehatan tulang, otot, dan sendi di webnya kan yak?

    ReplyDelete
  72. Kesehatan tulang itu ternyata penting ya, sayangnya sering terlewat padahal tulang keropos itu ngeri sekaliii yaampun

    ReplyDelete
  73. Reminder bgt nih buatku utk rajin olahraga, selalu mikirnya klo ngerjain pekerjaan rumah udah OR, hihihi

    ReplyDelete
  74. Anlene keren ya inovasinya. Udah produknya bagus, banyak adain webinar yg banyak ilmu pula

    ReplyDelete
  75. Anlene jadi kebutuhan saya agar tulang dan sendi selalu sehat. Apalagi saya punya 2 kebiasaan buruk yaitu terlalu minum kopi dan begadang.

    ReplyDelete
  76. susu Anlene campaignnya selalu keren-keren, dan selalu mengajak masyarakat untuk banyak bergerak meski di rumah aja

    ReplyDelete
  77. Keren bangets yanya campaign dari Anlene ini. Saat pandemi begini olahraga memang sangat penting dan lakukan. Sayangnya kompetisi nya sudah berakhir nih padahal mau ikutan juga lumayan kan kalau menang.

    ReplyDelete
  78. Aku juga kemarin ikutan ini nih mbaa. MAsyaAllah keren bangett acaranya, jadi sadar diri akutuhhh kalo lagi butuh bangett gerak biar tetep sehat

    ReplyDelete

Terimakasih sudah berkunjung, jangan lupa berikan komentar juga ya ;)