mobil88 : Platform Jual Beli Mobil Bekas Mudah Dan Cepat

mobil88, platform jual beli mobil bekas

Memilih mobil bekas adalah pilihan saya kala itu karena menyesuaikan dengan budget yang saya miliki. Lagi pula, mobil hanyalah kebutuhan tersier, jadi saya pun gak muluk-muluk ingin mobil yang begini dan begitu. Tujuan saya membeli mobil kala itu adalah agar anak saya nyaman saat dibawa bepergian, tidak kepanasan maupun kehujanan. 

Saat itu saya dan suami berkeliling dari satu showroom ke showroom lainnya untuk mencari mobil bekas terbaik dan berkualias, mencari yang paling cocok di hati. Rasanya lelah sekali memang, terlebih kondisi saya saat itu sedang hamil besar. Tapi demi mendapatkan yang terbaik kenapa tidak ya kan?

Andai saja saat itu saya tau ada platform jual beli mobil bekas seperti mobil88, tentu saya gak perlu berlelah-lelahan mencari dari satu tempat lainnya. Sebab, semua bisa dilakukan hanya dari rumah aja melalui sebuah platform atau aplikasi. 

Apa Itu mobil88?

mobil88, platform jual beli mobil bekas

mobil88 adalah sebuah perusahaan yang menjual mobil bekas di Indonesia dan merupakan anak perusahaan dari Astra. mobil88 menawarkan mobil bekas yang berkualitas dengan proses yang mudah, aman dan cepat.  

Berbagai merk dan tipe mobil yang dijual telah melalui proses quality control yang sangat ketat sehingga terjamin kualitasnya. Selain itu, mobil88 juga dilengkapi dengan jaminan buyback guarantee dan benefit after sales service melalui mobicare. 

Kini, mobil88 telah memiliki 20 jaringan showroom yang tersebar di berbagai kota di Indonesia. Namun, bila tak ingin datang ke showroom, kita juga bisa melakukan pembelian, booking maupun mengajukan kredit secara online melalui situsnya. Adapun layanan yang diberikan diantaranya yaitu, jual mobil, beli mobil dan tukar tambah. 

Predictive Car Price Offering, Fitur Unggulan di mobil88 e-Store

Salah satu fitur unggulan di platform mobil88 adalah Predictiv Car Price Offering. Fitur ini berguna bagi kamu yang ingin menjual mobil. Dengan fitur ini, kita bisa mendapatkan informasi harga mobil yang akan dijual tidak sampai 8 menit. Cepet banget kan?

Caranya adalah dengan mengisi detail informasi jenis mobil, tipe, tahun, transmisi dan warna. Lalu, upload foto mobil. Setelah itu, kita akan mendapatkan harga pasti mobil setelah foto terupload. Mudah banget kan caranya..?

Bila kita setuju dengan penawaran harga tersebut, maka kita akan segera menerima uang dalam bentuk transfer dalam waktu 1x24 jam. Wew, proses jual mobil jadi lebih mudah dan cepet banget ya kan? Keren. 

Nah, kalau kamu mau menjual mobil lama dengan proses yang cepat dan mudah, langsung aja buka situs mobil88 dan ikuti langkah-langkah berikut :
  • Isi form pada halaman jual mobil, lalu nantinya tim dari mobil88 akan menghubungi kamu dalam waktu 30 menit. Tim dari mobil88 juga akan datang ke lokasi untuk mengecek kondisi mobil.
  • Selanjutnya tim dari mobil88 akan memberikan penawaran harga dengan nilai yang sesuai kondisi kendaraan kamu.
  • Bila sudah deal, maka kamu akan segera menerima uang dalam bentuk transfer dalam waktu 1x24 jam.
Selesai. Mudah dan cepat banget kan prosesnya? Jangan lupa pula untuk menyiapkan berbagai dokumen seperti fotocopy KTP dan NPWP/SIUP/SP Hak (khusus perusahaan). Siapkan pula dokumen mobil seperti STNK, BPKB, kunci serep dan lain-lain. Bila mobil masih dalam masa kredit jangan lupa untuk menyiapkan dokumen leasing. Ohya, menariknya, semua proses ini tidak dikenakan biaya perantara maupun komisi loh, termasuk kepada staf mobil88.

Jadi, kalau kamu mau jual mobil lamamu, langsung saja kunjungi website mobil88 e-store di www.mobil88.astra.co.id  atau kamu juga bisa download aplikasi mobil88 e-store melalui playstore maupun appstore.

Mau jual mobil lamamu? yuk,  jual ke mobil88 sekarang!! 

Salam,

















2 comments

  1. Tahun depan sih, aku Ama suami plan mau jual mobil yg skr. Udh waktunya ganti memang, Krn udh 7 THN :). Tiap 7-8 THN kami selalu ganti untuk penyegaran . Tp selama ini jujurnya blm pernah iklanin di situs2 jual mobil. Soalnya lgs laku dibeli Ama temen2 ATO keluarga suami hihihi. Lah mobil yg skr ini , udh diminta Ama temen suami kalo ntr dijual. Soalnya mereka tahu suamiku telaten bgt ngerawat mobilnya. JD walo umurnya udh tua, kondisi mesin dan lain2 masih bagus dan Ori.

    Tapi kalo ntr temennya ga JD beli, dan blm ada calon baru, ya pasti aku iklanin di situs jual mobil :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo udah ada yang nawar sih lebih enak ya mbaa. tapi kalo agak susah cari pembelinya wajib banget cobain mobil88.

      Delete

Terimakasih sudah berkunjung, jangan lupa berikan komentar juga ya ;)