Ini 4 Keuntungan Memilih Karir Astra Untuk Bekerja

Karir Astra

Memilih karir Astra untuk bekerja adalah harapan saya sedari dulu, namun sayangnya beberapa kali mengikuti test masih belum rezeki juga. Padahal, sepertinya enak ya kalau bisa berkarir di Astra. Sebab, Astra merupakan sebuah perusahaan besar yang tentu saja gajinya pasti menjanjikan ya kan? Hehe.. 

Astra merupakan perusahaan yang bergerak di bidang otomotif dan telah berdiri sejak tahun 1957. Perusahaan ini mempunyai ruang lingkup sebagai perusahaan perindustrian, jasa pertambangan, pengangkutan, pertanian, pembangunan dan jasa konsultasi yang meliputi perakitan dan penyaluran mobil, sepeda motor berikut suku cadangnya, penjualan dan penyewaan alat berat, pertambangan dan jasa terkait, pengembangan perkebunan, jasa keuangan, infrastruktur dan teknologi informasi.

Nah, kini ASTRA juga membuka lowongan untuk berkarir di anak perusahaannya, yaitu SERA. SERA (PT Serasi Auto Raya) merupakan anak perusahaan dari PT. Astra Internasional yang mengembangkan bisnisnya di sektor transportasi dan bisnis. 

SERA telah berdiri lebih dari 27 tahun dan berupaya keras memberikan solusi di bidang jasa solusi transportasi, penjualan kendaraan bekas, dan jasa pengelolaan logistik yang terbaik bagi negeri. So, bagi kamu yang ingin berkarir di ASTRA, SERA bisa menjadi pilihan.

Keuntungan Memilih Karir Astra

Bagi kamu yang sedang mencari pekerjaan dan ingin berkarir di ASTRA, SERA bisa menjadi pilihan yang tepat untuk kamu yang ingin mengembangkan keahlian di bidang jasa solusi transportasi, penjualan kendaraan bekas dan jasa pengelolaan logistik. Adapun keuntungan memilih karir ASTRA adalah sebagai berikut :

#1. Lingkungan Kerja Nyaman
SERA memiliki lingkungan kerja yang nyaman sehingga sangat mendukung karyawan untuk berkembang, berprestasi, berintegritas serta mampu bekerja sama dengan baik. Oleh karena itu, setiap karyawannya memiliki kinerja yang baik serta dapat diandalkan. 

#2. Terdapat Program Pelatihan Untuk Pengembangan Diri
SERA juga memiliki berbagai program pelatihan yang mana program ini tidak hanya fokus pada pekerjaan saja tetapi terdapat pula pelatihan untuk pengembangan diri karyawan. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan etos kerja karyawannya.

#3. Ada Jenjang Karir
Menariknya bekerja di Astra adalah ada jenjang karir yang jelas sehingga dapat meningkatkan motivasi kerja karyawan. Adanya jenjang karir juga membuat karyawan bertumbuh dan berkembang sehingga kesejahteraan karyawan juga meningkat. 

#4. Kompensasi Layak dan Adil
Keuntungan lain bekerja di Astra adalah mendapatkan kompensasi yang adil dan layak. Setiap karyawan juga mendapat tunjangan yang menarik sebagai penghargaan atas kerja kerasnya. Selain itu, karyawan juga akan mendapatkan benefit lain sesuai dengan performa atau prestasi kerja.

TRAC To Go, Aplikasi Digital PT. Serasi Auto Raya (SERA)

Salah satu karir di SERA adalah menyediakan jasa penyewaan kendaraan. Karena itu SERA membuat sebuah aplikasi yang bernama TRAC To Go. TRAC To Go merupakan sebuah aplikasi yang menyediakan layanan rental mobil dengan pengemudi dan airport transfer (untuk mengantar pulang dan pergi ke bandara).

Aplikasi TRAC To Go ini memberikan kemudahan bagi siapa saja yang ingin melakukan penyewaan mobil. Adapun kemudahan yang bisa didapat dari Aplikasi ini, diantaranya yaitu :
  • Akses Mudah dan Jaringan Luas : TRAC memiliki jaringan yang luas dan telah tersebar lebih dari 50 kota.
  • Andal dan Teknologi Teruji : Sistem dari aplikasi ini terhubung dengan TRAC Fleet Management Solution sehingga terjamin keselamatan dan kenyamanannya saat di perjalanan
  • Jaminan Proteksi dan Layanan Prima : TRAC memberikan proteksi dengan asuransi sehingga memberikan rasa tenang dan aman selama perjalanan
  • Layanan Pelanggan 24/7 : TRAC dapat diakses setiap hari selama 24 jam.
So, bagi kamu yang ingin sewa mobil, yuk segera instal aplikasi TRAC To Go untuk lebih memudahkan. Kamu bisa download dan instal aplikasi TRAC To Go melalui Google Play atau App Store ya..

Salam,



2 comments

  1. dulu waktu masih kuliah pernah kepikiran pengen kerja di Astra, tapi nggak yakin kalau bakalan bisa, soalnya katanya susah bener seleksinya. harusnya dicoba dulu ya

    trac to go bisa dicoba nih, planning pengen keluar kota dan daripada bawa kendaraan sendiri kan mending sewa begini ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihi iya mbaa.. agak syusah emang yaa.. hehe

      Delete

Terimakasih sudah berkunjung, jangan lupa berikan komentar juga ya ;)