PasarView : Jasa Jam Tayang Youtube Agar Cepat Monetize

PasarView : Jasa Jam Tayang Youtube

Era digital memudahkan banyak orang untuk menghasilkan pundi-pundi rupiah melalui internet, mulai dari berjualan online hingga menjadi content creator seperti blogger, influencer maupun youtuber. Demikian pula dengan saya, sejak dunia digital makin berkembang pesat, saya pun mulai terjun ke ranah digital untuk menghasilkan cuan. 

Bermula dari hobi saya menulis di blog, siapa sangka kini tulisan-tulisan saya bisa mendatangkan rupiah. Tak menyangka bahwa blogger juga bisa menjadi profesi yang cukup menjanjikan. Bahkan, berawal dari blogger, beberapa kali saya juga mendapatkan tawaran untuk review produk/endorse untuk Instagram. 

Dunia digital benar-benar bisa mengubah segalanya ya. Tak heran bila beberapa waktu lalu ramai diperbincangkan bahwa ada orang yang dicurigai memelihara “babi ngepet” karena dinilai punya banyak uang padahal setiap hari hanya di rumah saja. Ffuhh.. yang ngomong seperti itu gak mengerti era digital kali ya.. 

Balik lagi berbicara mengenai era digital, kini saya juga sedang mencoba peruntungan dengan terjun di dunia youtube. Ya, barangkali ada secuil rezeki yang bisa saya peroleh dari youtube. 

Namun memang, untuk mendapatkan cuan dari youtube dengan mengandalkan adsense diperlukan effort yang ekstra, sebab youtube punya persyaratan yang cukup tinggi agar dapat monetisasi, yaitu harus mencapai 1000 subscriber dan 4000 jam tayang. Karena itu, dibutuhkan konsistensi untuk terus update konten agar channel youtube bisa cepat dimonetisasi 

Cara Cepat Menambah Jam Tayang Youtube

Agar channel youtube bisa cepat mencapai 4000 jam tayang, ada beberapa hal yang harus diperhatikan. Diantaranya yaitu : 
Cara Cepat Menambah Jam Tayang Youtube

#1. Video Berkualitas
Untuk menarik perhatian viewers, buatlah konten youtube yang menarik dan dengan video yang berkualitas serta memuat informasi yang dibutuhkan penonton. Tujuannya tentu saja agar penonton tidak bosan dengan konten yang kita sajikan. Bila penonton sudah tertarik, tak menutup kemungkinan mereka akan melihat video-video lainnya. Dengan demikian dapat menambah jam tayang youtube. 

#2. Judul dan Thumbnail Menarik
Buat pula judul dan thumbnail yang menarik serta relevan dengan isi video. Hal ini akan membuat video kita berada pada halaman satu pencarian sehingga kemungkinan ditonton pun akan semakin besar.

#3. Upload Video Secara Konsisten
Yang paling penting adalah harus upload video secara konsisten agar audiens bisa terus menonton video-video terbaru dan menganggap channel kita masih aktif. Hal ini akan mengundang banyak viewers dan meningkatkan jam tayang.

#4. Promosikan ke Social Media
Jangan lupa pula untuk selalu promosikan atau share konten yang telah dibuat ke berbagai social media yang kita punya, dengan demikian kemungkinan video ditonton akan semakin besar. 

#5. Gunakan Jasa Jam Tayang Youtube
Agar cepat mendapatkan 4000 jam tayang, kita juga bisa menggunakan jasa jam tayang youtube yang murah dan rekomended di pasarview.com. 

Pasarview.com adalah salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang digital advertising agency yang bertugas untuk mempromosikan situs/web dan akun youtube. Pasarview menyediakan layanan dan jasa view youtube atau website dan juga menyediakan jasa tambah jam tayang youtube hingga 4000 jam.

Review Pasarview.com, Jasa Jam Tayang Youtube

Pasarview.com, Jasa Jam Tayang Youtube

Layanan pasarview.com ini, intinya adalah mempertemukan antara advertiser (pengiklan) dan viewer sehingga terjadi sinergi yang saling menguntungkan diantara keduanya. 
  • Advertiser : Adalah orang yang menggunakan jasa view atau tambah 4000 jam tayang youtube guna mencapai ketentuan yang telah ditetapkan oleh youtube untuk menjadi publisher.
  • Viewers : Adalah orang yang menonton iklan atau video yang telah dipasang oleh advertiser dan akan mendapatkan sejumlah uang.
Lalu, mengapa harus memilih pasarview.com?

#1. Platform Mudah Digunakan
Platform pasarview.com memiliki tampilan yang sederhana dan mudah diakses sehingga memudahkan pengguna dalam menggunakan platform pasarview saat membeli jasa jam tayang youtube. 

#2. Biaya Murah, Proses Cepat
Jasa jam tayang youtube Pasarview memiliki biaya yang murah dan prosesnya juga cepat. Hal ini tentu saja meringankan advertiser yang ingin membeli jam tayang youtube karena biayanya yang sangat murah. 

#3. Deposit Mulai dari Rp 100.000
Untuk membeli jasa jam tayang youtube, kita bisa melakukan deposit mulai dari Rp 100.000 saja. Deposit tersebut akan masuk ke dompet dan akun kita tanpa adanya potongan. Jadi, semisal kita deposit 100 ribu, maka yang akan masuk adalah 100 ribu. Pastikan pula kita melakukan pembayaran yang sesuai dengan nominal yang ada di member area agar mudah dikonfirmasi dan mempercepat proses deposit. 

#4. Bebas Menentukan Harga dan Durasi View Iklan
Yang menarik adalah, kita menentukan dan memilih durasi sesuai dengan kebutuhan. Adapun harga dan durasi yang bisa dipilih, yaitu :
  • Rp 10 : view 5 detik
  • Rp 20 : view 15 detik
  • Rp 25 : view 30 detik
  • Rp 35 : view 60 detik
  • Rp 40 : view 120 detik
  • Rp 50 : view 240 detik
  • Rp 65 : view 300 detik
  • Rp 80 : view 360 detik
  • Rp 150 : view 600 detik

#5. Bisa Mendapatkan Cuan
Selain bisa membeli jasa jam tayang youtube, kita juga bisa mendapatkan cuan loh dari situs ini. Caranya yaitu dengan mendaftarkan diri untuk menjadi viewer di pasarview.com. Nantinya kita akan menonton konten yang diasang oleh advertiser. Setiap konten yang kita tonton akan dibayar sehingga kita bisa mendapatkan penghasilan. Menarik banget kan?

Gimana, mudah banget kan mengunakan jasa jam tayang youtube melalui pasarview.com. So, bagi kalian yang sedang monetize youtube jangan ragu untuk pilih pasarview.com agar cepat mencapai 4000 jam tayang. 

Yuk, semangat menghasilkan cuan dari youtube.

Salam,



1 comment

  1. Aku tidak main YouTube karena upload itu kadang butuh waktu lama, apalagi jika sebelum di upload video harus diedit dulu agar bagus, hasilnya video yang tadinya cuma 150 MB bisa bengkak sampai 300 MB, bisa dua jam lebih upload nya.

    Jadi ingat kasus babi ngepet itu, ibu itu kayaknya kurang gaul, di rumah saja juga bisa dapat duit banyak kayak mbak Tia ya.😄

    ReplyDelete

Terimakasih sudah berkunjung, jangan lupa berikan komentar juga ya ;)