Featured post

Pengalaman Mengatasi Perut Kembung Pada Anak

Keresahan Menjelang PilPres 9 Juli 2014

Assalamualaikum para pembaca..

Piye kabare?? Jek penak jaman ku toh?? *Halah.. 



Akhirnya, kemaren 5 Juli, masa kampenye udah berakhir. *sujud syukur* *joget poco-poco*




Hadeh.. gegara pilpres otak gua mau pecah rasanya. Hati gue resah dan gelisaahhh~ menungguu disiniii~ disuduutt sekolahhh~ *malah nyanyik* #salahFokus

*pilpress bikin pusiiiiiiiiiiiiiiinngggg*

Yak.. pilpres membuat keresahan di hati gue semakin memuncak. Gimana engga? Buka Facebook, isinya black campaign semua. Ada kubu A yang ngejelek-jelekin Kubu B, Ada kubu B yang ngejelek-jelekin kubu A, Ada kubu C yang ngejelek-jelekkin dirinya sendiri. Haduhh.. pusing eike. Mau banting laptop. Tapi belom lunas -.-

Selain saling mengumbar berita-berita keburukan dari setiap pasangan. Ada lagi yang bikin kesel..

Pendukung Fanatik. 


*terserah lu.. mau salam 2 jari kek.. 1 jari kek*

Gue kesel banget sama pendukung fanatik. Bagi gue pendukung Fanatik ini aneh. Ngeyel. Otaknya kayak abis dicuci sama anggota MLM. Kesian yaa~ Setiap kali ada kekurangan atau kesalahan dari salah satu kandidat pilihannya. tetep aja, bagi mereka kandidat yang mereka dukung yang selalu bener.

Contohnya ni yaa.. contohnyaa.. ummm.. gak usah dicontohin deh. Ntar ketauan lagi gue pro kemana. Hahahaha..

gue jadi kepikiran.. semisal calon yang mereka dukung. kepilih. dan ternyata kepemimpinannya gak bagus. janji-janjinya banyak yang gak ditepati. apa jadinya ya?? apa masih berani berkoar-koar, tetep muji-muji doi?? ah.. entahlah.. pikir aja sendiri.

Yaa.. karena gue gak fanatik di kandidat yang gue pilih. Mungkin otak gue lebih terbuka kali ya. Gue rasa, gue bisa tuh mengakui keunggulan dari kandidat lain. Yaa.. contohnya pas lagi acara debat. Semisal gue ngedukung si A. dan gue ngerasa pada saat itu jawaban si B lebih oke. Yaa.. pasti gue mengakui kalo B itu emang oke. Simple. Bukan malah cari-cari kesalahan baru. Cari-cari kejelekan baru dari spekulasi spekulasi nya sendiri. Halah.. gue ngomong apa si ini.

gue jadi khawatir pasca pilpres nanti bakal terjadi kericuhan. iya. terjadi kericuhan gegara kandidat yang di dukung gak kepilih. trus mereka malah demo besar-besaran. hujat sana hujat sini. serem.

ya.. jangan sampe kejadian yang begitu deh yaa..

*siapapun presidennyaa.. yang pentingg.. kini buah manggis ada ekstraknya lohhh..* 

intinya sih.. siapapun yang kepilih. kita harus legowo buat menerima nya.
kalo presidennya aja dihujat terus, dijelek-jelekkin terus. bagaimana Indonesia mau maju, gaes??
karena pada dasar nya kedua kandidat ini punya kelebihan nya masing-masing.
coba lah memandang dari sisi kebaikannya brohhh~~

sekiann..
salam tiga jari..

No comments

Post a comment

Terimakasih sudah berkunjung, jangan lupa berikan komentar juga ya ;)