Eyevi, Nutrisi Khusus Untuk Jaga Kesehatan Mata


Eyevi, Nutrisi Khusus Untuk Jaga Kesehatan Mata

Menjaga kesehatan mata merupakan hal yang penting dilakukan agar mata tidak mengalami gangguan, terlebih di era seperti sekarang ini, yaps! Era digital yang dibarengi dengan pandemi membuat hubungan manusia dengan gadget menjadi tak bisa terpisahkan. Semua hal dilakukan secara online, mulai dari berbelanja, bekerja hingga sekolah.   

Pun demikian dengan saya, sebagai seorang working mom, saya menghabiskan banyak waktu di depan layar laptop dan gadget. Di kantor, saya bekerja selama 8 jam di depan layar laptop, belum lagi saya juga mencari penghasilan tambahan sebagai penulis lepas. Itu artinya, dalam sehari saya bisa terpapar gadget hingga lebih dari 12 jam.  

Padahal, berlama-lama menggunakan gadget memiliki dampak yang buruk untuk kesehatan mata, seperti mata kering, pegal, lelah, mata merah, penglihatan kabur dan lain sebagainya. Gangguan pada mata tentu saja tidak bisa disepelakan karena hal tersebut dapat menurunkan produktivitas dan membuat tidak nyaman. 

Oleh karenanya, mata perlu mendapatkan nutrisi khusus untuk menghindari terjadinya hal-hal demikian. Nah, salah satu solusi untuk menghindari gangguan pada mata adalah dengan rutin mengkonsumsi Eyevi.

Apa itu Eyevi?

Eyevi, Nutrisi Kesehatan Mata

Eyevi merupakan nutrisi khusus untuk menjaga kesehatan mata yang terbuat dari perpaduan lutein dan zeaxanthin dengan memiliki keistimewaan menjaga kesehatan macula dan retina pada mata. Eyevi juga dikombinasikan dengan billberry dan red beet yang dikenal dengan sebutan superfood sebagai nutrisi untuk kesehatan mata. 

Dengan kandungannya tersebut, Eyevi dapat mencegah kerusakan mata dan mencegah timbulnya penyakit mata seperti degenarasi macula, katarak, retinopati diabetik, dan uveitis (radang mata). Lutein dan zeaxanthin bekerja dengan melindungi mata dari sinar berenergi tinggi yang dapat membahayakan mata, contohnya adalah sinar ultraviolet yang berasal dari sinar matahari.

Maka itu, dengan mengkonsumsi Eyevi secara rutin, maka mata menjadi lebih sehat dan bisa terhindar dari gangguan-gangguan yang diakibatkan dari paparan gadget yang terlalu lama. Tak hanya itu saja, kandungan lutein dan zeaxanthin yang terdapat pada Eyevi juga bermanfaat untuk meningkatkan kecerdasan otak loh. Sebab, keduanya merupakan karotenoid atau pigmen tanaman yang memiliki sifat antioksidan yang kuat. 

Dalam beberapa penelitian, lutein dan zeaxanthin juga terbukti dapat mendukung memori serta meningkatkan kualitas penglihatan terutama di keadaan yang minim cahaya dan juga mencegah gangguan katarak pada mata dikemudian hari. 

Adapun manfaat istimewa dari Eyevi, diantaranya yaitu
  • Sebagai antioksidan  
  • Menjaga kesehatan mata
  • Menurunkan risiko penyakit mata

Apakah Eyevi Aman Dikonsumsi?

Tak perlu khawatir ya temans, karena Eyevi ini sangat aman dikonsumsi. Eyevi telah terdaftar di BPOM dengan nomor registrasi MD 867009504575. Soal kehalalan juga tak perlu diragukan lagi, sebab Eyevi telah mengantongi sertifikat halal MUI dengan nomor sertifikat 00120120790721.

Pengalaman Mengkonsumsi Eyevi Secara Rutin

Eyevi, Nutrisi Kesehatan Mata

Saat sudah terlalu lama terpapar layar laptop dan gadget, seringkali mata saya menjadi lelah, pegal dan perih. Bahkan seringkali kepala menjadi pusing dan berujung sulit berkonsentrasi. Bila hal ini sudah terjadi, biasanya mood saya jadi berantakan karena produktivitas menurun. Namun, beruntungnya saya sudah menemukan solusinya, yaitu dengan mengkonsumsi Eyevi secara rutin.

Dan berikut ini review Eyevi berdasarkan pengalaman saya mengkonsumsinya selama satu minggu ini. 

Rasa dan Aroma 

Awalnya saya mengira konsumsi vitamin bakalan eneg, eh tapi ternyata engga dong. Eyevi punya rasa dan aroma yang seger banget. Rasanya asam seger khas buah anggur karena memang ada kandungan ekstrak anggurnya. Saya paling seneng mengkonsumsinya dalam kondisi dingin, apalagi ditambah es batu, diminum pas cuaca panas. Duh, nikmat!

Ingredients


Eyevi mengandung nutrisi khusus berupa 
“Lutein, Zeaxanthin, Ekstrak Anggur, Red Beet, Billberry Powder, Vitamin A, Vitamin C, Vitamin B Komplex, Blue Green Algae”

Cara Penyajian

Untuk penyajiannya sangat mudah, cukup campurkan 1 bungkus Eyevi dengan 150 ml air kemudian aduk rata dan Eyevi siap untuk dinikmati.

Harga

1 box Eyevi berisi 10 pcs dibandrol dengan harga Rp 455.000. Kamu bisa melakukan pembelian lewat web viplus.id

Yuk, Jaga Kesehatan Mata dengan Eyevi Sekarang!

Eyevi

Hadirnya teknologi, selain membawa banyak manfaat juga membawa dampak buruk, salah satunya adalah terjadinya gangguan pada mata. Maka dari itu, mata perlu mendapatkan nutrisi yang cukup agar kesehatannya tetap terjaga. Dan cara saya menjaga mata agar tetap sehat adalah dengan rutin mengkonsumsu Eyevi. 

Mengkonsumsi satu gelas Eyevi setiap hari sangat membantu saya dalam memaksimalkan produktivitas kerja. Sebab, Eyevi dapat meminimalisir gangguan pada mata. Btw, kalau kalian gimana gais? Apakah pernah mengalami gangguan pada mata? Biasanya bagaimana cara mengatasinya? Share dong di kolom komentar.

Salam,



14 comments

  1. baru tau ada vitaminn khusus mata tapi dalam bentuk minuman
    kayaknya enak juga yang ini ya mbak
    selama ini yang aku tau vitaminnya bentuknya tablet

    ReplyDelete
  2. Beberapa hari belakangan, aku juga ngerasa mataku gampang capek bangeettt
    ya mungkin karena lagi banyak kebutuhan ngadep laptop sih mba
    kapan2 mau coba ini ahhhh

    ReplyDelete
  3. Gangguan mata yang saya alami, palingan makin buram aja ngeliat ke mana-mana, hahaha.
    Kayaknya juga mata terlalu lelah menatap layar laptop atau HP.
    Wajib cobain eyevi nih, biar mata tetap terjaga meski kita seringnya kerja di depan monitor laptop

    ReplyDelete
  4. Kayaknya enak ya minum vit utk mata berbentuk serbuk gitu.. Berasa kayak minum munuman segar ��

    ReplyDelete
  5. wah saya baru tahu nih ttg Eyevi ini..menjaga kesehatan mata jadi makin praktis ya mba.. trmksh infonya..

    ReplyDelete
  6. untuk kesehatan mata perlu perhatian khusus ya. untungnya sudah ada Eyevi ya. ga perlu lagi ribet. tinggal seduh dan minum deh.

    ReplyDelete
  7. Wah, ada ya suplemen buat mata begini. Aku kayaknya kudu nyoba nih. Huhu, usia dan kebiasaan nonton plus main hape bikin mata semakin berkurang kemampuannya. Gak sehat banget ya. Nyari ah, kepengen juga nih punya mata yang sehat.

    ReplyDelete
  8. Rasanya enak banget yaa, menyesap Eyevi di siang hari.
    Sama es makin mantap.
    Dan melihat manfaatnya, jadi inget bahwa mata ini termasuk yang sering kita gunakan tanpa henti setiap hari (kecuali saat istirahat tidur). Nikmat sekali rasanya..

    ReplyDelete
  9. Sepertinya aku perlu konsumsi suplemen ini juga mbak krn termasuk yang sering banget nih di depan layar monitor.
    Kalau diminumnya dikasi balok es batu gitu apa boleh mbak? Atau cukup kasi air dingin aja gtu kali ya? hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. boleh banget mba dikasih es batu. lebih segeeerr :D

      Delete
  10. Ini penting banget, mba, karena sejak pandemi aku jadi pakai kacamata huhuhu. pAdahal sebelum pandemi tuh baca WA aja masih jelas banget, sekarang brur. Efek sering di depan layar monitor karena kerja serba online ya

    ReplyDelete
  11. Wah aku baru tau nih eyevi. Penting nih buat kita yang suka liat gadget. anak anak bisa minum juga gak ya

    ReplyDelete
  12. Aku banget nih yang lagi terganggu kesehatan matanyaa, kebanyakan di rumah online terus selama pandemi ini. Keknya butuh eyevi, nutrisi buat kesehatan mata jaman now yaa, penyajiannya juga praktis banget cukup diseduh dengan air.

    ReplyDelete

Terimakasih sudah berkunjung, jangan lupa berikan komentar juga ya ;)