Soona By Siapa Mau Kurus, Cara Sehat Raih Berat Badan Ideal


Soona By Siapa Mau Kurus, Cara Sehat Raih BB Ideal

Pernah gak kalian mengalami kenaikan berat badan yang signifikan?
Kalo saya sih pernah, waktu hamil. Hehe.. 

Yaps, waktu hamil BB saya naik 20 kg, tapi sayangnya meski anaknya sudah brojol, BB tetep stuck dan gak berangsur turun. Mendadak lemak menempel dimana-mana kok ya rasanya shock banget. Akhirnya saya mulai menjaga pola makan, gak makan makanan yang mengandung gula tinggi. 

Alhamdulillah, walau butuh waktu kurang lebih 3 tahun, kini BB saya sudah mulai ideal lagi. Lemak-lemak jahat perlahan mulai luntur.

Lama banget ya harus butuh waktu 3 tahun hingga akhirnya tercapai BB ideal? Oh tentu saja, karena pada saat itu saya sedang menyusui sehingga tidak memungkinkan untuk melakukan diet ketat. Yang bisa saya lakukan adalah menjaga pola makan tetap sehat dan menghindari cemilan-cemilan tinggi lemak dan gula. 

Namun tenang saja, kalau kalian ingin meraih BB ideal dengan waktu yang cepat, kini sudah ada Soona By Siapa Mau Kurus. Dengan mengkonsumsi Soona secara rutin, berat badan bisa turun sebanyak 5-10 kg dalam waktu 15 hari. 

Apa Itu Soona By Siapa Mau Kurus?

Soona By Siapa Mau Kurus

Soona By Siapa Mau Kurus adalah minuman dengan kandungan serat tinggi yang berfungsi untuk menghancurkan lemak, detoks dan melangsingkan badan. Soona mengandung ekstrak buah dan sayuran yang terbukti efektif dapat mengikat dan mengurai zat-zat berbahaya yang tidak baik bagi tubuh dengan cara dibuang melalui BAB. 

Soona dapat membantu diet dan bekerja dengan mengikat dan menghancurkan lemak serta menurunkan nafsu makan dan membuat kenyang lebih lama sehingga efektif mengecilkan lingkar perut, paha dan lengan. Karena itu, Soona merupakan solusi terbaik bagi kamu yang ingin menurunkan berat badan dan meraih BB ideal.

Dan menariknya, Soona By Siapa Mau Kurus tidak hanya bisa untuk detox dan menurunkan berat badan saja, tetapi juga memiliki beragam manfaat untuk kesehatan, diantaranya yaitu :
  • Mencegah obesitas
  • Memelihara kesehatan usus
  • Melancarkan pencernaan
  • Menurunkan kolesterol
  • Meningkatkan Kesehatan jantung dan mencegah anemia
  • Mengatasi kulit berjerawat dan mencegah penuaan dini
Soona By Siapa Mau Kurus ini terdapat dua pilihan, yaitu Soona rasa anggur dan Soona rasa sayuran dan buah-buahan. Kamu tinggal pilih saja yang sesuai dengan seleramu. 

Apakah Soona By Siapa Mau Kurus Aman Dikonsumsi?

Bisa turun 5-10 kg dalam waktu 15 hari? Yakin Soona aman dikonsumsi dan gak membahayakan tubuh?
Tenang saja, Soona By Siapa Mau Kurus ini sangat aman dikonsumsi karena hanya mengandung ekstrak sayur dan buah saja. Selain itu, Soona juga telah mendapatkan sertifikat BPOM dengan nomor registrasi MD 867031330367. Jadi kamu gak perlu khawatir untuk mengkonsumsinya.

Review Soona By Siapa Mau Kurus 


Karena penasaran dengan beragam manfaat yang ditawarkan oleh Soona, saya pun akhirnya mencoba Soona rasa sayuran dan buah-buahan. Konsumsi Soona kali ini lebih saya niatkan untuk menjaga kesehatan karena memang berat badan saya sudah ‘hampir’ ideal. Yaa, paling tidak saja hanya butuh turun 2 kg lagi untuk mencapai ideal. Dan berikut review pengalaman saya setelah mengkonsumsi Soona selama kurang lebih satu minggu. 

Rasa dan Aroma

Awalnya, saya pikir Soona punya rasa yang gak enak karena ada ekstrak sayurannya, eh ternyata dugaan saya salah dong. Pas pertama kali nyobain Soona, ternyata rasanya enak dan segar banget. Gak ada rasa-rasa sayuran sama sekali. Soona cocok banget dikonsumsi siang hari, diminum dalam kondisi dingin. duh, seger banget. Pun untuk aromanya juga segar, seperti aroma buah-buahan. 

Ingredients

Soona By Siapa Mau Kurus

Soona mengandung 0% gula dan tinggi serat, mengandung 3 jenis sayur dan 4 jenis buah. Dan untuk Soona rasa sayuran dan buah-buahan mengandung special ingredients sebagai berikut :
  • Sekam Psyllium : Berasal dari tanaman berserat tinggi yang telah teruji secara klinis dapat membuang kandungan lemak serta gula darah dalam tubuh.
  • Guarana : Berasal dari lembah sungai amazon, Guarana efektif membantu proses pembakaran lemak di tubuh, mengurangi tanda-tanda penuaan serta meningkatkan sistem imun.
  • Garcinia Cambogia : Ekstrak buah ini menjadi salah satu andalan untuk menurunkan berat badan dan mengurangi gejala depresi serta mengurangi resiko kanker.
  • Spirulina : Bermanfaat untuk mengurangi berat badan, mengurangi masalah menstruasi dan menurunkan kolesterol
  • Mix Fruits (Gojiberry, Nanas, Bit merah dan Plum) : Bermanfaat untuk menahan nafsu makan, melancarkan pencernaan, mengandung antioksidan tinggi dan menjaga fungsi syaraf.
  • Mix Vegetables (Bayam, Brokoli dan Wortel) : Bermanfaat untuk meningkatkan imunitas, mencegah sembelit, menurunkan berat badan, menurunkan kolesterol dan antianemia. 

Cara Penyajian

Untuk cara penyajian Soona By Siapa Mau Kurus sangat mudah sekali, yaitu cukup larutkan 1 sachet Soona ke dalam 150 mL air dan aduk hingga rata. Soona dapat diminum dengan menggunakan air hangat, air biasa atau dicampur dengan air es. Soona juga dapat dikonsumsi di pagi, siang maupun malam hari. 

Efek Setelah Konsumsi

Karena saya hanya ingin menurunkan BB sebanyak 2 kg saja, jadi dalam waktu 1 minggu pun penurunan BB yang diinginkan auto berhasil. Saat mengkonsumsi Soona memang sih pencernaan terasa lebih lancar, saya yang biasanya BAB bisa 3 kali sehari, namun sejak mengkonsumsi Soona jadi rutin BAB tiap hari. Selain itu, efek lainnya tentu saja, badan terasa lebih segar, fit dan sehat. 

Harga

Soona By Siapa Mau Kurus dibandrol dengan harga 230 ribuan/box. Cukup terjangkau sih kalau menurut saya, karena dalam satu box terdapat 15 sachet. Kamu bisa membelinya lewat marketplace seperti Shopee, Tokopedia, Lazada dan Blibli. Menariknya kamu juga bisa menjadi reseller dengan perkiraan keuntungan hingga jutaan rupiah per bulan, loh. Untuk pembelian, kamu bisa order melalui link https://linktr.ee/soonaofficialid ya.. 

Ingin Capai BB Ideal? Yuk, Rutin Konsumsi Soona


Pengalaman mengkonsumsi Soona, selain bisa menurunkan berat badan, juga dapat menyehatkan badan. So, buat kamu yang ingin raih berat badan ideal, cuss konsumsi Soona sekarang juga. Jangan lupa pula untuk follow instagram Soona agar tak ketinggalan informasi terbaru. 

Instagram : soonaofficial.id

Salam,



1 comment

  1. Di umur segini aku ngerasa metabolisme ga secepat dulu, yg mana makan banyak aja, ga bikin kebaikan berat badan :D. Sekarang boro2 hahahaha.

    Makanya jd rutin workout ya karena pengen nurunin BB ke asal mba. Aku blm coba kalo pake minuman ato obat yaa, Krn awalnya takut nagih aja dan berat ke ginjal. Tapi kalo kandungannya buah dan sayur juga bahan alam, jd tertarik sih nyobain. Akupun ga banyak yg mau diturunin, cuma 2-3 kg mba. Susah bangetttt mencapai itu.

    ReplyDelete

Terimakasih sudah berkunjung, jangan lupa berikan komentar juga ya ;)