Sisa Sisa Liburan

Wohooooo… liburan tinggal, eh, masih 54 hari lagi niii. Ayo, ayo pada mau ngapainn??

Oke, mungkin ini Cuma berlaku buat gue aja kali yaaa?? Selain ada yang udah kerja dan ga merasakan bosannya liburan. *wohoho mang enyak yang udah kerja* (ngeledek). Anak-anak SD ampe SMA hari senen juga udah masuk. Duduw,, jadi pengen sekolah lagi. Hemm,, bahkan temen gue yang dapet PMDK di IPB udah mulai belajar dari 5 juli kemaren dan, dan, dan udah mau UTS diakhir juli nanti.

OH NO!!! sedangkan gue masi adem ayem anteng-anteng aja dirumah dengan otak yang nyaris kaku.

Liburan gue kali ini yaaaa, Cuma gitu-gitu doank. Bangun tidur, bantuin mama beres2 rumah *aku kan anak baik (?)* mandi (kalo inget), makan ( 5x sehari, tapi tetep ga gemuk-gemuk) , Online, nonton tipi, sholat, tidur. Sangat membosankan sekali kaaann????

Eits, tapi jangan salah. Itu Cuma di awal-awal liburan aja kok. Ke sini nya sih gue sibuk banget. (sombong) syuting dimana-mana. *halah! Ngaco kan*

Sebenernya gue pengen mengisi liburan dengan bekerja. Ya. Kerja! Gue pengen ngelamar kerja gitu ceritanya. Tapi itu hanya sebuah rencana. Rencana yang GAGAL. Padahal gue dapet brosur ini.



nih, gue kasih yang lebih jelas


Tuh, gue lumayan tertarik ama yg dilingkarin itu tu. Padahal gue Udah nyiapin lamaran + CV lengkap. Tapi, tapi, belakangan gue tau kalo itu harus bayar. (yaelah kerja aje belom).

Di minggu-minggu berikutnya gue udah mule keluyuran bareng temen-temen. Abiss ada rasa rindu yang tak mampu terpendam lagi. *halah*. Yaaa, gue paling Cuma keliling-keliling Jakarta ga jelas. Dan tentunya nyasar bareng. (ga afdol kalo ga nyasar) 

Dan dua minggu belakangan ini gue dan temen-temen lagi sibuk menyatroni rumah anak-anak sekelas. Wusss!! Jangan mikir yang macem-macem. Kita Cuma mau ngerampok doank kok. Hoho, ya ngga lah.

Jadi saat itu di malam hari si Leond temen sekelas waktu kelas 2, sms gue, katanya banyak yang mau ikut ke puncak.

Hem, okeh! Jadi gini, waktu itu kita emang ngerencanain bakal ngadain perpisahan lagi ke puncak kaya kelas sebelas kemaren. Tapi, karena banyak yang ga lulus. ups! mengulang maksudnya. Kita batalin deh acaranya. Dan belakangan dapet kabar banyak anak2 yang nge request ke puncak.

Okeh, kita turutin keinginan mereka.
Besoknya, gue, Kharisma, mira, Leond, boas, sarah, innes rapat di rumah gue tercinta. Kita sepakat bakal ngadain acara ini. Yaaa,, walaupun dananya mentok. Kita bakal usahain. Gue sendiri sih sebenernya masih ragu.

Nah,, besoknya kita udah mulai menyatroni rumah anak-anak sekelas. Berbekal BTS yang lumayan membantu ini, kami pun bak rentenir mendatangi rumah-rumah mereka.




Wohooooo,, ternyata ga gampang nyari rumah anak-anak . kayanya mereka sengaja banget nulis alamat yang salah.







yaa,, begitu deh hari-hari liburan gue. gue juga masih belom tau acara puncak itu bakal berhasil seperti taun kemaren atau ga. mohon doanya ya!! huhuhuh~

10 comments

  1. kayaknya seru tuh "petualangannya".. hehe... ^^

    *iya ganti template, biar lebih simple.. ^^

    ReplyDelete
  2. hhmm...
    seru juga lburan.a,,

    ReplyDelete
  3. asik tuh kalo kerja beneran :D

    ReplyDelete
  4. @ OM RAME hah!!!! udah bayar tapi blm tentu diterima??? TRAGIS!! untung saya ga jadi ngelamar. hehe :)

    ReplyDelete
  5. wkwkwkkwkw............
    jaan capling mang ada yah sob :D

    ReplyDelete
  6. Lama ya liburnya. Dulu waktu saya masih kuliah dan juga banyak libur, ya ngabisinnya pasti liburan ke rumah sodara. Tapi lama2 ya bosan juga, habis mo ngapain lagi klo duit habis? :)
    Setelah kerja, malas memang libur lama2... Tp setelah sudah ada anak, inginnya sih sering2 libur :)

    ReplyDelete
  7. sekarang dah berangkat ya

    ReplyDelete
  8. sayangnya masih belum direstui !

    ReplyDelete

Terimakasih sudah berkunjung, jangan lupa berikan komentar juga ya ;)