Agustus Nyoblos

Emang sih belom pergantian Presiden, tapi kemaren gue nyoblos loh.
Bangga????

Yaa,, sedikit bangga sih. Ini pertama kali gue nyoblos. Gue ga ikut nyoblos pak Presiden taun kemaren, soalnya umur gue masih kurang dua hari.

Emangnya lo nyoblos apaan sih???




Okeh, okeh!! jadi, Kemaren ada pemilihan RW di daerah gue, dan setiap RT dipilih 10 remaja untuk ikut berpartisipasi. Dan gue pun kepilih. Maklum remaja aktif. Bukan, bukan hiperaktif. saya hanya manusia biasa (loh?). Siangnya gue bersama pasukan dateng berbondong-bondong ketempat pemilihan (halah). Kita dateng pas akhir-akhir, biar eksis gitu, biar dipanggil-panggil dulu baru deh kita dateng *sok jual mahal*

Sampai disana udah kosong. Kayanya tinggal kita-kita doang. Disana juga ada wartawan CTV banten beserta antek-anteknya. Masuk tipi loh!! *norak* Dan,,, nama gue pun dipanggil, paling belakangan setelah temen-temen gue.

“THYA **********! (sensor) Perwakilan Karang Taruna RT 002/01” HAHASIK deh.
Gue maju deh ke depan, trus dikasih kertas kaya gini.


Abis itu gue ke tempat kamar-kamar buat nyoblos. persis banget deh kaya pemilu presiden. Disitu ada 6 tempat dan isinya kita-kita semua. Manusia binal.

Gue bingung harus ngapain. Bukan, bukan bingung cara nyoblosnya. Kalo itu sih gampang tinggal tuncepin doang. Tapi, masalahnya gue bingung harus pilih mana?? Ga ada yang gue kenal sama semua calon bapak-bapak ketua RW ini.

Okelah gue buka tuh kertasnya..

Gue liat samping kanan , temen gue lagi mainan “Tang ting tung mana yang beruntung” gue nengok sebelah kiri , eh dia lagi nyoblos semangat banget. Yaudah gue pun langsung nyoblos aja sekena nya. Nomer satu. Tapi, tapi, di sebelah kiri gue, temen yg agak keterbelakangan mental ini. Kayanya udah nyoblos, kok masih tuncep-tuncep ya? Masih berisik. Gue longok deh ketempatnya.

Dan apa yg terjadi???

Ternyata dia nyoblos semuanya. Gue liat lagi temen-temen yang lain, eh dia juga nyoblos semua. Yaudah deh!! Gue pun juga melakukan hal yang sama. Hahaha
dann,, ini adalah..


MAAP ya Bapak-bapak sekalian, saya tidak bermaksud seperti itu. Maafkan kami yang khilaf ini.

21 comments

  1. @Ferdinand hahaha.. ini juga baru pertama kalinya dalam hidup.

    ReplyDelete
  2. wah..pemilihan..RW tho...semoga dapat pemimpin yang amanah..

    ReplyDelete
  3. well...kunjungan perdana nih...salam kenal....

    ReplyDelete
  4. @FAJAR amiiin! yg kepilih yg nomer satu loh. *ga penting*

    @Camajuyas salam kenal juga :) thx udah mampir.

    ReplyDelete
  5. @Wulan iya, aku aja juga baru tau. rumah ku kan rada2. hahaha. biar eksis -_-

    ReplyDelete
  6. tyaaaa..
    kalo gitu gak usah nyoblos aja sekalian. mengacaukan perhitungan. hahha

    ReplyDelete
  7. @Sarah Asia hahaha.. dan belakangan gue tau suara yg ga sah ada 7. berarti yg 6 dr temen2 gue semua. hahaha..

    ReplyDelete
  8. @Blogger Puisi salam kenal juga. tengkyu :)

    ReplyDelete
  9. koq dicoblos smuanya...? hihihi...kliatan bnget ya bingungnya...hehehe...hebat jg ya, pemulu RW di tmpatmu, bagai pemilu legislatif..sip-sip..

    have a great day ya thya...:)

    ReplyDelete
  10. wah udah bs nyoblos nh.....
    tapi klo nyoblos semua... tidak sah dong suaranya....

    ReplyDelete
  11. pengalaman tak terlupakan nih :D

    ReplyDelete
  12. Ting Tong,
    Peserta berikutnya.... silahkan ke bilik coblos no. 99.
    Nggak apa-apa, nanti ada saatnya mencoblos calon presiden. Tapi kalo calonnya kalah gimana?

    ReplyDelete
  13. waha ini untuk kali pertamanya yach mbk
    hmmm memang harus bangga donk..berarti udah punya ktp juga dnk haha...
    Sukses Slalu!

    ReplyDelete
  14. Ya ampun..., percuma dong dipilih utk ikutan nyoblos kalau akhirnya dicoblos semuanya...? :p

    ReplyDelete
  15. hahaha... ini contoh pemilu yang tak patut dicontoh.. hehe..

    ReplyDelete
  16. hehehe... seru juga perjalanan nyoblosnya.
    kalo bingung pilih aja yang tampangnya paling kelihatan tegas.
    kalo aku belum pernah nyoblos calon RW, tapi kalo presiden malah udah pernah.

    ReplyDelete
  17. ya ampun hahaha sama aja golput dong kalo gt ya?

    ReplyDelete
  18. Nyoblos semua kan salah satu dari sifat pemilu itu sendiri, JUJUR. Barangkali :)

    ReplyDelete
  19. Harus ada yang jadi contoh yang baik. Jadi kamu jadi contoh remaja pencoblos ya.
    Selamat ya.

    ReplyDelete

Terimakasih sudah berkunjung, jangan lupa berikan komentar juga ya ;)