Featured post

Pengalaman Mengatasi Perut Kembung Pada Anak

Pertemuan Ketiga dengan Radityadika

Kalo dibukunya, si radith bisa nulis tentang pertemuan pertama dengan ina Mangunkusumo. Disini gue juga bisa nulis gitu. Yak! pertemuan ketiga dengan radityadika. Pengennya sih bisa ketemu lagi. Tapiiiiii, ga mungkin deh. Yaa, kecuali kalo gue daftar jadi pembantunya. Itu pun belom tentu diterima.


Ehem,, jadi kemaren gue nonton talkshow nya radityadika di Gramed Matraman. Agak telat emang datengnya. Ini gara2 temen gue si “agfi” yang gaya-gaya mau ke istora dulu. Padahal sih ga punya duit buat nonton, Cuma numpang lewat doang disana.

Nyampe di Gramed udahh penuuuh banget, ga nyangka kalo orang-orang datengnya jauh lebih awal sebelum acara. *niat bangeet* . Yaa, untungnya badan gue kecil jadi bisa nyelip-nyelip deh ampe depan.

Eh,eh,eh dipertengahan talkshownya radith, gue nengok kesamping. ada kejanggalan sepertinya. Kok ada Sesuatu yang menjuntai keatas gitu yaa? Gue liat mukanya. kayak kenal. Woooohooo!! Ternyata ada bang Benakribo! Kribo Mu mengalihkan dunia ku ben *halah*. Aku benaers Lohh!! Hihihi

Selesai talkshow. Banyaaak banget yang antri minta tanda tangan + foto bareng radith. Berhubung ada satu buku yang belom di tandatanganin. yaa,, gue pengen dong minta. Tapiiiiii,, tappi bikin males ngantrinya.

Gue duduk-duduk dulu tuh. Eh,eh, kok ada yang minta foto bareng bena? Ikutan ahh~ Yah, sambil nunggu radith mending ikutan foto bareng bena. Ya ngga ben?? (sebenernya yg talkshow siapa sih??)


tuh,tuh, liat! bena girang banget foto bareng gue *kebalik kali* hahaha.


Tadinya gue udah pasrah. Ga mau ikutan foto. Tapi, kata temen gue yang satu ini *tumben dia lagi bener* “udah, foto aja! Ntar nyesel” yasudahlah, saya pun mengantri dengan sabar.Giliran gue akhirnya dateng juga. Gue bawa 2 buku buat di tandatanganin. Pas lagi tandatangan, gue colek-colek tuh si radith. “bang! Liat sepatu ku deh” . dia langsung ngelongok ke bawah. “waahh, pengen!!!! Beli dimana tuh?? Gue juga sempet pengen bikin. Tapi blm jadi” kata die girang. dia langsung ngeluarin BB nya buat foto sepatu gue. Kenapa hanya sepatu ku Bang yang di foto??? #protes.

dann,, ini beberapa foto gue..



@gramed matraman. cape banget euy


kalo ini pas ketemu di UI secara kebetulan. itu tu yg dipegang majalah sekolah gue. *bangga*


nahh, kalo ini pertama kali ketemu, @univ Binus. iseng-iseng minta bikinin puisi. jadinya gitu deh!
*tulisan radith asli loh* hohoho~


dan ini sepatu gue pas baru jadi! kalo yg di foto radith kemaren mah yg udah dekil.

itu sepatunya ga dijual. gue minta bikinin sama temen gue. namanya "kharisma". bukan! dia bukan merk motor. dia manusia asli kok!

nahh,, kalo pada mau silahkan tuh serbu dia aja.


bye~

10 comments

  1. hmmmm,, akhirnya bisa juga komeng-komeng!! huff..

    ReplyDelete
  2. @ ABY UMY --> hehehe iya!! kenal juga ama dikung? hahaha

    @BLOG KACHY --> huhuhu! iya nih. terpaksa. gundah gulana saya. haha :D

    ReplyDelete
  3. wah.. radityadika beneran??
    keren....

    ReplyDelete
  4. kunjungan aja... ^^
    terbyata belum posting lagi ya?.. hehe,,

    ReplyDelete
  5. @ ARIF CHASAN --> iya lah radith beneran. masa yg palsunya sih. hehe

    @ SIROEL --> pede sekali dirimu nak!! :)

    @ FERDINAND --> di bintaro tgl 23 tauu. bukan 11. hehe. kesana bareng yuks??

    @ PAK LIEK --> payah ni pak liek. masa ga kenal.

    @ ELOK LANGITA @PURPLE @TUKANG COLONG --> maksih2, jangan iri gitu dong. hehehe.

    @ FOURDREAMS --> iya anak 101. kenal juga ama sekolah gue.

    ReplyDelete
  6. @FERDINAND nah, ini baru bener. di puri emang tgl 11. haha..
    ga pengen kesana kamu???

    ReplyDelete
  7. aduh tau aja gue pengen banget ada yang foto sama gue (lho) , iya yang talkshow sebenernya siapa sih? kok kayak ada cowo numpang eksis gitu? bahaha~ makasi lho udah ditaro fotonya :)

    ReplyDelete
  8. @Benazio R.P HUAWAAAAAAAAAA!!! ada bang Bena. *loncat loncat loncat*
    iya sama2 kakak. haha :)

    ReplyDelete
  9. @Imumph mana payung cantiknya. kemaren saya udah ketemu lagi yg ke-4 kalinya. bahaha~

    ReplyDelete

Terimakasih sudah berkunjung, jangan lupa berikan komentar juga ya ;)