Featured post

Pengalaman Mengatasi Perut Kembung Pada Anak

Sahabat dan Cinta

Apasih makna dari dua kata itu????

sahabat....... cinta...........
bagi gue dua kata ini punya makna yang serupa. karena...

sahabat dan cinta itu sama-sama saling menyayangi
sahabat dan cinta sama-sama saling menyukai
sahabat dan cinta sama-sama saling mengasihi
bahkan,,
sahabat dan cinta pun sama-sama saling "mencintai"




sering kali persahabatan berakhir dengan cinta.
namun, apa pernah ada cinta yang berujung pada sebuah persahabatan ?????????

dan,, apa yang gue rasa saat ini??
sebuah persahabatankah? atau cinta?????

12 comments

  1. @SIENTRUE waaahh,, keren juga pengalamannya :)

    ReplyDelete
  2. kalau bingung gitu berrati cinta tuh :p hehe

    ReplyDelete
  3. @ FAHMA NURIKA ah, masa sih!! *gawat*

    @ ANDI WONG hemm,, bener2!!

    ReplyDelete
  4. sahabat ada di kala susah dan senang, tanpa ada rasa cemburu...
    sedangkan unsur cinta, dia bisa cemburu dan menyakiti, karena adanya rasa ingin memiliki...tp kl salah satunya udah ada cinta..heheh..no comment deh...have a great day thya...^_^ salam kenal...
    sekalian ijin follow, dengan nama diana...thanks a lot..

    ReplyDelete
  5. Tulisan yang menarik.Hal seperti itu bisa dan sering terjadi dari temen jadi demen heheeee...
    Good blog and good post.

    ReplyDelete
  6. kunjungan aja....
    ternyata belum diupdate... ^^
    happy blogging..

    ReplyDelete
  7. @ SING MBAUREKSO GUBUG okeh, salam kenal juga :)

    @ BLOG KEMPUL dulu aku juga sempet benci. jadinya gini deh ah. HUAAAAAAA!!!!

    ReplyDelete
  8. sahabat nomer satu :)

    gue juga daerah jakarta barat sekolahnya di sma 84 sekarang udeh lulus, dulu smp di 134. banyak temen gue juga di 101

    ReplyDelete
  9. @ FOUR DREAMS ooohhh,, sama2 anak barat ni. haha. gue juga baru lulus. anak satipat emg banyak yg di 101. hohoho~

    ReplyDelete
  10. siapa tuh???????????
    jangan jangan sama mas agfi..? *LOH?!

    ReplyDelete
  11. @Sarah Asia Huwaaaaaaaaa!!! sarah baca. enak aja mas agfi. *huss!! jgn bilang2 org ya* (panik)

    ReplyDelete

Terimakasih sudah berkunjung, jangan lupa berikan komentar juga ya ;)