Rahasia Menjadi Happy Mom, Tampil Beda dan Jadi Diri Sendiri Bersama ASUS Vivobook S14 S433

Berani Jadi Diri Sendiri Bersama ASUS Vivobook S14 S433

Berani jadi diri sendiri bersama ASUS S14 S433

Bagi saya, menjalani peran sebagai seorang ibu artinya siap mengemban amanah yang besar. Ya, tugas seorang ibu itu cukup berat menurut saya. Oleh karenanya seorang ibu harus bahagia agar tidak pusing, stress dan mudah emosi. Apalagi ibu bekerja seperti saya yang tidak ada bala bantuan dari asisten rumah tangga alias semua pekerjaan dikerjakan seorang diri. Terkadang ku merasa ingin pingsan saja. 

Ya, coba bayangkan, di kantor pusing dengan kerjaan, sampai rumah pusing liat rumah berantakan, anak belum dikasih makan, cucian numpuk setinggi gunung. Alamak, badan mau rontok banget rasanya.

Belum lagi saya juga sebagai seorang blogger yang terkadang job menulis mendarat dengan lincahnya. Otomatis harus begadang atau curi waktu disela-sela jam kantor agar tulisan segera kelar sebelum deadline menyapa. 

Tak jarang akibat beban pekerjaan yang tinggi, rasa lelah pun menghampiri dan menjadikan saya bad mood dan kurang bahagia. Apalagi diperparah dengan kondisi laptop saya yang sudah berumur dan performanya kian hari kian memburuk. Rasanya saya semakin emosi karena pekerjaan menjadi molor dan sebagian terbengkalai. 

Betapa tidak, pekerjaan yang harusnya bisa saya selesaikan dalam waktu 2 jam, nyatanya baru bisa selesai setelah 6 jam. Membuat satu desain grafis yang seharusnya bisa selesai dalam 30 menit, karena saking lemotnya 3 jam baru selasai. Iya. Baru bisa saya selesaikan setelah 3 jam hanya karena menunggu loading saja, berpindah dari tab satu ke tab lainnya pun sungguh lama sekali.

Dare to be you with ASUS S14 S433

Selain lemot dan performa tidak mumpuni, body laptop saya juga sudah ringkih. Layarnya sudah gontai sehingga kalau kesenggol sedikit saja bisa ambyar semua. Keypadnya pun sudah tak berfungsi sehingga kemana-mana harus membawa mouse. 

Tak hanya itu saja, laptop saya juga sudah tidak bisa connect wifi karena softwarenya mengalami kerusakan. Alhasil, saya harus menggunakan perangkat tambahan agar tetap bisa terkoneksi ke wifi. Miris sekali memang.  

Hal seperti ini lah yang membuat kadar bahagia saya semakin hari semakin menipis. Gimana engga? Perkara laptop lemot ini, kerjaan lainnya jadi molor dan berantakan bahkan sebagian terbengkalai. Pusing, stress, emosi rasanya.

Ah, andai saja ada rezeki buat beli laptop baru dengan performa yang kencang. Pasti saya bisa kerja dengan “wuss..wuss..wuss” secepat kilat bikin hati damai dan bahagia karena dengan begitu tak ada lagi kerjaan yang terbengkalai.  

Menjadi Happy Mom dengan Tampil Beda dan Jadi Diri Sendiri

Meskipun sering emosi karena laptop yang lemot serta pekerjaan kantor dan rumah yang kian hari kian menumpuk, namun saya tetap berusaha untuk menjadi ibu yang bahagia agar anak dan suami pun tertular aura bahagia.

Oleh karena itu, sebisa mungkin saya meluangkan waktu untuk me time dan membahagiakan diri sendiri agar saya tak mudah stress dan emosi. Berbagai cara yang saya lakukan untuk menjadi happy mom diantaranya  yaitu sebagai berikut.

Dare to be you with ASUS S14 S433

#1. Me Time

Me time dapat membantu seorang ibu untuk merecharge energi. Oleh karena itu, saya selalu menyempatkan waktu untuk me time. Biasanya sih, saya curi-curi waktu untuk menonton drama korea atau belanja online agar tak bosan dan bisa semangat lagi menjalani aktifitas.

#2. Jadi Diri Sendiri

Menjadi diri sendiri juga merupakan salah satu kunci bahagia. Sebab, menjadi ibu dengan segudang aktivitas sudah cukup pusing dan melelahkan. Maka itu, saya selalu berusaha untuk menjadi diri sendiri dan tidak terlalu memasang standar yang tinggi untuk menjadi ibu yang sempurna. 

#3 Tampil Beda dengan Laptop Mumpuni

Sebagai seorang working mom sekaligus blogger, salah satu kunci bahagia adalah memiliki laptop yang mumpuni, laptop yang dapat menunjang produktifitas untuk bekerja dan berekspresi. Oleh karenanya saya ingin segera mengganti laptop tua saya dengan laptop yang memiliki performa kencang serta desain yang kekinian agar saya bisa tampil beda dan makin percaya diri.  Dengan demikian, kadar bahagia saya pun makin meningkat.

Namun yang menjadi persoalan, dalam memilih laptop baru pun tak bisa sembarangan alias harus disesuaikan dengan kebutuhan kita. Maka itu, saya mencoba mempelajari serta menganalis berbagai laptop yang sekiranya mampu memenuhi kebutuhan saya. 

Dan berikut ini tips memilih laptop yang sesuai dengan kebutuhan working mom yang aktif dan kreatif

Tips Memilih Laptop


Dengan memilih laptop yang tepat, tentu kinerja kita akan lebih maksimal. Dengan demikian, kerjaan bisa cepet beres sehingga kita punya waktu sejenak untuk istirahat.  

Berani Jadi Diri Sendiri dan Tampil Beda Bersama ASUS Vivobook S14 S433

Berani Jadi Diri Sendiri Bersama Asus S14 S433

Seakan mengerti keinginan saya, ASUS baru-baru ini meluncurkan notebook terbaru yaitu ASUS Vivobook S14 S433. Notebook ini mengusung konsep "Dare to be you" sehingga diharapkan dapat membawa spirit penggunanya untuk berani menjadi diri sendiri.

Notebook ini memiliki desain yang stylish dan trendy serta didukung dengan empat warna berbeda yang dapat mencerminkan kepribadian kita. Tak hanya itu saja, notebook berukuran 14 inci ini menggunakan prosesor 10th Gen Intel Core yang hemat daya dengan dukungan fitur premium seperti fingerprint sensor, teknologi fast charging, serta backlit keyboard sehingga sangat mendukung produktivitas saya untuk bekerja dan membuat konten-konten kreatif.

Meskipun notebook ini diluncurkan untuk menyasar Generasi Z, namun sepertinya masih sangat cocok bila digunakan oleh mamah-mamah muda yang suka berekspresi diberbagai media seperti saya. Apalagi bila melihat spesifikasinya yang sangat sesuai dengan kebutuhan saya saat ini. 

Penasaran bagaimana jeroan dari ASUS Vivobook S14 S433?? Yuk, simak ulasan saya sampai habis..

Desain Modis dan Kekinian 

Desain ASUS Vivobook S14 S433

ASUS Vivobook S14 S433 memiliki tampilan yang berbeda dari Asus tipe-tipe sebelumnya. Kalau sebelumnya selalu ada logo dengan tulisan “ASUS’’ ditengah body-nya, kini ASUS S14 S433 tampil lebih minimalis karena tidak ada logo ASUS lagi ditengah bodynya, namun sebagai gantinya ada tulisan dengan font yang lebih simpel dan mungil, yaitu “ASUS Vivobook” yang terletak disebelah kanan.

Dengan logo yang lebih simpel dan mungil, maka bagian cover laptop menyisakan ruang kosong yang polos. Nah, ruang kosong ini bisa kita custom dengan menempelkan sticker yang sesuai dengan kepribadian kita. Menariknya, ASUS S14 S433 ini menyediakan sticker eksklusif hasil kerja sama dengan Muckhlis Fachry (Muklay). Dengan demikian, kita bisa tempel saja sticker yang sesuai dengan selera kita.

Sticker Eksklusif Asus Vivobook S14 S433

Selain itu, laptop ini juga dirancang dengan tampilan yang modis dan kekinian. ASUS Vivobook S14 S433 memiliki tepian diamond cut dengan finishing bertekstur. Desain diamond cut ini memberikin tampilan yang lebih tipis dari laptop pendahulunya sehingga memudahkan kita untuk membuka tutupnya hanya dengan satu tangan.

Bahan cover terbuat dari logam alumunium dengan tepi dan permukaan yang halus. Finishingnya matte sehingga jika diarahkan ke cahaya akan ada perubahan warna yang semburat merona. Lalu pada bagian atas terdapat garis sebagai aksen yang makin mempercantik tampilannya. Konon, aksen garis tersebut dapat memperkuat sinyal WiFi.

ASUS Vivobook S14 S433 juga didesain dengan bodi yang tipis, ringkas dan ringan namun tetap solid. Berat dan dimensi sangat minimalis yaitu 1,4 kg dengan ketebalan 15.9 mm. Desain ultraslim ini membuatnya mudah dan ringan bila dibawa kemana-mana, mudah dimasukkan ke tas kerja maupun ransel. 

Tentunya ini sangat cocok bila digunakan oleh working mom yang aktif dan produktif seperti saya. Pun sangat cocok untuk generasi Z yang suka berekspersi dalam membuat konten-konten kreatif. 

Dengan desainnya yang modis dan kekinian, tentu saja membuat saya makin happy karena saya bisa tampil beda dan percaya diri. 

Warna Unik dan Trendy

Desain laptop yang modis dan kekinian tersebut didukung dengan warna-warna laptop yang sangat unik dan trendy. ASUS Vivobook S14 S433 tersedia dalam empat pilihan warna yang dapat mencerminkan kepribadian kita. Ada Indie Black, Gaia Green, Resolute Red dan Dreamy Silver

Warna Laptop ASUS S14 S433

  • Indie Black : Warna ini mencerminkan independensi dan kepimimpinan, kepribadian yang bertanggung jawab dan tidak takut berbicara dengan orang lain.
  • Gaia Green : Warna yang terinspirasi dari alam, mencerminkan kepribadian yang mudah beradaptasi dan terbuka terhadap segala sesuatu.
  • Resolute red : Mencerminkan karakter yang berapi-api dan mencolok, tidak takut dengan apa yang dipikirkan oleh orang lain.
  • Dreamy Silver : Mencerminkan karakter yang teguh dengan cita-cita, berani bermimpi dan  bangga dengan apa yang sedang diperjuangkan.
Dari keempat warna tersebut, saya paling suka gaia green yang cocok dengan karakter saya yang mudah beradaptasi dan terbuka terhadap segala sesuatu. 

Layar 14 Inch dengan NanoEdge Display

Layar ASUS S14 S433 Nanoedge display

ASUS Vivobook S14 S433 menggunakan layar 14 inch dengan resolusi FHD (1920 x 1080 piksel) dan Panel IPS sRGB 100% sehingga sangat cocok bila digunakan untuk editing foto atau video. Kerennya, viewing angle bisa mencapai 178 derajat sehingga kita masih bisa melihat layar dengan jelas meski dari sudut yang lebih dangkal karena sudut penglihatannya sangat lebar.

Layar ASUS juga didukung dengan fitur andalan, yaitu Nanoedge display yang artinya layar pada laptop ini memiliki bezel yang tipis sehingga bisa memberikan rasio layar sebesar 85%. Hal ini menjadikan body nya menjadi lebih kecil jika dibandingkan dengan laptop 14 inci lainnya. Selain itu, Vivobook dengan layar 14 inci ini juga dilengkapi dengan webcam beresolusi 720 p pada bagian bezel atas. 

Keyboard dilengkapi Fitur Backlit Keyboard

Backlit Keyboard ASUS Vivobook S14 S433

Keyboard ASUS S14 S433 dirancang secara ergonomis dan kokoh dengan  key travel 1,4 mm dan berukuran penuh sehingga sangat nyaman digunakan saat mengetik. Menariknya keyboard ini dilengkapi dengan fitur backlit keyboard sehingga cocok digunakan untuk bekerja di lingkungan yang minim cahaya. 

Jadi bagi kalian yang suka begadang mengejar deadline seperti saya, gak perlu ragu lagi untuk meminang laptop ini. Gimana engga? Kita masih tetep bisa produktif meski cahaya redup atau bahkan mati lampu sekalipun. Keren banget kan?

Dan yang paling spesial dari keyboard ASUS S14 S433 adalah adanya aksen warna kuning stabilo pada tombol enter sehingga membuat tampilannya menjadi beda. Dengan adanya aksen kuning stabilo, kita jadi lebih presisi saat menekan tombol enter. Secara, tombol enter merupakan salah satu tombol yang sering kita gunakan saat mengetik. Selain itu, keyboard ASUS S14 S433 juga resisten terhadap percikan air. 

Touchpad Terintegrasi Windows Hello

Touchpad ASUS Vivobook S14 S433

ASUS Vivobook S14 S433 memiliki touchpad yang sensitif dan akurat seperti layar smartphone. Touchpadnya juga dilengkapi dengan finger print yang sudah terintegrasi dengan windows hello sehingga kita bisa dengan mudah unlock laptop hanya dengan sidik jari saja. Jadi, gak perlu repot ngetik-ngetik password lagi deh. 

Penggunaan finger print sensor ini juga membuat laptop menjadi lebih aman karena hanya pemilik laptop saja yang bisa mengakses data-data di dalamnya. 

Performa Powerfull

Performa ASUS Vivobook S14 S433

Ini yang paling saya suka. Dengan performa laptop yang powerfull, tentunya kadar bahagia saya akan semakin meningkat karena saya gak perlu berhadapan lagi dengan laptop lemot yang menguras emosi. Dengan demikian pekerjaan saya bisa cepet beres deh.

ASUS Vivobook S14 S433 ini merupakan tipe Vivobook yang paling trendy dengan performa terbaik karena ditenagai dengan prosesor intel core 10th generation. Dengan intel core generasi ke 10 membuat performa laptop ini menjadi sangat gesit dan powerfull untuk aktivitas sehari-hari. Manteb banget kan?

Vivobook S14 S433 ini tersedia dalam 2 varian yaitu prosesor intel core i5-10210U dan intelcore i7-10510U. Untuk prosesor i5-10210U memiliki konfigurasi 4 core 1.6 GHz, 8 thread dengan turbo boost hingga 4.2 GHz, cache 6 MB dan thermal design power 15 watt.

Bila digunakan untuk bermain game, performanya juga masih cukup oke. Berdasarkan hasil test gaming yang dilakukan oleh David melalui channel youtube-nya yaitu Gadgetin, laptop ini memiliki performa yang sangat baik dan lancar bila digunakan untuk bermain game yang ringan.  Sementara untuk memainkan game yang berat harus diturunkan resolusinya terlebih dahulu ke 720 p agar lebih lancar dan tidak ngelag.

Sumber : Channel Youtube Gadgetin

Hasil tes performa yang dilakukan oleh channel youtube Gaptech.id dengan menggunakan cinnebench R15, ternyata didapatkan bahwa performa dari CPU cukup konsisten dikisaran angka 500. Ini menandakan termal management pada laptop cukup baik dan terbukti saat dicek, suhunya konstan dibawah 80 derajat celcius.

Sumber : Channel Youtube Gaptech.id
Untuk performa GPU nya, laptopi ini didukung dengan chip grafis Nvidia GeForce MX 250 dengan 2 GB GDDR5 VRAM dan RAM 8GB DDR4. Duh, ini sih sudah lebih dari cukup untuk mendukung kinerja saya. 

Kapasitas Penyimpanan Besar

Storage ASUS Vivobook S14 S433

Tak hanya tangguh dalam hal performa processor saja, ASUS Vivobook S14 S433 juga tangguh dalam hal proses penyimpanan data. Pasalnya, laptop ini sudah menggunakan PCIe SSD berkapasitas besar yaitu 512 GB. Tak hanya itu, laptop ini juga dilengkapi dengan optane memori berkapasitas 32 GB sehingga kita bisa mengakses data dengan sangat cepat. 

Adanya dukungan PCIe SSD serta ditambah lagi dengan optane memori membuat performa laptop ini menjadi sangat ganas. Pasalnya optane memori ini merupakan sebuah teknologi cerdas yang dapat mempercepat responsivitas pada laptop. Memori ini dapat mengakses dokumen, gambar, video atau aplikasi yang sering digunakan dengan cepat serta dapat membaca pola pemakaian kita sehingga saat kita membuka laptop maka memori ini sudah siap duluan. 

Canggih banget gak sih? Laptop idaman saya, semoga bisa punya satu.. Amiinn.. 

Konektivitas Tanpa Batas

Konektivitas ASUS Vivobook S14 S433

ASUS Vivobook S14 S433 telah didukung dengan beragam konektivitas modern, diantaranya yaitu WiFi 6 (802.11 ax) yang memiliki kecepatan jaringan super cepat, baik untuk transfer file, game online maupun video call. Bahkan kecepatan transfer data WiFi 6 ini tiga kali lebih cepat bila dibandingkan dengan WiFi 5, kapasitas jaringan empat kali lebih banyak serta latency hingga 75% lebih rendah. Aduduw, makin kesemsem saya tuh sama ASUS S14 S433 ini.

Sementara untuk konektivitas port fisiknya, di sisi kanan ada dua port USB 2.0 dan microSD card reader. Sementara di sisi kiri terdapat port DC-in, HDMI, USB 3.2 Gen 1 Type C, USB-C 3.2 Gen 1 dan audio jack. USB type C ini dapat dimanfaatkan untuk mengkoneksikan laptop dengan berbagai perangkat eksternal sehingga sangat mendukung produktivitas penggunanya.

Baterai Tahan Lama

Baterai ASUS Vivobook S14 S433

Berkat dukungan prosesor intel core 10th generation, ASUS Vivobook S14 S433 tak hanya gesit dalam hal performa tetapi juga hemat daya. Pasalnya laptop ini menggunakan baterai berkapasitas 50 Whrs dan diklaim mampu bertahan selama 12 jam. Wah, ini sih asik banget. Kalau sewaktu-waktu lupa bawa charger ke kantor, saya tak perlu khawatir lagi laptop lowbat. Huh, jadi teringat dengan laptop tua saya yang harus selalu dicolok selama pemakaian. Sungguh menyedihkan. 

Selain hemat daya, ASUS Vivobook S14 S433 juga sudah didukung dengan teknologi fast charging sehingga baterai dapat terisi sebanyak 60% hanya dalam waktu 49 menit saja. Cepet banget kan?

Audio Harman/Kardon

Audio Harman/Kardon

Audio ASUS Vivobook S14 S433 juga sudah dibekali dengan fitur premium, yakni harman kardon yang telah tersertifikasi. Fitur ini dapat memberikan kualitas suara yang sangat jernih, detail dan berkualitas tinggi. 

Keuntungan Menggunakan ASUS Vivobook S14 S433

Saya rasa mengganti laptop tua saya dengan ASUS Vivobook S14 S433 ini merupakan pilihan yang tepat. Karena selain banyak sekali keunggulannya seperti yang sudah disebutkan diatas, menggunakan laptop ASUS juga memberikan kita beberapa keuntungan. Diantaranya yaitu. 

Keuntungan Menggunakan ASUS Vivobook S14 S433

  • Produk terpercaya
Asus merupakan produsen laptop No.1 di Indonesia yang terpercaya dan berkualitas. Terbukti dari berbagai penghargaan yang pernah diraih oleh Asus, bahkan hingga tahun 2018 saja Asus sudah mengantongi 4511 penghargaan. Keren banget kan?

  • Windows 10 Asli
Laptop Asus sudah pre instal dengan windows 10 Asli sehingga penggunanya tak perlu repot membeli windows lagi atau bahkan menginstal software bajakan.

  • Garansi Spesial Selama 2 Tahun
Salah satu keuntungan menggunakan laptop asus adalah adanya garansi selama 2 tahun. Layanan garansi ini sangat spesial karena ASUS akan mengganti kerusakan yang terjadi akibat kesalahan pengguna, seperti terjatuh, layar pecah atau terkena air. 

Bila terjadi hal demikian pada tahun pertama, maka pengguna dapat memperbaiki laptop di Asus center dengan membayar 20 persen dari biaya saja karena 80 persennya telah ditanggung oleh Asus. Asik banget kan?

  • Telah melewati durability test

Semua produk Asus telah melewati berbagai macam test seperti test terhadap getaran, test ketahanan keyboard, drop test, panel pressure test dan masih banyak tes lain yang dilakukan. Dengan demikian kualitas laptop Asus sudah tak diragukan lagi.

  • Mendapatkan T-Shirt Eksklusif
Tak hanya menyediakan stiker saja, ASUS juga menyiapkan T-Shirt eksklusif  hasil kerjasama dengan Billionaire's project. Adapun hasil penjualan T-Shirt ini akan digunakan untuk membantu masyarakat yang terkena dampak Covid-19.

  • Harga Terjangkau
Asus menawarkan harga yang lebih terjangkau bila dibandingkan dengan merk laptop lain yang sejajar dikelasnya. Untuk ASUS Vivobook S14 S433 dengan prosesor Intel Core i5-10210U dibanderol dengan harga Rp13.999.000, sementara untuk prosesor Intel Core i7-10510U dibanderol dengan harga Rp15.999.000

Dare To Be You Bersama ASUS Vivobook S14 S433


Setelah mengetahui berbagai keunggulannya, saya semakin yakin untuk menjadikan ASUS Vivobook S14 S433 sebagai pengganti laptop tua saya yang sudah usang. Sebab, ASUS Vivobook S14 S433 telah memenuhi kriteria laptop idaman saya,  yakni performa powerfull dan didukung dengan prosesor terbaru intel core gen 10, body ringkas, ringan dan tipis, storage besar, konektivitas secepat kilat serta terdapat pilihan warna-warna yang trendy. 

Dengan meminang ASUS Vivobook S14 S433, saya semakin berani menjadi diri sendiri dan tampil beda. Dengan begitu, saya juga semakin happy karena bisa bekerja tanpa beban. 

Semoga dalam waktu dekat bisa punya satu yang gaia green biar saya makin bahagia.. Amiinnn.. 

By the way, kalau kalian suka yang mana nih? Share dong dikolom komentar.. hehe


Spesifikasi ASUS Vivobook S14 S433


Salam,


Sumber Referensi:
  • Sumber tulisan Situs resmi ASUS Indonesia dan Press release ASUS Vivobook S14 S433
  • Sumber Foto : Situs resmi ASUS Indonesia, pngtree.com, channel youtube gadgetin dan gaptech.id
  • Sumber Video : Channel Youtube ASUS Indonesia
  • Infografis : Tia Widiastuti edit by canva
  • Videografis : Tia Widiastuti

82 comments

  1. Wah baterainya itu yang luar biasa bisa sampai 12 jam ya. Dulu saya pernah belikan ponakan laptop asus, baterainya katanya cuma kuat 5 jam saja. Tapi laptop Asus nya yang harga 3.8 juta sih.😄

    SSD nya sudah 512 GB ya mbak, keren tuh padahal harga SSD mahal karena bagus kualitasnya. Cuma laptop Asus vivobook s14 ini layarnya belum 4k ya, baru full hd.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mas agus, baru full hd..
      wah.. yang seharga 3.8 jt kalo buat office aja mah udah cukup mas.. :)

      Delete
  2. Sukaaaak sama grafisnya, ulasannya pun lengkap banget makin mupung deh sama ASUS VivoBook S14 S433 ini. Adudududu, pengen punya pokoknya 😍

    ReplyDelete
    Replies
    1. duuhhh.. deg2an aku dikomen sama jawara.. hihi..
      makaciw mba siti mustiani :D

      Delete
  3. Mampir sini karena kepo sama performanya ASUS VivoBook S14 S433 ini. Keren banget ternyata!! Warna-warnanya bikin semangat mulai kerja. Semoga bisa segera ganti ya mbak laptop lemotnya sama ASUS VivoBook S14 S433 ini. 😇😘

    ReplyDelete
    Replies
    1. bikin mupeng kan mbaaa..
      doain aku biar bisa punya satu dalam waktu dekat..
      ku syudah kezaall dengan laptop tuwa inii.. huhu..

      Delete
  4. Ni satu lagi seri dari sekian banyak seri laptop dari Asus yg pengen aku punya. Mengapa ya, dia ngeluarin yg bagus muluk, aku jadi bingung milih seri yg mana hahaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. pilih yang pas di kantong aja kalo gitu.. hihi

      Delete
  5. duh jadi pengen juga deh ini, tipis ya ini laptopnya, jadi dibawa kemana mana juga tetep nyaman dan ga terlalu berat, warnanya juga kece kece, naksir yang green dan pink nya deh aku

    ReplyDelete
    Replies
    1. setipis kertas A4 loh ini.. dimensinya.. hehe

      Delete
  6. aduuuh, saya jadi kepengen juga ini ganti laptop.
    laptop sekarang udah mulai ada garis ini di layarnya, usianya juga sudah hampir 9th tapi masih disayang sih sebenarnya, yg urgent PakSu ini mau ganti. mau rekomendasikan ini ah, biar saya jg nanti bisa nebeng pakenya *eeh

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama dong mbaa, laptop kitah syudah tuwaa.. haha..
      hayuk ganti yang baru :D

      Delete
  7. aku suka yang warna gaia green deh...agak beda dr biasanya, pengen punya laptop ini..biar bs main game gak ngelag

    ReplyDelete
    Replies
    1. samaan sih, kesemsem sama gaia green.. hihi..
      asik ya kan kalo main game gak pake ngelag :D

      Delete
  8. Kalau laptopnya sekece ini memang bikin happy. Gak hanya warnanya yang cakep. Spesifikasinya juga bagus

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul banget.. bikin mood jadi mode on.. :D

      Delete
  9. Waah..Gaia green nya cakep beneer.. bikin makin tertarik deh sama Notebook Asus terbaru ini. Oya klo aku punya, gak mau pakai sticker sih di depan. Polosan bgtu makin kecee klo menurutku, hehe..

    ReplyDelete
    Replies
    1. polosan lebih keliatan elegan ya mbaa :D

      Delete
  10. Hashtagnya oke juga niiih.. dare to be you! Hope you can win yaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amiiiiiinnnn.. makasih banyak doanya mbaaa..

      Delete
  11. Semenjak aktif ngeblog lagi, aku juga menggunakan asus, pas kebetulan aja sih ganti laptop dan suami belinya merk asus, tp ternyata enak bangeeett, ngebantu banget pokoknya

    ReplyDelete
  12. ASUS emang kece badai laptopnya. Aku sama suami laptopnya juga sama2 ASUS. Malah yg pny suamiku udah hampir 10 tahun. Pe skrng masih bisa dipakai. Jadi pengin ganti laptop baru lagi nih, mupeng banget sama yg warna resolute red. Hrs rajin nabung lg nih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. wagelaaa kuat banget laptopnya sampe 10 tahun..
      udah saatnya ganti baru tuh.. hihihi :D

      Delete
  13. ASUS memang badai ya mbak. Aku pengguna ASUS nih. Sudah lama pake ASUS

    ReplyDelete
  14. keren ya mba ASUS Vivobook ini, asli bikin mupeng sama tampilannya yang sleek dan elegan, plus specnya juga mumpuni banget

    ReplyDelete
    Replies
    1. keren banget mba, kerja juga jadi cepet pake ini mah :D

      Delete
  15. Laptop gaming memang mumpuni nih tahan lama, cepat dingin, kecepatan data ok banget dan ringan. Kalau ngeblog pakai ini pasti mantab nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. waduh, kalo ngeblog bisa cepet kelar pake Asus s14 s433 ini.. ngebut banget :D

      Delete
  16. Terkadang kita pengen curhat dengan menulis tanpa harus diketahui oranglain. Fitur finger touch pada asus vivobook melindungi curcol dan data kita agar tidak terbaca oleh orang lain.

    ReplyDelete
    Replies
    1. aih bener banget..
      data-data kita dijamin aman ya mba :D

      Delete
  17. Naksir yang resolute red. Wah ternyata mereka ada sticker2 gtu ya? Kirain di promonya selama ini tu editan gtu hehe, ternyata sticker beneran :D
    Wah harganya hampir 16 juta tapi emang oke sih dr desain dan spek, moga ada rezekinya buat upgrade laptop aamiin

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mba.. khusus vivobook s14 s433 ini memang gratis stiker, jadi bisa tempel2 sesuai selera.
      hihi.. iya, laptop seharga motor ya.. :D

      Delete
  18. ASUS ini memang jadi impian mbak apalagi cocok untuk kawula muda yang dinamis dan kreatif. Apalagi spesifikasinya mantap banget.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Idaman aku banget ini mbaa..
      doain biar bisa punya satu.. hehe

      Delete
  19. Pernah lihat tes ketahanan untuk produk-produk ASUS.
    Gak diragukan lagi...tangguh banget. Walau saat ini ASUS designya seksi tipis begini yaa..
    **cantik banget~

    ReplyDelete
  20. hihi.. seksi tipis tapi tangguh mbaak :D

    ReplyDelete
  21. laptop Asus memang keren-keren ya. Inovasinya terhitung cepat.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Inovasi terus Asus tuh.. gak ngerti lagi deh :D

      Delete
  22. Wah keren banget ulasannya. Saya juga lagi mencari laptop ini karena tidak kalah dengan macbook hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihi.. betul.. performanya cukup gesit.. :D

      Delete
  23. Infografisnya keceee kak :D wah keluaran baru VivoBook ini mewakili diri sendiri sekali ya, warnanya unik2 juga, paling kece keliatannya Gaia Green ini :3 fitur2nya oke bangeet buat blogging :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih kak..
      hehe.. sama dong suka yang gaia green :D

      Delete
  24. Aku naksir yang Gaia Green deh, kece warnanya plus antimainstream, huhuu fix sukses bikin mupeng loh

    ReplyDelete
  25. Menarik ya Fitur-fiturnya. Warna ijonya juga unik. Ga pasaran. Patut jadi wishlist nih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah kan.. banyak juga yang sukak warna ijo.. hehe

      Delete
  26. Saayyy, seperti biasaaa... kusuka banget dengan infografisnya.
    Menarique banget, ini mah insha Allah nyangkut, aamiin ya Allah.
    Kadang saya tuh pengen intip isi kepala orang-orang kreatif kek dirimu itu gimana sih?
    Saya kadang terpaku sendiri kalau mau disain sesuatu :D

    Dengan disain ini, jadi lebih jelas spek si asus vivobook ini :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihi.. makaciw mba..
      Amiiin.. Amiinn ya Allah semoga ramalan mba rey bener.. hehe..

      haha.. bisa aja mba rey.. isi kepalnya ruwet kayak benang kusut :D

      Delete
  27. suka banget sama desainnya yang stylist dan warnanya yang menarik. jadi pengen ganti laptop juga deh..

    ReplyDelete
  28. Aduh jadi keingetan laptop sendiri, 🤭 ada tuts keyboardnya ga berfungsi, alhasil pake aplikasi keyboard dari komputernya sendiri. Untungnya masih 1 huruf. Alhamdulillah. Jadi mupeng nih vivo booknya mudah mudahan dapat rezeki laptop mumpuni untuk pekerjaan menulis dan ngeblog asik. 🙂

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah gak ribet dong ya kalo mau ngetik.. tapi untungnya cuma 1 huruf sih..
      ayo mba segera ganti aja.. hehehe

      Delete
  29. Keren ya spesifikasinya, tampilan juga kece . Kalau gini gimana gak betah ngeblog ya. Seharian mau aja

    ReplyDelete
    Replies
    1. seharian sampe mata pedes juga happy2 aja ya.. hehe

      Delete
  30. good tips and i will folow to be happy mom like you. thanks for you sharing

    ReplyDelete
  31. Laptop kece 2020 dengan spesifikasi mantap, semoga bisa tercapai punya ini 1 di tahun ini mbak.

    ReplyDelete
  32. Kutertarik dgn laptop asus ini. Udh okeh dan canggih ya. Pas bgt mau ganti laptop hehe

    ReplyDelete
  33. speknnya oke punya, secanggih itu aku rasa semua orang pasti pengen, aku apalagi

    ReplyDelete
  34. Keren banget tips dan gambar2nya mom 😍 Aku jadi naksir ASUS Vivobox ini deh yang Red

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe.. makasih mba..
      nah kan jatuh hati, cuss ganti laptop.. hehe..

      Delete
  35. Aiihhh sekeren itu yaaa... Jadi ngebayangin diri sendiri pake vivobook kece ini... Duh mupeng berlipat2 hahaha
    Btw infografisnya cakep banget mbaa....

    Auto jadi diri sendiri deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. tjakep buat diajak selfie laptopnya.. hehehe..
      hihi.. makasih mbaa.. :D

      Delete
  36. wow kereen banget spesifikasinya. jadi mupeng pengen ganti laptop hahaha

    ReplyDelete
  37. Mupeng asusnya, tapi memang benar sebagai seorang ibu, kita juga harus melek gadget

    ReplyDelete
  38. Aku juga pwngen ganti laptop
    Udah lemot rasanya laptop lama ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah, asus jadi pilihan yang tepat tuh kak.. hehe

      Delete
  39. emang paling males klo lagi ngedesain terus laptop lemot ya kak, bikin emosi jadinya haha. smg bs memilikinya yess. aamiin

    ReplyDelete
    Replies
    1. Malezzz bangett.. Emosi jiwa raga mas joe.. wkwk..
      Amiiinnn.. makasih doanya mas joe.. hihi :D

      Delete
  40. Spec nya mantabs ya Asus vivabook S14 S433...mana warnanya bikin ceria. Jadi mupeng nih...hihi...bismillah mg terkabul punya laptop ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amiinn.. mudah2an bisa segera punya.. hehe..

      Delete
  41. Resolute rednya kayak pink kesukaan akoooooh aaaak
    Mufeng hihi

    Aku lagi butuh leptop pake banget, soalnya yang lama uda ngehank mak
    Jadi selama ini jarang ku ngeblog via leptop...pakenya tablet

    Aku salfoks sama hd kameranya mak
    Dan bobotnya yang terbilang ringan, enakeun nih buat dibawa kemana-mana, pas kerja juga ga berat beratin tas yes mak, e tapi di kantor mah uda ada kompi yak huahahhaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. kuat banget ya Alloh ngeblog pake tablet..
      udah mana rajin banget posting lagi.. keren kamuhh..

      cuss mak minta suami beliin laptop yang baru.. hehehe..

      Delete
  42. Mbaaa aku jd pengen beli laptop ini deh kalo baca reviewmu :D.jelaaaas dan lengkap.

    Asus keren sih yaa,inovasinya banyaaak. Aku sukaa nih yg warna merah. Dari dulu selalu suka wrna itu. Tp laptop yg aku punya blm pernah ada wrna merah :D.

    Akutu kalobeli laptop yg ptg yaaa,memory gede, Batre awet , ga gampang hang, suara speakernya bgs Krn aku srg sambil dengerin musik, trus tahan lama. Itu aja sih. Kalo ttg game aku ga terlalu mentingin, toh main game ttp LBH suka di hp :D.

    Jd kayaknya si asus ini sesuai sih Ama kriteria ku :D. Dan budget yg Intel core i7 nya aja msh masuk dlm budgetku. Itu yg aku suka dr Asus. Terjangkau.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihi.. mba fany tergoda yaa..
      bener mba, asus nih inovasinya bener-bener deh, gak habis pikir aku tuh. udah spek bagus haga juga terjangkau. buruan dipinang mba.. hehe

      Delete

Terimakasih sudah berkunjung, jangan lupa berikan komentar juga ya ;)