Berbagai Kelebihan Asuransi Kesehatan Allianz dan Cara Mudah Klaim Allianz

Kelebihan Asuransi Allianz

Pandemi Covid19 telah membuka mata banyak orang mengenai betapa pentingnya kesehatan. Kesehatan merupakan modal yang paling utama untuk seseorang bisa hidup dengan normal dan menjalani aktifitas sehari-hari dengan maksimal. Meski begitu saat terjadi sakit, bukan berarti hidup kita akan berakhir karena kita dapat memberikan perawatan dan pengobatan yang dibutuhkan. 

Sayangnya biaya pengobatan dan perawatan dari tahun ke tahun terus mengalami kenaikan yang signifikan sehingga kita memerlukan jaminan kesehatan yang bisa diandalkan. Untuk itulah asuransi kesehatan Allianz diciptakan agar semua pemiliknya dapat memiliki kesempatan melakukan perawatan dan pengobatan sesuai dengan kebutuhan. Klaim Allianz untuk asuransi kesehatan pun bisa dilakukan tanpa cara yang berbelit sehingga meringankan beban psikis pasien maupun keluarga.
 
Asuransi Allianz memiliki SmartMed Premier yang dapat kita andalkan untuk memberikan perlindungan finansial untuk kesehatan bagi diri sendiri maupun keluarga. Asuransi ini menjangkau berbagai wilayah di dunia sehingga kita yang sering bepergian bisa mengandalkannya untuk melakukan perawatan dan pengobatan dimanapun sesuai dengan kondisi yang terjadi saat sakit. Berbagai manfaat yang bisa didapatkan dari jenis asuransi kesehatan ini antara lain:
  • Manfaat rawat inap.
  • Manfaat persalinan.
  • Manfaat rawat jalan.
  • Manfaat rawat gigi.
  • Manfaat spesial seperti penggantian biaya kemoterapi, hemodialisis, biaya perawatan HIV / AIDS, biaya pemakaman dan evakuasi.

Kelebihan Asuransi Allianz

Asuransi kesehatan SmartMed Premier memberikan berbagai kelebihan dibandingkan dengan asuransi kesehatan dari perusahaan asuransi lainnya, yaitu:
  1. Memberikan fasilitas medis kelas VIP.
  2. Memberikan kemudahan dengan sistem cashless bagi kamu yang melakukan perawatan dan pengobatan di berbagai jaringan rumah sakit Allianz yang tersebar di berbagai negara.
  3. Dapat memberikan total manfaat besar hingga 6 miliar per pemegang polis.
  4. Penggantian biaya sesuai dengan charge jika melakukan perawatan sesuai dengan pilihan plan.
  5. Jika memiliki layanan melebihi pilihan plan atau memiliki melakukan pengobatan di Amerika Serikat, klaim dibayarkan sesuai dengan limit dasar.
  6. No Claim bonus sebesar 20% untuk pembayaran perpanjangan polis jika dalam satu tahun perlindungan lalu tidak melakukan klaim.
  7. Memiliki akses Allianz Medical Hotline yang dapat membantu Anda 24 jam.
Kelebihan lainnya yang dimiliki oleh asuransi kesehatan SmartMed Premier dari Allianz adalah cara klaim Allianz yang sangat mudah. Bagi kamu yang berobat di jaringan rumah sakit Allianz, kamu bisa menggunakan sistem cashless dimana kamu bisa mendapatkan perawatan tanpa mengeluarkan biaya sama sekali. Sedangkan untuk sistem reimbursement, cukup lakukan klaim secara online setelah melakukan perawatan untuk mendapatkan pergantian biaya maksimal 14 hari kerja. Jangan lupa kumpulkan semua bukti pembayaran yang telah dilakukan beserta surat keterangan dari rumah sakit sesuai dengan kondisi yang diderita.
 
Selain SmartMed Premier, Allianz masih memiliki produk asuransi kesehatan lainnya seperti Asuransi SmartMed Cancer yang merupakan asuransi kesehatan tambahan, SmartHealth Maxi Violet dan Allisya Care. Untuk asuransi kesehatan Allisya Care, Asuransi Allianz menggunakan prinsip ekonomi syariah sehingga lebih sesuai untuk kamu yang beragama Islam. 

Klaim Allianz yang mudah dan cepat akan menjadi manfaat tersendiri yang dapat meringankan beban pasien maupun keluarga sehingga tidak ada beban psikologis selain memberi semangat agar pasien bisa segera sembuh dan berkumpul kembali dengan keluarga. untuk mendapatkan perlindungan menyeluruh bagi kesehatan diri dan keluarga, segera kunjungi kantor perwakilan Allianz terdekat atau hubungi Allianz Care yang siap membantu kamu kapan saja.

Salam,




4 comments

  1. wah mantep banget ini allianz
    yang penting klaimnya mudah ya mnak itu penting karena kebutuhan ini seringkali mendesak

    ReplyDelete
  2. Wah keren juga ya mbak, klaimnya mudah, anti ribet2, soalnya banyak asuransi yg ribet klaimnya

    ReplyDelete
  3. sistem reimbursement, bisa diklaim secara online ya kak, kalo secara berkas nya di upload ya kak? Atau gimana kak?

    ReplyDelete
  4. Eh btw saya baru tahu loh kalau melahirkan juga di cover asuransi, sungguh kukudet hahaha.
    Kirain asuransi itu cuman mengcover penyakit-penyakit yang disebabkan penyakit, bukan semacam kelahiran gitu :D

    ReplyDelete

Terimakasih sudah berkunjung, jangan lupa berikan komentar juga ya ;)