Jaga Berat Badan Ideal Saat Berpuasa dengan MS Slim Meal Pengganti Makan


MS Slim Meal Pengganti Makan

Siapa yang bulan puasa berat badannya malah naik, hayo ngaku?? Tenang, MS Slim Meal pengganti makan bisa jadi solusinya kok. 

Masalah berat badan naik di bulan puasa ini memang dirasakan oleh banyak orang. Gak heran sih sebenarnya, karena tanpa disadari saat berpuasa konsumsi makanan dan juga jumlah kalori yang masuk ke dalam tubuh malah lebih besar dibanding hari biasanya. Contohnya saja saat berbuka puasa, kita cenderung mengkonsumsi makanan atau minuman manis, belum lagi ditambah gorengan dan lain-lainnya. Dah lah, kalori yang masuk ke dalam tubuh makin banyak aja. 

Belum lagi setelah buka puasa, perut kenyang auto ngantuk, bawaannya pengen rebahan dan berujung ketiduran. Kebayang gak berapa banyak lemak yang tertimbun? Wekekek.. 

Bahkan, sebuah survei di Tunisia yang dilakukan oleh lembaga kesehatan pemerintah menunjukkan bahwa 59% wanita dan 39% pria mengalami kenaikan berat badan selama bulan puasa. Pakar kesehatan juga menyebut kalau orang mengonsumsi makanan rata-rata naik hingga 50% selama satu bulan. Jadi gak heran ya kan kalau berat badan beranjak naik terus?

Eits, tapi jangan khawatir. Semua itu bisa dicegah kok! Yaps, karena sekarang sudah ada MS Slim Meal. Dengan MS Slim Meal, gak perlu takut lagi berat badan naik. Kita juga bisa banget jaga berat badan ideal saat berpuasa. 

Apa Itu MS Slim Meal?

MS Slim Meal

MS Slim Meal merupakan minuman pengganti makan rendah kalori yang diperkaya dengan Almond Extract yang mampu menurunkan berat badan. MS Slim Meal juga mengandung cokelat, Whey Protein Isolate, Inulin, Multigrain serta Multivitamin untuk memenuhi standar pedoman gizi seimbang. 

MS Slim Meal memiliki kalori yang rendah (190 kalori) dan mengandung protein tinggi (24 gram protein) dalam setiap sachetnya. Dengan kandungan protein yang tinggi ini maka dapat meningkatkan metabolisme tubuh dan meningkatkan pembakaran kalori sebanyak 100% lebih banyak dibandingkan makanan tinggi karbohidrat. Jadi, kamu gak perlu takut lagi berat badan melonjak saat berpuasa yaa..

Menariknya lagi, gak hanya bisa menurunkan berat badan atau menjaga BB ideal saja, MS Slim Meal pengganti makan juga memiliki banyak manfaat untuk kesehatan, diantaranya yaitu :
  • Mengontrol kolesterol
  • Membuat kenyang lebih lama
  • Melancarkan pencernaan
  • Membantu mengontrol berat badan
  • Membantu mengurangi resiko diabetes
  • Meningkatkan pertumbuhan bakteri baik yang berfungsi untuk menyehatkan usus
Makanya saya tuh seneng banget pas tau ada produk MS Slim Meal rendah kalori  ini. Langsung deh cuss mencoba untuk berbuka puasa. Penasaran gimana rasa dan efeknya di saya? Simak terus review ini sampai akhir ya.. 

Review MS Slim Meal Pengganti Makan

Review MS Slim Meal

Karena penasaran dengan beragam manfaat yang ditawarkan oleh MS Slim Meal pengganti makan, akhirnya saya pun mencobanya dong. Dan berikut review MS Slim Meal setelah dua minggu mengkonsumsi. 

Rasa dan Aroma 

MS Slim Meal punya rasa yang enak banget sih menurut saya. Rasa cokelat almond dengan aroma khas cokelat. Enak dan gak bikin eneg saat dikonsumsi. Apalagi diminum dalam kondisi dingin, duh nikmatnya kebangetan.

Ingredients
“Multi Grains, Skim Milk, Oat Powder, Inulin, Dried Malt Extract, Whey Protein Isolate, Full Cream Milk, Maltodextrine, Chocolate Powder, Almond Extract, Vitamin Premix, Chocolate Flavor, Silicone Dioxide”
MS Slim Meal tinggi protein sangat baik untuk kesehatan serta dapat memenuhi nutrisi harian dan menjaga berat badan ideal.

Almond Extract
yaitu extract kacang almond yang bermanfaat untuk menurunkan berat badan karena memiliki kandungan rendah karbohidrat dan tinggi protein. Hasil penelitian menunjukkan, dari 65 pasien obesitas yang diberikan perlakuan dengan mengkonsumsi almond selama 24 minggu didapatkan hasil penurunan berat badan 62% lebih efektif, penurunan lingkar pinggang 50% lebih banyak dan 56% lebih besar dalam mengurangi massa lemak dibandingkan karbohidrat kompleks dengan jumlah kalori yang sama. 

Tak hanya itu saja, hasil penelitian juga menunjukkan bahwa mengonsumsi almond dapat membantu mengontrol gula darah dan kenyang lebih lama. Selain itu. Almond juga dapat membantu menurunkan kadar kolesterol jahat pada tubuh (LDL) serta membantu mengurangi resiko penyakit jantung. 

Inulin
Inulin merupakan salah satu tipe dari pre-biotic yang biasa ditemukan pada chicory root dan asparagus. Inulin kaya akan serat sehingga dapat membantu untuk membuat tubuh kenyang lebih lama, meningkatkan penyerapan nutrisi serta membantu mengurangi penyerapan kolesterol pada pencernaan. 

MS Slim Meal mengandung probiotik sehingga berguna untuk membunuh bakteri jahat, mencegah infeksi pada usus, meningkatkan daya tahan tubuh serta mengurangi resiko terjadinya potensi kanker kolon. 

Chocolate
Kandungan chocolate yang terdapat pada MS Slim Meal pengganti makan berfungsi untuk menurunkan tekanan darah, menurunkan kadar LDL (kolesterol jahat), mengurangi resiko penyakit jantung, Menstimulasi caffeine dan theobromine untuk meningkatkan fungsi otak. 

Multigrains
Merupakan campuran beragam biji-bijian yang dapat menciptkan rasa lebih enak dan manfaat kesehatan yang lebih beragam. Multigrains yang terkandung pada MS Slim Meal rendah kalori diantaranaya yaitu brown rice, black rice, red rice, buckwheat, corn, barley, rye grain, flax seed, oat dan millet.

Whey Protein Isolate
Merupakan kadar protein yang lebih tinggi dengan karbohidrat dan lemak yang jauh lebih rendah. Whey protein bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan protein harian, meningkatkan massa dan kekuatan otot dan memperkuat daya tahan tubuh.

Multivitamin
Merupakan gabungan dari vitamin A, vitamin B, vitamin C, vitamin D dan vitamin E yang bermanfaat untuk meningkatkan daya tahan tubuh, menangkal radikal bebas, membantu mencerna karbohidrat, protein dan lemak pada makanan, menjaga struktur dan bentuk jaringan otot serta melancarkan saluran pencernaan. 

Cara Penyajian

Cara penyajiannya mudah banget, cukup campurkan satu sachet MS Slim Meal dengan 150 mL air atau sesuai selera. Lalu, aduk atau kocok selama 30 detik hingga tercampur merata. MS Slim Meal siap dihidangkan. 

Kesan Mengkonsumsi MS Slim Meal

MS Slim Meal Rendah Kalori

So happy banget nemu minuman MS Slim Meal pengganti makan ini. Sejak nyobain MS Slim Meal dan sukak banget sama rasa cokelat almondnya. Saya jadi rutin konsumsi MS Slim Meal setiap berbuka puasa. Dan emang bener banget sih, rasanya auto kenyang setelah minum MS Slim Meal. Dah gitu, badan juga terasa lebih segar dan sehat, gak gampang capek. Berat badan juga lebih terkontrol. 

So, buat kalian yang kepingin jaga berat badan ideal selama bulan puasa, cuss deh buruan cobain MS Slim Meal pengganti makan, rasanya enak bikin ketagihan. Jangan lupa pula untuk follow Instagram @msslimbeauty agar tak ketinggalan informasi terbaru. 

Salam,






4 comments

  1. Wahh cocok bgt nih buat aku yg lg jaga bgt berat badan karna timbangan ke kanan trs hiks.

    Apalagi aku suka bgt ama almond & coklat hihihi

    ReplyDelete
  2. Pengeeeeeeen 😄😄. Apalagi rasanya coklat almond gitu. Aku sukaaaa. Ga bikin eneg. Krn beberapa kali nyobain minuman diet yg rasa vanila atau susu, aku mual mba. Ga ketelan. Tapi kalo coklat gini aku suka.

    Sejak pandemi aku jaga makan sih, lebih ke porsi dikurangin dan rutin workout. Trus intermittent fasting juga dijalanin . Stop makan jam 7 malam, dan mulai makan lagi jam 10 pagi. Jadi udh 2 THN ngerasa banget lambung ga bisa makan terlalu banyak. Secukupnya dan udah kenyang. Tapi sesekali kadang minum suplemen utk diet, cuma ga rutin. Hasilnya udh stabil lagi di 48-49. Krn sebelumnya sempet 51 🤣🤣. Stress pas celana ga bisa dikancing wkwkwkwjwk . Yg paling sebel sempet dibilang hamil 😂. Krn agak buncit. Makanya langsung rutin jaga badan.

    Ntr mau coba minuman ini, biar badan ttp stabil. Ditambah umur yg bntr lagi kepala 4, aku udah sadar aja kalo metabolisme juga ga setinggi dulu. Ga bisa kalo ga dibantu Ama workout

    ReplyDelete
  3. Selama bulan puasa berat badan saya malah turun pas lebaran naik lagi dan stabil..hihihi.. setelah puasa untuk menjaga berat badan boleh ngga ya saya minum MS Slim Meal ini kayaknya rasanya enak rasa coklat almond.

    ReplyDelete
  4. apalagi rasanya coklat, wahhh wajib direkomenin ke temenku nih. Dia bingung banget buat ngurusin badan, kalau aku nggak ada namanya diet hahahaha.

    ReplyDelete

Terimakasih sudah berkunjung, jangan lupa berikan komentar juga ya ;)