Mau Road Trip? Beberapa Model Mobil Bekas Dari Toyota Ini Bisa Jadi Pilihan

Mobil Bekas Toyota Untuk Road Trip


Setiap orang tentu memiliki hobi yang berbeda-beda, salah satunya adalah melakukan road trip yang bisa dilakukan bareng keluarga atau bahkan komunitas. Apalagi sekarang ada banyak sekali komunitas yang memang sering mengadakan road trip untuk mengunjungi daerah tertentu. Biasanya komunitas ini diisi oleh orang-orang yang memang memiliki model mobil yang sama sehingga komunitas ini bisa menjadi tempat sharing untuk para pemilik kendaraan. Salah satu pabrikan yang menghadirkan beberapa mobil yang bisa dimanfaatkan untuk road trip tentunya adalah Toyota. 

Biasanya jenis mobil yang ideal untuk diajak road trip adalah SUV dan pabrikan Toyota menghadirkan banyak sekali SUV yang memang cocok di semua jenis jalan baik bergelombang, menanjak, dan juga kasar. Bukan hanya mobil baru saja yang cocok diajak road trip, tetapi juga mobil bekas yang selalu dirawat juga bisa diandalkan ketika akan road trip menuju tempat atau lokasi yang jauh. 

3 Model Mobil Bekas Dari Toyota yang Bisa Jadi Pilihan Untuk Road Trip

Berikut ini akan dijelaskan dengan rinci mengenai beberapa model mobil dari Toyota yang bisa jadi pilihan untuk melakukan road trip. 

#1. Toyota Rush 


Dilihat dari tampilannya, mobil SUV Toyota bernama Rush ini memang sangat cocok diajak road trip. Dengan kapasitas mesin mencapai 1.500 cc dan ground clearance yang cukup tinggi tentunya membuat mobil ini bisa diajak untuk melewati berbagai jenis yang ada di pegunungan dan juga di tengah sawah. Untuk harga mobil bekas model ini juga masih terjangkau dari harga 150 sampai 250 jutaan tergantung tahun produksi dan juga variannya. 

#2. Toyota Raize 



Berikutnya ada mobil baru dari Toyota bernama Raize yang juga termasuk jenis SUV dan sangat cocok juga dibawa road trip. Harga baru dari Toyota Raize juga lebih murah dibandingkan dengan Rush, sehingga harga bekas Raize juga bisa lebih murah dari Raize. Walaupun baru hadir tahun 2021 tetapi sudah cukup banyak tersedia unit dalam kondisi bekas. Dengan adanya mobil Raize bekas maka banyak orang yang bisa mendapatkan mobil yang masih baru hadir selama beberapa tahun ini. 

#3. Toyota Fortuner 


Mobil Toyota yang satu ini tentunya sangat cocok dan tidak akan mengecewakan ketika diajak untuk road trip oleh pemiliknya. Dengan body yang bongsor dan agak tinggi tentunya mobil SUV ini memiliki ground clearance yang cukup tinggi sehingga apa saja medan jalan akan bisa dilewati dengan mudah tanpa adanya gangguan sedikitpun. Untuk harganya tentu terbilang mahal makanya bisa membeli unit bekas sehingga bisa lebih terjangkau. 

Itulah 3 SUV asal Toyota yang memang sangat cocok untuk bisa pergi road trip kemana saja. Tertarik membeli satu dari ketiga diatas? maka bisa langsung ajukan pembelian lewat platform mobbi. Prosesnya juga singkat dan tidak ribet ditambah juga menghadirkan berbagai keuntungan yang bisa diperoleh calon pembeli. Sebelum berganti menjadi mobbi, dulunya dinamakan mo88i yang sudah menyediakan pengajuan untuk kredit mobil second.

Salam,



1 comment

  1. Toyota raize udah terbukti mobil irit karena ccnya yang kecil tapi gak kalah bertenaga karena udah didukung teknologi turbo. Kapan lagi tenaga besar tapi tetap irit.

    ReplyDelete

Terimakasih sudah berkunjung, jangan lupa berikan komentar juga ya ;)