Review Body Care Scarlett Whitening, Bikin Mood Jadi Mode On Meski Di Rumah Aja


Review Body Care Scarlett Whitening

Pandemi yang tak kunjung usai ini seringkali bikin mood jadi berantakan, kerjaan numpuk, pikiran semrawut, aktivitas dibatasi, lama-lama bosyan juga di rumah aja. Apalagi sekarang ada kebijakan baru, yaitu PPKM darurat se Jawa-Bali, makin gak bisa kemana-mana ya kan? Yaps, tapi demi kebaikan bersama, memang ada baiknya untuk ikuti aturan pemerintah aja. Semoga dengan cara ini dapat menekan lonjakan Covid-19 yang makin menjadi-jadi. 

Nah, biar gak bosyan selama di rumah aja, akhirnya saya memutuskan untuk rajin merawat diri aja sebagai hiburan alternatif selama pandemi. Salah satu cara yang saya lakukan untuk merawat diri adalah dengan menggunakan rangkaian body care yang lagi viral, yaps, apa lagi kalau bukan Scarlett Whitening. Karena banyak teman-teman saya yang mengaku cocok menggunakan rangkaian Scarlett ini, akhirnya saya teracuni juga dan auto order seperangkat body care Scarlett. 

Lalu bagaimana pengalaman saya menggunakan rangkaian body care scarlett, apakah mengesankan atau malah mengecewakan ? Simak aja terus yuk review ini sampai akhir!

Kenapa Memilih Body Care Scarlett Whitening ?

Dasar saya anaknya mudah tergoda, jadilah karena produk Scarlett ini sering berseliweran di social media, saya pun makin teracuni. Apalagi ketika melihat banyak selebgram yang juga mereview produk ini. Auto tergoda dong saya dan langsung cari official storenya di marketplace. 

Langsung aja saya pilih paket body care nya yang meliputi body scrub, shower scrub dan body lotion dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu 75ribuan aja per itemnya. Kemarin saya pilih paket triple combo body care, lagi ada diskon jadi cuma Rp 187.500 udah dapet 3 item. 

Oya, saat pengiriman, produknya dikemas dengan menggunakan box karton yang kokoh. Menariknya, boxnya itu reusable loh, jadi bisa digunakan lagi untuk tempat barang-barang lainnya. Selain itu, saat pengiriman, semua produknya juga dibaluti oleh bubble wrap, jadi gak akan rusak hingga produk sampai di rumah. Dijamin aman deh, pokoknya!

Nah, buat yang belum tau, Scarlett Whitening ini merupakan produk lokal Indonesia yang dirilis oleh artis terkenal bernama Felicia Angelista. Dan yang terpenting, produk ini aman loh karena sudah terdaftar di BPOM serta not tested on animals

Hal lain yang membuat saya makin tergoda untuk menggunakan body care Scarlett adalah karena semua produknya mengandung Glutathione, Vitamin E, Niacinamide dan Kojic Acid yang berfungsi untuk mencerahkan, melembabkan dan menutrusi kulit. 

Review Body Care Scarlett Whitening; Body Scrub, Shower Scrub dan Body Lotion


Review Body Care Scarlett Whitening

Jadi, demi memanjakan diri serta menjaga mood agar tetap mode on meski di rumah aja, saya mulai rutin melakukan perawatan tubuh dengan menggunakan body care Scarlett Whitening. Jujur, wanginya tuh bikin semangat beraktivitas. 

Scarlett Whitening Body Scrub Romansa

Scarlett Whitening Body Scrub Romansa


Packaging
Scarlett Whitening Body Scrub Romansa ini dikemas dalam jar plastik dengan dominasi warna putih dan pink. Ohya, selain romansa, ada juga varian lainnya yaitu pomegrante. Kamu bisa pilih sesuai selera mu ya.

Untuk packagingnya sih hampir sama dengan body scrub lainnya, namun yang saya suka, informasi yang tercantum pada packaging ini lengkap banget, mulai dari nomor BPOM, ingredients, cara pemakaian, tanggal expired, stiker hologram, nama produsen, logo halal MUI dan logo not test on animals. 

Ingredients
Aqua Demineralisata, Polyethylene, Cetyl Alcohol, Cetearyl Alcohol, Mineral Oil, Glycol Distearate, Glycerin, Propylene Glycol, Perfume, Glycine, Tocopheryl Acetate, Dmdm hydantoin, Triisopropanolamine, Acrylic Copolymer. BPOM NA18190705488

Tekstur, Aroma dan Isi

Scarlett Whitening Body Scrub Romansa

Tekstur body scrub romansa ini creamy berwarna putih, buliran scrubnya juga halus dan lembut sehingga gak sakit saat diaplikasikan ke kulit. Untuk aromanya? Jangan ditanya, wangi banget, tapi lembut gak menyengat. Bikin betah berlama-lama di kamar mandi deh pokoknya. Untuk isinya sekitar 350 gram. 

Cara Pemakaian
Cara pemakaiannya gampang banget, cukup gunakan scrub ke seluruh tubuh, lalu diamkan selama 2-3 menit. Setelah itu, gosok secara perlahan-lahan lalu bilas dengan air bersih. Mudah kan?

Scarlett Whitening Brightening Shower Scrub Pomegrante

Scarlett Whitening Brightening Shower Scrub Pomegrante

Shower scrub dari scarlett ini ada tiga varian, yaitu mango, cucumber dan pomegrante. Dan kali ini saya sedang mencoba varian pomegrante. 

Packaging

Scarlet Whitening Brightening Shower Scrub Pomegrante ini dikemas dalam botol plastik transparan sehingga sangat terlihat jelas isi produknya yang berwarna ungu. Tutupnya menyatu dengan botol berbentuk flip top berwarna putih sehingga tak mudah tumpah. Informasi dikemasannya juga cukup lengkap, mulai dari nomor BPOM, ingredients, cara pemakaian, tanggal expired, stiker hologram, nama produsen, logo halal MUI dan logo not test on animals. 

Ingredients
Aqua, Sodium Laureth-2 Sulfate, Acrylates/Steareth-2-Methacrylate Copolymer, Lauryl Betaine, Coconut Fatty Acid Diethanolamide, Fragrance (Parfume)Component and Finished Frgagrance,Sodium Lauryl Sulfate, Coco Amido Propyl Betaine, Amonium Salt, Collagen, Pomegranate Fruit Peel Extract Octenylsuccinate, Glutathione, Polyethylene, Dmdm Hydantoin, Glass Beads Vit E, EDTA, Citric Acid, Cl 60725. BPOM: NA18180701928

Tekstur, Aroma dan Isi

Scarlett Whitening Brightening Shower Scrub Pomegrante

Tekstur dari shower scrub pomegrante ini berbentuk gel agak cair serta dilengkapi dengan butiran scrub berwarna merah dan biru. Butiran scrub halus ini berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati pada kulit sehingga dapat memaksimalkan saat membersihkan tubuh. Saat diberi air, shower scrub ini menghasilkan busa yang cukup, tidak terlalu banyak. Untuk aromanya agak manis, wanginya lembut dan tahan lama di kulit. Dalam satu botol, berisi 300 mL. 

Cara Pemakaian

Cara pemakaiannya mudah, sama seperti menggunakan sabun lainnya. Pertama-tama, basahi seluruh tubuh dengan air, lalu usap sabun ke seluruh bagian tubuh. Setelah itu, bilas dengan air. 

Scarlett Whitening Fragrance Brightening Body Lotion 

Scarlett Whitening Fragrance Brightening Body Lotion

Untuk melengkapi rangkaian perawatan tubuh serta mendapat hasil yang maksimal pada kulit,  saya juga menggunakan body lotion dari Scarlett Whitening. Body lotion yang saya coba yaitu varian Jolly.

Packaging

Scarlett whitening body lotion dikemas dalam botol pump transparan. Pada tutup pumpnya dilengkapi dengan lock-unlock  yang terpisah dari kemasannya sehingga sangat safety, tidak mudah tumpah dan terpencet. Selain itu, dilengkapi pula dengan pengaman lainnya yaitu pump yang bisa dibuka tutup dengan cara menggeser ke samping. Untuk menutup, bisa dilakukan dengan cara menggeser ke arah tulisan “stop”. Demikian pula saat ingin membuka, geser saja ke arah tulisan “open”. 

Ingredients
Aqua Demineralisata, Cetearyl Alcohol, Cetyl Alcohol, Mineral Oil, Glycerin,Perfume, Propylene Glycol, Kojic Acid, Niacinamide, Titanium Dioxide,Glutathione, Dmdm Hydantoin, Triisopropanolamine, Tocopheryl Acetate, Acrylates Copolymer, CI 14270 & CI 15525. BPOM NA18210103809

Tekstur, Aroma dan Isi

Scarlett Whitening Fragrance Brightening Body Lotion

Body lotion ini berbentuk cream lotion berwarna peach dengan tekstur yang mudah meresap serta tidak lengket dikulit. Dan yang paling saya suka adalah wanginya, aroma lotion jolly ini seperti wangi Yves Saint Laurent Black Opium Eau De Parfume. Wanginya tahan lama dan “mewah” banget. Sukak. Dalam satu botol, berisi 300 mL. 

Kesan Pemakaian Body Care Scarlett Whitening

Body Care Scarlett Whitening

Setelah beberapa minggu menggunakan rangkaian body care dari Scarlett ini, saya jadi makin betah meskipun seharian cuma di rumah aja. Tubuh berasa fresh dan wangi seharian. Gimana gak makin disayang suami ye kan kalo begini? #eh. Pun mood saya jadi mode on seharian, gak kusyut lagi sepanjang hari. 

Dan yang bikin saya makin bahagia adalah, selain melembabkan dan menutrisi kulit, efek mencerahkannya juga berasa bangeett. Tapi dengan syarat kamu kudu rutin pakai rangkaiannya yes, biar hasilnya maksimal. 

Bisa dilihat dari foto before-after dibawah ini, bahwa kulit saya satu tingkat lebih cerah setelah pemakaian body care Scarlett Whitening.


So, kalau kamu lagi cari body care dengan harga terjangkau dan hasil maksimal, saya rekomendasikan untuk pilih rangkaian dari Scarlett Whitening ini. Kalau kamu tertarik untuk mencoba, kamu bisa membelinya melalui whatsapp (0877-0035-3000), line (@scarlett_whitening), dm instgram @scarlett_whitening, ataupun shopee (Scarlett_whitening).

Jadi tunggu apa lagi? Yuk, bikin mood jadi mode on dengan rangkaian body care Scarlett Whitening.

Salam,



43 comments

  1. Review dari banyak teman-teman yang sudah menggunakan produk Scarlett ini memang bagus. Banyak yang cocok dan beli ulang. Senang ya produk dalam negeri sekarang kualitas produknya tidak kalah dengan produk luar.

    ReplyDelete
    Replies
    1. bangeett mba.. udah gitu wangunya juga enak bangets

      Delete
  2. Wangi produk Scarlett memang enak banget, sih. Tahan lama juga. Ke kulit juga melembapkan. Makanya saya masih pakai terus, nih

    ReplyDelete
  3. jika sudah menemukan skincare yang cocok dg kita mrmang sangat menyenangkan ya.. terima kasih reviewnya mba, jadi pengen nyoba juga nih

    ReplyDelete
  4. Aku suka banget dengan body care beraroma harum & manis, Nah Pomegrante dari Scarlett variannya yang paling aku suka wanginya, tapi yg lain juga enak kok. Setelah pakai rangkaian body care dari scarlett jadi lebih cerah deh kulit juga. Jadi pingin nyobain body lotion Jolly nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener.. pomegrante manis-manis gitu ya harumnya. enak banget

      Delete
  5. Yup, bener banget mbak, pakai rangkaian body care Scarlett ini bikin naikin mood. Pas makeknya aja udh bikin happy karena aromanya yang mewangi dan bener bener memberikan hasil yang maksimal lupa. Love deh pokoknya sama Scarlett. Suka

    ReplyDelete
  6. Iyah niih..kalau mood lagi gak bener, kudu cepet-cepet me time dengan perawatan bersama Body Care Scarlett Whitening. Aku suka banget sama wanginya yang seger... Dan setelah itu, mama bisa kembali bahagia jalani hari PPKM di rumahaja.

    ReplyDelete
  7. Aku di rumah juga lagi pakai ini Mba.. suka banget dengan harumnya jadi bikin seger deh dan jadi semangat mandi juga hehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha iya bangeeet..
      makin disayang suami juga gak? hehe

      Delete
  8. Aku udah pakai produk Scarlett ini mba. Dan beneran bikin jadi lebih wangi sekali dan segar serta bersih badanku. Semangat menjalani hari

    ReplyDelete
  9. Aku juga pakai shower scrub Pomegrante dan body scrub Romansa. Nanti kalau ada promo body Lotion Jolly jadi pengen beli deh soalnya aku belum pernah beli body Lotion Scarlett varian Jolly yang merupakan produk terbaru ini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang jolly wanginya juga enak bangeeet, tahan lama juga

      Delete
  10. aku belum pernah nyobain yang varian Jolly nih, penasaran sama wanginya. Kalau favorit aku sih body wash pomegranate

    ReplyDelete
    Replies
    1. manis-manis harum gitu ya mba pomegranate..

      Delete
  11. Bener ni salah satu yang bikin tetep betah di rumah aja, ya rutinitas perawatan tubuh yang wanginya seger ya mbaaa....

    ReplyDelete
  12. Aku juga make ini. Asli mb wanginya enak banget dan kandungannya bagus2 dan sehat.

    ReplyDelete
  13. Teracuni dan tergoda produk yang menularkan mod baik ini tuuh.
    Apalagi kalo kulit tambah lembab dan ceramah, bikin imun meningkat drastis yaaa.
    Udah terpercaya dah Scarlet Whitening body care nyaa.

    ReplyDelete
    Replies
    1. happy terus, imun jadi naik ya mba.. hehe

      Delete
  14. Aaah...pakai scarlett kulit makin bersih, sehat, dan wangi ya, mbak. Aku malah belum pernah nyobain, nih. Body lotionnya pingiin.

    ReplyDelete
  15. aku kepo deh sama lotion scarlett yang jolly itu, yang aku punya yang freshy soalnya. tapi body care scarlett memang bikin fresh body setelah mandi yaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbaa.. jangan lupa cobain lotion jolly juga ya.. hihi

      Delete
  16. Aku itu dulu yang tipe, ah udah gak usah pakai apa-apa wong di rumah aja. Sekarang lain hal. Biar gak bosan, kita memang perlu perawatan. Jadi bisa ningkatin mood selama pandemi ini. Btw, aku belum coba yang varian Jolly. Penasaran gimana baunya

    ReplyDelete
  17. body scrub scarlett romansa masuk ke top list body scrubku!
    Wanginya enak banget dan scrubnya lembutt....

    ReplyDelete
  18. Masih penasaran loh dengan body lotion yang Jolly ini. Kalau yang varian lain udah pernah ngerasain semua. Harus masuk list belanjaaan body care berikutnya niiihh...

    ReplyDelete
  19. aku jugaaa udah coba banget nih da memang enak yaa wanginya oke banget dan lembut di kulit kita juga saat dipakai

    ReplyDelete
  20. ini emang wangi dan seger banget mbaa aromanyaa.. aku juga suka banget lotionnyaa.. sampai rebutan ama anak2ku haha mereka pun suka mintaa kalau aku lagi pakai

    ReplyDelete
  21. body scrubnya awet di aku mbak, ga habis habis, itu juga ga tiap hari makenya
    body lotionnya aku suka yang freshy,segerr

    ReplyDelete
  22. Saya udah pake Scarlett body care sejak setahunan kemaren dong, dan masih setia.
    Saya juga barusan cobain Jolly body lotion, dan wanginya enak banget ya.
    Kayaknya favorit saya tuh, Charming, Jolly, Romansa lalu Freshy.
    Pake body lotion Scarlett tuh, udah berasa kita pake parfum dong, cucok banget sekarang meski di rumah aja tetep wangi meski tanpa parfum :D

    Saya juga suka banget shower scrubnya dong, enak banget :D

    ReplyDelete

Terimakasih sudah berkunjung, jangan lupa berikan komentar juga ya ;)