5 Rekomendasi Pelembab Wajah Pria


5 Rekomendasi Pelembab Wajah Pria

Siapa bilang pria gak butuh perawatan wajah? Jangan salah gais, cowok juga butuh banget perawatan wajah apalagi kebanyakan cowok tuh aktivitasnya berat ya kan, terus aktivitasnya kebanyakan di luar ruangan, terpapar matahari, debu, dan lain-lain. 

Kayak suami saya nih, yang punya kulit wajah berminyak dan berjerawat. Apalagi sekarang pakai masker terus, makin menjadi aja deh tuh jerawat di wajah. Alhasil karena kezel melihatnya, saya belikanlah sepaket skincare. Tujuannya sih supaya jerawat berkurang. Syukur-syukur bisa lebih glowing dikit. Wekekek.. 

“duh, repot deh pakai skincare, rangkaiannya banyak”

Tenang, tenang, kalo kalian males. Bisa kok pakai pelembab wajah aja. Pelembab wajah pria dapat menghindarkan kulit dari dehidrasi sekaligus menjaganya tetap kencang dan lembab. 

Biar gak bingung dalam memilih pelembab wajah, berikut saya berikan rekomendasi pelembab wajah pria dengan harga terjangkau. 

5 Rekomendasi Pelembab Wajah Pria

Pelembab wajah pria yang saya rekomendasikan berikut ini merupakan pelembab wajah yang mudah ditemukan di toko terdekat seperti minimarket, supermarket dan lainnya. Pun harganya juga sangat terjangkau, jadi tinggal pilih aja yang sesuai dengan kebutuhan kulit mu ya. 

#1. Nivea Men Crème

Nivea Men Creme
Pelembab wajah pria pertama yang saya rekomendasikan adalah Nivea Men Creme. Nivea Men Creme mengandung vitamin E dan juga UV filter yang dapat melindungi wajah dari paparan sinar matahari, melembabkan wajah dan juga menutrisi kulit. Untuk harganya sangat terjangkau, hanya sekitar 35 ribu saja untuk ukuran 75 mL. 

#2. Garnier Men Acno Fight Whitening Moisturizer Serum Cream

Garnier men

Selanjutnya, ada juga Garnier Men Acno Fight Whitening Moisturizer Serum Cream yang merupakan pelembab wajah pria yang dapat membantu lawan jerawat dan mengatasi kulit kusam pada wajah. Harganya juga sangat terjangkau, hanya 25ribuan saja.

#3. Pond’s Men White Boost Face Moisturizer

Ponds men

Pond’s men white boost face moisturizer mengandung white ginseng extract, whitening vitamin dan juga perlindungan triple sunscreen. Pelembab wajah ini dapat membantu regenerasi sel kulit, mencerahkan warna kulit, menyamarkan bintik hitam serta melindungi kulit dari sinar UVA/UVB. Untuk harganya, kemasan 20 mL dibandrol dengan harga 20ribuan saja. 

#4. Cloris Men Brightening Cream

cloris men

Cloris men brightening cream juga merupakan salah satu pelembab wajah pria terbaik. Pelembab ini mengandung ekstrak daun Arisaema amurense yang dapat mencerahkan dan memutihkan kulit wajah. Ekstrak kayu manis yang bermanfaat sebagai antibakteri. Ekstrak daun thyme sebagai anti iritasi pada kulit serta ekstrak bunga malva yang berkhasiat untuk mengecilkan pori-pori wajah. Untuk harga juga masih terjangkau, berkisar 60 ribuan. 

#5. L’Oréal Paris Men Hydra Energetic Multi Action Moisturizer

Loreal Paris Men

Loreal paris men hydra energetic multi action merupakan moisturising gel yang mengandung vitamin C dan kafein. Moisturizer ini bermanfaat untuk mengatasi kulit wajah lelah serta memperbaiki kulit wajah yang kasar agar lebih halus dan merata. Moisturizer ini dibandrol dengan harga 130 ribuan. 

Nah itu dia 5 rekomendasi pelembab wajah pria dengan harga yang masih cukup terjangkau. Adakah yang sudah pernah mencoba salah satunya? Atau ada yang punya rekomendasi lainnya? Share yuk di kolom komentar.

Salam,






2 comments

  1. Kalau saya biasa pake sunblock Parasol yg dijual di apotek.
    Beberapa kali nyoba pelembab yg ada di minimarket malah suka iritasi jadi muka kemerahan, biasanya yg ada unsur whitening itu justru ga cocok.

    ReplyDelete
    Replies
    1. memang cocok-cocokkan ya mas. tergantung jenis kulit.

      Delete

Terimakasih sudah berkunjung, jangan lupa berikan komentar juga ya ;)