Molto Korean Strawberry, Rekomendasi Pelembut dan Pewangi Pakaian Terbaik


Pewangi Pakaian Molto Korean Strawberry

Menjalani peran sebagai mamak pekerja kantoran tanpa ART itu sesungguhnya cukup melelahkan.  Namun, agar flow keuangan tetap berjalan lancar, memang semuanya kudu di handle sendiri sih ya. Termasuk juga dalam hal mencuci baju. Sepadat apapun aktivitas, saya gak pernah menyerahkan pakaian kotor ke jasa laundry. Alasannya, tentu saja selain menghemat pengeluaran, mencuci pakaian sendiri juga lebih bersih, pun kita bisa memilih pewangi pakaian yang sesuai dengan selera.

Memilih pelembut dan pewangi pakaian menjadi hal yang penting buat saya. Sebab, baju yang wangi tahan lama bisa bikin saya good mood seharian meskipun digempur dengan aktivitas yang padat. Nah, salah satu rekomendasi pelembut dan pewangi pakaian terbaik adalah Molto Korean Strawberry.  

Yaps, akhir-akhir ini saya lagi senang banget pakai Molto Korean Strawberry, wanginya bikin jatuh cinta sepanjang hari. Benar-benar bikin saya good mood seharian karena Molto Korean Strawberry ini punya wangi yang tahan lama. Gak hanya itu, pelembut dan pewangi pakaian ini juga punya beberapa keunggulan lainnya. Penasaran apa saja keunggulan yang dimiliki oleh pewangi pakaian Molto Korean Strawberry? Simak terus sampai akhir, ya.

Pewangi Pakaian Molto Korean Strawberry, Wanginya Bikin Jatuh Cinta Sepanjang Hari

Pewangi Pakaian Terbaik

Kehadiran pelembut dan pewangi pakaian Molto Korean Strawberry ini terinspirasi dari segarnya wangi Korean Strawberry yang manis dan menyegarkan. Wanginya bikin jatuh cinta sepanjang hari, mengapa? Sebab pewangi pakaian ini dapat memberikan perlindungan dari 7 jenis bau membandel yang cukup sulit dihilangkan. 

Pernah gak sih mommy disini yang udah mencuci baju, udah ditambah pewangi, tapi teteup aja pas pakaian udah kering malah gak ada wanginya sama sekali bahkan aromanya menjadi bau apek atau bahkan amis. Nah, hal itu menandakan bahwa pewangi pakaian yang mommy pakai tidak memberikan perlindungan terhadap 7 jenis bau membandel. 

Emang apa aja sih 7 jenis bau membandel itu, nah sini yuk saya bisikin.. 
  • Bau Keringat
  • Bau Apek
  • Bau Polusi
  • Bau Asap
  • Bau Bawang
  • Bau Amis
  • Bau Badan
Nah kan, kebayang dong kalo pakaian yang kita pakai masih ada aroma-aroma tidak sedap akibat dari 7 bau membandel yang sulit dihilangkan. Pastinya jadi gak nyaman dan bikin bad mood seharian, kan?
Gak hanya itu saja, selain bisa menghilangkan 7 jenis bau membandel, pewangi pakaian korea ini juga punya keunggulan lainnya, loh. Diantaranya yaitu sebagai berikut,

Keunggulan Pewangi Pakaian Molto

#1. Memberikan Keharuman 7x Lebih Wangi

Molto Korean Strawberry memiliki keharuman 7x lebih wangi dibanding pewangi lainnya. Kebayang gak sih gimana wanginya? Pastinya bikin nyaman beraktivitas dan bikin mood jadi mode on sepanjang hari. 

#2. Wangi Segar dan Romantis

Pelembut dan pewangi pakaian Molto Korean Strawberry punya aroma yang manis dan menyegarkan. Dijamin pasanganmu bakal nempel terus deh kayak perangko. Jadi makin romantis kan? Hehe..

#3. Dapat Melembutkan Pakaian

Selain berfungsi sebagai pewangi pakaian, Molto Korean Strawberry juga dapat dijadikan sebagai pelembut pakaian. Dengan demikian, pakaian menjadi tidak mudah kusut, pun saat disetrika juga jadi lebih mudah. 

#4. Harga Terjangkau

Salah satu keunggulan lainnya adalah, pelembut dan pewangi pakaian Molto Korean Strawberry punya harga yang sangat terjangkau. Untuk kemasan 680 mL, harganya sebesar Rp 16.900 sementara untuk kemasan sachet 9 mL, harganya sebesar Rp 500 saja.

#5. Mudah didapat

Keunggulan lainnya adalah, pewangi pakaian Molto Korean Strawberry mudah didapatkan. Kamu bisa membelinya di Supermarket terdekat atau bisa juga didapatkan secara online melalui e-commerce kesayangan kalian, baik  di Tokopedia, Shopee atau JD.ID

Makin Wangi dengan Produk Unilever Nuansa Korean Strawberry Lainnya

Pewangi Pakaian Molto Korean Strawberry

Menariknya lagi, Unilever gak hanya mengeluarkan produk pewangi pakaian Molto Korean Strawberry saja, tetapi ada juga produk lainnya yang bernuansa Korean Strawberry, diantaranya yaitu Rinso Korean Strawberry, Sunlight Extra Korean Strawberry dan Superpell Korean Strawberry.

So, untuk mendapatkan wangi maksimal pada pakaian, kita juga bisa menggunakan detergen Rinso Korean Strawberry saat proses mencuci baju. Rinso Korean Strawberry ini dapat menghilangkan bau tidak sedap dan bau apek pada pakaian, menghilangkan noda hanya dengan 1x kucek, menjaga warna tetap cemerlang, mengandung ekstra pelembut yang dapat membuat serat kain lembut dan halus serta lembut dan tidak panas di tangan. Istimewanya lagi, Rinso Korean Strawberry memiliki wangi tahan lama hingga 21 hari dan 99,99% efektif bunuh bakteri dan virus.

Pun kalau mau seisi rumah beraroma Korean Strawberry, kita bisa menggunakan Superpell Korean Strawberry. Superpell ini memiliki wangi menyegarkan yang terinspirasi dari kemewahan Korean Strawberry, wangi tahan lama hingga 8 jam, memiliki teknologi power clean yang membuat lantai kilau higienis maksimal. Dan yang terpenting adalah lantai bersih dan higienis.

Satu lagi yaitu Sunlight Extra Korean Strawberry yang dapat membersihkan lemak membandel dengan extra jeruk nipis asli dan aroma Korean Strawberry. Membuat piring menjadi bersih, keset dan makin segar. 

Gimana, tertarik mencoba juga? Cuss cobain dan nikmati sensasi aroma Korean Strawberry yang #WanginyaBikinJatuhCinta

Salam,





1 comment

  1. Bau amis dan bau badan, ampuuunnn dah bau itu, wkwkwkwkw.
    Btw, saya jadi teracuni nih, bukan mikirin wanginya aja yang kayaknya manis banget nih, tapi warnanya unyuuuuu wakakakaka.
    Pengen beli ah, khususnya Molto Korean Strawberry dan juga Rinso, saya paling cocok sabun Rinso soalnya :D
    Dan Sunlight juga nih, kebayang wanginya dah cuci piring pakai varian ini :D

    ReplyDelete

Terimakasih sudah berkunjung, jangan lupa berikan komentar juga ya ;)