Monday, September 23, 2019

Inspirasi Pemilihan Kitchen Set Jakarta Minimalis yang Memberikan Kesan Rapi


Semenjak menjadi ibu, saya jadi rajin berkutat di dapur. Apalagi ketika anak saya sudah masuk usia MPASI, saya semakin rajin berlama-lama di dapur. Berkreativitas membuat berbagai makanan untuk anak saya. Namun terkadang, suasana dapur yang berantakan dan sempit juga membuat mood memasak jadi tak karuan. Kalau sudah begitu, tentu hasil masakan jadi tidak maksimal.

Ya, suasana hati ketika memasak memang sangat berpengaruh pada cita rasa masakan yang sedang dimasak. Oleh karena itu, jika kamu ingin memiliki suasana hati yang menyenangkan dan selalu bahagia maka harus membuat suasana dapur menjadi lebih menyenangkan dan senyaman mungkin. Salah satunya yaitu dengan menjaga kerapian dapur. 

Memiliki dapur yang rapi dan bersih memang dambaan semua ibu rumah tangga, karena dapur yang bersih dan rapi, kehigienisan makanan pun tidak perlu diragukan lagi. Untuk membuat suasana dapur lebih menyenangkan dan rapi, ada beberapa langkah yang bisa kamu lakukan salah satunya yaitu dengan memiliki kitchen set Jakarta sesuai dengan ruang dapur rumah kamu. 



Untuk membeli kitchen set, kamu bisa membelinya melalui kitchen set Jakarta di oscarfurniture.com. Di sana, kamu bisa menemukan berbagai jenis furniture kitchen set yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan. Untuk memberikan kesan dapur yang cantik dan bersih kamu bisa mengikuti beberapa langkah berikut ini: 

#1. Pilihlah kitchen set yang didominasi dengan warna putih 

Warna putih pada kitchen set dapat memberikan kesan yang bersih dan rapi. Kitchen set Jakarta yang bisa kamu pilih yaitu kabinet yang menempel di dinding, rak penyimpanan, meja makan yang mirip dengan mini bar dan model yang lainnya. Untuk jenis kitchen set ini paling banyak disukai untuk jenis rumah yang minimalis dengan keterbatasan ruang dapur. 

#2. Kitchen set berbentuk U 

Kitchen set yang berbentuk U tidak hanya dianggap lebih menghemat ruangan saja. Akan tetapi juga memberikan kesan yang modern karena tidak semua rumah memiliki kitchen set model yang satu ini. Model kitchen set Jakarta yang satu ini paling tepat digunakan pada dapur yang menyatu dengan ruang makan. Selain itu kitchen set ini dapat digunakan sebagai pemisah dengan tampilan yang sangat cantik. Hal ini akan menjadikan kegiatan memasak lebih produktif. 

3. Kitchen set yang tidak terlalu besar 


Apabila kamu ingin membeli kitchen set Jakarta melalui Oscarfurniture.com, sebaiknya kamu perhatikan ukuran kitchen set yang ingin kamu beli, karena hal ini akan sangat berpengaruh pada tampilan rumah kamu, khususnya pada bagian dapur. Jika kamu memiliki dapur yang kecil sebaiknya pilih kitchen set yang minimalis. Karena jika memilih kitchen set yang terlalu besar dapat memberikan kesan yang sumpek dan dapur terlihat sempit. 

4. Kitchen set dari bahan kayu jati 

Bagi Anda yang selalu mengedepankan kesan klasik namun tetap bergaya minimalis, kitchen set Jakarta dari kayu jati bisa dijadikan sebagai rekomendasi kitchen set yang tepat. Selain memberikan kesan yang klasik, kayu jati sudah terkenal sebagai salah satu jenis kayu yang kokoh dan dapat bertahan lama hingga puluhan tahun. 

5. Kitchen set keramik marmer 

Untuk memberikan kesan yang mewah dan elegan, kitchen set Jakarta yang terbuat dari bahan keramik marmer bisa menjadi pilihan. Untuk mendapatkannya silahkan kunjungi Oscarfurniture.com yang menyediakan berbagai jenis kitchen set dengan model kekinian yang bisa kamu sesuaikan pada kondisi dapur. Selain memberikan kesan yang mewah dan elegan ternyata kitchen set keramik marmer juga lebih mudah dari segi perawatannya, karena untuk menghilangkan noda kotor kamu hanya cukup mengelapnya saja. 

Memiliki kitchen set Jakarta yang menawan dan cantik tentu memberikan kepuasan bagi para mommies ketika sedang berada di dapur untuk menyajikan makanan untuk keluarga. Untuk bisa menemukan kitchen set yang modern, dengan mutu kualitas yang terjamin  maka kamu tidak perlu kebingungan lagi karena masih ada Oscarfurniture.com yang bisa kamu kunjungi baik secara online maupun offline.


Salam,

27 comments :

  1. Waaaa bener banget tipsnya. Kebetulan kematin bkkn kitchen set juga warna putih.. emang bikin bagus banget nuans dapur dan bersih ya kak

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya betul mba vik..
      tapi harus rajin bersihin juga biar gak keliatan kotor ya hehe

      Delete
  2. Setuju banget kitchen set paling apik itu yang warna putih. Soalnya tiap abis masak mau gak mau harus sering bersih-bersih karena kalo kotor kan gampang keliatan hahah

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya hahaha.. jadi memaksa kita untuk rajin bebersih ya hihi

      Delete
  3. Aku pengen bgt punya kitchen set bentuk L minimalis, warna putih, bahannya kayu jati, mudah2an di ACC sm paksu amin

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amiinn.. semoga pak su berbaik hati ya.. :D

      Delete
  4. Warna putih pada kitchen set dapat memberikan kesan yang bersih dan rapi. Setuju sekali mbak walaupun warna coklat di gambar kedua juga bagus.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mas.. bagus keduanya sih.. tergantung selera aja. hehe

      Delete
  5. meski minimslis dek tapi kelihatan elegan kitvhen set ini

    ReplyDelete
  6. Saya suka pada kitchen set yang ada kesan futuristik seperti warna perak. Gara-gara keseringan nonton drakor, he he.
    Betul banget, suasana hati saat memasak akan memengaruhi rasa masakan. Saya juga pengen punya rumah dengan dapur yang cakep karena sudah dilengkapi kitchen set idaman. Biar betah masak dan bisa bikin kreasi masakan yang untuk dijadikan bahan tulisan di blog.
    Kitchen set Jakarta dari Oscar Furniture keren-keren.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mba..
      kalo dapur nya nyaman, masak juga jadi betah.
      dan gak menutup kemungkinan hasil masakannya jadi lebih enak :D

      Delete
  7. Yang warna putih ini agak-agak gimanaaa gitu ya, secaraaaa di dapur gitu loh, kudu butuh semangat bebersih yang lebih lagi biar tetep bersih :D

    Meskipun putih itu emang bikin dapur terlihat bersih melulu.

    Kalau saya sukanya yang natural aja keknya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah itu mba.. biar memaksa kita untuk rajjin bebersih dapur. hahaha

      Delete
    2. hahaha iya, selain maksa kita rajin bebersih di dapur, juga membuat kita jadi malas masak takut daurnya kotor hahaha.
      Tapi emang cantik deh, kalau menurut saya mending buat dapur bersih saja yang mungil warna putih, buat bikin2 masakan ringan seperti buat sarapan gitu :)

      Delete
    3. lah bener juga yaa.. wkwkwk
      "ga usah masak ah, nanti dapurnya kotor" sebuah alasan.. hahaha

      Delete
  8. Barusan saja aku belajar desain interior menggunakan SketchUp, aku juga menerapkan beberapa poin di atas di desain interiorku. Memang desain yang bersih simpel itu memberikan kesan elegant dan rapi. Tapi perlu diingat dengan pemilihan desain tersebut kita harus sering2 bersihin biar gak nmpak kotor

    ReplyDelete
  9. duh istriku pasti ngiler nih hehehe. Kinclong euy

    ReplyDelete
  10. Rasanya jadi kepngin lama-lama di dapur, hehe...

    ReplyDelete
  11. lihat gambar kitchen set di atas ngiler pengen punya, habis penataannya rapi, bersih dan pasti buat para wanita yang sudah menikah jadi semangat deh buat masak memasak buat anaknya lah? Buat suaminya lah, dan buat kedua orang tuanya lah? Atau buat saudara yang lagi bersandar ke rumah?

    ReplyDelete
  12. whh..keren banget nihh kitchen set nyaa, rapi dan juga modelnya kekinian dan tidak mudah bosan deh liatnya

    ReplyDelete

Terimakasih sudah berkunjung, jangan lupa berikan komentar juga ya ;)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...