Tips Memilih Jasa Desain Interior Cafe

Tips Memilih Jasa Desain Interior Cafe

Dimanakah kamu dan kawan-kawan sering menghabiskan waktu bersama? Jawabannya pasti salah satunya adalah cafe. Tentunya cafe menjadi tempat pilihan kaum muda untuk berkumpul menghabiskan waktu bersama kawan-kawannya. Sebagai tempat berkumpul, cafe haruslah nyaman. Disamping itu juga memiliki desain yang unik. Maka tak jarang para pengusaha cafe memakai jasa desain interior cafe untuk mendesain cafenya supaya menarik perhatian pelanggan. 

Tips Memilih Jasa Desain Interior Cafe

Apa yang menjadi bahan pertimbangan kamu untuk mengunjungi sebuah cafe? Tentu saja menu berada di urutan kesekian. Hal pertama yang menjadi pertimbangan orang untuk mengunjungi sebuah cafe yang terbilang baru akan dikunjungi adalah keunikan desainnya. Salah satunya desain interior yang diterapkan terlihat nyaman dan instagramable. Untuk menciptakan semua keunikan tersebut dan menarik banyak pengunjung, tak jarang banyak pemilik cafe mempercayakan desain interior cafe pada penyedia jasa desain interior cafe. 

Bagi kamu calon pengusaha cafe yang ingin menyewa desainer interior, kamu perlu mengetahui tips memilih penyedia jasa desain interior cafe sehingga kamu akan terpuaskan nantinya. Berikut tips memilih jasa desain interior cafe.


1. Pilih desainer interior yang memiliki konsep berbeda

Ketika membangun sebuah cafe, tentu kamu ingin menonjol dan berbeda dari cafe lainnya. Alam bawah sadar masyarakat mensugesti bahwa lebih merasa yakin dan aman untuk memasuki cafe baru namun tetap familiar. Hal tersebut bisa diterapkan pada desain cafe dengan menonjolkan kesan familiar namun tidak kehilangan esensi dari cafe tersebut. 

2. Pilih desainer yang memiliki kreativitas tinggi

Desainer yang baik harus mampu mengeluarkan kreatifitas baru, dengan mendesain menggunakan konsep mirip namun berbeda. kamu dapat menggunakan jasa desainer interior untuk merancang konsep serta visualisasi dari cafe Anda. Selain itu, kamu dapat membayangkan suasana dari cafe yang telah jadi nantinya. 

Apabila kamu kurang suka atau kurang nyaman dengan konsep tersebut, mintalah desainer untuk menggantinya dengan memasukkan ide sesuai keinginanmu. Sebuah cafe tentunya haruslah nyaman, sehingga jangan hanya mengandalkan suasana dalam menentukan desain. kamu dapat memperhatikan setiap detail, seperti tempat duduk, lampu, hingga lingkungan sekitar setiap meja.

3. Tunjukkan ekspektasi terbaik

Dalam membangun sebuah cafe, kamu harus memiliki ekspektasi terhadap cafe-mu. Sampaikan segala ekspektasi tersebut kepada desainer interior sehingga dapat membuat desain yang sesuai. 
Kamu juga harus memperhatikan kesukaan dari konsumen, dan targetkan usia konsumen kamu. Hal ini akan mempengaruhi penggunaan warna maupun suasana yang harus dihadirkan dalam cafe. Tetap utamakan aspek kenyamanan dalam desain cafe kamu. 

Belakangan ini bisnis cafe banyak digemari dan mulai berkembang dengan sangat pesat. Dalam membangun sebuah cafe, ada beberapa hal yang harus diperhatikan betul. Kenyamanan dari pelanggan menjadi tolok ukur yang utama untuk mendapatkan keuntungan yang tinggi. 

Untuk merealisasikan segala ekspektasi Anda dalam membangun sebuah cafe, akan lebih baik jika kamu menggunakan jasa desain interior cafe dalam merencanakan interior cafe yang cocok dan nyaman untuk konsumen. Tentunya kamu akan lebih aman dan anggaran akan sesuai dengan hasil yang didapatkan. 

Bagi kamu yang ingin menyewa jasa desain interior cafe, bisa menghubungi Hermosa Interior Design. Penyedia jasa desain interior ternama yang berpusat di Jakarta. Jika berminat, kamu akan memperoleh desain interior terbaik dengan tarif harga terjangkau. Supaya lebih meyakinkan, kamu dapat mengunjungi website Hermosa Interior Design di https://hermosainteriordesign.com/ untuk melihat portofolionya.

Salam,

7 comments

  1. Saya dulu waktu kerja di kontraktor, sering liat gambar disainnya klien yang punya usaha disain interior gini.
    Kami kerjasama soalnya, jadi kadang dia kasih file ada gambarnya yang ikutan ke copy.
    Trus lucu-lucu gitu disainnya, salut saya sama imajinasi para disainer kayak gitu :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyak.. keren ya mbaaa..
      kalo desainnya lucuk, jadi menarik perhatian pelanggan juga ya kan?
      apalagi jaman now yang serba instragamable.. hehe..

      Delete
    2. Nah iyaaaa, zaman now mah, yang penting instagramable.
      Orang datang buat foto-foto, kongkownya mah 25% doang, itupun dibagi dengan liat hape wakakakak.
      Makanya para pengusaha cafe lebih memilih mengeluarkan budget paling banyak buat disain yang unik dan kece :D

      Delete
  2. Wah..mbak. Desain yang luar biasa. Kalau di kampung saya, dengan desain seperti yang di image, malah bikin sepi karena kesan yang mahal dan hanya untuk minum kopi tanpa rokok.

    Tapi perlu juga dengan desain interior seperti itu, aman untuk pengunjung wanita dan bebas rokok.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihi.. iya mas..
      keliatan mahal, tapi mayan kan kalo buat foto2.. hehehe..

      Delete
  3. kalau pergi ke kafe cuman bisa mengagumi dan berharap bisa bikin begituan juga hehehe
    kadang ide interor ini diluar nalar kreatifku, nemu aja, cakep cakep

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak..
      kadang jadi pingin buat desain di rumah yaa.. hehe..

      Delete

Terimakasih sudah berkunjung, jangan lupa berikan komentar juga ya ;)