Meja Makan Minimalis dari iCreate.id, Hadirkan Kehangatan Keluarga di Rumah Mungil Type 22


Meja Makan Minimalis iCreate.id

Pandemi Covid-19 yang tak kunjung usai ini menyebabkan saya dan keluarga terpaksa menunda keinginan untuk menempati rumah baru kami yang berada di daerah Tenjo City, Bogor, Jawa Barat. Padahal hasrat dalam hati sudah tak sabar ingin menempati rumah baru, ingin mendekor ruangan di dalamnya sesuai dengan apa yang sudah saya cita-citakan sejak dulu. Ah, membayangkan bisa menempati rumah sendiri itu sungguh membahagiakan.

Namun sayang, sepertinya Covid-19 belum ada tanda-tanda akan pergi. Justru, saat ini grafiknya malah semakin meningkat. Tentunya, saya pun tak berani memaksakan diri untuk pindah rumah, resikonya terlalu besar. Apalagi saya sudah merasakan sendiri bagaimana rasanya terpapar Covid-19, berat sekali bagi saya. Jadi, saya lebih memilih untuk menahan keinginan dari pada harus mengalami hal serupa kembali.

Saya berusaha untuk menerima saja kondisi yang terjadi saat ini. Setidaknya, sembari menanti Covid pergi, saya bisa mencicil terlebih dahulu berbagai perabotan dan juga furniture untuk rumah baru saya. Dengan demikian, saat waktunya pindah nanti, semua furniture sudah lengkap dan tinggal diangkut saja ke rumah baru. 

Meja Makan Minimalis, Jadi Furniture yang Wajib Ada di Rumah Mungil Type 22


Meja Makan Minimalis di Rumah Type 22

Rumah baru saya yang berada di daerah Tenjo memang sangat mungil, luas bangunannya hanya 22 meter persegi dengan luas tanah sebesar 90 meter persegi. Namun meski demikian, saya memiliki keinginan agar tetap ada ruang makan didalamnya yang tentunya dilengkapi dengan meja makan minimalis. 

Keinginan saya ini bukan tanpa sebab. Dengan adanya meja makan minimalis di dalam rumah, saya berharap keintiman bersama keluarga semakin terbangun. Bagi saya, makan bersama dengan keluarga merupakan moment yang penting, pasalnya pada saat ini lah kita bisa menciptakan kehangatan keluarga lewat obrolan-obrolan santai dan ringan. Pun moment ini juga sangat baik untuk pertumbuhan anak. 

Berdasarkan penelitian yang dilakukan Syracuse University yang dikutip parenting.com, rutinitas makan bersama keluarga memiliki berbagai manfaat, diantaranya yaitu :

Manfaat Makan Bersama Keluarga

#1. Meningkatkan Kesehatan
Dengan makan bersama keluarga, tentunya makanan yang disajikan merupakan makanan rumahan yang sehat dan bergizi. Dengan demikian kita bisa terhindar dari berbagai macam penyakit. Pun kita jadi memiliki kebiasaan baik dengan menjauhi makanan seperti junk food dan lainnya. Pun bagi anak, hal ini memiliki dampak yang sangat baik. Sebab, kita jadi membiasakan pola hidup sehat kepada anak sejak dini.

#2. Hubungan Keluarga Lebih Kuat
Momen makan bersama keluarga merupakan momen yang pas untuk kita saling berbagi dan bercerita. Selain itu, pada momen ini kita bisa saling menikmati kebersamaan dalam suasana yang santai dan menyenangkan sehingga dapat memperkuat hubungan keluarga.

#3. Pernikahan Lebih Bahagia
Berdasarkan penelitian dari Marriage Foundation di Inggris, pasangan yang sering makan bersama jauh lebih bahagia dibanding dengan pasangan yang jarang makan bersama, bahkan persentasenya mencapai 67 persen. Hal ini bisa saja dikarenakan pada momen makan bersama, kita bisa saling berkomunikasi dengan intim tanpa gangguan dari perangkat gadget sehingga kebersamaan lebih berkualitas. 

#4. Meningkatkan Keterampilan dan Prestasi Anak
Makan bersama keluarga dapat menjauhkan anak dari makan makanan yang tidak sehat. Dengan demikian, anak tercukupi gizinya, hal ini tentunya akan berpengerah pada prestasi anak. Selain itu, dengan makan bersama keluarga, hubungan lebih erat, keluarga lebih harmonis. Hal ini juga dapat meningkatkan motivasi belajar anak. 

Pada anak diusia dini, kemampuan komunikasi anak juga akan meningkat apabila kita sering makan bersama. Pasalanya kosa kata anak akan bertambah dari komunikasi yang terus dijalin. 

Nah, cukup banyak kan manfaat yang didapatkan bila kita makan bersama dengan keluarga. Itulah mengapa saya ingin sekali ada meja makan di rumah meskipun rumah saya sangat mungil. 

Kenapa harus di meja makan sih? 
Kan bisa tetap makan bersama keluarga meski tanpa meja makan?

Benar sekali, hanya saja nuansanya berbeda bila ada meja makan. Terbiasa lebih rapi, teratur dan membiasakan anak untuk disiplin juga. 

Kesulitan Mencari Furniture di Masa Pandemi

Namun permasalahannya, dalam mencari furniture seperti meja makan di masa pandemi seperti sekarang ini agak sulit, apalagi bila harus datang ke toko nya langsung. Selain masih banyak toko yang tutup, saya juga khawatir bila harus datang ke tempat umum seperti itu. 

Salah satu solusi yang bisa dilakukan adalah mencari furniture online. Selain lebih praktis, mencari furniture secara online juga lebih mudah, banyak pilihan dan hemat waktu karena kita tak perlu repot-repot datang mengunjungi tokonya langsung. Pun kita bisa terhindar dari penularan Covid-19.

Namun memang, saat membeli furniture secara online, ada berbagai kendala yang tak bisa kita elakkan, seperti barang yang tidak berkualitas hingga ongkos kirim yang sangat mahal. Terlebih bila kita membeli furniture dengan dimensi yang cukup besar, seperti meja makan minimalis misalnya. Kebayang dong berapa ongkos kirim yang harus kita tanggung. 

Oleh karenanya, dalam memilih toko furniture online yang terpercaya dan berkualitas tak bisa sembarangan. Kita harus jeli dalam memilih, cari yang memiliki rating bagus dan reputasi yang baik. Kalau bisa sih, cari juga yang harganya terjangkau dan gratis ongkir.

Hemm.. ada gak ya yang seperti itu?

iCreate.id, Solusi Cari Meja Makan Minimalis yang Berkualitas dan Terpercaya

iCreate.id, toko furniture online berkualitas

Beruntungnya baru-baru ini saya menemukan toko furniture online yang berkualitas dan terpercaya. Toko tersebut adalah iCreate.id. 

iCreate.id merupakan toko online furniture yang memberi kemudahan kepada masyarakat modern dalam berbelanja furniture. iCreate.id menyediakan berbagai macam furniture seperti sofa, meja makan, meja kerja, kursi makan, lemari dan lain-lain dengan kualitas baik dan harga terjangkau. 

Selain itu, bagi kamu yang berdomisili di Jabodetabek dan Bandung bisa mendapatkan gratis ongkir loh. Asik banget kan? Jadi bagi kalian yang berdomisili di daerah Jabodetabek dan Bandung tak perlu berpikir dua kali untuk belanja di iCreate.id. Sebab, banyak sekali keuntungan yang bisa kita dapatkan.

Nah, karena sudah mendapatkan toko furniture online yang berkualitas dan terpercaya, langsung saja deh saya menjelajah berbagai produk yang tersedia di iCreate.id. Dan tentu saja mata saya langsung tertuju pada katalog meja makan minimalis.

Rekomendasi Meja Makan Minimalis dari iCreate.id

Ada berbagai meja makan minimalis yang saya incar, dan sepertinya sangat cocok bila diletakkan di rumah mungil type 22 milik saya. Berbagai meja makan yang menjadi incaran saya diantaranya yaitu :

#1. Dresden Meja Makan Minimalis
Dresden Meja Makan Minimalis iCreate.id

Meja makan dresden ini menurut saya sangat cocok bila diletakkan di ruang makan rumah saya. Dengan desain skandinavia yang minimalis serta dibalut dengan warna putih membuat ruangan makan di rumah yang mungil terlihat lebih bersih, luas dan segar.  

Meja makan ini dilengkapi dengan 4 kursi, pas sekali untuk keluarga kecil. Dimensinya sebesar 120 x 80 x 74 cm, sangat ideal bila ditempatkan untuk ruang makan dengan rumah type 22. 

Materialnya menggunakan MDF dan kayu beech sehingga sangat solid dan kokoh, bahkan bisa menanggung beban hingga lebih dari 250 kg. Menariknya lagi, meja makan ini anti gores dan anti air loh. Sebab, lapisan atasnya dilapisi High Pressure Laminate (HPL). Material ini menggunakan bahan utama plastic keras PVC dengan permukaan bertekstur sehingga lebih kuat bila dibandingkan dengan furniture lain di toko-toko biasa.

#2. Hannover Meja Makan
Hannover Meja Makan Minimalis iCreate.id

Hannover meja makan juga bisa menjadi pilihan yang tepat untuk rumah type 22. Bentuknya persegi dengan dimensi 80x80x74 cm sangat cocok bila ditempatkan di ruang makan yang tidak terlalu besar. Desainnya simpel dan elegan dengan warna putih dibagian atas dan warna cokelat dibagian bawah membuat ruang makan terlihat mewah. 

Meja makan ini terbuat dari MDF dan Solid beech wood sehingga sangat solid dan kokoh walaupun minimalis. Harganya pun sangat terjangkau, hanya Rp 1.099.000 saja, dan menariknya bisa dicicil juga loh dengan cicilan 0% mulai dari Rp 91.583/bulan.

#3. Postdam Meja Makan
Postdam Meja Makan Minimalis iCreate.id

Meja makan postdam ini cukup menarik perhatian saya. Meja makan bergaya skandinavia ini juga sangat cocok untuk rumah mungil type 22. Dimensinya hanya sebesar 140x80x75 cm saja, pas untuk ruang makan yang tak terlalu besar. 

Desainnya simpel, minimalis namun tetap elegan, dengan dominasi warna cokelat, membuat ruang makan terlihat lebih rapi. Materialnya terbuat dari MDF dan kakinya dilapisi dengan kayu beech sehingga sangat kuat dan bisa menanggung beban hingga lebih dari 150 kg. 

Meja makan ini juga dilapisi dengan High Pressure Laminate (HPL) sehingga tahan terhadap goresan dan anti air. Hal ini dikarenakan material utama yang digunakan yaitu plastik keras PVC dengan permukaan bertekstur. 

Soal harga juga masih terjangkau, dengan harga Rp 1.299.000 sudah mendapatkan meja makan minimalis yang dilengkapi dengan 4 kursi. 

So, menurut kalian, meja makan mana nih yang paling cocok untuk mengisi ruang makan rumah saya? Bingung banget dong saya memilih diantara ketiga meja makan tersebut karena saya suka semuanya. Hehe.. nanti tolong tulis di kolom komentar ya, mana yang paling keren menurut kalian.. 

Kenapa Harus Beli Furniture Online di iCreate.id?

Keunggulan iCreate.id


Ngomong-ngomong, kenapa sih harus beli furniture di iCreate.id? Sebab, iCreate.id memiliki berbagai keunggulan yang tak bisa kita dapatkan pada toko furniture lainnya. Apa saja keunggulan dari iCreate.id? Yuk, kita simak satu per satu..

#1. Gratis Ongkir
Seperti yang sudah saya sebutkan sebelumnya bahwa iCreate.id memberikan penawaran yang sangat menarik berupa GRATIS ONGKIR untuk wilayah Jabodetabek dan Bandung. Dengan adanya gratis ongkir maka biaya belanja furniture pun menjadi lebih hemat. 

Gimana engga, furniture seperti meja makan tentunya memiliki dimensi dan berat yang besar. Bila kita belanja di toko lain, tentu saja ongkos kirimnya sangat mahal. Bahkan saya seringkali mengurungkan niat untuk belanja karena ongkirnya mencapai setengah harga barang sendiri. Rugi dong ya.. Tapi hanya di iCreate.id kita bisa belanja tanpa ragu berkat adanya gratis ongkir.

#2. Tersedia Offline Store
Selain bisa belanja melalui toko online, kita juga bisa mengunjungi langsung toko offline iCreate loh. Dengan demikian, kita bisa melihat langsung kualitas dari produk-produk iCreate. Toko offline ini berada di daerah Gading Serpong dan BSD. Ah, andai saja tidak ada Covid, saya mau meluncur ke tokonya langsung untuk melihat berbagai koleksi furniture yang disediakan. Kebetulan juga toko offline nya dekat sekali dengan tempat tinggal saya saat ini. 

#3. Kualitas Produk Terjamin
Produk-produk yang dijual di iCreate.id sangat terjamin kualitasnya. Contohnya saja, meja makan minimalis yang saya idamkan itu. Materialnya terbuat dari bahan yang berkualitas bahkan dilapisi pula dengan High Pressure Laminate sehingga kokoh, tahan terhadap air dan goresan.

#4. Katalog Produk Lengkap
iCreate memiliki katalog produk yang sangat lengkap. Pasalnya, tidak hanya menjual berbagai jenis furniture saja, tetapi ada juga berbagai aksesoris seperti lukisan, frame, cermin, bunga jam, dan lain-lain. Ada juga berbagai macam linen seperti bed cover, handuk dan karpet. Lengkap banget kan?

#5. Terdapat Fasilitas Refund
Menariknya, iCreate juga memberikan fasilitas refund sehingga kita bisa menukar atau mengembalikan produk apabila produk yang datang tidak sesuai. Bahkan iCreate juga memberikan garansi 7 hari uang kembali apabila kita tidak puas dengan barang yang dibeli.

#6. Website Simpel dan Mudah di Akses
Website iCreate juga sangat simpel dan mudah diakses sehingga memudahkan pelanggan saat ingin melakukan pembelian. Selain itu, tampilan situsnya juga mobile friendly sehingga mudah diakses melalui smartphone.

#7. Tersedia di Berbagai Marketplace
Belanja di iCreate semakin mudah, karena kita tak hanya bisa melakukan pembelian di websitenya saja, tetapi bisa juga melalui marketplace seperti Shopee, Tokopedia, Lazada dan juga Blibli. Bila ingin berbelanja melalui marketplace, langsung saja kunjungi iCreate official shop-nya ya.. 

#8. Beragam Metode Pembayaran
iCreate juga menghadirkan beragam metode pembayaran yang lengkap dan aman sehingga sangat memudahkan pelanggan. Kita bisa melakukan pembayaran melalui BCA, mastercard, VISA, CIMB Niaga, Mandiri, BNI dan BRI. 

#9. Ada fasilitas Cicilan 0%
Menariknya, iCreate juga memberikan fasilitas cicilan 0% yang bisa kita nikmati melalui berbagai kartu kredit terkemuka. Sungguh, hal ini merupakan kabar bahagia bagi pengguna kartu kredit. 

#10. Customer Service 24 Jam
Di iCreate.id, customer service melayani pelanggan selama 24 jam sehingga apabila kita memiliki kendala tertentu dan ingin menghubungi customer service, kita tak perlu menunggu jam kerja. Hal ini menjadi bukti bahwa iCreate merupakan toko yang professional dalam melayani dan menghadapi berbagai kendala yang dihadapi pelanggan.

#11. Banyak Review Positif
Masih ragu belanja di iCreate? Sepertinya kamu harus membuang jauh-jauh keraguanmu deh. Sebab, di iCreate ada banyak sekali review positif dari para pelanggan. Hal ini tentu saja menjadi bukti bahwa produk yang dijual di iCreate merupakan produk yang berkualitas. 

#12. Gratis Instalasi Se-Jabodetabek
Hal menarik lainnya adalah iCreate memberikan fasilitas gratis Instalasi bagi kamu yang tinggal di Jabodetabek. Wew, makin hemat aja deh belanja di iCreate. Berbeda dengan toko lainnya yang sering kali berbayar untuk instalasinya.

Cara Mudah Belanja Furniture Online di iCreate.id

Cara Order Furniture di iCreate.id

Belanja di iCreate juga sangat mudah dan simpel sekali, gak perlu ribet-ribet, berikut ini saya berikan cara mudah belanja furniture di iCreate melalui website. 

Pertama-tama, tentunya kamu harus masuk ke website iCreate.id terlebih dahulu, lalu pilih product. Bila ingin membeli meja makan, langsung saja klik “meja” dan pilih “meja makan”. Setelah itu akan muncul katalog meja makan, kamu bisa pilih meja makan mana yang paling kamu suka. 

Setelah itu klik “add to cart”, lalu klik keranjang belanja. Setelah itu masukkan data diri dan alamat pada form shipping address. Kemudian pilih metode pembayaran, lalu klik checkout dan lakukan pembayaran. Selesai deh, tinggal tunggu saja di rumah, barang pesanan kita datang deh. Praktis banget kan?

Yuk, Beli Furniture Online di iCreate.id


Berkat iCreate.id, akhirnya mimpi untuk memiliki meja makan minimalis dapat diwujudkan dengan mudah. Gak perlu repot-repot keluar rumah untuk mencarinya, karena saya bisa memesannya cukup lewat smartphone saja. Pun kita tak perlu meragukan produknya karena semua furniture yang ada di iCreate sudah terjamin kualitasnya. Belum lagi harganya juga sangat terjangkau dengan jaminan garansi uang kembali serta gratis ongkir. 

Jadi, tunggu apa lagi. Cari furniture berkualitas dengan harga terjangkau? Di iCreate aja. 
Jangan lupa untuk follow social media iCreate juga yaa agar tak ketinggalan informasi terbaru seputar iCreate.id.
Facebook: iCreate.id
Instagram: iCreate.id

Salam,

Sumber tulisan : 
  • Pengalaman pribadi
  • Website iCreate
  • https://www.parenting.co.id/keluarga/pentingnya-makan-bersama-keluarga-
  • https://food.detik.com/info-kuliner/d-4552118/sering-makan-bersama-pasangan-bisa-buat-hubungan-lebih-harmonis 
  • Infografis : Tia Widiastuti, edited by : Canva
  • Video : Tia Widiastuti








40 comments

  1. Wiii! Cakep bener meja makannya.. Bisa disulap jadi meja kerja kalo lagi kosong :))

    Salut emang sekarang orang bisa jual-beli furniture secara inline, bahkan di insgagram bisa kirim-kirim antar pulau.. Yang dulu saya pikir harus datang ke toko, dianterin, dan dirakitin 😅

    ReplyDelete
  2. Rumahku pun tipe 22 mbak, tp aku punya 1 set meja makan (4 kursi), emang jd sempit bgt tp aku sm suami lebih prefer makan di meja makan daripada di kursi sambil nonton tv gitu, jd kalau makan emang ga pernah di sambi nonton tv, jd fokus ke makanan sama ngobrol santai hihihi

    ReplyDelete
  3. Waaah mbaaa, untung aku baca tulisanmu yg ini :D. Memang LG nyari meja makan dan rak buku utk di rumah :D. Tp blm nemu yg pas. Sekalinya ketemu, budgetnya yg ga masuk. Ini murah siiiih. Aku suka tuh yg model postdam. Cocok utk ruang makanku. Aku ga suka meja yg terlalu besar soalnya. Meja makan yg skr pemberian mertua, dan ukurannya kegedean kalo kubilang . Makanya pgn ganti, biar ruangannya juga jd lebih lega.

    Semoga aja mereka ada jual rak buku juga yaaaa ;). Buku2ku udh numpuk tp rak yg skr udh kepenuhan

    ReplyDelete
  4. Saya suka semua ketiga model meja makan di atas ... kereeen. Ada gak ya di kota saya.

    ReplyDelete
  5. AKu suka meja makan yang minimalis gak memerlukan ruang banyak. Banyak pilihannya ya di icreate bisa lewat onloine juga pesannya lebih hemat waktu

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul kak.. modelnya juga lucuk-lucuk ya..

      Delete
  6. Ruang makan memang memiliki peran yang sangat esensial dalam sebuah hunian. Sebab, ruang makan memiliki fungsi lebih dari sekadar tempat untuk makan. Di ruang makanlah, anggota keluarga dapat berkumpul, makan bersama, bersantai dan merasakan suasana kekeluargaan yang penuh dengan kehangatan.

    Dibutuhkan meja makan yg minimalis dan kece kayak aneka pilihan di ICreate ya.Keren!

    ReplyDelete
    Replies
    1. setuju banget mbaa.. biar makin betah ya kan.. hehe

      Delete
  7. Bangku meja makan aku udh pake yang model Skandinavia. Cuma meja makan masih yang lama. Next kepengen banget buat beli meja makannya supaya jadi satu set. Sekarang selera orang banyak beralih ke yang simple dan minimalis gini ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. cuss ganti juga meja makannya mbaa.. hehe..

      Delete
  8. modelnya bagus mba, walau minimalis tapi tetep cakep, boleh nih buat rekomendasi kalau saya mau beli meja makan :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. sip mba.. cuss meluncur ke iCreate aja ya..

      Delete
  9. Wah saya tertarik dg meja yang Postdam nih.. Ternyata asyik juga membeli furnitur secara online di ICreate ya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama mbaakk.. aku juga paling suka yang postdam

      Delete
  10. Aku dulu ada meja makan tapi pada seneng makannya lesehan di bawah semua, akhirnya disingkirkan deh meja makannya, tapi kalau ada tamu perlu juga sih punya ya..hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. lesehan enak juga sih.. cuman kalo ada meja makan lebih enak lagi. lebih teratur..

      Delete
  11. meja makan minimalis ini emang penting banget fungsinya ya mbak, bisa switch jd meja kerja juga utk rumah minimalis.

    ReplyDelete
  12. Hua cantik-cantik banget meja makannya dan bisa beli online juga lagi yes jadi pratis.Btw meja makan minimais memang jadi idamanku banget nih saat ini karena rumah ku ga begitu besar.

    ReplyDelete
  13. Seneng banget liat desain2 meja makan yang lucu dan fungsional.
    Semoga someday bisa punya mejanya... aamiin.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amiiinnn.. jangan lupa belinya di iCreate ya mba.. hehe

      Delete
  14. duh gemes banget meja makannya, meja makan yang enak diliat dan nyaman digunakan bisa bangun vibes yang asik saat makan kalau buat Ujame jadi bisa ningkatin nafsu makan hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah iya juga yaaa.. biar anakku jadi doyan makan kalo gitu.. hihi

      Delete
  15. Cita cita banget bisa punya meja dan kursi seperti ini kalau kelak sudah punya rumah sendiri

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amiiinnn semoga bisa punya ya mbaa.. dan jangan lupa belinya di iCreate hehe

      Delete
  16. Meja makan ini penting banget. Dan cantiknya, design meja makan yang minimalis dan multi fungsi.
    Jadi ingat rumah di Jepang.
    Minimalis tapi sangat nyaman.

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu dia yang utama.. kenyamanan.. hehe..
      selain itu enak dipandang mata juga

      Delete
  17. aku pun kalau belanja furniture online selalu manfaati promo free ongkirnya, lumayan banget kalau bayar sendiri mba.

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau iCreate gak promo mba.. tapi memang free ongkir terus.. mantab yak..

      Delete
  18. Meja makan icreate cakep cakep ya, jadi penasaran sama yamg postdam kayaknya bagus

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama bangeet mba riz.. aku juga suka yang postdam

      Delete
  19. Toko offlinenya ada di dekat rumahku nih, semoga kami bisa keluar dan melihat langsung produk meja makan dari icreate

    Aku suka semua designnya yang minimalis tapi tetap kokh gitu yaaa. Cocok untuk tipe tipe rumah saat ini yang minimalis juga

    ReplyDelete
    Replies
    1. cuss mbaa.. langsung kunjungi tokonya kalo gitu.. hehe

      Delete
  20. Rekomended banget mbak furnitur online di masa-masa sulit sekarang ini memang sarana yang tepat untuk memenuhi segala kebutuhan akan perlengkapan rumah tangga karena bisa dipenuhi cukup dengan belanja online.

    ReplyDelete
  21. wahhh udah beli rumah di Tenjo City ya! Mantap..

    ReplyDelete
  22. memang kalau rumah kecil harus yg minimalis, kadang modelnya juga suka bagus2

    ReplyDelete
  23. Wah aku suka neh model meja kek gini mbak Tia. Minimalis tapi modern. Kebetulan bnaget baca ini krn memang lagi butuh meja buat di rumah.

    ReplyDelete
  24. suka sama desain perabotan rumah di icreate ini, minimalis tapi kiyutt.
    pengen kalau punya rumah sendiri diisi perabotan yang minimalis kayak gini

    ReplyDelete

Terimakasih sudah berkunjung, jangan lupa berikan komentar juga ya ;)