Review Mediabacklink, Bikin Blog Jadi Ladang Penghasilan

Review Mediabacklink, bikin blog jadi ladang penghasilan

Sebagai seorang blogger yang menggantungkan hidupnya dari menulis konten, tentunya saya selalu mencari peluang agar blog yang saya kelola ini senantiasa mendapatkan penghasilan. Karenanya saya terdaftar pada berbagai situs jual beli backlink. 

Memang sih, untuk satu artikel, penghasilannya tak seberapa, tapi kalau bisa payout setiap bulan, ya lumayan juga sih totalnya. Cukup buat beli susu dan diapers anak, kadang masih ada kembalian bisa buat beli skincare mamak. #eh..

Nah, beruntungnya belum lama ini ada marketplace baru yang bernama Media Backlink. Tentunya, ini adalah kabar baik bagi seorang blogger yang menjunjung tinggi nilai-nilai rupiah. #eh? 

Setelah mengetahui ada ladang penghasilan baru, tanpa banyak berpikir, saya pun langsung mendaftar pada situs tersebut. Dan gak disangka, beberapa hari kemudian saya pun langsung mendapatkan job dari Mediabacklink. Wew, cepet juga yaa..

Penasaran gak, bagaimana cara saya menghasilkan uang dari Mediabacklink? Simak terus review dari saya ya.. 

Apa itu Mediabacklink?

Mediabacklink adalah sebuah situs jual beli backlink yang dapat mempertemukan antara pengiklan dengan blogger sehingga blogger dapat menyematkan backlink pada blognya, sesuai dengan pesanan pengiklan. 

Backlink ini sangat penting karena dapat menentukan posisi website di halaman pencarian. Bagi yang belum tahu, backlink adalah hyperlink yang menghubungkan satu halaman ke halaman lainnya atau satu web ke web lainnya. 

Agar posisi website bisa muncul di ranking pertama pada halaman pencaraian, maka dibutuhkan backlink yang berkualitas. Dan Mediabacklink merupakan solusi yang tepat untuk mendapatkan backlink yang berkualitas, aman dan murah.

Di Mediabacklink ada yang namanya penjual backlink dan pembeli backlink. Dalam hal ini, pembeli backlink dapat memilih sendiri web mana yang sesuai dengan kriteria, baik dari segi niche, DA, PA maupun alexa rank.

Sementara penjual backlink, dalam hal ini adalah blogger dapat memperoleh penghasilan apabila web kita dipilih oleh pengiklan atau pembeli backlink. Bila blog kita terpilih, maka nantinya kita akan mendapatkan task, dan biasanya akan diberitahukan melalui email. 
Sungguh menariq kaaan?

Bagaimana Cara Mendaftar Mediabacklink?

Nah, bila kamu tertarik dan ingin mendapatkan penghasilan tambahan, langsung aja yuk daftarkan blog kamu di Mediabacklink.com, caranya mudah banget loh.. 
  • Buka situs www.mediabacklink.com, lalu klik daftar dan isi form pendaftaran dengan lengkap. Setelah itu akan dikirimi link konfirmasi ke email terdaftar. Selanjutnya klik konfirmasi dan login.
  • Isi semua data dengan lengkap pada menu edit info, lalu masukkan juga nomor rekening pada menu “akun bank”.
  • Daftarkan blog dengan cara klik menu “blog saya”, lalu klik tambah blog. Kemudian lengkapi form dan klik kirim. 
Review Mediabacklink

  • Setelah itu, tim mediabacklink akan melakukan peninjauan. Bila blog kita sudah diterima, maka statusnya akan menjadi “ceklis” sehingga sudah siap menerima orderan.

Memang Berapa Sih Harga Setiap Tasknya?

Bila kita mendapatkan task, harganya berbeda-beda tergantung dengan performa blog kita. Namun yang pasti, kita akan mendapatkan pembagian hasil sebesar 80:20, yaitu 80% untuk blogger dan 20% untuk mediabacklink. 

Kita juga bisa update blog ke premium agar bisa mengubah harga sesuka hati dan blog kita bisa menjadi prioritas sehingga mudah dilihat oleh pengiklan. Dengan demikian peluang untuk mendapatkan task akan jauh lebih besar. 

Lalu, untuk penarikan uangnya, bisa kita lakukan kapan saja, asalkan penghasilan kita telah mencapai batas penarikan yaitu sebesar 350 ribu rupiah. 

Task Pertama dari Mediabacklink

Review Mediabacklink


Sekitar 4 hari setelah saya melakukan pendaftaran di Mediabacklink, saya pun mendapatkan task pertama saya. Langsung saja, saya login ke akun mediabacklink untuk menerima orderan tersebut. Ohya, kita bisa juga loh menolak orderan apabila ada kendala atau task yang diberikan tidak sesuai dengan keinginan.

Beruntungnya sih, task pertama saya ini sesuai dengan kriteria sehingga saya pun langsung menerima task tersebut. Caranya, masuk saja ke menu “jual backlink”, lalu klik update. Kemudian klik terima order.

Setelah itu kita bisa langsung mengerjakan task tersebut. Batas waktu pengerjaan adalah 3x24 jam. Apabila dalam waktu tersebut kita belum merespon atau menyelesaikan task, maka task akan batal secara otomatis dan dana akan kembali kepada pengiklan atau pembeli backlink.

Gimana, mudah banget kan mendapatkan penghasilan dari blog? Kalau kalian tertarik, langsung daftar aja yuk, mudah-mudahan bisa rutin payout setiap bulannya. 

Semangat menulis, semangat mencari cuan.. :D

Salam,





10 comments

  1. Saya juga sudah daftar akun di mediabacklink, tapi sepertinya untuk sekarang ini harus lebih fokus ngeblog dulu demi meningkatkan ranking Alexa deh, Mbak huhuhuhu. Semoga bisa cepet-cepet nyusul Mbak Tia juga soal menghasilkan cuan dari blog.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amiiinn..
      kalau aku kurang memperhatikan rangking alexa sih.. tapi lebih ngejar DA dan PA.. hehe

      Delete
  2. Wah selamat ya mbak, baru join sudah langsung dapat task, hehee...

    Saya juga udah mendaftar di MediaBacklink, dan sama seperti mbak Tian hanya selang beberapa hari setelah mendaftar langsung mendapatkan task pertama dari MediaBacklink dan alhamdulillah sudah di approve.

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah, selamat juga ya buat kang maman yang sudah dapat task juga dari media backlink.. mudah2an dapet task lagi ya kita.. hihi..

      Delete
  3. Setelah bertahun-tahun ngeblog, saya baru tau kalo dapat cuan dari backlink wwkwkwkwkkw

    Perasaan dulu backlink itu cuma buat freidn blog aja :)))

    *langsung daptar*

    ReplyDelete
  4. belum daftar, nanti mau coba deh daftar..

    ReplyDelete
  5. tertarik untuk mencoba, Apakah ada kriteria sebuah blog agar bisa di terima mediabacklink

    ReplyDelete
    Replies
    1. cuss dicoba..
      paling dilihat dari DA/PA, alexa dan index googlenya.. semakin bagus, fee nya juga semakin besar.. :)

      Delete

Terimakasih sudah berkunjung, jangan lupa berikan komentar juga ya ;)