5 Ide Kado Terbaik Untuk Pasangan yang Suka Main Game

Butuh ide kado untuk pasangan yang suka main game? Ini dia 5 ide kado terbaik untuk pasangan gamers. Bisa jadi referensi. 
 
5 Ide Kado Untuk Gamers

Apakah kamu sedang butuh ide kado untuk pasangan? 
Nah jika pasanganmu adalah seorang gamers, maka ide kado berikut ini bisa jadi referensi. Siapa tahu kamu bisa memberikan hadiah yang cocok untuk seorang gamers. Penasaran apa saja kadonya? Yuk lihat ulasan berikut ini. 

Tak perlu bingung, sebab ada banyak hadiah yang bisa membuat seorang gamers menjadi gembira dan bahagia. Inilah 5 ide kado yang mungkin dapat kamu pakai. 

1. Mengerti dan Dukungan pada Hobi Gamenya
Dia pasti akan senang sekali jika kamu bisa mengerti dan mendukung hobinya. Tunjukkan dukunganmu terhadap hobi gamenya. Contoh perhatian yang bisa kamu berikan misalnya dengan memberikan waktu agar ia bermain game, membelikan peralatan yang bisa mendukung kenyamanan gamingnya. Misalkan barang-barang sederhana seperti bantalan untuk kursi gamingnya, memberikan hadiah berupa game kesukaannya, dan lainnya. 

Dengan hal-hal sederhana kamu bisa tunjukkan bahwa kamu mengerti dan mendukung hobi gamingnya. 

2. Belikan Peralatan Gaming 
Gamers mana yang tak gembira jika diberi peralatan gaming yang mereka butuhkan? Contoh peralatan gaming ini misalnya: mouse gaming, headset gaming, keyboard gaming, dan banyak lagi. Barang-barang semacam ini bisa kamu dapatkan dengan mudah. Baik itu dengan membeli melalui toko-toko peralatan gaming ataupun bisa juga beli secara online. 

3. Belikan Merchandise Game Kesukaannya
Tak harus berupa peralatan gaming, kamu juga bisa belikan merchandise game kesukaannya. Contohnya misal: kaos dengan tema karakter game kesukaan dia, hoodie yang cocok untuk gamer, dan lainnya. Atau bisa juga pernak-pernik lain seperti peralatan sehari-hari yang juga bisa mendukung kegiatan gaming dia. Contohnya: kipas angin, ransel, gelas, payung dan lainnya. Makin menarik jika peralatan-peralatan tadi bertemakan game yang mereka suka. 

Contoh jika pasanganmu penggemar Free Fire, maka kamu bisa belikan merchandise resmi Free Fire. 

 
4. Beri Hadiah Voucher Steam Wallet 
Ide hadiah yang keempat adalah voucher Steam Wallet. Bagi yang belum tahu, voucher Steam adalah voucher yang dapat digunakan untuk mengisi Steam Wallet. Steam Wallet ini dapat dipakai untuk membeli game di Steam. Steam adalah platform yang banyak dipakai oleh para gamers untuk membeli game kesukaan mereka. Melalui Steam, gamers bisa membeli semua game yang mereka suka dan butuhkan. 
Voucher Steam dapat dipakai untuk membeli game di Steam. Sangat bermanfaat untuk gamers

Dengan membelikan voucher Steam, pasanganmu bisa dengan mudah mengisi akun Steam mereka. Selanjutnya mereka bisa belanja sepuasnya. Untuk mendapatkan voucher Steam, kamu bisa belikan secara online. Salah satunya kamu bisa beli voucher Steam di UniPin.com. 

Berikut cara membeli voucher Steam di UniPin.
  • Masuk ke web UniPin.com, lalu masuk ke halaman pembelian voucher Steam (Steam Wallet Code). 

 
  • Berikutnya tinggal pilih nominal steam yang ingin kamu belikan. Tersedia nominal mulai dari 6.000 hingga 600.000 Rupiah. 

  • Setelah memilih nominal, kamu bisa bayar voucher tersebut. Ada banyak metode pembayaran yang bisa kamu gunakan di UniPin. Bisa bayar pakai GoPay, OVO, DANA, LinkAja, transfer virtual account bank, bayar melalui Indomaret/Alfamart, bayar pakai mobile banking, internet banking, pakai kartu debit, kartu kredit, dan banyak lagi. 


  • Setelah pembayaran berhasil, voucher Steam tadi akan dikirimkan ke emailmu. Nah voucher tersebut bisa kamu berikan pada pasanganmu. 
5. Beri Hadiah Voucher UniPin
Hadiah lain yang juga bisa kamu berikan adalah voucher UniPin. Di bagian sebelumnya kita sudah sempat bahas tentang UniPin. UniPin ini adalah penyedia layanan top up game online yang mudah dan praktis untuk digunakan. Melalui UniPin, gamers bisa melakukan top up game kesukaan mereka dengan mudah dan praktis. 

Nah voucher UniPin bisa kamu hadiahkan pada pasanganmu. Nantinya voucher tersebut dapat mereka gunakan untuk top up game kesayangan mereka. Kamu tak perlu repot memikirkan hadiah, maka pasanganmu bisa gunakan voucher tadi sepuasnya sesuai kebutuhan dan kesukaan dia. 

Untuk membeli voucher UniPin, kamu bisa membelinya di Indomaret/Alfamart. Bisa juga dengan membelinya secara online langsung di web UniPin, khususnya di sini: halaman beli voucher UniPin

Salam,



6 comments

  1. Wow. Mau banget voucher steam. Coba aja istri baca artikel kayak begini 😆

    ReplyDelete
  2. Pas banget suamiku juga suka game, Mbak Thya. Tapi kayaknya agak susah kalau belikan marchendise, soalnya doi sukanya game android Ludo sama candy crush saga 🤣. Dan kalau voucher steam kayaknya gak perlu. Mungkin belikan kuota internet aja kali ya, biar main Ludo online nya lancar. 🙈

    ReplyDelete
    Replies
    1. kayaknya semua suami hobi ngegame ya mbak roem.. haha..
      nah, ide bagus tuh beliin kuota internet..
      tapi jangan banyak2 biar gak ngegame terus2an.. wkwkwk

      Delete
  3. lengkap dan mudah cara pembayarannya ya. Ada banyak metode termasuk aneka e-wallet. Kayaknya malah Lebih enak beli voucher unnipin dari pada via appnya langsung

    ReplyDelete

Terimakasih sudah berkunjung, jangan lupa berikan komentar juga ya ;)