Keuntungan Belajar Bahasa Mandirin Online di LingoAce


Keuntungan Belajar Bahasa Mandarin di LingoAce

Mandarin adalah bahasa yang paling banyak digunakan di dunia dan memiliki lebih dari 1,3 miliar penutur asli. Mendaftarkan anak untuk ikut kursus Mandarin online akan memberikan banyak manfaat pada akademis anak.

Mandarin sendiri adalah bahasa resmi negara Cina. Jadi, jika kamu ingin anak belajar bahasa yang digunakan oleh 1 dari 6 orang di dunia, maka tidak perlu mencari yang lain selain bahasa Mandarin ini. Nah, kira-kira, di mana ya kita bisa menemukan tempat kursus bahasa Mandarin yang efektif?

LingoAce, Tempat Tepat untuk Belajar Bahasa Mandarin untuk Anak

Apakah kamu ingin sekali sang anak kelak memiliki prestasi akademik yang bagus ke depannya? Jika kamu ingin sekali menjajaki berbagai kemungkinan untuk anak agar bisa belajar di luar negeri, Cina adalah tujuan pendidikan yang bagus.

Belajar di Cina lebih murah dan beasiswanya juga melimpah daripada belajar di Amerika, Eropa atau Australia. Pemerintah Cina mendanai perguruan tinggi dan universitas dengan selama beberapa dekade terakhir.

Pemerintah bertujuan untuk memiliki 500.000 siswa internasional yang belajar di universitas Cina terbaik pada tahun 2021. Apalagi di masa yang akan mendatang? Kuotanya pasti akan semakin banyak bukan?

Nah, kamu bisa temukan tempat terbaik untuk mendaftarkan kursus sang anak di LingoAce. Apa saja keunggulan dari tempat kursus satu ini?

Kursus Mandarin Online

#1. Kurikulum yang Mudah Dipahami

LingoAce memiliki kurikulum pelajaran yang mudah untuk dipahami oleh sang anak karena silabusnya dibuat oleh orang-orang yang sangat ahli dalam pendidikan bahasa Mandarin. Semua orang yang menyusun kurikulum pembelajaran di LingoAce merupakan lulusan universitas ternama. Dengan kurikulum yang disusun oleh para pakar yang hebat, maka anak akan mudah memahami setiap materi dengan mudah karena silabusnya disesuaikan dengan usia anak.

#2. Banyak Program Belajar yang Bisa Dipilih

Di LingoAce, ada dua program belajar yang bisa anak pilih, yakni International Program dan Singapure Program. Perbedaan keduanya hanya di kurikulumnya saja, jika International Program mengikuti standar global, maka Singapore Program lebih didasarkan pada Kementerian Pendidikan Singapura.
Kamu bisa memilih 3 kelas di setiap programnya, yakni regular, intensif atau mau yang private. Setiap kelasnya akan berdurasi sekitar 55 menit.

#3. Kelas Dipandu oleh Penutur Asli

Semua kelas belajar online di LingoAce akan dipandu langsung oleh seorang penutur langsung. Belajar langsung ke penutur asli atau native akan lebih asyik karena anak bisa melatih aksen bahasa Mandarin dengan tepat.

Apapun kelas yang  dipilih, semuanya akan dipandu langsung oleh tutor hebat dan berpengalaman. Walau pembelajaran dilakukan secara online, materi yang disampaikan tutor dijamin tidak akan membosankan.

Penelitian telah menunjukkan bahwa mempelajari bahasa baru dapat meningkatkan kesehatan otak anak. Belajar bahasa baru merangsang otak anak. Faktanya, mempelajari bahasa baru memberikan latihan pada otak yang mirip dengan latihan di gym.

Jadi, jangan menunda-nunda untuk memberikan pendidikan yang terbaik untuk sang anak. Yuk, daftarkan anak untuk ikut kelas percobaan gratisnya sekarang juga di LingoAce!

Salam,





4 comments

  1. Ternyata bahasa yang banyak digunakan dunia itu bahasa Mandarin saya pikir bahasa Inggris.

    LingoAce ini berpusat di Singapura kah atau di Indonesia?

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe.. iya mas.. mandarin juga tinggi peminat

      Delete
  2. Wah, kuota mahasiswa internasional di Cina banyak banget ya sampai 500 ribu, padahal kampus di China juga tidak kalah kualitasnya dengan negara barat.

    Tapi harus belajar bahasa China dulu biar ngga di kost terus kalo mau kuliah disana ya mbak.😄

    ReplyDelete
    Replies
    1. wakakak.. tentu aja dong mas.. sedih banget kalo dikost terooss.. 😁

      Delete

Terimakasih sudah berkunjung, jangan lupa berikan komentar juga ya ;)