Snack BonCabe Makaroni Krispi, Teman Ngemil Di Segala Suasana


BonCabe Makaroni Krispi
BonCabe Makaroni Krispi

Setelah mencoba Mi BonCabe, sekarang saya penasaran juga dong mencoba produk BonCabe lainnya, yaitu Snack BonCabe Makaroni Krispi. Yap, pas tau kalau ternyata BonCabe punya produk snack kriuk pedas saya langsung gak sabaran mau mencicip, mengingat saya itu pecinta pedes banget. Ngemil yang pedas-pedas tuh bikin pikiran jadi fresh lagi. 

Karenanya, saya langsung mborong Snack Makaroni BonCabe, saya juga cobain semua level kepedasannya, yaitu level 2, level 10 dan level 15. Penasaran gak sih, gimana rasa dari Snack BonCabe Makroni Krispi ini? Yuk, baca sampai akhir.. 

Review Snack BonCabe Level 10, 15 dan Level 2 (Nacho Cheese Rasa Keju Pedas)

Sejak terdampar bekerja di bidang keuangan, tingkat stress saya tuh rasanya meningkat drastis. Padahal ya, baru juga sebulan kerja di tempat baru ini, haha..  Karena itu, salah satu cara saya untuk menyiasatinya adalah dengan ngemil makanan yang pedas-pedas biar melek dan segar lagi otak yang kusyut ini. Makanya, pas tau BonCabe ngeluarin produk Snack Makaroni Krispi, saya jadi rajin nyetok camilan ini untuk teman ngemil saat sedang bekerja.

Packaging Snack BonCabe Makaroni Krispi

Packaging  BonCabe Makaroni Krispi

Snack BonCabe Makaroni Krispi ini dikemas dalam plastik seperti halnya snack pada umumnya. Ukurannya jumbo sebesar 150 gram. Untuk desainnya khas sekali BonCabe dilengkapi dengan gambar makaroni pedas yang menggunggah selera. 

Snack BonCabe Makaroni Krispi level 10, kemasannya berwarna merah, level 25 berwarna hitam sedangkan level 2 Nacho Cheese rasa keju pedas kemasannya berwarna kuning. Btw, rasa Nacho Cheese ini merupakan varian terbarunya dan merupakan favorit anak saya juga karena rasanya yang keju banget tetapi masih ada sedikit rasa pedas. 


Tekstur dan Rasa Snack BonCabe Makaroni Krispi

Berbeda dengan Snack Makaroni lainnya yang cenderung punya tekstur keras, Makaroni BonCabe ini teksturnya krispi banget dan ngga keras sama sekali. Rasanya enak dan gurih, rasa pedasnya juga mantulita banget khas ala BonCabe, bumbunya juga pas banget dan pastinya bikin nagih, makanya saya selalu stock Makaroni BonCabe di rumah. 

Tekstur dan Rasa BonCabe Makaroni Krispi

Untuk BonCabe Makaroni Krispi level 10, kalau dilihat dari segi warna, warnanya itu agak kemerahan, untuk rasanya juga gak terlalu pedas, cocok banget buat para BonCabe Lovers yang mau nyemil nikmat tapi tetap mendapatkan sedikit sensasi pedas. 

Sementara, BonCabe Makaroni Krispi level 15, warnanya gak berbeda jauh dengan yang level 10 meskipun level kepedasannya berbeda. Rasanya, tentu saja lebih pedas dari level 10, terasa banget pedasnya, cocok banget buat para BonCabe Lovers yang suka banget rasa pedas. 

Nah, kalau yang level 2 warnanya lebih pudar daripada level 10 dan 15, mungkin karena rasa keju jadi kandungan cabainya juga lebih sedikit. level 2  ini rasanya yang paling unik dan berbeda dari yang lainnya. Kalau kamu pernah nyobain makan Nacho Cheese, nah persis banget deh tuh rasanya.  

Sensasi gurihnya keju tuh berasa banget, cocok banget untuk segala usia. Gak heran kan kalau anak saya yang umurnya 4 tahun suka banget sama rasa Nacho Cheese ini. Namun meski demikian, tetap ada sensasi rasa pedasnya sedikit kok, cocok banget buat BonCabe Lovers yang suka rasa gurih, pedas, asin dan manisnya keju. 

Gak hanya identik dengan rasa pedas saja, BonCabe Makaroni Krispi juga memberikan rasa gurih rempah-rempah dan bumbu yang kaya sehingga memberikan cita rasa yang sempurna untuk kenikmatan nyemil yang maksimal. 

Harga dan Cara Mendapatkan Mi BonCabe

Buat kalian BonCabe Lovers maupun pecinta pedas wajib banget sih untuk cobain Snack BonCabe Makaroni Krispi ini. Kamu bisa melakukan pembelian di Alfamart, Indomaret, Supermarket, Hypermarket atau toko-toko tradisional terdekat. Kamu juga bisa melakukan pembelian melalui marketplace kesayangan kalian. Harganya sangat terjangkau hanya sekitar 9000an saja untuk ukuran jumbo 150 gram. 

Apapun Kegiatannya #PastiLebihAsik Ngemil BonCabe Makaroni Krispy


Berkat BonCabe Makaroni Krispi, saya jadi lebih fokus saat bekerja karena bisa sambil ngemilin snack BonCabe yang pedes gurih itu. Mata jadi melek, gak mudah ngantuk, otak juga jadi seger lagi. Favorit saya sih Makaroni BonCabe level 10, karena tingkat kepedasannya pas banget di lidah, bisa dinikmati sambil santai maupun kerja. Kalau suami saya favorit banget yang level 15, sementara anak saya suka banget yang level 2 rasa Nacho Cheese. Benar-benar cocok dinikmati segala usia ya.

Memang sih, apapun kegiatannya #PastiLebihAsik kalau sambil ngemil BonCabe Makaroni Krispi.

Btw, kalian ada yang udah pernah coba juga? Share dong dikolom komentar dong favorit kalian yang level berapa?

Salam,



2 comments

  1. Kemaren aku baru aja makan yg level 15 mba, adikkku sih yg bawa ke rumah, ternyata pedes banget, emang aku ga kuat pedes juga hhahhaa, tapi enak gurih, nanti kalau mau beli akumau coba yang level 2 aja, sadar diri kalau ga kuat pedes wkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. mantul mbaaa.. kalo aku, lidahnya sih kuat pedes tapi perutnya nih yang ga kuat.. huhu..

      Delete

Terimakasih sudah berkunjung, jangan lupa berikan komentar juga ya ;)