Review Serum Pencerah Wajah Terbaik, Pond's Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask


Serum Pencerah Wajah Terbaik

Siapa sih yang gak ingin punya kulit wajah cerah, halus dan lembab seperti Wendy Red Velvet? Saya dong, mau bangeet!! Makanya, sekarang saya rutin menggunakan serum pencerah wajah terbaik demi mendapatkan wajah sehat, cerah dan glowing seperti Wendy Red Velvet.

Serum merupakan cairan yang diperkaya dengan bahan aktif, seperti antioksidan dan peptida. Cairan tersebut nantinya akan menyerap ke dalam kulit sehingga dapat memelihara dan meremajakan kulit. 

Nah, serum pencerah wajah terbaik yang akhir-akhir ini sedang saya gunakan yaitu Pond’s Triple Glow Serum. Saya juga melengkapi rangkaiannya dengan menggunakan Pond’s Triple Glow Serum Mask agar lebih efektif dan mendapatkan hasil yang maksimal. 

Penasaran bagaimana kinerja dari Pond’s Triple Glow Serum di kulit wajah saya? Simak review ini sampai akhir yuk..

Serum Pencerah Wajah Terbaik itu Bernama Pond’s Triple Glow Serum

Pond's Triple Glow Serum

Belakangan ini saya sedang rutin menggunakan serum pencerah wajah terbaik dari Pond’s, yaitu Pond’s Triple Glow Serum. Btw, Pond’s ini merupakan brand andalan sejak saya duduk di bangku SMP. Sejak SMP, saya sudah menggunakan pelembab dan facial wash dari Pond’s. Bahkan hingga saat ini saya juga masih setia menggunakan facial wash dari Pond’s. 

Maka itu, pas tau kalau Pond’s berinovasi dengan mengeluarkan produk Triple Glow Serum, saya langsung tertarik untuk mencoba. Apalagi saat mengetahui klaimnya yang mampu mencerahkan, menghaluskan dan melembabkan wajah. 


Packaging Pond’s Triple Glow Serum

Packaging Pond's Triple Glow Serum

Salah satu hal yang saya suka dari Pond’s Triple Glow Serum adalah dari segi packagingnya. Pasalnya, serum pencerah wajah terbaik ini menyediakan dua jenis packaging, yaitu kemasan botol kaca dan kemasan sachet. Dengan adanya kemasan sachet ini, jadi memudahkan pengguna yang ingin mencoba produk terlebih dahulu sehingga tak perlu membelinya dalam jumlah banyak. 

Saya sendiri menggunakan kemasan sachet, simple dan travel friendly alias mudah dibawa kemana-mana. Selain itu, walaupun kemasan sachet, tapi dilengkapi dengan penutup berbentuk tutup ulir. Dengan demikian, produk mudah dibuka tutup tanpa khawatir tumpah. So, kamu jangan ngebayangin kemasan sachet tanpa penutup gitu ya..

Kemudian untuk desain, didominasi dengan warna pink khas Pond’s. Pada bagian depan terdapat keterangan manfaat produk dan key ingredients. Sementara pada bagian belakang terdapat Ingredients, cara penggunaan, cara penyimpanan, keterangan produksi & distribusi, keterangan berat produk, expired date dan barcode BPOM.

Klaim Pond’s Triple Glow Serum

Klaim Pond's Triple Glow Serum

Triple Glow Serum merupakan serum pencerah wajah terbaik dari Pond’s yang menggabungkan 3 kekuatan maksimal untuk mencerahkan, menghaluskan dan melembabkan kulit untuk tampilkan wajah yang glowing. Pond’s Triple Glow Serum ini juga mengklaim bahwa serumnya mampu mencerahkan 60x lebih efektif dari Vitamin C. 

Ingredients Pond’s Triple Glow Serum

Adapun Ingredients dari Pond’s Triple Glow Serum adalah sebagai berikut :
Water, Glycerin, Dimethicone, Pentylene Glycol, Niacinamide, Butylene Glycol, Caprylic/Capric Triglyceride, Polysorbate 20, Tocopheryl Acetate, Cystine, Glycine, Sodium PCA, Sodium Acetylated Hyaluronate, 3-O-Ethyl Ascorbic Acid, Sodium Hyaluronate, Sodium Hyaluronate Crosspolymer, Hydrolyzed Sodium Hyaluronate, Bifida Ferment Lysate, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/VP Copolymer, Xanthan Gum, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/Beheneth-25 Methacrylate Crosspolymer, Phenoxyethanol, Allantoin, Methylparaben, Stearic Acid, Propylparaben, Fragrance, Disodium EDTA, Citric Acid, Sodium Hydroxide, BHT, T-Butyl Alcohol, Cetyl Alcohol, Sodium Carbonate, Ethylhexylglycerin, Sodium Chloride, Sodium Benzoate, Sodium Sulfate, Ci 19140
Dan untuk star ingredients dari Pond’s Triple Glow Serum ini adalah : 
  • Gluta-Boost- C, yang berfungsi untuk mencerahkan wajah dan menyamarkan flek hitam, dapat bekerja 60x lebih efektif dibandingkan Vitamin C.
  • Vitamin B3 (Niacinamide), yang berfungsi untuk menyamarkan pori sehingga wajah tampak lebih mulus
  • Hyaluronic Acid Complex, yang berfungsi untuk melembabkan mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit untuk wajah tampak lembab berkilau.

Tekstur dan Aroma Pond’s Triple Glow Serum

Tekstur Pond's Triple Glow Serum

Serum pencerah wajah terbaik dari Pond’s ini punya tekstur berbentuk gel agak cair berwarna putih. Aromanya segar, khas Pond’s banget. Pengguna setia Pond’s White Beauty pasti paham betul deh sama aromanya. Saat serum diratakan ke kulit, teksturnya agak watery gitu, lalu saat sudah meresap di kulit gak meninggalkan kesan lengket sama sekali. 

Cara Pemakaian Pond’s Triple Glow Serum

Cara pemakaiannya mudah, cukup gunakan 2-3 tetes serum untuk diratakan di wajah dan leher. Gunakan serum pencerah wajah terbaik ini setiap pagi dan malam hari setelah mencuci wajah dengan Pond’s Bright Beauty untuk hasil yang optimal.

Pond’s Triple Glow Serum Mask

Pond's Triple Glow Serum Mask

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, saya tidak hanya menggunakan serum pencerah wajah terbaik saja, namun saya juga melengkapinya dengan menggunakan Pond’s Triple Glow Serum Mask.

Triple Glow Serum Mask adalah masker dengan kandungan serum 100x lebih banyak dari sheet mask lainnya. Serum Mask ini menggabungkan 3 kekuatan maksimal untuk mencerahkan, menghaluskan dan melembabkan kulit.

Packaging
Packaging Pond's Triple Glow Serum Mask

Untuk packagingnya sama dengan sheet mask pada umumnya. Dikemas dalam plastik dengan dominasi warna pink khas Pond’s. Pada kemasannya terdapat keterangan produk yang lengkap, mulai dari ingredients, cara penggunaan, kode produksi dan distribusi, expired date, nomor BPOM dan logo halal MUI.

Ingredients
Water, Glycerin, Niacinamide, Dipropylene Glycol, Glycine, Cystine, Sodium PCA, Sodium Hyaluronate, 3-O-Ethyl Ascorbic Acid, Methylpropanediol, Betaine, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Hydroxyacetophenone, Carbormer, Caffeine, Tromethamine, Allantoin, Caprylyl Glycol, Ethylhexylglycerin, Fragrance, Xanthan Gum, 1,2-Hexanediol, Disodium EDTA

Tekstur dan Aroma

Tekstur Pond's Triple Glow Serum Mask

Pond’s Triple Glow Serum Mask berbentuk lembaran yang cukup kokoh sehingga tidak mudah sobek saat ingin membuka lipatannya. Untuk wanginya segar dan bikin rileks. Masker ini juga mengandung serum yang cukup banyak, yaitu 100x lebih banyak sheet mask lainnya. Essence nya juga cukup berlimpah bahkan bisa untuk diaplikasikan hingga ke leher. Saat diaplikasikan, wajah berasa adem dan seger, apalagi kalau sebelumnya ditaro kulkas terlebih dahulu. Duh, makin seger banget dipakainya.

Cara Pemakaian

Cara pemakaiannya, pertama keluarkan dan buka lembaran masker, lalu sesuaikan masker dengan bentuk wajah. Biarkan masker menutrisi kulit selama 15-20 menit. Setelah itu, lepaskan masker dan lanjutkan dengan memijat perlahan serum yang tersisa pada wajah dan leher. 
Oya, setelah penggunaan masker, gak perlu dibilas ya..

Kesan Pemakaian Serum Pencerah Wajah Terbaik, Pond’s Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask

Kesan Pemakaian Serum Wajah Terbaik

Setelah beberapa hari menggunakan serum pencerah wajah terbaik dari Pond’s Triple Glow serum, kulit wajah terasa lebih lembut, lembab dan halus. Namun, kalau efek mencerahkannya memang belum begitu terlihat karena baru dua minggu saya menggunakan serum ini. Tapi memang, saya merasa wajah tidak terlihat kusam seperti sebelumnya. 

Teksturnya berbentuk gel, namun saat diaplikasikan ke kulit terasa lebih watery atau encer. Meski begitu, cairannya mudah meresap di kulit dan gak meninggalkan efek lengket. Dan yang terpenting adalah gak membuat kulit wajah saya semakin berminyak. 

Sementara, untuk sheet mask-nya, setelah menggunakan Triple Glow Serum Mask, wajah terasa lebih segar, adem dan rileks. Setelah pemakaian, wajah agak lengket sedikit karena essence belum terserap seluruhnya. Wajah juga berasa lebih kenyal, halus, lembut dan satu tingkat lebih cerah. Bikin pede keluar rumah tanpa make up. Hal ini karena adanya kandungan Gluta-Boost-C yang dapat mencerahkan wajah 60x lebih efektif dari vit.C, lalu ada juga Vitamin B3+ yang melembutkan dan menyamarkan pori untuk wajah tampak mulus serta Hyaluronic Acid yang berfungsi untuk melembabkan wajah. 

Demikianlah, pengalaman saya menggunakan serum pencerah wajah terbaik dari Pond’s. Kalian ada yang udah pernah coba juga? Share yuk di kolom komentar. 

Salam, 



3 comments

  1. Kalau skincare ada kemasan sachet seperti ini kita bisa coba dulu ya mba. Kalau gak cocok kan gak PR habisin kemasan besarnya..

    ReplyDelete
  2. suka sama sheet masknya mbak, enak banget dikulit. Habis pake berasa lembab

    ReplyDelete

Terimakasih sudah berkunjung, jangan lupa berikan komentar juga ya ;)