Menikmati Lembutnya Bolu Nusa Rasa, Bikin Setiap Moment Jadi Lebih Spesial


Bolu Nusa Rasa

Salah satu kebiasaan saya kalau bertamu ke rumah temen, saudara atau orang tua adalah selalu membawa buah tangan. Biasanya, yang sering saya pilih itu membawa kue bolu, karena selain harganya terjangkau, juga bisa dinikmati untuk banyak orang. 

Eh, gak cuma dijadikan untuk buah tangan aja sih, kue bolu juga jadi andalan saya kalau ada acara-acara di rumah, seperti misalnya acara arisan, pengajian, untuk teman nonton, sajian untuk tamu atau hanya sekedar untuk camilan di rumah. 

Beruntungnya selera orang serumah sama. Sama-sama suka bolu. Pun demikian pula anak saya. Makanya, kami sering stok bolu di rumah, apalagi kalau sedang weekend. Favorit saya sih bolu kukus brownies dan blackforest, kalau anak saya jatuh cinta banget sama bolu kukus talas.

Dan seneng banget dong pas saya tau ada toko bolu dekat rumah yang baru launching produk dan ngasih promo buy 1 Get 1 Free, langsung aja dong saya meluncur ke lokasi dan memborong aneka bolu disana. *Monmaap, mamak kalap :D  

Yaps, adalah Bolu Nusa Rasa, toko kue bolu di daerah Bintaro yang langsung saya sidak, hehe.. penasaran saya memborong apa aja? Baca terus sampai akhir ya.. 

Tentang Bolu Nusa Rasa

Bolu nusa Rasa spesial rasanya

Jujur, saya tau ada Bolu Nusa Rasa ini secara tidak sengaja. Awalnya memang gak ada niatan mau beli, karena tujuan utama kami saat itu adalah mau mencuci mobil. Lah, pas sedang di jalan kok malah melihat ada keramaian, pas saya dekati ternyata sedang ada promo Bolu Nusa Rasa Buy 1 Get 1 Free

Ya, langsung aja lah saya pinisirin dan makin mendekat, lalu berujung ngeborong aneka bolu disana deh. Pas kebetulan juga besoknya mau pulang ke rumah mertua, lalu seninnya mau pisahan sama temen-temen kantor karena saya mau resign. Sekalian deh, beli yang banyak buat dibawa ke rumah mertua dan ke kantor. Ide bagus kan? Wekekek.. 

Btw, Bolu Nusa Rasa ini ada banyak banget pilihan, diantaranya yaitu ;
  • Brownies
  • Blackforest
  • Original
  • Vanilla
  • Talas
Dan saya dong!! Beli semuanya.. wakakak.. 

Eh tapi, gak hanya produk bolu aja. Disana juga menyediakan aneka pie serta camilan-camilan lainnya. Cuma ya karena kemarin yang sedang promo itu adalah produk bolunya, makanya saya mborong aneka bolu. Eh tapi, saya juga beli pie rasa strawberry sih karena anak saya udah rempong aja kepingin makan pie. 

Review Bolu Nusa Rasa, Bikin Setiap Moment Jadi Lebih Spesial

Pertama kali nyobain Bolu Nusa Rasa, ternyata rasanya memang beda dari bolu-bolu lainnya. Kalau kata ownernya sih, Bolu Nusa Rasa merupakan standar emasnya bolu di Indonesia dan bisa jadi camilan sehari-hari maupun untuk merayakan moment-moment spesial. Gak heran sih, rasanya memang juara!

Packaging Bolu Nusa Rasa

Review Bolu Nusa Rasa

Kalau dari segi packagingnya, Bolu Nusa Rasa punya packaging yang gak jauh beda dari bolu lainnya. Dikemas dalam box persegi panjang ukuran 11x22 cm dan didominasi dengan warna orange. Boxnya juga dilengkapi dengan safety seal sehingga terjamin keamanannya, gak perlu khawatir terbuka atau tumpah ketika sedang dibawa.

Pada boxnya terdapat informasi yang cukup lengkap, mulai dari informasi nilai gizi, komposisi, expired date, berat bersih, cara penyimpanan, keterangan distribusi, loga halal MUI dan juga kode BPOM. 

Rasa dan Tekstur Bolu Nusa Rasa

Rasa Bolu Nusa Rasa

Entah gimana harus menggambarkan rasanya. Yang jelas, bolu Nusa Rasa ini punya rasa yang enak banget. Teksturnya lembut banget, gak bikin seret. Manisnya juga pas, gak terlalu kemanisan. Dan yang paling saya suka adalah toppingnya melimpah, puas banget makannya. Terbaik memang!! 

Oya, untuk ketahanannya, Bolu Nusa Rasa ini bisa tahan selama 4 hari pada suhu ruang 25 derajat celcius dan bisa tahan selama 7 hari bila dimasukkan ke chiller pada suhu 5 derajat celcius. Lumayan lama juga ya daya tahannya.

Harga Bolu Nusa Rasa

Untuk harganya terjangkau banget sih. Bolu Nusa Rasa dibanderol dengan harga 35 ribu per box-nya. Cuma karena kemarin saya ada promo buy 1 get 1 free, jadinya 35 ribu dapet dua box deh. Oya, promonya ini hanya berlaku sampai tanggal 20 Maret kemarin aja ya.. hehe.. 

Cara Mendapatkan Bolu Nusa Rasa

Store Bolu Nusa Rasa

Nah, kalau kalian tertarik mau cobain juga, kalian bisa langsung datang ke offline store yang berada di daerah Bintaro dan Jatiwaringin. Berikut, saya kasih detail alamatnya ya.. 
  • Bintaro : Jl. Kesehatan Raya No.12, Bintaro, Jakarta Selatan
  • Jatiwaringin : Jl, Jatiwaringin No. 262A, Pondok Gede Bekasi

Tapi tenang, selain di dua store tersebut, kalian juga bisa kok mendapatkan Bolu Nusa Rasa di Mitra resmi yang tersebar di Jabodetabek. Adapun Mitra bolu Nusa Rasa, diantaranya yaitu toko Jessica, Raja Oleh-Oleh, Kedai Kopi Kulo, Jajanan Bogor Bandung, Talas Corner, Amanda, Toko Panny, Fataya, Dhiya Talas, Alliya Pattesire, D’Queen, Larisee dan lain-lain. 

Untuk info pembelian lebih lengkapnya bisa cek melalui laman: https://desty.page/visit/bolunusarasa

Kesan Mencicipi Bolu Nusa Rasa

Bolu Nusa Rasa Enak

Kesannya? Tentu aja memuaskan dong! Lidah serasa dimanjakan dengan lembutnya bolu. Apalagi saya menikmati bolu ini bareng keluarga dan juga kerabat kantor. Momentnya pas banget kan dan jadi terasa lebih spesial. 

Buat kalian yang sedang mencari teman ngemil, wajib banget cobain Bolu Nusa Rasa ini sih. Cuss aja datang ke offline store-nya atau ke Mitra Bolu Nusa Rasa, ya. Untuk informasi selengkapnya, kalean juga bisa follow social media Instagram @bolunusarasa.id agar tak ketinggalan informasi terbaru seputar Bolu Nusa Rasa.

Btw, adakah yang udah pernah cobain juga? Share yuk dikolom komentar..

Salam,



22 comments

  1. kemarin weekend pas mau ke summsrecon bekasi aku kn ngelawatin toko roti (oleh2 gitu), nah dia promoin kue ini juga di pinggir jalan mba, kayaknya sih beli 2 gratis 1, aku ga gitu ngeh. Mungkin beli 1 gratis 1 mungkin cuma di tokonya dia aja kali ya.

    Harganya cukup terjangkau ya mba, varian rasanya juga banyak

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah, terus nyobain ga mba urusula? dia selain di store resminya, juga dijual di toko2 roti lain yang berpartner sama si nusa rasa..

      Delete
  2. Yah, promonya sampai 20 Maret doang, kirain masih ada mau borong buat lebaran, buat oleh-oleh kalo silaturahmi.😂

    Bolu memang makanan yang bisa dinikmati semua orang, rasanya juga enak.😀

    ReplyDelete
    Replies
    1. yah, telat bacanya ya mas.. ketinggalan promo.. hehe..

      Delete
  3. Waduh telat saya datang ke blog ini info promonya sudah sudah habis tanggal 20 kemarin padahal saya penasaran sama bolu nusa rasa ini soalnya baru tau.

    Btw itu pilihannya ada talas, itu bolu rasa talas kah atau talas dijadikan bolu?

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe.. cuss dong tetep beli walau promonya udah habis 🙈

      bolu talas itu bahan bakunya dari tepung talas kalo gak salah..

      Delete
  4. Promo Buy 1 get 1 itu ... andai saya ada di sana bisa kalap juga. Saya suka banget sama bolu kayak Bolu Nusa Rasa ini ... pengen nyiciip tapi kejauhan.

    ReplyDelete
  5. Buy 1 get 1 sampe kapan moms promonya? Kebetulan jati Waringin pondok gede deket dari rumah. Bolu nusa rasa bisa buat camilan buka puasa dan buat kue lebaran juga.

    ReplyDelete
    Replies
    1. buy 1 get 1 nya udah berakhir mbaa.. hehehe

      Delete
  6. Wah ada promo beli satu gratis satu tuh beneran bikin aku mupeng pengen juga menikmatan kelembutan bolu ini mba. Semoga segera makin banyak cabangnya juga jadi bisa ikut incip juga. Atau pesan online ya

    ReplyDelete
  7. Aku pun suka banget ama bolu nusa rasa ini kak, manisnya pas yaa di lidah, nggak kemanisan kaya bolu kebanyakan. apalagi kalau dapet promo buy get one nya, makin pas deh, hehehe

    ReplyDelete
  8. wah bolu nusa ini cocok buat teman buka puasa atau nyemil buat yang nggak puasa ya mbak, cocok buat temen ngopi di sore hari

    ReplyDelete
  9. Banyak banget variannya dan ampun saya suka semuanya itu. Hehehe...
    Buat berbuka cocok, buat dijadikan makanan hantaran juga bagus. Harganya pun terjangkau ya

    ReplyDelete
  10. bolunya enak pasti ya mbaaa.. dan makanan seperti ini akan jadi favorit di rumah karena rasanya enaak ya

    ReplyDelete
  11. Bolu Nusa Rasa ini mantap banget dengan berbagai varian rasanya ya mbak. Btw paling senang kalau banyak cheeseee nya pasti nikmat bgt

    ReplyDelete
  12. Gak boleh dilewatin bsnget setiap promo yang ditawarkan oleh Bolu Nusa Rasa.
    Semua variannya bikin happy, karena bolunya lembut plus toppingnya melimpah.
    Juara banget untuk hidangan berbuka atau momen-momen khusus lainnya.

    ReplyDelete
  13. Ternatab store-nya baru di Bekasi dan Jaksel ya mbak, semoga abis ini bergeser di Bogor juga ada nih.
    Varian rasanya banyak ya, tinggal pilih sesuai selera nih buat dimakan atau buat oleh2 :D

    ReplyDelete
  14. Sebagai yang satu rumahnya ini pada doyan ngemil semua. Kayaknya promo buy 1 get 1 free ini tuh kabar baik banget. Nyetok camilan di bulan puasa, buat disantap sepulang tarawih atau untuk dimakan saat berbuka puasa.

    ReplyDelete
  15. Duuuhh... jadi ngiler nih melihat penampakan bolunya yang cantik. Tampak lembuuutt gitu loh teksturnya. Enak nih dijadikan teman berbuka puasa ya.

    ReplyDelete
  16. Baru baca di judul saja, sudah berasa lembut dan lezatnya Bolu Nusa Rasa. Bakalan enak bener dijadiin takjil, atau cemilan setelah pulang tarawih. Minumnya, kopi hitam favorit. Seddaapppp..

    ReplyDelete
  17. kalau dapet buy 1 get 1 ini enak banget deehh soalnya jadi bisa mencicipi variasi rasa yang lain yaa.. belum pernah nyobain nih, di surabaya belum nemuu

    ReplyDelete

Terimakasih sudah berkunjung, jangan lupa berikan komentar juga ya ;)