Saturday, October 19, 2019

Sedang Butuh Pinjaman? KTA BNI Bisa Jadi Solusi

 KTA BNI

Pernahkah kalian mengalami situasi mendesak dan membutuhkan dana tambahan? Entah itu untuk biaya pendidikan, modal usaha atau biaya renovasi rumah. Kalau pernah atau sedang berada dikondisi tersebut maka KTA BNI bisa menjadi solusi yang tepat. Mengapa demikian? Sebab, BNI memberikan penawaran menarik berupa KTA BNI bunga rendah

Kredit tanpa agunan atau yang biasa disingkat dengan KTA adalah suatu produk pinjaman yang memberikan fasilitas kredit untuk nasabahnya tanpa harus memberikan jaminan atas pinjaman tersebut. Menariknya, BNI memberikan penawaran KTA BNI bunga rendah, yang mana bunga nya betul-betul ringan dan kompetitif. Hal ini tentu menjadi solusi mudah dan praktis bagi para karyawan atau pegawai tetap apabila membutuhkan pinjaman. 



Jenis-Jenis KTA BNI 

Bank BNI menyediakan 3 jenis kredit tanpa agunan yang bisa kita pilih sesuai dengan kebutuhan. 3 jenis KTA BNI tersebut diantaranya yaitu : 

#1. BNI Fleksi 

Produk ini diperuntukkan bagi nasabah yang bekerja disebuah perusahaan, yang mana fasilitas pembayaran gajinya melalui bank BNI. Dengan BNI Fleksi kita bisa melakukan pinjaman minimal 5 juta sampai dengan 100 juta dengan tenor maksimum selama 5 tahun 

#2. BNI Fleksi Payroll 

BNI fleksi payroll merupakan produk kredit tanpa agunan yang diberikan bagi nasabah yang bekerja disebuah perusahaan yang pembayaran gajinya melalui bank BNI. Adapun suku bunga yang ditawarkan yakni mulai dari 0.92% 

#3. BNI Cerdas 

Produk ini memberikan kemudahan bagi para nasabahnya yang membutuhkan pinjaman untuk biaya pendidikan mulai dari pre-school hingga pasca sarjana. Besaran biaya yang dapat dipakai yaitu berkisar antara 5 juta sampai dengan 200 juta dengan tenor pinjaman hingga 36 bulan. 

KTA BNI bunga rendah ini, besaran bunga nya akan meningkat seiring dengan lamanya tenor yang dipilih. Dengan kata lain, semakin lama tenor maka makin besar pula bunga pinjamannya. Namun, cicilannya akan semakin kecil. 

Keuntungan Mengajukan Pinjaman KTA BNI 

Kita dapat mengajukan pinjaman KTA BNI untuk memenuhi kebutuhan seperti biaya renovasi rumah, biaya pernikahan, biaya pendidikan, biaya pengobatan, liburan modal usaha/bisnis dan kebutuhan lainnya. Menariknya, program pinjaman ini memberikan banyak keuntungan, diantaranya yaitu : 

  • Bebas memanfaatkan dana pinjaman, baik itu untuk keperluan pribadi atau keperluan lainnya. 
  • Tidak memerlukan agunan apapun sehingga peminjam tak perlu membawa jaminan ketika ingin melakukan proses peminjaman 
  • Pencairan dana berlangsung cepat, dapat dilakukan dalam 14 hari 
  • Nilai kredit pinjaman besar, yakni mulai dari 5 juta sampai 100 juta 
  • Biaya propisi ringan yakni sebesar 1% 
  • Biaya administrasi ringan sebesar Rp 100.000 


Syarat Pengajuan Pinjaman KTA BNI 

Untuk mengajukan pinjaman KTA BNI bunga rendah, ada syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi. Berikut adalah persyaratan yang dibutuhkan untuk mengajukan pinjaman KTA BNI. 

  • Memiliki pendapatan bulanan minimal 3 juta per bulan 
  • Usia minimal 21 tahun sampai dengan 55 tahun saat pelunasan 
  • Pemohon wajib memiliki kartu kredit 
  • Melengkapi dokumen –dokumen seperti fotokopi KTP, Slip gaji, fotokopi kartu kredit, fotokopi rekening tabungan 3 bulan terakhir (bagi wirausaha), fotokopi surat izin profesi (bagi profesional), NPWP dan fotokopi akta pendirian (bagi wirausaha) 

Selain persyaratan diatas, kita juga harus menyiapkan biaya-biaya yang nantinya akan dibayarkan pada saat pengajuan pinjaman. Biaya-biaya yang diperlukan antara lain yaitu biaya provisi sebesar 1% dari jumlah kredit atau pinjaman yang disetujui, biaya administrasi sebesar Rp 100.000 dan biaya lainnya sesuai dengan ketentuan bank bersangkutan. 

Gimana, mudah bukan mengajukan pinjaman KTA BNI? Untuk itu, apabila kamu membutuhkan pinjaman, segera ajukan secara online melalui https://www.cekaja.com/banks/bni/pinjaman/kta-bni. Melalui situs CekAja.com kita akan diberikan kemudahan dalam proses pengajuan pinjaman. Selain itu, CekAja.com juga memberikan perbandingan produk perbankan secara netral dan transparan sehingga kita bisa memilih produk yang paling tepat sesuai dengan kebutuhan.



Salam,

24 comments :

  1. Sayaaaa belom pernah pinjam-meminjam gitu ._.

    tapi nga tau ding, kalau nanti butuh ._.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe.. mudah2an mah dana nya cukup terus jadi gak perlu pinjam meminjam..

      Delete
  2. Kalau untuk KTA BNI fleksi, bunganya berapa persen Mbak dari pinjaman.... ?

    Boleh ngak dibayar pakai bunga " lotus atau bunga mawar " ? hahahah...yg ini bercanda. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. wakakak.. boleh pake bunga raflesia arnoldi kang :D

      Delete
    2. widiihhhhh, bunganya cantik tapi mematikan hahahahaha

      Delete
  3. Gw ditawarin nulis ini sama cekaja.com, tapi gw-nya males nulisnya, wkwkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha.. pantesan berpaling ke saya mas agency nya.. wkwkw :D
      enakan content placement ya mas gak pake mikir.. hihihi :D

      Delete
  4. Wk wk.. Ternyata kita sama aja ya mbaa kebagian nulis gini... Tpi saya mah seumur" baru sekali ini.... Kok bisanya gitu mereka nawarin kerjaan ke saya... Tpi di syukuri aja namanya rezeki ya.... Eeh mlh curhat 😁

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah mba disyukuri.. :D mudah2an kedepannya makin banyak job.. Amiiinn..

      Delete
  5. kadang saya adasih terfikir pengen ngajuin KTA ke bank tapi takut

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo kondisi gak terlalu mendesak mah lebih baik gak usah mas.. hehe

      Delete
  6. Saya tuh sesungguhnya orang yang paling parno ama pinjaman, makanya saya nggak punya barang wah hahaha.
    Gimana ya, rasanya tidur saya deg-degan mulu kalau punya hutang.

    Tapi buat yang membutuhkan sih oke-oke saja ngajukan KTA :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama mba.. ku juga sebisa mungkin menghindari..

      tapi bagi orang2 yang kondisi nya mendesak banget. jalan ini bisa jadi pilihan :)

      Delete
  7. Informasinya bernanfaat, mbak Terimakasih

    ReplyDelete
  8. wah, mudah banget yah lumayan buat pinjaman nihh

    ReplyDelete
  9. Uwww pas bgt buat yg butuh modal nih. Kl aku blm butuh modal uang mbak, butuhnya modal kasih sayang. Eh

    ReplyDelete
  10. Waahhh membantu bnaget deh ada ini yaa bisa jadi solusi cepat

    ReplyDelete
  11. Sekarang emang makin canggih yaaaa dan bni pun punya produk kta.. jadi solusi yang butuh dana ya ka

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mba vik..
      jadi solusi banget buat yg lagi punya keperluan mendesak..

      Delete

Terimakasih sudah berkunjung, jangan lupa berikan komentar juga ya ;)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...